Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1202

gambar

Overgeared

OG_1202

Bab 1202


[300.000 Army Swordsmanship Stealth Sword (Degraded Version)

Gunakan konsentrasi ke tingkat tinggi untuk melepaskan serangan pemotongan yang tak terlihat

Menawarkan damage 600% untuk semua musuh yang terlihat dan mengekspos kelemahan target. Damage crit hit meningkat sebesar 2.000%.

* Serangan ini pasti akan kena.

Konsumsi Sumber Daya:

10.000 mana.

200 sword energy.

Skill Recoil:

Tidak mungkin memulihkan sword energy selama 3 detik.

Waktu Cooldown: 1 jam.]

300.000 Army Swordsmanship Stealth Sword… versi upgrade dari 200.000 Army Swordsmanship yang dibuka ketika Open Potential digunakan.

Itu merupakan serangan mendadak, tapi memiliki kelemahan fatal. Itu adalah hal yang mustahil untuk memulihkan sword energy selama tiga detik, setelah digunakan. Namun, damage yang tinggi, efek ‘mengekspos kelemahan’, damage hit kritis, dan efek ‘must hit’.

Berarti, itu bisa disebut teknik pamungkas.

“Divinity. Open Potential.”

Stealth Sword.

Berarti, dia berhasil mengenai yangbans. Vena di lehernya melotot, saat dia membungkuk ke depan. Itu adalah gangguan yang disebabkan oleh terus menggunakan Open Potential. Karena, penalti ekstrim ditentukan, beban Open Potential pada pengguna sangat berat.

Itu dikonsumsi 10.000 mana, 20.000 HP, dan setengah staminanya saat ini. serta, menyebabkan cedera dengan meningkatkan beban pada tubuh. Setelah Open Potential dan lima tarian pedang menyatu digunakan, Grid berada dalam bahaya kehilangan akal sehatnya.

“Teguk!”

Grid menelan sambil menahan rasa sakit. Ketakutan memukulnya, tapi tidak ada keraguan. Rambutnya terangka,t karena Transcend dan matanya sekuat sebelumnya.

“Transcended Linked Kill Wave Pinnacle.”

[Transcended Linked Kill Wave Pinnacle

Lima tarian pedang telah disublimasikan menjadi satu bidang

Bilah energi yang menangani 5.000% attack power fisik akan ditembakkan tujuh kali dalam satu detik. Itu menyebabkan gelombang bilah energi menutupi semua musuh dalam jarak 10 meter.

Target yang dihantam oleh bilah energi adalah ‘dilucuti’ dan akan menderita kondisi ‘pendarahan’ dan ‘putus asa’.

Semua bilah energi akan mengabaikan 70% dari defense target.

* Efek dari Detect Force, Wind Cutter, Shield, dan Weapon Enchant akan diterapkan.

Kondisi Penggunaan: Memiliki senjata jenis pedang.

Biaya Sword Energy: 500.

Waktu Cooldown: 2 jam.]

Yangban ‘Saul’ dipukul oleh Stealth Sword. Dan setelah itu, tubuhnya berayun tanpa batas, saat dia dihantam oleh teknik pedang tanpa ampun. Pikiran Saul bingung.

“Sekarang… apa yang aku alami sekarang?”

Seperti yang diharapkan, invasi musuh terjadi dan setengah ego black tortoise dibangkitkan. Namun, Yangban merasa perlu untuk membubarkan perhatian monster, yang terus meraung ke langit. Kemudian, mereka menemukan manusia yang tidak ada dalam daftar. Mereka memukulnya, karena mereka tidak berpikir ia perlu. Itu seperti membunuh lalat yang mengganggu.

Leher musuh memenuhi bidang pandang merek,a dan mereka membiarkan pedang mereka terbang. Mereka ingat sampai di sana. Namun, tidak mungkin untuk mengingat apa yang terjadi sesudahnya.

“Batuk!”

Mata Saul bergetar, ketika dia batuk darah. Dia tidak tahu apa yang sedang ia alami. Dia secara naluriah mengoperasikan nafas Four God untuk mengatasi rasa sakit yang ia alami untuk pertama kalinya, dalam hidupnya.

“Saulus!”

Kemudian, dia mendengar suara saudaranya di belakangnya. Suara itu putus asa, dengan cara yang tidak pantas.

“Kami… adalah dewa.”

Mereka harus tetap tenang, dalam segala situasi. Mereka harus berjalan santai. Bahkan, melalui hujan lebat dan badai salju. Jadi, berhentilah berteriak dengan putus asa.

Harapan Saul sia-sia, ketika para Yang Yang lainnya dengan putus asa menjangkau dia. Namun, mereka tidak bisa melindungi Saul. Itu karena bilah energi yang menembus Saulus meledak serempak, dan membentang seperti ombak. Itu menghantam yangbar.

Itu adalah serangan yang kuat yang tidak bisa diabaikan.

“Keuk!”

Kedua Yangbans dengan tergesa-gesa melindungi diri mereka sendiri dari gelombang bilah energi. Tapi, Saulus tersapu pergi tanpa perlindungan. Anggota tubuh Saul mulai terkoyak.

“…Ah.”

Tidak sampai dia bisa merasakan sakit. Akhirnya, dia menyadari situasinya.

Kematian. Sebuah konsep yang ia rasa jauh berada di dekatnya.

“Aku tidak mau…”

Kematian tidak mengizinkannya untuk protes. Itu menyambarnya dengan ganas dan tanpa belas kasihan.

“…..”

Setelah gelombang bilah energi, keheningan datang.

Yangbans yang masih hidup membutuhkan waktu untuk menerima kematian Saul. Mereka ingat senyum Saul, ketika dia mendekati mereka.

Mereka yang tersingkir dan merasa frustrasi dengan tahap akhir dari ujian Chiyou.

Selanjutnya, mereka diingatkan, ketika mereka bertiga berteriak jika mereka akan lulus ujian Chiyou. Mereka mendapatkan keberanian dan mengatasi kemunduran.

“Sekarang akhirnya… akhirnya, ada lowongan di Seven, dan kami memiliki kesempatan…”

Mereka berada di ambang memperoleh kualifikasi ilahi. Namun, mereka akan mati?

“Kamu!”

Mata para Yangban yang lelah tertarik ke Grid, yang terengah-engah. Untuk pertama kalinya sejak lahir, Yangban yang merasa kebencian dan putus asa. Mereka mengaktifkan Blue Dragon Breath dan tersambar petir, saat mereka bergegas menuju Grid.

Grid tidak bisa merespons. Dia berdiri dengan punggung tertekuk seperti bungkuk, dan lengannya digantung dengan bingung.

Goyang goyang.

Sejujurnya, sulit untuk memegang pedangnya. Open Potential, 300.000 Army Swordsmanship, lima tarian pedang yang…

Itu adalah akibat dari berturut-turut menggunakan teknik yang tubuh manusia tidak bisa tangani. Otot-otot Grid berkedut, dan staminanya hampir habis.

“Mati!”

Apakah itu karena niat membunuh yang diproyeksikan? Ada cahaya merah di ujung pedang yangban itu. Warna itu seolah mengisyaratkan darah yang akan segera ditumpahkan Grid.

‘Kotoran.’

Dia tidak bisa bereaksi, bahkan jika dia melihat serangan dengan matanya. Grid kesal, tapi dia mencoba mengendalikan pikirannya. Itu belum berakhir.

“Aku bisa bertahan.”

Keterampilan pemulihan dan perisai yang dihasilkan oleh title dan efek itemnya tetap ada. Jika dia cukup beruntung untuk memicu keterampilan untuk meniadakan damage, serangan yangbans akan bertahan selama 4 - 5 detik.

“Orang-orang ini tidak setingkat Garam, tapi mereka konsisten dengan Hangyeol.”

“Ugh!”

Punggung dan dada Grid tertusuk, dan dia memuntahkan darah. Dia mengertakkan gigi dan menggerakkan matanya ke segala arah. Itu untuk menemukan jalan untuk mundur. Dia berencana untuk segera melarikan diri saat staminanya pulih, dan dia bisa bergerak sedikit lebih.

Tentu saja, itu tidak mudah.

Yangbans jelas menyadari niat Grid. Mereka tidak punya niat membuka jalan bagi orang yang berani bertarung dan membunuh yangban.

“Kamu tidak bisa hidup!”

Serangan para Yangbans menjadi lebih intens. Mereka memperhatikan, jika kondisi Grid berbeda dari sebelumnya, dan mendorong Grid dengan kekuatan penuh. Mereka meluncurkan puluhan serangan per detik. Itu adalah serangan yang cepat dan ulet, yang membuat pemirsa lelah.

Namun, tidak mungkin bagi mereka untuk memaksa Grid ke keadaan abadi dalam lima detik.

[Anda menerima 6.599 damage.]

[Anda menerima 7.105 damage.]

[Efek dari Gaiters of the White Tiger supporting Heaven and Earth telah menolak damage.]

[Anda menerima 7.750 damage.]

[Anda menerima 8.300 damage.]

[Efek dari Shoulder Guards of the White Tiger with the Protection of the Red Phoenix telah menolak damage.]

[Efek dari Arrogant Blue Dragon’s Boots telah menolak damage.]

Itu karena dia overgeared. Serangan yangban menjadi lebih kuat, karena itu terkait. Mereka dengan cepat menyingkirkan perisai dan keterampilan pemulihan Grid.

Grid terpaksa bertahan menggunakan armor yang terbuat dari breath Empat Binatang Menguntungkan. Pelindung bahu, pelindung kaki, dan sepatu.

Itu memiliki kemungkinan untuk meniadakan damage, dan Grid entah bagaimana bisa bertahan.

“Kamu?”

Kepala yangban mendidih, etapi Grid tidak tertawa. Wajah Grid gelap.

‘Belum?’

Beban di tubuh Grid terlalu besar. Lima detik telah berlalu, dan tubuhnya mungkin telah pulih dari kekuatan fisik minimum yang diperlukan untuk kegiatan. Tapi, tubuhnya tidak bergerak dengan benar.

Semua persendiannya berderit dan otot-ototnya bergerak.

“Gila menggunakan Open Potential terus menerus…”

Dia sudah mengharapkannya dan berusaha menahan diri sebanyak mungkin. Namun, kali ini dia tidak mampu menahan kekuatannya.

‘Dalam hal ini, Aku akan bertaruh segalanya pada kondisi imortality-ku.’

Lima detik.

Dia entah bagaimana harus bertahan hidup dalam lima detik. Grid menentukan, saat dia diam-diam menyaksikan dua pedang lembut yang melilit lehernya. Dia menerima situasi yang tak terhindarkan.

Saat itu, kedua pedang di sekitar leher Grid tiba-tiba dilepaskan, dan dikembalikan ke arah tuan mereka. Para penguasa pedang, tubuh para Yangban, mengambang di udara.

“…?”

“…?”

Mata Grid dan kedua yangbans itu melebar. Mata Grid bertemu dengan mata lelaki yang memegang pinggang para yangban di udara.

Identitas pria itu adalah Bubat.

Initiator terkuat di era ini yang berspesialisasi dalam menangkap target. Dia membual crowed control yang tak tertahankan dan bahkan berhasil melemparkan Grid ke tanah, di masa jayanya.

Kali ini, dia membantu Grid dengan membanting yangbans ke tanah. Kaki-kaki yangban yang mengarah ke langit, saat kepala mereka menyentuh tanah.

Teriak Bubat pada Grid yang menatap pemandangan itu.

“Sial! Apa yang sedang kamu lakukan? Cepat lari!”

“…!”

Grid sadar. Sensasi kembali muncul di ujung jarinya.

“Shunpo.”

Pada saat ini, mata Grid tidak mencari jalan mundur. Grid melirik sisi Bubat dan muncul di sisi Bubat.

“…!”

Bubat yang kebingungan itu tertegun, ketika Grid tiba-tiba muncul di depannya. Pikiran Grid mengingat kembali percakapan itu, sejak dua tahun lalu.

“Grid, aku tidak akan menantangmu lagi.”

Ini adalah kata-kata Bubat, ketika dia dikalahkan oleh ranker Cina yang namanya tidak dapat diingat lagi. Pada saat itu, Bubat telah menyadari keterbatasannya.

Itu adalah batas dari konfrontasi satu lawan satu.

Itu benar, esensi seorang inisiator berasal dari permainan party. Itu membuat Bubat berkali-kali lebih kuat, daripada ketika dia sendirian.

“…Jika kita bertemu lagi dalam perang.”

“Aku bilang kepadamu, jika aku berharap, kita bukan lagi musuh pada waktu itu.”

Keduanya ingat pada hari yang sama. Mereka tersenyum, ketika mereka mengingat kata-kata yang mereka ucapkan satu sama lain. Tangan besar Bubat mencengkeram pergelangan kaki yangban yang terbaring di tanah.

“Transcended Link Flower.”

Grid berusaha melakukan yang terbaik yang dia bisa.

“Linked Kill Flower Pinnacle.”

Di dunia yang gelap, kelopak biru-hitam menerangi Grid dan Bubat. Di mata ranker, mereka tampak bahagia. Mereka merasa malu, jika mereka begitu terobsesi dengan quest yang tidak diketahui ini.

Munculnya black tortoise yang tak terduga, telah mengubah situasi.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1202"

Follow Us