Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V05E05P03

gambar


5. The Fallen Yggdrasil (3)

Dalam kegelapan, sebuah benda besar terbang, dan menyerang pasukan. Ketika dia menggunakan Eyes of Cat, dia melihat jika itu adalah pohon anggur tebal yang besar. Yggdrasil menggunakan dinding tanaman rambat bagian dalam, untuk menyerang tanpa pandang bulu.

“Jangan panik dan mempertahankan formasi. Divisi 1 membentuk lingkaran dan melindungi pasukan, divisi artileri ke-2 menggunakan plan A-3 untuk menyerang tanaman anggur! Divisi insinyur ke-3, persembahkan dirimu untuk membantu yang terluka.”

Itu adalah serangan menakutkan, yang terbang dalam kegelapan!

Meskipun itu adalah situasi yang akan menimbulkan ketakutan, moral pasukan rakun sudah 100%.

Berkat itu, rakun tak kenal takut dan dengan tenang mengikuti perintah Ark.

Kilatan dari tembakan meriam menembus kegelapan. 3 - 4 tanaman merambat dihancurkan di bawah ledakan. Namun, batang anggur lain mengambil tempat mereka di lantai.

“Arc-hyung, bertarung dengan tanaman merambat tidak akan menghasilkan apa-apa.”

Popo melompat-lompat, ketika dia berteriak.

“Tanaman merambat itu adalah Yggdrasil sendiri. Jika kamu menghancurkan tanaman merambat, maka mereka hanya akan diganti! Kita harus bergegas mencari inti Yggdrasil, dan menghapus sumber corrupt-nya!”

"Aku tahu!"

Ark berteriak dengan suara marah.

Dia bisa menebak sebanyak itu, hanya dengan melihat. Tapi, apakah itu semudah yang rakun itu katakan? Bagaimana dia bisa memindahkan pasukan yang dihancurkan dari semua sisi, oleh tanaman merambat?

Pada saat itu, sesuatu muncul seperti kilat di dalam kepala Ark.

"Ya, itu dia!"

Ark segera mengemas pedang Lancel ke dalam tasnya, dan menggantinya dengan 'pedang' yang diubah Deimos menjadi pedang.

Saw Blade….

meskipun damage-nya lebih baik, pedang Lancel memiliki beberapa bonus yang berarti lebih banyak damage. Namun, kali ini berbeda. Itu adalah waktu, ketika efek khusus lebih penting daripada damage.

“Snake, kembalikan semua barang ke tas! Jika kamu kehabisan ruang, maka buang japtem!"

-Ssak ssak ssak!

Snake dengan cepat memanjat tubuh Ark, dan memasuki tas. Dan memuntahkan item yang tidak terkendali.

Item-item juga dengan cepat dibuang keluar dari tas. Air matanya terkumpul bahkan dalam situasi ini, Ark tidak mau menyerahkan 1 copper. Tapi, dia tidak ada waktu untuk memikirkannya.

"Snake, Deadly Poison!"

Ketika Snake naik kembali, Ark segera membuatnya memakan tanaman beracun, dan berteriak.

Snake yang menghasilkan racun di dalam tubuhnya, memuntahkan racun.

"Ayo!"

Begitu pedangnya diracun, dia menggunakan cambuk. Ark yang telah melakukan semua itu dalam beberapa detik saat memutar pedangnya. Dan, dia mengayunkan mata gergaji ke tanaman merambat.

Chwarararak…

Pedang cambuk menyerang seperti kipas, dan menabrak semua tanaman merambat dalam radius 7 meter. Jumlah racun yang bisa digunakan adalah lima kali. Tapi, jika dia menggunakan pedang yang seperti cambuk, jumlah penggunaannya menghilang.

Dan butuh 3 detik untuk 6 tanaman merambat, yang jatuh lumpuh ke tanah. Meskipun dia banyak menyerang pada saat yang sama, kemungkinan semua musuh diracuni rendah.

Namun, jika dia menggunakan potion beracun, kemungkinannya meningkat.

"Lanjutkan, buat racunnya!"

Ark membuat Snake memakan racun itu tanpa henti. Dan dia melompat dengan gila-gilaan ke semua tempat, dan memegang pedangnya. Segera, semua 20 tanaman merambat yang menyerang pasukan rakun, jatuh ke tanah lumpuh.

Ark menahan rakun agar tidak menyerang tanaman merambat, dan berteriak.

“Tidak perlu menyerang tanaman anggur. Bagaimanapun, itu tidak bisa mengejar kita!"

Dia mengatur pasukan rakun setelah mengalahkan tanaman merambat, dan maju. Namun, ketika mereka memasuki labirin menjadi lebih rumit. Pada akhirnya, sulit untuk membedakan, di mana mereka berada. Dan, mereka menjadi lebih bingung.

Sementara itu, beberapa rakun mati, karena serangan tanaman merambat. Pada awalnya, dia memiliki 300 orang. Tapi, hanya 200 yang masuk Yggdrasil, dan jumlah itu sekarang berkurang menjadi 150 orang, di pedalaman Yggdrasil.

'Sial, aku terus kehilangan lebih banyak pasukan…'

Itu tidak akan membuat menghapus corrupt dari Yggdrasil, lebih mudah.

Bos akan lebih sulit lagi. Berkat tingkat kesulitan C +, penting untuk menjaga semua pasukan rakun-nya. Tapi jujur ​​dalam keadaan ini, dia bahkan tidak bisa menjamin, jika dia bisa menemukan inti dari Yggdrasil.

[Laju kehancuran segel saat ini: 80%.]

Dia menutup mulutnya, saat mulutnya mulai mengering.

Sementara itu, dia berbelok.

Tiba-tiba, dia merasakan getaran lemah dari tas.

'Apa? Ini… Star of Fragment?'

Begitu dia membuka tas, dia melihat cahaya lemah bersinar dari Fragment of Star milik Three Marvels. Mata tetua melebar dan dia bergumam, saat Ark mengeluarkan Fragment of Star yang bersinar.

“Fragment of Star! Itu benar, kamu memiliki Fragment of Star!”

"Maksudmu apa?"

“Di pusat Yggdrasil, ada salah satu dari Three Marvels lainnya. Dan menurut legenda, keping dari Three Marvels akan saling mengenali, jika mereka berada dalam jarak tertentu.”

‘Rakun bodoh itu! Hanya memberi-tahuku informasi ini sekarang?’

Ark menelan kata-kata kotor yang naik ke tenggorokannya.

Dia menjernihkan pikirannya, karena sekarang bukan saatnya untuk marah.

Woong Woong Woong,

Dia memindahkan Fragment of Star bolak-balik, sampai cahaya menjadi lebih kuat. Dan dia merasa seperti anak kecil, yang ditarik ke satu sisi dengan kekuatan.

'Cara ini!'

Ark menilai situasi dan segera berteriak.

“Pusatkan kekuatanmu di pertahanan! Jangan khawatir tentang hal lain, dan ikuti saja di belakangku. sayangnya, aku tidak punya waktu untuk menyibukkan diri, dengan menemukan orang-orang yang tersesat. Kehidupan dan kematian benua serta Underworld, terlibat dalam pertempuran ini. Dengan biaya berapa pun, kita harus mencegah kebangkitan Nídhöggur!”

"Ooh oh oh oh!"

Ark berteriak sambil berlari dengan langkah marah, tanpa melihat ke belakang.

Prajurit rakun maju dan mencegah serangan anggur, menggunakan perisai mereka. Dia tidak tahu berapa banyak orang yang mati karena serangan itu. Karena, tidak ada waktu untuk menoleh. Jika dia berhenti untuk membantu mereka, sementara dikelilingi oleh tanaman merambat. Itu akan memakan waktu lagi.

"Ack, jangan pedulikan kami!"

Dia mendengar suara terpuji, yang disebabkan oleh serangan tanaman anggur.

Tentu saja, Ark bahkan tidak melihat ke belakang, saat dia terus berlari. Dan di persimpangan jalan, dia akan pergi, tergantung di mana cahaya dari Fragment of Star bersinar lebih kuat. Selama 10 menit, dia berlari seperti orang gila, sambil menyerang tanaman merambat…

Tiba-tiba, dia mendengar air, dan melihat cahaya sekitar yang terang.

“Hyung, kita berhasil! Ini adalah jantung Yggdrasil!”

Popo melompat dan berteriak.

Ark dan pasukan rakun telah tiba di sebuah gua besar. Di tengah, ada tunas raksasa, yang bangkit dari tanah. Sebuah bola kristal seukuran kepalan tangan, bersarang. Tapi, daging yang mengelilingi area tempat kristal itu tertancap, tampak membengkak.

Dugun, dugun, dugun…

Daging aneh itu bergerak, seperti bernafas. Dan dengan setiap denyut nadi, dia bisa merasakan aura menyeramkan yang hitam.

Dia mampu menentukan keadaan dengan sekilas.

'Bead Heartsoul menyebabkan Yggdrasil rusak!'

“Prajurit divisi 1, artileri divisi 2! Konsentrasikan seranganmu pada bola kristal!”

"Wha ah ah ah ah ah!"

Para prajurit berlari ke depan, sambil memegang pedang mereka. Namun, itu adalah artileri yang menyerang bola kristal, terlebih dahulu. Pasukan artileri mengarahkan meriam dan menarik pelatuknya. 50 percikan terbang dari moncong yang menerangi kegelapan, saat terbang di udara.

Sama seperti itu akan memukul!


Posting Komentar untuk "ARK_V05E05P03"

Follow Us