Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1125

gambar

Overgeared

OG_1125

Bab 1125

"Kenapa kamu mengatakan itu sekarang?!"

"Tuan tidak memberiku kesempatan untuk berbicara."

“Kesempatan harus dimenangkan sendiri! Bagaimana bisa Sword Saint dengan mudah digulingkan, dan kehilangan kesempatannya?"

“Seperti yang dievaluasi Tuan sebelumnya, Aku masih kurang. Di sisi lain, Tuan adalah anggota menara yang mulia. Aku tidak bisa menolak."

“Aish, anak-anak hari ini lemah. Aku biasa mengalahkan naga dengan satu tangan, ketika aku adalah Sword Saint.”

"Aku belum pernah mendengar legenda seperti itu."

"Hum hum, kamu berani dan tidak takut. Kamu seharusnya tidak mengatakan apa-apa. Apakah Kamu tahu, bagaimana menghormati orang tua-mu? "

"Maafkan Aku."

"…Batuk."

Pria tak dikenal itu merasakan sesuatu yang disebut rasa malu. Dia mungkin tidak bertanggung jawab secara alami, tapi dia tidak bisa meminta pertanggung-jawaban Kraugel. Sikap sopan Kraugel sampai akhir meski dalam situasi yang tidak adil, membuat pria misterius itu merasa malu.

"Tidak ada pria bijak sejati."

Pria misterius itu telah hidup ratusan tahun dan tahu jika kepribadian seseorang adalah bawaan dan tidak mudah diperbaiki. Dia bukan seorang tetua hanya karena dia hidup lama dan menjadi muda. Itu tidak berarti menjadi bodoh. Jika seseorang yang hidup untuk waktu yang lama, bijaksana adalah kewajiban tanpa syarat. Apakah dunia akan seperti ini? Itu akan damai, karena dipenuhi dengan orang-orang bijak.

"Aku tidak tahu apa-apa, selain kepribadian anak ini nyata."

Pria misterius itu menghela nafas panjang.

“Mendesah, apa bedanya? Aku akan segera mati. "

"Apakah itu karena kamu membocorkan keadaan menara kepadaku?"

"Itu benar. Aku tidak bisa menghindari hukuman."

"Apakah itu bisa dihukum mati?"

“Itu kata-kata yang serius! Apakah Kamu tidak tahu kata-kata metafora dan berlebihan? Aku sangat takut, jika Aku bahkan tidak bisa bercanda! "

"Maafkan Aku."

Mendesah…”

"Apakah dia takut?"

Kraugel cukup terkejut, ketika dia melihat pundak pria misterius itu terkulai. Seseorang yang mengira dia adalah yang terbaik di surga dan di bumi. Dia berpikir, jika beratnya hukuman pasti tidak biasa bagi pria misterius dengan harga diri yang kuat, untuk menunjukkan ekspresi ketakutan seperti itu.

Kraugel mengkonfirmasi, jika dia tidak harus berpura-pura tidak tahu, tentang asosiasi bawah tanah menara.

"Jangan khawatir. Aku tidak akan pernah memberi tahu dunia luar, apa yang Aku dengar hari ini.”

"Kamu tidak tahu, mengapa menara ini disebut Tower of Wisdom."

"Bagaimana orang sepertiku, berani membedakan makna mendalam asosiasi itu?"

Ada banyak alasan, mengapa Kraugel menduduki peringkat nomor satu selama beberapa tahun. Salah satunya adalah cara dia memperlakukan orang. Pria misterius itu sangat menyukai Kraugel.

“Itu karena Tower of Wisdom adalah Menara para orang bijak. Tidak mungkin untuk menutupi kesalahanku, karena mereka akan melihat keberadaanku dan mencari tahu sebagian besar dari apa yang terjadi di sini. Seperti, Kamu tidak bisa menutupi langit dengan telapak tangan. "

"Aku mengerti."

Tentu saja, Kraugel juga tahu itu. Dia telah mengunjungi menara enam tahun yang lalu, dan menyaksikan jika sebagian besar anggota menara memiliki persepsi yang menyeramkan. Namun, ada pengecualian, seperti pria misterius di depannya.

Pada titik ini, Kraugel merasa iri luar biasa, karena lelaki misterius itu menyiratkan, jika dia sama dengan anggota asosiasi lainnya.

"Dia adalah pria yang hebat dalam banyak hal… dia tampaknya hidup, tanpa kekhawatiran tertentu."

Mungkin rahasia untuk umur panjang. Kraugel berpikir serius, sementara pria misterius itu berbicara pada dirinya sendiri.

"Yah, kamu tidak perlu khawatir. Aku akan mencoba yang terbaik untuk menghentikanmu dari hukuman."

"…"

Kraugel baru saja mendengarkan. Jika itu adalah anggota asosiasi lain yang hadir hari ini, mereka akan menawarkan permintaan maaf daripada menghukumnya. Itu karena Tower of Wisdom adalah organisasi yang sangat rasional. Kraugel sangat tercengang, sehingga dia menutup mulutnya.

Pria sombong itu bertanya dengan bangga,

"Lalu, siapa Pioneer baru itu?"

Menjawab jika ‘aku tidak tahu’ tidak akan berhasil. Tidak masuk akal baginya untuk tidak mengenal pesaing, yang menariknya dari posisi Pioneer. Sejak awal, tidak ada alasan untuk menghindari menjawab. Tower of Wisdom dan Pioneer memiliki hubungan kerja sama. Pertukaran dengan menara itu, tanpa syarat bermanfaat bagi Pioneer. Kisah yang diceritakan pria misterius itu. berarti, Grid akan mendapatkan quest tersembunyi dan hadiah besar.

"Penguasa suatu negara bernama Kerajaan Overgeared."

"Overgeared? Itu aneh."

"Itu adalah kata yang berarti, meminjam kekuatan item."

"Meminjam kekuatan item?"

Wajah pria misterius itu berkerut, seperti sedang memakan kotoran. Pedang itu bersinar karena ilmu pedang. Dengan kata lain, wajar jika teknik lebih besar daripada alat. Penguasa Kerajaan Overgeared tampaknya memiliki ide yang berlawanan, membuat pria misterius itu sudah tidak menyukainya.

Dia bahkan berpikir, jika dia telah meninggalkan menara tanpa alasan.

Namun, ini hanya berlangsung sesaat. Dia menghibur dirinya dengan mengatakan, jika dia senang bisa bertemu kembali dengan Kraugel, yang sebanding dengan Muller dan memiliki perilaku yang baik. Dan kemudian, dia berjabat tangan dengan Kraugel.

"Senang bertemu denganmu. Lain kali kita bertemu, kamu akan menjadi Pioneer lagi.”

"Aku akan berusaha."

“Hrmm…”

Mata pria misterius itu sedikit melebar. Dia merasakan antusiasme dari Kraugel, tapi tidak percaya diri. Seberapa baik penguasa dari Kerajaan Overgeared, sehingga Kraugel kehilangan kepercayaan?

‘Penguasa … Penguasa … Tidak memberi tahuku?’

Pria misterius itu merinding. Dia diingatkan tentang seseorang yang memiliki bakat lebih dari Muller dan juga penguasa suatu bangsa.

"Apakah dia keturunan Madra?"

Raja Madra yang tak terkalahkan.

Jenius menyedihkan, yang menghabiskan hidupnya dikurung di dalam sangkar. Dan, yang hidupnya berakhi,r sebelum dia bisa melebarkan sayapnya.

Jika Muller adalah seorang genius yang muncul sekali dalam seribu tahun, Madra adalah seorang genius yang tidak akan pernah muncul lagi. Jika Madra hidup, Tower of Wisdom tidak akan ada sekarang. Ini adalah evaluasi kepala menara. Mengapa?

Naga akan disegel dan kebutuhan untuk keberadaan menara hilang.

"Heh, aku terlalu jauh."

Pria misterius itu menggelengkan kepalanya. Keturunan Madra tidak mungkin ada, karena tidak ada teknik rahasia yang tertinggal. Selain itu, dia bukan orang yang terobsesi dengan item. Dia adalah pria hebat yang membantai puluhan ribu atau ratusan ribu musuh, dengan senjata remeh.

"Penguasa kerajaan Overgeared mungkin adalah orang yang banyak akal."

Memang benar untuk berasumsi, jika dia adalah orang yang mengatasi keterbatasannya dengan mengandalkan alat dan kekuatan penguasa. Dia akan menjadi penghalang besar bagi Kraugel, yang hanya seorang individu.

Pria misterius itu menghakimi dan berbalik. Dia tahu identitas orang lain sehingga kunjungan adalah sepotong kue.

Kraugel bertanya kepada pria misterius yang akan pergi,

"Bolehkah Aku mengetahui nama Tuan?"

Kraugel telah memberi pria misterius itu informasi yang ia butuhkan. Karena itu, dia pikir, dia punya hak untuk menanyakan nama pria ini. Seperti yang diharapkan, pria misterius itu dengan rela menjawab,

"Biban."

"…Suatu kehormatan bertemu denganmu."

Identitas pria misterius itu seperti yang diharapkan Kraugel. Dia adalah Sword Saint generasi kedua.

***

 

-Apa yang sedang kamu lakukan?

[Target tidak dapat menerima wisper.]

-Sir…?

[Target tidak dapat menerima wisper.]

"Wow, bagus sekali."

Grid membutuhkan informasi tentang Tower of Wisdom, dan telah berusaha menghubungi Kraugel selama dua minggu. Namun selama dua minggu terakhir, Kraugel berada di daerah, di mana mustahil untuk mengirim wisper.

Area di mana wisper diblokir, sebagian besar adalah area khusus seperti dungeon atau tempat terlarang. Oleh karena itu, Grid harus kagum pada konsentrasi dan daya tahan Kraugel.

"Dia telah berlatih atau berburu, selama setidaknya dua minggu…"

Dia harus menyiapkan sekantong dendeng. Dia tidak mengambil barang-barang lain atau membuangnya. Dia harus meminimalkan konsumsi ramuannya. Kotak perbaikannya berat, sehingga dia tidak bisa membawa terlalu banyak.

Lalu, bagaimana dia menangani daya tahan barang-barangnya? Bisakah dia terus berburu sambil menggunakan senjata sekunder?

"Aku merasa menyesal, ketika memikirkannya."

Grid dapat memperbaiki barang-barang tanpa Kotak perbaikan, stat strength-nya sangat tinggi, dan dia bisa menahan berat yang jauh lebih besar daripada Kraugel. Dia juga diuntungkan dalam hal menjaga stamina, berkat Overgeared Corn yang ia dapatkan dari Kir.

Pertama, dia memiliki Mass Teleport dari Sticks. Sehingga, dia tidak perlu khawatir tentang waktu yang dihabiskan untuk bepergian ke dan dari tempat berburu.

Dia diuntungkan dalam segala hal dibandingkan dengan Kraugel.

Grid merasa simpati pada Kraugel. Tentu saja, Kraugel tidak menyadari perbedaan antara mereka berdua. Situasi Kraugel sama dengan yang lain. Ya, situasi Kraugel biasa-biasa saja. Dia menerima begitu saja, keadaan yang harus ia atasi.

Grid yang merasa kasihan pada Kraugel, adalah orang yang abnormal dan scam.

"Hmm, apa itu Tower of Wisdom?"

Menara ini hanya dapat diakses oleh Pioneer. Apakah itu organisasi yang terlibat dalam penghancuran besi naga gila? Dia agak waspada. Itu mungkin tempat berbahaya, seperti Tower of Eternity Goldhit.

Ttang! Ttang!

Itu adalah area yang tidak diketahui bahkan untuk Great Sage Sticks. Jadi Grid tidak nyaman, saat dia membuat item menggunakan tungku portable, sementara hewan peliharaannya diburu.

[Anda telah menyelesaikan produksi Sword Breaker.]

"Ini kegagalan lain."

Grid telah menginvestasikan dua minggu terakhir dalam dirinya. Dia fokus pada pertumbuhan Overgeared Skeleton, Noe, Randy, dan Tiramet, sambil mencoba menciptakan Blue Dragon Sword Breaker yang digunakan selama Kompetisi Nasional.

Reproduksi di sini secara alami merujuk pada 'formulir', bukan 'kinerja'.

Grid sudah mengkonsumsi Blue Dragon Breath dan Tanduk Astaroth saat menyusun Blue Dragon Boots. Dari dua bahan, Tanduk Astaroth kehabisan stok. Sehingga, tidak mungkin untuk mereproduksi kinerja Blue Dragon Sword Breaker.

Tetap saja, dia menilai jika akan berguna untuk mereproduksi formulir, karena Blue Dragon Sword Breaker ideal sejak awal.

"Itu tidak mudah."

Lagi pula, ada batasan pada item yang dibuat menggunakan tungku portabel dan landasan. Namun, dia tidak ingin terjebak dalam bengkel selama dua hari, untuk item yang akan digunakan dalam Kompetisi Nasional berikutnya.

“Ini tidak akan berhasil. Aku harus pulang sebentar. "

Grid memanggil hewan peliharaannya yang tersebar di mana-mana, dan kembali ke Reinhardt.

Dia memasukkan sembilan dari 10 Sword Breaker yang ia buat dalam dua minggu terakhir ke gudang guild. Dia mengaturnya, sehingga mereka yang memiliki hak untuk mengeluarkannya adalah swordsman dari Guildm seperti Peak Sword dan Ibellin.

Mereka akan mengambilnya, ketika mereka melihatnya di gudang guild nanti. Mereka akan membayar biaya sesuai, dengan nurani mereka.

"Masalahnya adalah hati nurani mereka terlalu besar."

Itu seringkali lebih dari harga pasar. Mereka selalu lebih bersyukur daripada yang diperlukan.

‘Jenis barang ini dapat diambil secara gratis…’

Barang-barang tersebut diproduksi dari bahan Grid yang diperoleh dari rekan-rekannya. Grid selalu merasa terikat pada rekan-rekannya.

"Apakah kamu akan pergi ke bengkel tanpa istirahat?"

Mercedes mengikuti Grid yang melepas armor-nya dan berganti pakaian, setelah kembali. Di atas kepalanya ada lingkaran dengan perhiasan biru. Itu dibuat oleh Elizabeth, satu-satunya pembuat aksesoris dari Overgeared Guild, dari tear water clan king.

Sihir yang tersimpan di dalamnya adalah sihir pasif mage api peringkat 1 Laella 'Blessing of Fire', yang membantu pemulihan. Mercedes yang tangguh tidak lagi lelah.

"Ya, aku rasa aku perlu sedikit lebih fokus."

Jawab Grid sambil tersenyum.

Dia tentu saja senang berjalan bersama Mercedes, yang seindah magnolia. Dia seperti ulat merangkak di kelopak. Bagaimanapun, penampilan itu relatif.

"Yang Mulia."

Setelah keluar dari kastil, Grid menuju ke bengkel menggunakan jalan pintas, ketika Mercedes menghentikannya.

"…?"

Baru setelah Mercedes mengeluarkan White Tiger Sword dan berdiri di depannya, Grid bisa melihat alasannya. Seorang tokoh yang mencurigakan dalam jubah yang terbalik itu mendekat. Suasana di sekitar mereka tidak biasa.

"Aku masih belum cukup baik."

Meskipun telah mencapai transendensi, dia tidak memiliki kemampuan Mercedes untuk mendeteksi bahaya. Grid mendecakkan lidahnya, dan bertanya pada pria yang berjarak 10 meter darinya.

"Kamu siapa?"

"Ini bukan tempat untuk publik."

“Nyahahahat!”

Noe yang mengepakkan sayapnya di sekitar Grid, tertawa.

"Tuan berpakaian seperti pengemis, sehingga Kamu keliru sebagai budak, ong…”

Batuk… diam, Noe. "

Grid mencubit perut gemuk Noe, dan mempelajari situasinya. Pria tak dikenal itu menunjukkan minat pada Mercedes.

“Kamu mengandalkan item. Aku tidak berpikir, ada sesuatu yang tidak mewah dari ujung kepala sampai ujung kaki."

"Kamu siapa?"

Nada bicara Mercedes sangat sopan. Ini aneh, karena orang ini berani memblokir jalan raja, dan mengira raja sebagai orang biasa.

"Sulit untuk mengukur keterampilannya."

Keen Insight Mercedes tidak sempurna. Namun, itu terus berkembang dan dia bisa dengan mudah mengetahui keterampilan target. Namun, Keen Insight tidak berhasil melawan pria misterius ini.

Itu adalah bukti jika keahlian orang asing itu melampaui Mercedes.

"Aku datang dari menara untuk menemuimu."

"Menara?"

Mercedes bingung. Sulit dimengerti, karena hanya menara yang disebutkan. Sementara itu, Grid tercengang.

"Apakah maksudnya Tower of Wisdom?"

Greed sudah dikonsumsi dan sifat besi naga gila ditekan. Namun, lokasinya terdeteksi? Grid tidak tahu persis apa yang dilakukan oleh Tower of Wisdom. Sehingga, dia membuka inventory-nya untuk mengambil peralatannya.

"Hanya sekali! Biarkan Aku melihat keterampilan Pioneer baru!"

Pria misterius itu menjerit. Seperti yang diharapkan, dia adalah pembunuh (?) yang dikirim dari Tower of Wisdom. Mercedes dan pedang pria misterius itu bertabrakan lima kali berturut-turut. Itu semua yang dipertahankan Mercedes.

Pedang pria misterius itu berputar dengan lancar, dan pedang Mercedes tidak bisa dengan mudah mempertahankan bagian tengahnya. Itu tergelincir dengan mantap.

Pria misterius itu merasa kagum.

"Aku tidak percaya, Kamu bertahan sebentar! Hebat! Ada dua orang genius di bawah langit!”

"…?!"

Pria misterius itu berbicara omong kosong dan menyelinap melewati Mercedes, untuk terbang di Grid. Mercedes mengikuti, tapi lelaki misterius itu sedikit lebih cepat. Jarinya diarahkan ke titik tekanan Grid.

Namun…

[+4 Lighting Sword Born from Enlightenment dan Strong Desires digunakan.]

[+ 3 Valhalla of Infinite Affection telah digunakan.]

[+4 Lantier Cloak telah digunakan.]

[+7 Helm Cone telah digunakan.]

[+7 Overgeared Crown telah digunakan.]

[+4 Quick Glove Alex (Diproduksi oleh Pagma) telah digunakan.]

[+1 Arrogant Blue Dragon's Boots telah digunakan.]

Grid dengan cepat mengeluarkan semua item-nya dari inventory-nya. Sebagai referensi, armor Kraugel adalah kain ‘dopo’.

Ini memfasilitasi kelincahan, tapi rentan terhadap guncangan fisik. Di sisi lain, armor Grid memiliki kekuatan fisik yang sangat tinggi.

“…?”

Pria misterius itu, adalah generasi kedua Sword Saint Biban, dihalangi oleh Valhalla.

Lalu pedang Mercedes memotong punggung Biban. Tepatnya, dia memotong jubah Biban.

Biban yang bingung, masih berhasil menanggapi dan menghindari serangan Mercedes. Itu adalah kekuatan pelatihan berulang, dan pengalaman yang ia bangun selama ratusan tahun.

"Memang…! Seorang penguasa tidak akan memiliki pelayan biasa!"

Biban berdiri diam beberapa saat sebelum berteriak. Dia memperingatkan Mercedes.

“Keberadaan menara jangan sampai bocor ke orang luar. Kirim knight-mu pergi untuk sementara waktu."

"Kamu siapa?"

"Aku bilang aku dari menara."

"Tower of Eternity?"

"Hah, bagaimana Tower of Wisdom dapat dibandingkan dengan menara sepele seperti itu?"

"Tower of Wisdom …? Ini adalah pertama kalinya, Aku mendengarnya. "

"…"

Sesaat keheningan mengikuti. Sekali lagi, itu adalah kesunyian yang panjang. Mata Biban bergetar untuk waktu yang lama, sebelum dia hampir tidak berhasil menenangkan diri. Dia berbicara perlahan,

“Aku melihatmu keluar dari istana. Aku telah mengkonfirmasi, jika semua prajurit dan knight di istana sopan kepadamu, dan menemukan jika kecakapanmu adalah yang terbaik di kota."

‘Jadi, tolong katakan…’

Biban dengan penuh semangat berdoa ketika dia bertanya,

"Bukankah kamu penguasa kerajaan ini?"

"Tidak."

"Kenapa kamu mengatakan itu sekarang ?!"

"…?"

‘Apakah orang ini gila?’

'Gila, nyong.'

Grid dan Noe memiliki pemikiran yang sama, pada saat bersamaan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1125"

Follow Us