Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V05E08P01 Mengalami Sparing

gambar


8. Mengalami Sparing (1)

Party Ark dan JusticeMan meninggalkan Kairo. Mereka menuju ke ibukota Kerajaan Schudenberg, Selebrid. Ini karena beberapa waktu lalu, seorang juru bicara mengumumkan konten lengkap.

“Perhatian, semua warga Schudenberg. Akhirnya Kerajaan Bristania, Kerajaan Sinius, dan Kerajaan Bavaria tidak lagi berperang. Tiga negara telah menanda-tangani gencatan senjata. Perang panjang ini untungnya berakhir dengan damai, tanpa konfrontasi!"

"Wah ah ah!"

Para NPC dan player bersorak atas berita yang tak terduga. Ada tiga kerajaan manusia yang hadir di New World.

Hubungan antara kerajaan Bristania, Sinius, dan Schudenberg buruk. Karena Schudenberg dan ketiga kerajaan itu saling berbatasan, tidak mudah bagi player untuk menyeberangi perbatasan. Sementara NPC di New World menganggapnya seperti keadaan perang dingin.

Itu membuat para player tidak nyaman. Player lain dan bahkan teman-teman yang mulai di kerajaan lain, tidak bisa bertemu. Selain itu, sebagian besar wilayah perbatasan telah ditetapkan sebagai terlarang.

Namun, Perjanjian Gencatan Senjata ditanda-tangani.

Ini berarti, Kamu bisa berpetualang di lebih banyak wilayah baru. Juru bicara itu mengangkat tangannya untuk menenangkan kerumunan, dan berbicara lagi.

"Kami akan memberi tahumu tentang inti dari Perjanjian Gencatan Senjata. Orang bebas berdagang dengan semua orang di Tiga Kerajaan. Jika Kamu melewati perbatasan untuk berdagang, Kamu harus cukup layak, dan tarif khusus sebesar 5% berlaku.”

Setelah dia berbicara cukup lama tentang isi perjanjian yang membosankan itu, dia berhenti sebentar.

"Tapi, ini adalah informasi paling penting dari Perjanjian Gencatan Senjata. Sejauh ini, wilayah perbatasan ketiga wilayah tersebut telah dilarang berperang. Tiga kekuatan telah menyatakan, area perbatasan yang luas untuk dibersihkan.”

"Perbatasan?"

"Benar. Segala sesuatu di daerah ini akan dibuka untuk semua orang asing.”

Para player membuka mulut mereka, ketika penjelasan juru bicara itu berlanjut. Ini adalah ringkasan yang lebih mudah dari kata-kata juru bicara itu. Nama resmi wilayah perbatasan segitiga dari tiga kerajaan adalah Nagaran.

Belum lama berselang, pertempuran kecil berkembang di antara ketiga pasukan, yang beristirahat di perbatasan. Namun banyak peristiwa telah terjadi dalam beberapa tahun terakhir, seperti event quest Jackson dan insiden lainnya di seluruh New World. sehingga, mereka sampai pada kesimpulan jika perang harus berakhir.

Perjanjian Gencatan Senjata ditanda-tangani, setelah tentara dari ketiga kerajaan mundur dari Nagaran.

Akibatnya, ada area besar yang dibiarkan kosong. Raja dari ketiga kerajaan berpikir, tentang bagaimana mereka harus menggunakan daerah kosong ini. Karena begitu tentara pergi, akan ada banyak ruang.

Mereka akhirnya datang dengan solusi, masuknya orang asing.

Orang-orang asing itu adalah orang-orang asing yang mengejar kehidupan mereka sendiri, tanpa perhitungan dan minat ketiga kerajaan.

Alasan mengapa Nagaran dibuka untuk orang asing adalah sederhana.

Ketika banyak orang asing memasuki Nagaran, kekuatan dan kepentingan mereka dinilai menjadi zona penyangga militer. Selain itu, jika orang asing menduduki tanah itu dan menuangkan uang ke dalamnya. Maka, ketiga kerajaan juga akan mendapat untung.

Para raja cukup puas dengan ide bagus.

Namun, bahkan jika mereka disebut Raja, mereka masih NPC. Mereka percaya jika mereka telah memikirkannya sendiri. Tapi, itu adalah skenario yang telah disiapkan untuk New World.

[Episode II: Waktu Perintis Orang Asing telah dimulai.]

“Jika kamu adalah bagian dari guild warrior yang luar biasa, maka kamu akan diberikan kesempatan untuk menduduki kastil. Selain itu, orang asing yang menempati kastil, akan menerima Barony resmi dari tiga Raja!"

Setelah itu, juru bicara menjelaskan aturan pengepungan. Aturan tentang cara menduduki kastil itu sederhana.

Di bagian atas Nagaran, sesuatu yang disebut Tahta Pemerintahan ada. Jika player pertama yang duduk di atas takhta adalah pemimpin guild, maka mereka akan menjadi Lord dari kastil. Mereka juga harus mempertahankan status mereka selama tiga hari dalam permainan, yaitu 24 jam dalam waktu nyata, sambil menangkis serangan dari guild lain.  

Jika berhasil, Lord dapat mengaktifkan pertahanan kastil yang beroperasi dalam lingkup pengaruh tertentu. Keadaan Lord tidak permanen. Player yang menempati kastil harus menerima tantangan lain, setidaknya sekali seminggu.

Ketika mereka dikalahkan, ketiga kerajaan akan merampas kekuatan mereka. Mereka juga harus mencurahkan uang untuk mengembangkan istana mereka, ketika mereka tidak tahu apakah mereka bisa menyimpannya.

Bagaimanapun, suara berisik mulai di antara player, setelah pengumuman juru bicara itu.

Mereka bisa menjadi pemilik kastil!

Ini adalah event besar.

Itu bukan permainan lucu lagi. Jika seseorang kembali melalui pertandingan Korea sebelumnya, yang merupakan hit yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Memiliki sebuah kastil, terlihat untuk pertama kalinya dalam permainan Stark O. Menempati kastil akan memberikan kekayaan besar dan kehormatan bagi guild. Sampai-sampai setelah memerintah selama 1 tahun, mereka akan dapat memiliki rumah.

Berapa banyak lagi uang yang akan bertambah di New World, yang merupakan generasi baru dari permainan. Kemungkinan, mereka manfaat yang didapat akan luar biasa. Dan juru bicara itu bahkan menjelaskan hal ini.

Begitu seseorang menjadi Lord, mereka diberi hak untuk menerapkan dan memungut pajak. Jika mereka bermaksud, mereka bahkan bisa menyita aset player. Tentu saja, juga mudah untuk memerintah dengan tirani dan kemudian harus melindungi kursi dari player lain. Tapi bagaimanapun juga, untuk bidang itu, wewenang Lord hampir tak terbatas.

***

 

'Aku tidak bisa mempertimbangkannya, ketika aku harus memperhatikan Ark. '

Alan mencengkeram erat tangannya. Alan baru saja menerima telepon dari Andel.

Dia telah menggunakan 1.500 gold untuk menyewa 15 assassin dan mengirim mereka setelah Ark. Rencananya tidak berjalan dengan baik. Bagaimana bisa dia ditemani oleh 15 assassin level 120, dan masih belum menyelesaikan Ark?

Selain semua item yang jatuh, dia datang merengek padanya.

"Bajingan bodoh!"

Sulit untuk menemukan Dark Brother, dan mendapatkan pekerjaannya. Alan mempertaruhkan poin ketenaran-nya. Dan sejauh ini, dia juga menginvestasikan banyak uang. Setelah dia mempekerjakan 15 orang, poin ketenarannya turun drastis.

Tapi, bukankah hasilnya lebih membantu Ark?

Tentu saja, alasan bagus untuk itu adalah Andel. Dia juga tidak pernah berpikir, jika kelompok rehabilitasi akan mengganggu atau munculnya seorang NPC. Namun demikian, masalah yang menentukan adalah kebodohan Andel.

New World bukanlah game online sederhana, seperti menurut Andel. Assassin akan bergerak lebih baik, di bawah arahan yang tepat dari klien. Dengan kata lain, jika klien tidak bergerak dengan benar. Maka, para assassin tidak bisa mengerahkan kekuatan mereka.

Level player bukanlah hal yang paling penting.

"Seperti yang diharapkan, aku seharusnya tidak percaya padanya!"

Andel telah menjadi alasan kerugian investasi-nya. Bahkan ketika dia meninggal, Andel tidak mengakuinya, tapi keahliannya lebih rendah dari Ark.

'Bahkan organisasi itu tidak bisa berurusan dengan Ark dan timnya. Dan dengan kehadiran pasukan NPC, maka itu menjadi lebih sulit. Dia harus diinjak, sebelum dia lulus ujian masuk perusahaan. Jika memungkinkan, aku harus menemukannya, sebelum terlambat…'


Posting Komentar untuk "ARK_V05E08P01 Mengalami Sparing"

Follow Us