Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1227

gambar

Overgeared

OG_1227

Bab 1227

Gaya permainan Grid sangat unik. Tidak seperti orang lain yang suka mengalami konten baru segera setelah muncul. Grid sering menyelesaikan banyak situasi sendirian. Itu adalah jenis kebiasaan.

Itu kebiasaan yang dipicu oleh terlalu banyak kegagalan, ketika mencoba melakukan konten baru. Itu sebabnya, Grid secara pasif mendekati quest dan sistem baru.

Hal yang sama berlaku untuk mengunjungi Tower of Wisdom. Apa jenis hak istimewa untuk menjadi yang pertama dalam uified ranking? Para player biasa akan mengunjungi Tower of Wisdom dengan penuh semangat, saat mereka tahu keberadaannya. Bahkan, Kraugel segera mengunjungi Tower of Wisdom.

Sementara itu, Grid mendorong mundur untuk mengunjungi menara. Dia tidak merasa perlu untuk mendekati konten yang bisa ia lakukan kapan saja. Sikapnya benar-benar berbeda dari rata-rata player yang mencoba mengakses konten baru, agar tumbuh lebih cepat.

“…..”

Di markas S.A Group…

Direktur Yoon Sangmin menyaksikan situasi di Tower of Wisdom dan mendecakkan lidahnya. Tower of Wisdom jelas dimaksudkan untuk menguntungkan Pioneer. Itu karena jika ada masalah di dunia seperti besi naga gila, menara harus menyelesaikannya melalui Pioneer.

Itu adalah kecenderungan menara, untuk menghargai dan mengajar Pioneer. Mantan Pioneer, Kraugel, telah banyak meningkatkan kekuatan tempurnya, melalui proses mengambil tes menara.

Ya, ini dia.

Tower of Wisdom tidak dirancang untuk sekadar memberi dan memberi. itu untuk memberikan konten yang ‘benar membantu’ Pioneer. Kali ini, waktu kunjungan Grid ke menara sangat menakjubkan.

Tepat ketika dia dihalangi dari sistem Enlightenment, dia mengunjungi menara dan mengubah bantuan yang ia dapatkan dari ‘yang sesuai’, menjadi ‘sesuatu yang besar’. Selain itu, dia mendapatkan kedekatan yang besar dengan Hayate, karena kehadiran jantung red phoenix.

“Keinginan Hayate terhadap Grid, telah meningkatkan daya tarik keseluruhan anggota menara. Secara khusus, kedekatan Biban terhadap Grid telah meningkat secara dramatis.”

“Itu karena kedekatan juga Biban bersedia untuk memberikan Unmatched Heart Technique.”

“Ya, itu adalah keberuntungan besar, jika Grid menunda kunjungan ke Tower of Wisdom.”

“Hrmm…”

Direktur Yoon Sangmin mendengarkan penjelasan dan ekspresinya agak halus. Jelas, kecepatan serangan Grid jauh lebih lambat daripada rata-rata. Anehnya, quest sering diabaikan. Dan akibatnya, sistem baru ditemui terlambat.

Namun, Tower of Wisdom adalah fasilitas eksklusif yang hanya tersedia untuk player peringkat 1. Mempertimbangkan kecenderungan Grid yang biasa, sulit untuk memahami, mengapa dia menunda kunjungan ke Tower of Wisdom tanpa alasan.

Terutama, ketika Grid berada dalam posisi untuk menghapus quest besi naga gila kapan saja.

“Mungkin… apakah dia sengaja menunda waktu kunjungannya?”

“Hah? Grid? Apakah dia memprediksi semua ini? Aish, kamu terlalu banyak.”

“Tidak, itu cukup kredibel. Berfokuslah pada fakta, jika Tower of Wisdom adalah organisasi yang memperjuangkan perlindungan dunia.”

“Ah…!”

Grid sudah tahu, jika dia mengunjungi menara setelah menyelamatkan Benua Timur, dia akan mendapat lebih banyak bantuan dari anggota menara. Tentu saja, Grid tidak bisa menebak apa hadiahnya. Tapi, dia harus tahu, itu tidak akan menjadi sesuatu yang buruk.

“Kamu tidak tahu? Semua keberuntungan ini berasal dari niat Grid. Dia adalah pria yang Aku dan Ketua Lim Cheolho akui.”

Direktur Yoon Sangmin tersenyum di wajahnya.

***

 

“Aku harus segera berkunjung.”

Grid diberi izin untuk mengajarkan Unmatched Heart Technique dan jatuh ke dalam penyesalan yang terlambat. Dia bertanya-tanya seberapa bagusnya, jika dia mengunjungi menara sedikit lebih awal.

“Aku seharusnya datang ke menara, sebelum pergi ke Benua Timur.”

Maka, itu akan jauh lebih mudah untuk melawan yangbans. Levelnya akan jauh lebih tinggi dari sekarang.

“Sangat disesalkan, disesalkan.”

Grid menghela nafas, ketika dia mengucapkan selamat tinggal pada Biban, dan berjalan menyusuri koridor menara yang sunyi. Dia akan bertemu dengan anggota menara lainnya. Mengingat sifat membantu anggota menara, dia yakin jika pertemuan dengan anggota lain akan bermanfaat.

“Aku akan bertemu mereka satu per satu, saat aku di menara.”

Mereka mungkin berbeda dari Hayate dan Biban. Mereka mungkin menunjukkan kebaikan padanya. Tapi kemungkinan besar, mereka tidak akan memberinya hadiah. Tetap saja, Grid harus menemui mereka.

Tidak ada ruginy,a bahkan jika dia hanya melihat mereka.

Di lantai tiga Tower of Wisdom …

Ketuk ketukan.

Grid dengan hati-hati mengetuk pintu laboratorium Kursi ke-8, Jessica.

“…..”

Tidak ada jawaban. Dia tampak absen. Dia pikir akan sangat membantu bagi Zednos dan Laella, jika dia mendapatkan wawasan sihir gema.

“Hrmm.”

Grid yang kecewa mengalihkan pandangannya ke sisi lain koridor. Menurut Biban, tempat tinggal anggota menara wanita, berada di lantai tiga.

Kursi Ke-4, Betty.

Dia ternyata muda dan berbicara sangat sedikit. Selama perkenalan mereka, dia bahkan tidak memberikan salam sopan dan hanya menyebutkan namanya.

“Apa kelasnya?”

Dia bukan kelas tempur, mengingat tubuhnya yang halus tanpa otot tunggal. Sepertinya, tidak mungkin dia akan menjadi mage, ketika sudah ada Jessica.

“Seperti yang diharapkan, dia cenderung menjadi kelas produksi.”

Darah blacksmith-nya mendidih. Dia sudah bersemangat, memikirkan apa yang bisa ia pelajari dari pengrajin lain.

Ketuk ketukan.

Grid berdiri di depan kediaman Betty dan mengetuk pintu dengan hati-hati. Untungnya, Betty ada.

“Apa yang membawamu kemari?”

Mata Betty sangat besar, saat dia menjulurkan kepalanya melalui celah pintu yang sedikit terbuka. Dia merasakannya saat pertama kali melihatnya. Tapi, matanya yang bulat dan gelap itu indah. Itu tidak berkilau, sehingga terlihat agak sepi. Tapi, ini yang membuat mereka menarik.

Jika dia bukan seorang nenek yang berusia ratusan tahun, dia pasti menginginkannya menjadi menantu perempuannya.

“Aku ingin menyambutmu, sebelum pergi.”

“Ya, selamat tinggal.”

“…?”

Pintunya tertutup.

Kursi ke-7, Abellio, muncul dari lantai dua dan tertawa melihat Grid yang malu di koridor.

“Betty adalah orang yang sangat pemalu. Tolong mengerti.”

“Ah? Ya…”

Orang tua yang hidup selama ratusan tahun itu pemalu? Itu adalah cerita yang tak seorang pun akan percaya.

“Aku rasa, Betty tidak menyukaiku.”

Dia tidak melakukan kesalahan, tapi kadang-kadang seseorang dibenci tanpa alasan. Grid terbiasa membenci dan tidak keberatan.

“Ngomong-ngomong, Abellio, bukankah ruangan-mu di lantai empat?”

“Aku datang ke sini untuk bertemu denganmu. Lalu, kita bertemu di sini.”

“Aku?”

“Aku ingin memberimu hadiah.”

“Ini…!”

Mata Grid melebar, ketika Abellio memberinya lukisan. Itu adalah potret Grid. Potret itu bahkan menggambarkan alisnya dengan lembut, dan fokus pada ekspresi Grid. Kepribadian Grid diekspresikan dengan sempurna, melalui ekspresi wajahnya.

“Sungguh… ini lukisan yang bagus.”

Grid telah menghasilkan puluhan item legendaris. Mata tajamnya yang tumbuh dengan cepat, mengenali jika potret ini lebih luar biasa, daripada lukisan terkenal lainnya, yang pernah dilihatnya.

“Ini jauh lebih baik daripada pekerjaan Tarkai.”

Pekerjaan Tarkai adalah harta yang didambakan oleh semua keluarga kerajaan dan bangsawan. Namun sulit untuk memiliki karya Tarkai, kecuali jika Kamu adalah kaisar Kekaisaran Sahara.

Itu karena, itu sangat berharga.

Seiring berlalunya waktu, semua pekerjaan Tarkai telah dimiliki oleh keluarga kekaisaran dan bangsawan kekaisaran. Grid telah mengunjungi istana kekaisaran berkali-kali. Dia telah melihat dan mengagumi karya Tarkai. Tapi, pekerjaan Abellio terasa lebih baik.

Abellio menggelengkan kepalanya. “

Tidak ada keunggulan dalam seni.”

“Kerendahan hatimu…”

“Itu bukan kerendahan hati. Pertama-tama, Aku Tarkai.”

“…Hah?”

“Jika tidak terlihat, seni kehilangan artinya. Sesekali, Aku akan menggunakan identitas fiksi dan melepaskan karya-ku ke dunia. Haha, tentu saja, itu adalah sesuatu yang Aku lakukan, setelah mendapat izin dari anggota menara lainnya.”

“Aku mengerti.”

Dia mendengar, jika hanya satu dari karya Tarkai yang dapat membeli sebuah kastil. Pasti menyenangkan menerima karya Tarkai, alih-alih potretnya…

Namun, Grid tidak mengungkapkan ini. Dia tersenyum dan untungnya menerima potret itu. Lalu, matanya melebar.

[Lukisan baru yang sangat terhormat telah diperoleh.]

[Skill Protagonis dari Lukisan Yang Sangat Terhormat telah diperbarui.]

[Protagonis Lukisan Yang Sangat Terhormat

* Skill satu kali terbatas.

Saat digunakan, informasimu akan kembali seperti semula, ketika lukisan yang sangat terhormat itu dibuat.

Namun, itu hanya akan menjadi informasi statistik dan skill. Informasi tambahan seperti title, kelas, status, ras, usia, dan sebagainya tidak terpengaruh.]

“…!!”

Mudah untuk mengatakan, jika Protagonis Lukisan Yang Sangat Terhormat adalah titik save. Itu bisa digambarkan sebagai sistem cheat, yang melanggar aturan game online. Namun, Grid tidak berniat menggunakan lukisan yang sangat terhormat itu.

Itu karena, titik save lukisan yang sangat terhormat itu terlalu tua. Sejuta kali lebih baik mati, daripada menggunakan lukisan yang sangat terhormat itu.

Sekarang, semuanya telah berubah. Grid mengetahui, jika lukisan yang sangat terhormat itu adalah sistem yang dapat diperbarui. Dan, dia harus mempertimbangkan untuk mengembangkannya.

“Setiap kali Aku naik level, Aku harus meminta Picasso untuk menggambar yang baru.”

Tentu saja, itu tidak mudah. Lukisan yang sangat terhormat Picasso adalah yang pertama kali lahir dalam 177 tahun. Ini berarti, kemungkinan keberhasilannya rendah. Tetap saja, tidak ada ruginya dengan mencoba.

“Kalau begitu, aku akan pergi. Lain kali Kamu datang ke menara, silakan kunjungi Aku kapan saja.”

“Terima kasih banyak, Abellio.”

Grid terpisah dari Abellio dan bertemu Kursi Ke-5, Ken dan Kursi Ke-6, Jurene.

Mereka tidak memberi Grid hadiah atau instruksi apa pun. Tidak seperti Betty, Grid puas karena mereka menunjukkan niat baik yang cukup.

“…Jelas, hanya tempat ini yang berbeda.”

Grid mencapai lantai tujuh dan memeriksa langit-langit tinggi. Ketinggian langit-langit sangat besar 12 meter. Itu hampir tiga kali lebih tinggi dari lantai lainnya. Pada awalnya, dia tidak bisa menemukan alasannya dan tidak terlalu memikirkannya.

Namun, sekarang berbeda. Grid sekarang tahu, mengapa lantai tujuh sangat berbeda.

“Mesin magis.”

Lantai ketujuh digunakan seluruhnya oleh Kursi ke-3, Radwolf. Di sinilah bengkel mesin magis berada. Grid yang percaya diri mendekati gerbang besi raksasa dan menelan ludah.

Bahkan mesin magis kuno yang dinamai Reiders, menunjukkan kemampuan bertarung yang luar biasa. Dia bertanya-tanya seberapa baik kinerja mesin magis terbaru.

Dia memiliki harapan untuk menerima mesin magis sebagai hadiah, dan sudah bertanya-tanya apakah dia memiliki bakat untuk mengendalikan mesin magis. Itu setara dengan meminum sup kimchi dengan benar.

Namun, nilai dari mesin magis itu sangat tinggi. sehingga, wajar untuk meminum sup kimchi.

“Kamu bisa masuk, jika Kamu bisa membuka pintu,”

Suara Radwolf datang dari balik pintu besi. Itu adalah pintu besi yang tebalnya lebih dari tiga meter. Kemudian…

“Mengerang…!”

Grid mengertakkan gigi, ketika dia akhirnya mendorong membuka pintu yang mengeluarkan perasaan jahat.

Pant Pant.

Saat dia terengah-engah, dunia baru memasuki visinya. Pemandangan delapan mesin magis yang berdiri berdampingan membuatnya kewalahan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1227"

Follow Us