Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1103

gambar

Overgeared

OG_1103

Bab 1103

Jenis orangnya sangat beragam. Semakin banyak orang yang berkumpul, semakin besar kemungkinan akan ada konflik dan peristiwa. Itu sebabnya, sulit mengelola kota besar.

Untuk kota-kota kecil dengan populasi kecil, meningkatkan fasilitas membuat orang puas, yang pada gilirannya mempertahankan sentimen dan kebijakan publik. Namun, kota-kota besar sudah memiliki segalanya. Seringkali, itu menyebabkan sentimen publik dan keamanan publik memburuk, karena alasan aneh.

Para penguasa kota-kota besar harus terus-menerus menyusun kebijakan yang dapat memuaskan lebih banyak orang, dan penerapan kebijakan mengonsumsi pajak. Akibatnya, pengeluaran pajak menyebabkan penurunan sentimen dan keamanan publik.

“Ini… sakit kepala. Ada sekelompok orang yang terus-menerus memicu masalah."

“Tidak ada kebijakan yang memuaskan semua orang. Bahkan jika mayoritas puas, minoritas akan kehilangan uang. Ini berarti, mustahil mempertahankan sentimen dan keamanan publik dengan sempurna.”

"Bukankah Chris mengelolanya dengan baik, ketika dia adalah seorang bangsawan?"

“Chris punya banyak pelayan. Rekan-rekannya telah bersamanya sejak zaman Giant Guild.”

"Keterampilannya harus lebih unggul dari milikku."

"Jika…"

"Jangan khawatir tentang itu. Chris… dia benar-benar monster.”

Di Reidan, ibukota kedua Kerajaan Overgeared…

Zednos yang menjadi penerus Chris, merasa tugas ini sangat sulit. Dia merasa menakutkan, hanya untuk mempertahankan status saat ini, apalagi mengembangkan kota. Ekonomi kota sedang dalam krisis, karena jatuhnya sentimen publik dan proses yang dihasilkan.

Setiap kali dia duduk dengan para bangsawan untuk membaca dan mendiskusikan dokumen. Dia bertanya-tanya, apakah dia sedang bermain game atau pergi bekerja. Juga sulit mempertahankan peringkatnya, karena waktu untuk berburu berkurang.

Dia lelah. Itu sulit, dan itu tidak menyenangkan.

Ini adalah perasaan jujur ​​Zednos. Dia menyadari betapa hebatnya Chris, karena mempertahankan peringkat nomor satu selama beberapa tahun, sambil memimpin kemajuan Reidan.

“Dia adalah pria dengan keterampilan hebat yang jauh lebih baik dariku. Grid yang membuat monster seperti itu terlihat lusuh, hampir seperti dewa. "

Chris, genius luar biasa yang dikagumi Zednos, tidak bisa mempersempit kesenjangan yang semakin besar dengan Grid. Paling tidak, jika dia tidak ingin hanya meraih pergelangan kaki Grid, dia harus menginvestasikan seluruh waktunya, meninggalkan pekerjaannya dan Kerajaan Overgeared.

"Aku tidak tahu, kapan dia di sini. Sangat disesalkan. "

Zednos sangat dipengaruhi, oleh tidak adanya Chris dan anggota lain dari 10 pengikut berjasa. Setidaknya, lusinan orang diperlukan untuk mengisi kekosongan dari 10 pengikut berjasa. Itu membuatnya merasa ada kekurangan tenaga kerja di berbagai bidang.

Berita baiknya adalah kota itu damai. Dia akan merasakan tidak adanya 10 pengikut berjasa. Bahkan, lebih putus asa, jika ada agresi asing. Untungnya, tidak ada kekuatan asing yang mengancam Kerajaan Overgeared. Tidak heran, karena kekaisaran ada di belakang mereka.

Bukankah elf yang menduduki hutan di seluruh benua, bersembunyi di hutan world tree ketika mereka ditekan oleh kekaisaran? Kekuasaan kekaisaran masih absolut, dan Kerajaan Overgeared adalah penerima manfaat terbesar.

Mendesah, Aku akan mencari udara segar."

Zednos meninggalkan para bangsawan di kantor, dan turun ke jalan. Hari-hari ini, satu-satunya kesenangannya adalah makanan. Tujuannya adalah untuk mencicipi semua hidangan terkenal di jalan-jalan Reidan, di mana ada banyak makanan lezat.

"Ini luar biasa, karena Aku tidak menambah berat badan di sini, tidak peduli berapa banyak Aku makan."

Bagi mereka yang gemar makanan, pembebasan Satisfy akan menjadi berkah. Satisfy memberikan rasa yang sempurna bagi para player.

“Yum yum.”

Zednos menuju ke kios jalan terdekat dan memilih Noe Bread sebagai hidangan pembuka. Seperti namanya, itu adalah roti yang dibuat dalam bentuk Noe. Noe populer sebagai maskot Kerajaan Overgeared.

Permukaannya garing, roti lembab, dan bagian dalamnya dipenuhi jagung yang manis dan lembut.

"Di Reinhardt, aku sedang makan makanan Idan, dan aku tidak mau makan sama sekali."

Zednos senang makan makanan lezat. Rasanya, seperti stres bekerja hilang seketika.

"…?"

Kaki depan Noe… Tidak, Zednos yang telah memakan kaki depan Roti Noe, tiba-tiba menjadi sekaku patung. Itu karena, seorang wanita mendekatinya. Yang lucu adalah jika wanita itu memiliki sorban yang membungkus wajahnya, menutupinya.

Benar sekali.

Satu-satunya bagian dari wanita yang terpapar adalah matanya dan bagian hidungnya. Namun demikian, Zednos merasa, dia lebih cantik daripada siapa pun yang pernah ia lihat. Ini terlepas dari kenyataan, jika dia melihat kecantikan kelas dunia seperti Yura, Jishuka, Irene, Sua, dan Mercedes setiap hari.

Wanita itu berkata kepadanya, "Kamu adalah manusia terkuat di kota ini."

“Ah…”

Wajah Zednos memerah. Jantungnya berdebar kencang, seperti berlari ratusan meter. Dia terpesona oleh suara glamor wanita itu. Ini adalah pertama kalinya dalam hidup Zednos, jika dia mendengar suara seperti itu.

Wajah bingung Zednos diproyeksikan pada mata merah besar wanita itu, yang tampaknya berisi alam semesta yang dipenuhi matahari.

"Apakah kamu bertanggung jawab atas kota ini, karena kekuatanmu?"

Wanita yang tidak dikenal itu, dia bersenang-senang.

“Gunakan otoritasmu untuk memberiku kereta. Adalah baik untuk memiliki kereta dengan tirai yang menghalangi sinar matahari. Lalu, bawa aku ke hutan terdekat.”

“…Ah.”

Zednos tidak menyadari, jika dia dalam keadaan 'disihir'. Dia tidak menyadari, jika itu berbahaya. Mage adalah kondisi kuat yang mengaburkan semangat target, dan menyebabkan mereka kehilangan akal sehat. Setelah disihir, tidak mungkin menjadi sadar.

Zednos mengangguk.

"Aku mengerti."

Zednos sangat ingin…

Dia ingin tahu nama wanita itu. Dia ingin melihat wajahnya. Dia ingin melayaninya. Apakah dia tidak dilahirkan ke dunia ini hanya untuk bertemu dengannya saat ini?

Zednos dengan sungguh-sungguh kembali ke kastil bersama wanita itu, dan memerintahkan para prajurit untuk menyiapkan kereta.

Kemudian dia bangun, setelah mendengar tangisan.

"Cahaya Saleh!"

Itu adalah skill pemulihan yang hanya bisa digunakan oleh para priest senior dari Gereja Rebecca. Inilah yang mengelilingi tubuh Zednos.

"Zednos, bangun!"

Beberapa saat yang lalu, anggota Overgeared dari unit keamanan Reidan, memperoleh quest mendadak.

[Seorang wanita tak dikenal telah muncul dan menipu warga. Bekerja-samalah dengan para priest dari Gereja Rebecca untuk menenangkan kebingungan.]

Apakah Zednos tersandung ke dalam quest, dan akhirnya menemani penyebab utama kekacauan?

"Hei! Tenangkan pikiranmu! ”

Anggota Overgeared sekali lagi berteriak pada Zednos, yang linglung untuk beberapa saat, setelah dikelilingi oleh cahaya yang bersih.

"Terbang!"

Zednos naik ke langit terlebih dahulu, memutuskan jika dia harus menjauhkan diri dari wanita yang tidak dikenal itu. Dia bingung.

‘Siapa identitas wanita ini?’

Menciptakan keadaan abnormal tanpa memberi waktu bagi seseorang untuk menyadarinya…? Dia belum pernah mendengar hal seperti itu sebelumnya. Dia tidak bisa menjadi wanita biasa. Tindakan Zednos dan anggota Overgeared cepat. Dia mendesak dengan memanggil para prajurit, yang mengepung wanita itu bersama dengan para priest.

Pada saat ini, sebuah pengeboman datang dari atas. Seluruh Kastil Reidan bergetar seperti dihantam meteorit, dan penglihatan Zednos dan anggota Overgeared menjadi kabur.

"Apa…"

Semua orang mengalihkan perhatian mereka ke situs pemboman yang menyebabkan awan debu naik. Ada seorang pria berdiri di sana, bukan meteorit. Nama di atas kepalanya adalah Fenrir. Itu adalah nama yang akrab dengan anggota Overgeared.

"Direct vampire…?"

Di antara anak-anak Shizo Beriache, Fenrir adalah seorang marquise dan nomor dua di jajaran vampir. Berbeda dengan anggota keluarga lainnya yang hanya mewarisi satu kekuatan dari Beriache, dia dikatakan mewarisi tiga kekuatan.

"Kamu ada di sini,"

Kata Fenrir pada si cantik, tidak menunjukkan minat pada anggota Overgeared. Rambut pirangnya jatuh ke pundaknya, ketika dia memandangi wanita tak dikenal yang mengenakan sorban.

“Aku menunggumu bangun. Sekarang, mari kita pergi ke kotaku. Ada banyak pekerjaan untuk dibahas."

"….?"

Mata anggota Overgeared juga fokus pada wanita itu. Mereka dapat menyimpulkan identitas wanita itu melalui sikap Fenrir. Mereka tidak percaya, tapi identitasnya…

"…Marie Rose?"

Menurut Braham, Shizo Beriache pada awalnya adalah great demon. Dia bahkan adalah salah satu iblis berperingkat tertinggi dalam urutan ‘satu digit’. Orang terakhir yang ia lahirkan adalah Marie Rose, duke vampir.

"Fenrir, kamu masih tidak takut pada matahari."

“Hanya vampir lemah, yang takut pada matahari. Sedikit menyengat. Marie Rose, kamu seharusnya baik-baik saja.”

“Aku juga mengalami sengatan. Aku benci perasaan ini. "

Kuku yang dicat merah di ujung tangannya yang putih dan halus, sangat mengesankan. Wanita itu melepaskan serbannya dengan satu gerakan, menunjukkan wajah dan namanya yang sempurna. Pada waktu bersamaan…

[Anda telah bertemu Duke Vampire Marie Rose.]

[Pengaruh jahat Marie Rose membuat magic power-mu keruh. Semua jenis mantra dan skill tidak tersedia.

Tatapan vampir akan menundukkan spesies yang lebih rendah. Anda akan kehilangan kemauan dan kontrol atas tubuhmu.

Daya tarik Marie Rose mutlak. Pesonanya sangat tinggi sehingga ada kemungkinan besar kedua jenis gender tertarik.]

Para priest dari Gereja Rebecca yang kuat terhadap makhluk jahat, serta Zednos dan anggota Overgeared. Mereka semua kaku di tempat seperti patung.

Rambut hitam yang melambai seperti sutra… Marie Rose menyapu rambutnya yang jatuh ke pantatnya, dan menatap Zednos. Itu adalah koeksistensi dari kemurnian dan kemunduran. Wajah Marie Rose yang memiliki berbagai pesona yang mengarah langsung ke hati Zednos.

"Kamu, manusia terkuat di kota ini."

"…?"

“Aku punya alasan terpisah untuk berbicara denganmu. Aku mencium sesuatu yang nostalgia darimu.”

"…?"

Berbau? Zednos mengendus tubuhnya. Itu ditutupi dengan bau roti Noe manis.

Marie Rose memerintahkan Fenrir,

“Seperti yang Aku katakan, Aku benci matahari. Kemudikan kereta. Pertama, mari kita pergi ke hutan terdekat. Aku selalu ingin melihat elf."

“Bah…”

Fenrir meraih leher seorang priest yang ketakutan dan menempatkannya di kursi pengemudi kereta. Dia mengatakan akan menyerahkannya kepada manusia, karena dia tidak bisa mengendarai kereta. Fenrir memiliki sikap marah.

"…?!"

Tiba-tiba, Blood Thorn… gerakan spesial yang ditunjukkan oleh Earl Vampire Elfin Stone di masa lalu, digunakan. Blood Thorn dengan ukuran luar biasa diciptakan di udara seperti jaring laba-laba, mengubah Fenrir menjadi landak. Fenrir batuk darah dengan mata bengkak, sementara Marie Rose memperingatkannya dengan ekspresi kasual,

"Jangan mendurhakai aku."

"…"

Fenrir mengangguk, tidak berani melakukannya. Dia tiba-tiba teringat, jika kekuatan Marie Rose melampaui ibu mereka. Marie Rose juga bisa melahirkan vampire direct baru. Dia selalu bisa menciptakan seseorang yang bisa menggantikannya. Tidak seperti ibunya yang great demon, tidak akan sulit bagi Marie Rose sendiri, karena dia telah diberi 'alat reproduksi'.

"Ayo berangkat."

"…"

Marie Rose naik ke kereta, dan Fenrir yang pulih dari luka-lukanya dalam sekejap, duduk di kursi pengemudi. Priest yang sudah duduk di kursi pengemudi, gemetaran tanpa tahu apa yang harus dilakukan. Namun, Fenrir tidak peduli padanya, dan memukul pantat kuda dengan cambuk. Pada saat inilah…

"Berhenti!"

Sekelompok orang muncul dan menghalangi jalan kereta.

"Marie Rose! Aku bergegas, segera setelah Aku menerima pesan ilahi, jika Kamu bangun!"

Seorang pria berteriak dari depan kelompok. Dia mengenakan simbol terbesar di benua itu, pakaian putih dengan pola keramat di benang emas. Itu adalah pakaian paus.

Tiga wanita muncul di samping Paus Damian dan berteriak,

"Kami tidak bisa membiarkanmu untuk membuat kekacauan!"

Tombak Lifael, Michael's Sword, dan Everiel’s Shield.

Para wanita dipersenjatai dengan tiga artefak ilahi, yang membantu menyegel Marie Rose sejak lama. Divine power tertinggi yang bersinar lebih cemerlang daripada matahari, mendominasi daerah itu. itu menyembuhkan status anggota Overgeared dan menyebabkan Fenrir mengerutkan kening. Damian sudah dalam kondisi buff penuh.

"Kembalilah ke peti mati-mu, untuk kedamaian umat manusia!"

Dia berteriak lagi.

Setelah menerima quest tersembunyi 'Seal Marie Rose' dari pesan ilahi, Damian mengira quest ini memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi. Artefak ilahi gereja telah diberikan kepada gereja secara langsung oleh Dewi Rebecca, dan memiliki sejarah penyegelan Marie Rose sekali sebelumnya.

Marie Rose mungkin vampir terkuat, tapi dia percaya Marie Rose tidak punya peluang melawan mereka.

“Keok!”

Namun, Damian berdiri di ambang kematian, sebelum bahkan menghadapi Marie Rose. Fenrir sendiri mengalahkan Putri Rebecca dan melemparkan tombak darah, merusak Damian secara kritis.

"Paus, kamu gila. Apakah Kamu tidak tahu, jika Chreshler sangat istimewa?"

Fenrir mengatakan ini, tapi dia waspada dengan kekuatan Gereja Rebecca, yang telah menyegel Marie Rose sebelumnya. Itu sebabnya, dia tidak ceroboh dan menargetkan paus, ketua Gereja Rebecca.

Setelah beberapa pukulan, dia menghancurkan Isabel, memblokir pedang Rin, dan menerobos perisai Luna untuk meraih leher Damian.

"Jangan bunuh dia,"

suara Marie Rose bisa terdengar dari kereta. Nada suaranya agak geli.

“Aroma nostalgia datang darinya. Huhut, Aku tidak ingin dibenci. Jadi, biarkan dia hidup. "

"…?"

Tidak seorang pun bisa menafsirkan kata-kata Marie Rose. Bahkan, Fenrir merasa sulit untuk dipahami. Tetap saja, dia tidak mengajukan pertanyaan, dan meninggalkan Damian sendirian. Putri Rebecca tidak dapat menahan Fenrir, ketika dia kembali ke kursi pengemudi. Itu karena horor yang diciptakan oleh suara Marie Rose, yang sangat indah.

Kekuatannya melebihi prediksi Putri Rebecca.

Gemerincing. Gemerincing.

Kereta yang membawa Marie Rose lewat. Damian, para Putri Rebecca, Zednos, dan anggota Overgeared. Semuanya hanya menonton kereta pergi.

***

 

[(Breaking News) Penampilan Vampir Duke!]

[Paus dan Putri Rebecca kewalahan…]

Ada saksi mata kejadian itu. Rekaman pertempuran Fenrir dan Damian di Kastil Reidan, dengan cepat menyebar di Internet. Kekuatan kuat Vampir Marquis Fenrir membuat orang khawatir. Namun, tidak seperti kemunculan great demon atau lord orc, semua orang tidak mengungkapkan banyak kecemasan.

Karena itu adalah peristiwa di Kerajaan Overgeared, mereka berpikir jika Grid akan menyelesaikan masalah lagi. Sebaliknya, mereka memiliki perasaan yang baik dari penampilan Fenrir dan nada suara Marie Rose.

Fan-cafe Marie Rose dan Fenrir sudah booming. Sebagai masyarakat yang tertarik terhadap penampilan, orang berpendapat jika persatuan harus dicapai antara vampir dan manusia.

Selain itu, semua dua miliar player bertanya-tanya apa yang dimaksud Marie Rose dengan 'aroma nostalgia'.

"Mengendus."

Grid mengembangkan kebiasaan untuk mencium ketiaknya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1103"

Follow Us