Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1133

gambar

Overgeared

OG_1133

Bab 1133

'Berkenaan dengan kuil!'

Niberius, Fourth Servant Yatan yang dipukuli oleh Grid dan menempatkan Grid di ujung ketenaran. Dia adalah pemilik asli Neberius 'Flute, yang didapatkan Grid karena kebutuhan akan keberuntungan.

Selain itu, Niberius telah meninggalkan pertanyaan, sebelum dia meninggal.

"Aku mendengar jika ada kelompok templar rahasia di Gereja Rebecca yang membina Putri dan pembunuh Rebecca… Apakah Kamu dibesarkan oleh seorang templar di sana?"

Setelah itu, Templar sering disebut-sebut. Gereja Yatan tampaknya sangat waspada terhadap Templar. Tapi, Grid belum pernah bertemu mereka sebelumnya. Damian belum memperkenalkannya ke Templar, meskipun sudah beberapa tahun sejak dia menjadi paus.

"Itu sebabnya, Aku pikir itu adalah organisasi rahasia yang sangat penting."

Grid tidak terlalu waspada. Itu wajar. Tidak aneh jika Gereja Rebecca memiliki organisasi rahasia. Jadi, Grid tidak merasa perlu mewaspadai Templar, ketika Gereja Rebecca adalah salah satu sekutu terbesar Kerajaan Overgeared.

Sekarang, dia menjadi curiga. Braham dikenal dunia sebagai great magician legendaris. Sangat sedikit orang yang tahu identitas Braham sebagai iblis atau direct vampire.

Tentu saja, kepala Gereja Rebecca mungkin mengetahui identitas Braham. Tapi, itu tidak mungkin, jika kepala Gereja Rebecca akan memerintahkan tubuh Braham untuk ditemukan dan dihancurkan.

Paus Damian memiliki hubungan yang kuat dengan Grid. Damian adalah orang yang akan melindungi tubuh Braham, bukan membahayakannya. Dengan kata lain, tindakan Templar datang ke sini untuk menghancurkan tubuh Braham. Berarti, ada kemungkinan besar mereka melawan kehendak Rebecca.

“Apakah ini organisasi yang tidak bisa dikendalikan oleh Damian? Atau apakah ada konflik internal di gereja?"

Grid mengatur pikirannya dan mengajukan pertanyaan,

"Apakah Gereja Rebecca secara resmi tahu, jika Braham adalah vampir?"

(Sepertinya mereka tidak tahu. Aku sengaja menutupi identitas Braham.)

"Mengapa?"

(Tidak ada artinya untuk menolaknya, karena identitasnya sebagai demonkin, ketika dia menyebarkan pengetahuan sihir yang bermanfaat bagi orang-orang.)

Orang yang menyebarkan ilmu sihir adalah muridnya Mumud, tapi tidak perlu menyebutkan ini.

Grid mendengarkan cerita itu tanpa bicara.

(Namun, templar tampaknya telah secara independen memahami identitas sejati Braham. Tentu saja, Braham sudah mati. Jadi, itu fakta yang tidak berarti. Kemudian, semuanya berubah baru-baru ini. Berkat sebagian orang, Templar mulai mewaspadai Braham lagi.)

"Beberapa orang? Siapa?"

Grid bertanya meskipun yakin, jika dia adalah pelakunya. Anggota Overgeared yang telah menonton situasi dengan tenang, menatap Grid. Ekspresi Grid berubah, dan dia mulai berkeringat.

"Maksudmu aku?"

(Haha ya.)

"…."

(Templar sudah lama memperhatikan, jika Kamu menyembunyikan jiwa Braham. Dalam proses menyelidiki hubunganmu dengan Braham, mereka menemukan jika tubuh Braham masih utuh dan disimpan di sini. Dengan demikian, mereka menyerbu. Itu untuk menghentikan kebangkitan Braham.)

"Lalu, mereka menemukan identitasmu sebagai mantan paus, dan menarik diri dengan patuh."

Saat ini, Franz adalah pedang dengan attack power 8.000. Hampir tidak mungkin baginya untuk menghentikan anggota Templar, yang sebanding dengan Putri Rebecca, sendirian.

Itu benar untuk menafsirkannya sebagai Templar yang menarik diri, setelah mereka mengetahui identitas asli Franz. Namun, kenyataannya situasinya sangat berbeda.

(Hah? Itu tidak benar. Aku adalah pedang rusak, yang menjaga mayat vampir. Mereka mengeluarkan segala macam kutukan dan tuduhan, ketika mereka mengatakan akan membunuhku. Aku hampir mati. Ha ha ha.)

"….."

Suasana para anggota Overgeared Guild menjadi dingin. Berdasarkan tawa Franz, dia menyebutkan jika dia akan mati. Mereka menyadari, jika dia bukan orang normal.

"Mereka akan terkejut, ketika melihat Chreshler."

Paus ke-2 Chreshler adalah peti mati yang dirancang untuk menampung Marie Rose untuk selamanya. Dibandingkan dengannya, Franz cukup normal.

"Bagaimana kamu mengatasi krisis?"

Bagaimana Franz bertahan dan melindungi tubuh Braham…

Franz menanggapi pertanyaan besar Grid,

(Haha, Aku hidup dengan syarat, Aku bekerja sama dengan mereka.)

"Aku mengerti… Hah?”

(Aku membantu Templar memasang sihir deteksi musuh di sini. Sebentar lagi, Templar akan datang.)

"Gila!"

Bukankah ini benar-benar konyol? Grid menoleh. Di kejauhan, sekelompok orang sedang mendaki bukit.

Ada sekitar 20 orang. Jumlah ini lebih kecil dari anggota Overgeared yang berkumpul di sini. Tapi, suasana di sekitar mereka tidak biasa. Anggota Overgeared mengeluarkan senjata mereka, dan mengirim Grid pandangan simpatik.

"Semua event dan quest Grid adalah seperti ini."

"Jika aku Grid, aku akan tertipu oleh Ashur dan keluar dari game, sambil mencari Buku Langka Pagma."

"….."

Dia sedih, karena dia tidak bisa menyangkalnya. Sementara, Grid dilanda perkembangan yang tak terduga, Franz masih berbicara.

)Semua paus mengakui dan menghormati Templar, sebagai organisasi independen. Ini memungkinkan Templar untuk berjalan di jalur mereka sendiri, terlepas dari kekuatan paus. Apa alasannya?)

"Bagaimana mungkin Aku mengetahuinya?"

(Itu karena mereka kuat. Ketua Templar sangat istimewa. Dia menguji kualifikasi paus, menggunakan skala yang tidak dapat diukur dengan nilai-nilai kemanusiaan. Itu sebabnya, kebanyakan paus berselisih dengan Templar.)

"Berselisih?"

(Diasumsikan, jika dia bukan manusia. Kemampuannya di luar akal sehat. Ada yang bilang itu malaikat.)

"Malaikat? Malaikat yang Aku tahu? "

(Mungkin. Sekarang, tujuannya saat ini adalah untuk menghancurkan jiwa Braham.)

"Mati!!"

Sikap Franz dalam menjual orang sampai akhir, dengan cepat menyebabkan kemarahan Grid meledak. Franz sangat bingung, ketika dia menggunakan tubuh pedangnya, untuk memblokir serangan Grid.

(Kenapa kamu menyerangku?)

"Pengkhianat ini memiliki lidah yang panjang!"

(Pengkhianat? Aku memilih satu-satunya opsi untuk melindungi tubuh Braham. Pikirkan baik-baik. Jika Aku telah mati menolak sampai akhir, akankah tubuh Braham aman?)

"…"

(Jangan marah padaku dan fokus pada musuh di depanmu. Jika Kamu menjatuhkan mereka, Braham akan aman. Jika Kamu tidak menjatuhkan mereka, bahkan jiwa Braham akan dihancurkan, dan dia akan binasa selamanya.)

"…Kotoran!"

Itu sangat masuk akal. Grid menyadari, mengapa Franz dipaksa bekerja dengan Templar dan meneriaki rekan-rekannya,

“Tunggu! Aku pertama-tama akan mengukur level musuh! "

Grid maju dua langkah. Bahunya berayun, seperti sedang menari.

"Transcended Link Flower!"

"…!?"

Anggota Overgeared tercengang. Mereka terkejut dengan perkembangan Grid, yang sekarang bisa melepaskan tarian pedang tiga fusion, hanya dengan dua langkah. Sihir Braham, bilah energi, dan kelopak menyerang Templar.

Bersamaan dengan itu, Templar menciptakan cakram transparan di semua arah, dan semua bilah energi dan kelopak batal.

Braham yang telah menonton situasi dengan tenang, berbicara untuk pertama kalinya,

(Malaikat. Itu tampaknya benar.)

"…!"

(Serangan jauh tidak bekerja pada pasukan yang dipimpin oleh malaikat. Apakah itu ‘tidak ada keberanian untuk merusak perlindungan Tuhan?’. Mereka membuat klaim omong kosong, jika mereka hanya dapat dipengaruhi oleh serangan jarak dekat.)

"Bukankah itu benar-benar berlawanan dengan mage?"

(Benar. Seorang mage yang bertarung melawan malaikat, adalah orang gila.)

'Tapi, Aku…'

(Ya, Kamu bukan mage.)

Grid bergerak maju. Mercedes mengikutinya.

Saat mereka mendekat, anggota Templar yang dipersenjatai dengan topeng dan armor putih, diam-diam mengayunkan pedang mereka.

Itu adalah ilmu pedang dengan banyak variasi. Mereka berbaring seperti kipas, dan kemudian melengkung. Api biru yang berputar-putar di ujung pedang adalah ancaman. Karena, itu mengandung kemampuan untuk mengganggu efek penyembuhan, dan menyebabkan debuff.

Namun, Grid dan Mercedes menangani situasi dengan baik. White Tiger Sword Mercedes menghantam pedang anggota Templar, dan gempa bumi menghantam, sementara pilar melonjak.

Saat anggota Templar runtuh, Grid menembus celah.

Dalam sekejap, tiga anggota Templar terluka. dan mereka mundur. Namun demikian, ekspresi Grid tidak bagus.

"Tidak ada darah…?"

Grid memiliki kekuatan serangan transenden. Bahkan Sword Duke Limit, NPC super bernama, telah kewalahan, setiap kali dia membiarkan Grid untuk menyerang. Dan bahkan, Great Demon Berith telah jatuh ke tangan Grid.

Di sisi lain, para Templar menderita kurang dari 10.000 damage, ketika mereka dihantam oleh Grid.

Semacam ketahanan yang mempertahankan HP mereka.

Mercedes melindungi Grid yang terkejut, dan menunjuk ke sosok paling kuat di belakang anggota Templar.

"Orang itu menyembuhkan mereka."

"…!"

Itu nyata.

Sosok tak dikenal dalam jubah putih, terus-menerus memancarkan cahaya hijau. Ini menyelimuti tubuh para Templar, memulihkan luka dan stamina mereka secara real-time. Sepertinya, itu sihir penyembuhan area luas Saintess Rub. Tapi, pada tingkat yang berkelanjutan.

(Dia adalah malaikat.)

'Terkutuk!'

Ekspresi Grid menjadi terdistorsi. Seorang tokoh aneh muncul di ambang kebangkitan Braham, dan menebasnya.

"Oppa!"

"Kami akan membantu!"

Ruby dan anggota Overgeared bergabung. Buff Ruby berfokus pada Grid dan Mercedes. Sementara, anggota Overgeared lainnya bekerja sama untuk menciptakan celah untuk Grid dan Mercedes.

Berkat ini, Grid mendapatkan kembali ketenangannya, dan menerobos garis depan dengan Mercedes. Bahkan, jika para Templar tidak terbunuh, mereka akan mundur dan membiarkan Grid dan Mercedes mencapai orang yang dianggap sebagai malaikat.

'Divinity!'

Grid mengangkat keberadaannya ke level yang dekat dengan dewa. Itu menghapus waktu casting dan waktu cooldown skill yang berhubungan dengan blacksmith. dan, Grid menggunakan Item Combination untuk menggabungkan Enlightenment Sword dan Greatsword Grid menjadi satu.

Kemudian…

"Luar biasa,"

Pria yang dipercaya sebagai malaikat itu, mengungkapkan kekagumannya. Dia melepas jubahnya dan merentangkan sayapnya, melayang ke langit.

“Ah…!"

Anggota Overgeared berseru.

Sayap putih murni dan cahaya suci…

Makhluk ilahi melihat ke atas tanah dengan penampilan agung, yang persis sama dengan malaikat yang dibayangkan oleh para anggota Overgeared. Mereka merasa kewalahan.

Di sisi lain, Grid merasa bosan. Dia tidak terlalu terkesan oleh para utusan dewa, ketika dia bertemu seorang dewa secara pribadi dan bahkan memiliki kecocokan dengan satu dewa.

"Apakah ini tingkat great demon?"

Grid bersama dengan Mercedes, rekan-rekannya, dan Braham.

Selain itu, dia memiliki knight yang akan menjawab panggilannya pada saat yang sama…

Grid baru saja menaikkan tekadnya, ketika malaikat di belakang Templar berkata,

"Kamu menunjukkan skill dan keberanian yang luar biasa. Aku pikir, Kamu ingin membangkitkan kembali Braham. Karena, Kamu bingung dengan jalan dosa. Tapi Aku salah. Jiwa Braham tidak cukup kuat untuk dikhawatirkan, dan Kamu dapat mengendalikannya."

(Dia tahu, ketika aku melawan Mumud, sebagian jiwaku hancur secara permanen.)

“Seseorang yang diberkati oleh Dewi Cahaya. Aku berdoa, agar Kamu memiliki keberuntungan di jalanmu, dan Aku akan mundur. Kita akan bertemu lagi segera. "

[Anda telah diberkati oleh Archangel Sariel.

Dalam hal monster yang diburu sementara berkah dipertahankan, tingkat drop item meningkat 500%, hanya sekali.]

"…!"

Grid mengira yang terburuk akan terjadi, hanya agar perkembangannya berubah lagi. Sementara Grid memperhatikan Sariel dan para Templar pergi dengan ekspresi bingung, Franz berbicara kepadanya,

(Ohu, berakhir seperti ini.)

"Kamu telah melindungi tubuh Braham. Jadi, naiklah ke Surga."

“…!”

Pada hari ini…

[Legendaris Great Magician Braham telah dibangkitkan!!]

Pesan dunia yang tidak dapat dipercaya mengejutkan dunia. Semua outlet media memiliki tajuk utama,

"Kejutan Terbesar, Sejak Pembukaan Satisfy."

 




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1133"

Follow Us