Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1172

gambar

Overgeared

OG_1172

Bab 1172

“Ini adalah kunci untuk membangkitkan dewa yang sebenarnya…”

Red phoenix breath menghiasi pusat rumah harta karun. Raja Cho menghadapi manik misterius dengan percikan yang tidak pernah padam, dan tampak sedih.

“Nafas makhluk suci telah diketahui sebagai berkat yang dianugerahkan kepada merek,a yang naik menjadi seorang penganut Taoisme yang abadi. Namun, kenyataannya berbeda.”

Raja telah bertemu seorang Taoisme Immortal. Pada saat itu, dia bersikap konfrontatif dan tidak ingin tunduk pada yangbans. Tapi, dia tampaknya tidak mampu menolak kehendak Lima Lansia. Ini berarti, Taoisme Immortal juga cenderung menjadi bawahan dari Lima Lansia.

Tidak mungkin jika nafas makhluk suci akan menjadi berkah yang diberikan kepada mereka.

“Napas ini sama dengan tiga tarikan napas yang kami simpan di Pangea, tapi ini berbeda.”

“Itu sama, tapi berbeda?”

“Napas yang disimpan di Pangea diberikan oleh parabana dengan nama ‘mengelola Red Phoenix Bow’. Napas ini adalah harta nasional yang unik, yang telah ada sejak zaman Raja Geonguk di masa lalu. Itu memiliki makna yang dalam. “

“Hari-hari Raja Geonguk?”

“Sudah lama sekali, jika bahkan Red Phoenix Bow belum ada.”

“Pasti hari-hari ketika red phoenix itu nyata… apakah red phoenix memberikannya langsung kepada leluhurmu?”

“Aku rasa begitu. Aku tidak tahu ini sampai sekarang. “

Catatan mengatakan:

Tanah menikmati kelimpahan, karena api ilahi dari Red Phoenix Breath.

Bagaimana red phoenix berbagi napas di masa lalu yang jauh? Seberapa besar cinta orang-orang di negeri yang dibelanya itu?

“Sangat menyedihkan, jika red phoenix dilupakan.”

Raja Cho meratap, ketika dia memegang Red Phoenix Breath di tangannya. Red Phoenix Bow sebenarnya adalah alat untuk menyegel red phoenix. Nafas diperlukan untuk membuka busur. Sehingga, perlu untuk membuat keputusan.

“Tolong … tolong membangkitkan Dewa Red Phoenix.”

“….”

Grid menatap diam-diam nafas yang dipegang raja Cho. Itu adalah napas yang tidak memiliki keistimewaan. Sama seperti setiap Red Phoenix Breath lainnya yang pernah dilihat dan disentuh Grid.

Namun, itu adalah hal khusus bagi orang-orang dari Kerajaan Cho. Mereka percaya jika Kerajaan Cho saat ini, karena nafas ini. Ini adalah alasan mengapa…

“Aku akan menghargainya,”

Grid bersumpah.

“Hah…”

Raja Cho merasa kagum. Dia membaca tekad di mata Grid.

“Seokbong… orang-orang Pangea akan senang.”

“Siapa tahu? Aku tidak tahu. “

Seorang raja dari Barat dan seorang raja dari Timur saling tersenyum. Itu adalah kisah yang seharusnya tidak ada. Jika bukan karena Grid, alur semulanya adalah kekaisaran akan menyeberangi Laut Merah dan mengobarkan perang dengan Kerajaan Cho.

***

 

[Kerajaan Gauss dengan sejarah panjang telah dihancurkan.]

[Kerajaan Overgeared mengambil alih wilayah Kerajaan Gauss.]

Pesan-pesan dunia ini muncul. Tentara Overgeared yang dipimpin oleh Piaro, Lauel, dan Teruchan, telah sepenuhnya menaklukkan Kerajaan Gauss. Orang-orang mendecak lidah mereka.

-Bagaimana, butuh kurang dari dua minggu untuk menaklukkan satu Kerajaan? Itu bahkan tanpa Grid?

-Kenapa tidak ada Grid?

-Dia meninggalkan perang ke Lauel, dan menulis epik sendiri.

-Aku rasa itu benar. Gila…

-Apakah Kerajaan Overgeared sekarang lebih kuat dari kekaisaran?

-Tidak, bukan itu. Bahkan jika mereka menaklukkan Gauss, perbedaan teritorial lebih dari 10 kali.

-Apa penggunaan wilayah yang luas dan populasi yang besar? Ada banyak bakat.

-Ya, kekaisaran memiliki lebih banyak bakat.

-Itu benar saat ini, tapi tidak ada legenda di kekaisaran. Kerajaan Overgeared akan menyusul.

- ㅋㅋㅋ Empat legenda Kerajaan Overgeared ㅋㅋㅋ

-Bukankah Grid, Yura, Piaro, dan Mercedes?

- Overgeared Guild sekarang memiliki tiga legenda.

-Mengapa? Apakah Kamu meninggalkan Yura?

-Tidak? Grid adalah mitos, jadi itu adalah tiga legenda.

Dominasi kekuatan tunggal cenderung menarik banyak reaksi. Banyak orang yang menyatakan keprihatinan mereka setelah Seven Guild menyerang Reidan dan menghancurkan diri sendiri. Itu menyebabkan Overgeared Guild menjadi guild nomor satu.

Para ahli berpendapat, jika banyak kerugian akan terjadi, jika tidak ada kekuatan untuk menahan Overgeared Guild.

Sekarang berbeda. Orang-orang tidak merasa perlu repot-repot untuk menjaga Kerajaan Overgeared yang semakin tumbuh terkendali. Itu karena, Kerajaan Overgeared telah menunjukkan perilaku yang sangat baik selama bertahun-tahun.

Pertama, Kerajaan Overgeared tidak menunjukkan perilaku yang tidak bermoral. Mereka menikmati hak-hak yang diberikan kepada mereka, tapi tidak ada eksploitasi terhadap orang-orang yang tidak berdaya, yang merupakan ‘perilaku khas’.

Dalam masyarakat saat ini, di mana streamer dengan sejumlah besar pelanggan, akan menggunakan semua jenis penghasutan dan media sosial untuk mengubur mereka dengan pelanggan yang relatif sedikit. Itu tidak terlalu banyak untuk mengatakan, jika tindakan Kerajaan Overgeared adalah ‘perilaku model’, dan mereka mendapat lebih banyak dukungan dari waktu ke waktu.

Kekuatan sentimen publik sangat besar.

-Karena wilayah Kerajaan Overgeared telah meningkat, pembatasan untuk menjadi penduduk akan dilonggarkan. Aku akan segera pindah ke Kerajaan Overgeared.

-Aku tidak sedang tidur sekarang. Pembatasan login-ku hanya akan dirilis setelah tiga jam ㅋㅋ

-Apakah tiga jam ini tidak menjadi sensasi? Aku mendengar sudah ada orang yang datang ke Kerajaan Overgeared untuk mengajukan imigrasi.

-Berapa puluhan juta orang akan direkrut dalam tiga jam?

-…Ini akan berakhir dalam dua jam.

-Jangan kecewa. Bagaimanapun, Lauel akan bekerja untuk menyaring orang lagi. Akan ada beberapa lowongan saat itu.

-Apa maksudmu dengan menyaring orang?

-Lauel tidak menerima player dengan riwayat kejahatan serius.

- God Lauel.

-Sh… itu… God Lauel tidak masuk akal… Seseorang yang bermain game, mungkin melakukan beberapa kesalahan tanpa sengaja … Mengusir orang hanya karena itu? Sampah… sampah…

-Bahkan bukan raja? Bagaimana mereka bisa melakukan ini, ketika Grid masih ada?

-Ya, penjahat berikutnya.

Populasi Kerajaan Overgeared hampir dua kali lipat, setelah memperoleh wilayah baru. Berita baik itu dengan cepat disampaikan ke Kekaisaran Sahara.

“Kekuatan Kerajaan Overgeared luar biasa. Aku sangat khawatir, jika Aku tidak bisa tidur selama beberapa hari. Hari ini, aku akan bisa tidur lebih nyenyak.”

Permaisuri Basara tersenyum cerah. Dia telah kelelahan sejak naik tahta. Sehingga, ketiga duke lega melihatnya tersenyum setelah waktu yang lama.

Immortal King Grenhal tertawa.

“Raja Grid adalah orang yang mengalahkan follower god of war dan great demon. Bagaimana Kerajaan Gauss menghentikan kemajuan pahlawan seperti itu? Kemenangan Kerajaan Overgeared sudah dijadwalkan.”

Rachel mengerutkan kening.

“Aku mendengar, jika Grid hanya sementara di barisan depan sebelum menarik diri? Duke Grenhal, Kamu adalah duke kekaisaran. Bagaimana Kamu bisa begitu bodoh tentang situasi ini? Bukankah kamu terlalu malas hari ini?”

“Kamu pilih-pilih tentang segalanya. Apakah Kamu tidak tahu, jika Sir Grenhal sibuk memantau Pangeran Dulandal?”

Beast King Morse memarahi, tapi sikap keras Rahel tidak rusak.

“Bukankah benar, jika dia lebih bodoh dari setahun yang lalu? Aku senang, jika kita memiliki sekutu yang kuat di Kerajaan Overgeared. Tapi, kita harus waspada. Kita tidak hanya memiliki satu atau dua musuh. Raja Nemesis yang sudah mati, adalah orang yang sangat berbakat. Kita dikejutkan olehnya dan kaki kami diikat. Untungnya, Kerajaan Overgeared menang. Jika ada yang salah, maka itu akan menjadi penghinaan yang tak terhapuskan untuk sisa hidup kita.”

Raja Nemesis meramalkan perang melawan Kerajaan Overgeared dan mengirim utusan ke kekaisaran.

Karena permaisuri baru Basara mengutip pembebasan berbagai kelompok etnis atas nama ‘Era Damai’.

Dia memintanya untuk menengahi dalam konflik antara Kerajaan Gauss dan Kerajaan Overgeared. Dia berpendapat, jika perang akan mengarah ke perang baru. Untuk mencapai Era Damai, kekaisaran harus menghentikan kemajuan Kerajaan Overgeared.

Namun, kekaisaran tidak dapat menangkap pergelangan kaki Kerajaan Overgeared, dan menolak untuk menengahi menggunakan semua jenis alasan. Kekaisaran yang menyebabkan belenggu pada diri mereka sendiri. Beberapa alasan yang mereka gunakan dalam penolakan mereka untuk campur tangan, menyebabkan kekaisaran kehilangan pembenaran untuk mendukung Kerajaan Overgeared.

Rencana Raja Nemesis sangat brilian. Dalam retrospeksi, Raja Nemesis memandu kekaisaran sejak awal, untuk memaksa kekaisaran menempatkan belenggu pada diri mereka sendiri. Dia benar-benar menusuk lubang yang disebabkan oleh kekaisaran, yang kacau mengalami proses perubahan.

“Nemesis adalah pria yang hebat. Itu benar-benar bukan bakat biasa. Namun, tidak dapat ditoleransi, jika Kekaisaran Sahara yang agung dimainkan oleh satu orang. Pernahkah ada seorang jenius dalam sejarah yang berani mempermainkan kekaisaran? Mungkin kekaisaran saat ini berada dalam situasi paling genting dalam sejarah…?”

Rachel berbicara dengan ekspresi serius, hanya untuk menutup mulutnya.

Itu karena sikap Grenhal dan Morse, ketika mendengarkan itu terlalu santai. Menggali di telinga mereka saat membahas krisis kekaisaran? Itu terjadi, ketika Rachel hendak meneriaki mereka.

“Duke Rachel, lihatlah secara objektif.”

Basara melangkah masuk dan menahan Rahel. Kemudian, dia berbicara dengan ekspresi agak malu,

“Adalah kekaisaran kita yang kehilangan Piaro dan Red Knight karena tipu daya satu orang. Adalah kekaisaran kita yang mengubah aturan, karena intervensi satu orang. Kekaisaran tidak pernah sempurna, namun selalu sombong dan meninggalkan banyak langkah salah.”

“….”

Rachel menutup mulutnya. Tentu saja, kekaisaran tidak pernah menjadi bangsa yang sempurna. Meskipun demikian, mereka sombong.

Rachel terlalu malu untuk mengangkat kepalanya, dan Basara tersenyum padanya.

“Itulah sebabnya, seperti yang dikatakan Duke Rachel. Kita semua harus bekerja keras. Ini untuk membangun kerajaan baru yang belum pernah ada sebelumnya.”

Kekaisaran haruslah kuat. Kedamaian dan kemakmuran tidak seperti sebelumnya, akan tercapai. Basara menegaskan kembali komitmennya.

“….?!”

Tiba-tiba, gempa besar terjadi. Lampu gantung di langit-langit jatuh saat aula besar bergetar.

“Apa ini…?!”

Bencana alam terjadi di ibukota? Ini tidak pernah terjadi dalam sejarah panjang kekaisaran. Itu pertanda terburuk.

Kaisar dan duke mengerutkan kening.

“T-Tower of Eternity!”

Tiba-tiba, seorang knight bergegas ke aula besar dengan wajah pucat dan berteriak,

“Meteor jatuh di Tower of Eternity!”

“….!?”

***

 

“K-Kenapa… Kenapa kamu …”

Mage king Goldhit.

Dia diam-diam mendukung Kerajaan Gauss dan sekarat pada akhir pertemuannya dengan Braham. Tidak, dia sudah mati dan hanya kepalanya yang tersisa.

“Braham! Kenapa aku?!”

Transendensi yang tidak diinginkan setelah kematian. Goldhit tidak dapat menerima, jika dia secara paksa diubah menjadi lich, dan berteriak dengan sekuat tenaga. Dia mengungkapkan permusuhan dan kejahatan yang ia kumpulkan selama lebih dari seratus tahun hidup, dengan mengorbankan tubuh anak-anak.

Namun, Braham memegang kepalanya dengan erat dan bahkan tidak mengejek. Pria gila itu meledakkan menara sihir legendaris, yang berisi ratusan tahun pengetahuan. Dan dia bereaksi dengan jijik.

“Kenapa aku harus peduli dengan sampah ini?”

“Berapa kali aku mengatakannya? Aku…! Aku murid Lilis! Murid dari muridmu!”

Bukti disajikan. Daripada memberikan rahasia sihir yang ditingkatkan padanya, dia membunuhnya dan mengubahnya menjadi undead? Dia merobohkan Tower of Eternity?

Goldhit tidak bisa mempercayainya. Dia tidak mengerti apa yang sedang terjadi saat ini, dan mengapa dia harus melewatinya.

Jari-jari Braham menyodok di kuil Goldhit, saat dia menjadi semakin tidak rasional dan bingung. Alasan Goldhit muncul kembali dan Braham menyatakan,

“Kamu harus mati, karena kamu mengaku sebagai Mage King. Tidakkah seharusnya Kamu bersyukur, bukannya kesal? Aku membuatmu menjadi lich, dan memberimu kehidupan abadi yang Kamu inginkan. Kenapa kamu tidak puas menjadi seorang lich?”

“I-Ini gila! Oh! Oof oof!”

“Hrmm.”

Mulut Goldhit disumpal dengan kekuatan sihir, sementara Braham menatap tanah. Dia merasakan banyak kekuatan sihir jauh di bawah tanah.

“Abyss… itu adalah jalan yang menghubungkan dua benua…”

Keingintahuan adalah kekuatan yang menyebabkan Braham bertindak. Kekhawatirannya tidak bertahan lama. Cahaya menelan posisinya dan Braham segera menghilang. Tentu saja, Goldhit juga bersamanya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1172"

Follow Us