Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V05E09P04

gambar


9. Evil Silrion Arena (4)

Shambala dan Ark berpikir sejenak.

Alasan mengapa Ark ingin bertemu Shambala, adalah untuk melawannya secara formal. Itu juga berlaku untuk Shambala. Namun, Ark sudah menemukan lebih banyak makna, dalam pertemuan Shambala sekarang, daripada sebelumnya.

Pepatah diturunkan dalam seni bela diri.

Jika seseorang berlatih seratus kali lebih banyak dari yang mereka pikirkan, maka satu pertemuan sepuluh kali lebih baik daripada latihan itu.

Itu memang benar.

Kadang-kadang instruktur seni bela diri akan mengajarkan pelatihan mental. Dan, orang-orang pulang ke rumah mengklaim, itu adalah buang-buang waktu. Itu semua omong kosong.

Apa itu seni bela diri?

Pada akhirnya, hal yang dihormati adalah teknik. Jika Kamu melihat sejarah untuk periode di mana seni bela diri berkembang, apakah itu Periode Negara Berperang?

Tapi, konteks itu tidak cocok, karena orang baru-baru ini mengklaim, jika itu adalah teknik yang mengalahkan lawan. Jadi, dia lebih suka melatih tubuh dan pikirannya, seribu kali daripada hanya mengkamulkan teknik.

Seorang mantan anggota tim nasional taekwondo dan pemimpin tim SWAT saat ini, adalah desakan Lee Myung-ryong, jika Ark menguasai keduanya.

…Nah, setelah beberapa saat, dia menunggu kata-kata selanjutnya.

Bagaimanapun, kunci untuk membangun keterampilan seni bela diri adalah latihan. Itulah alasan, Ark berharap untuk sparing dengan Shambala.

Shambala mahir dalam Kung Fu. Dengan sparing dengannya, dia akan mendapatkan lebih dari, saat dia bertarung dengan monster atau player biasa. Hanya beberapa malam yang lalu, dia menerima pelatihan keras dari Lee Myung-ryong.

Sudah umum jika dia menghabiskan satu hari berlatih, dia harus berbaring selama beberapa hari berikutnya… itu sangat parah sehingga setelah 2 - 3 kali pertama, Ark takut untuk mengunjungi gym. Namun, penderitaan melalui pelatihan seperti itu, menanamkan kepercayaan pada Ark.

Ark ingin menguji hasilnya melalui Shambala.

'Tiga hari… itu bukan waktu yang singkat, tapi itu adalah kesempatan khusus.'

Ark mengangguk dan menjawab.

“Aku tidak bisa mengeluh, karena aku terlambat. Oke, aku akan menunggu. Jika kita tidak mengambil kesempatan ini, siapa yang tahu kapan kesempatan berikutnya.”

"Sementara itu, apa yang akan kamu lakukan?"

“Aku mungkin akan berburu di daerah ini.”

Sementara dia berpikir, Shambala membuka mulutnya dan mengatakan sesuatu yang lain.

"Daripada keluar dari kota, mengapa kamu tidak mencoba turnamen?"

"Turnamen?"

“Ya, kamu harus terbiasa dengan arena. Apakah ini pertama kalinya bagimu? Kontestan yang tidak terbiasa dengan arena, akan cenderung kalah dalam pertandingan pertama mereka. Itu akan menyulitkan, saat kamu bertarung melawanku. Jika aku sepenuhnya menjelaskannya, maka itu akan menjadi terlalu lama… Sekarang, Kamu harus ikut denganku untuk melihatnya.”

Shambala tiba-tiba menarik Ark.

Setelah melintasi jalan-jalan yang sibuk di Selebrid selama 10 menit, mereka akhirnya tiba di sebuah amfiteater besar, yang tampak seperti roman colosseum. Tempat itu cukup populer, karena ada kerumunan besar berbondong-bondong di sekitar daerah itu. Shambala berjalan menembus kerumunan, saat ia menjelaskan.

“Ini Selebrid Arena, Evil Silrion Arena.”

“Ada cukup banyak orang.”

"Tentu saja. Dalam satu hari, puluhan pertandingan diadakan di panggung Evil Silrion Arena. Dan setiap kompetisi memiliki hadiah, yang tidak bisa Kamu dapatkan di tempat lain. Dan kadang-kadang, hadiah tambahan akan memberikan item langka. Untuk mendapatkan jackpot, itu lebih tergantung pada keberuntungan dan keterampilanmu, daripada kemampuan berburumu.”

Itu bukan hanya pertandingan sederhana. Evil Silrion Arena adalah pasar spekulatif, yang menggabungkan peluang perjudian. Sementara pertarungan player terhadap player tidak dapat dimanipulasi. Monster melawan player, atau NPC melawan player.

Adalah cara bagi para penonton untuk menghasilkan uang.

Dan sama seperti pacuan kuda, profit ditentukan, dan hadiah uang diberikan berdasarkan itu. Karena kemungkinan yang tinggi, player dan NPC di Evil Silrion Arena langsung menjadi selebriti.

"Sekarang, ini di sini. Itu lebih baik, daripada aku menjelaskannya seratus kali. Prosedurnya sederhana. Sebelum Kamu pergi untuk pertandingan, Kamu harus menentukan kompensasi dan hadiah. Namun, setiap pertandingan memiliki aturan yang berbeda. Sehingga, Kamu harus membaca penjelasannya. Lalu, setelah Kamu memilih turnamen, maka Kamu harus menyerahkan formulir aplikasi ke NPC.”

Ark melihat selebaran yang Shambala tunjuk.

Dia dengan hati-hati membaca semua aturan untuk Evil Silrion Arena, di selebaran.

Pertandingan pertama yang diadakan di Evil Silrion dibagi menjadi dua. Pertandingan berakhir setelah pertarungan tunggal dan di antara para pemain yang menang. Sistem perjudian digunakan, untuk menentukan pemenang akhir hadiah. Itu adalah pertandingan tunggal melawan NPC atau PVP, dan para player yang memperoleh kualifikasi tertentu dapat mendaftar.

Namun, untuk pertandingan tunggal PVT tidak ada hadiah.

Tentu saja, selain PK, ada juga sistem duel PVT.

Namun, duel tidak akan adil, karena tidak memperhitungkan perbedaan level. Di sisi lain, pertandingan Evil Silrion adalah pertarungan yang adil, karena tunduk pada ‘batasan level’. Selain itu, meskipun tidak ada hadiah untuk pertarungan, mereka dapat mengumpulkan poin ‘fame’ yang dapat digunakan untuk menarik berbagai NPC.

Jika fame mereka menumpuk, maka itu juga akan mempengaruhi sistem quest mereka. Pertandingan tunggal juga digunakan untuk kesenangan dan permainan murni. Tapi, turnamen yang sebagian besar player-nya senang bergabung adalah, turnamen di mana NPC berpartisipasi dengan sejumlah besar player.

Turnamen ini dibagi menjadi solo, pasangan, party, dan guild. Hadiah atau item langka diberikan sebagai hadiah tambahan. Itu adalah turnamen yang terhubung dengan perjudian yang menyenangkan.

[Pertandingan individu turnamen ke-231.

Pembatasan partisipasi:

Warrior Level 70 - 75.

Sistem permainan:

Item dilarang.

Hadiah pemenang dan hadiah tambahan:

100 gold dan tantangan kemuliaan.

Tanggal pendaftaran:

Kompetisi tertutup!

Saat ini sedang berlangsung.]

[Turnamen Party ke-147.

Pembatasan partisipasi:

Batas level 50, terbatas pada 10 - 12 orang.

Sistem permainan:

Item dilarang dan level disamakan (Semua partisipan ditetapkan pada level 50).

Hadiah pemenang dan hadiah tambahan:

500 emas, Visi langka (acak)

Tanggal pendaftaran:

Tenggat waktu dekat!

Pada tanggal 31, jam 5.]

'Hum, ini lumayan?'

Ark melirik selebaran dengan rasa ingin tahu. Terlampir pada selebaran adalah gambar hadiah tambahan. Tidak ada penjelasan rinci, tapi hanya melihat item itu dapat dilihat, jika itu adalah item dengan standar yang cukup besar.

"Tapi, karena hadiahnya adalah hadiah tambahan, tidak akan ini mudah?"

Jumlah orang yang biasanya berpartisipasi dalam turnamen adalah 100. Menggunakan sistem turnamen, setidaknya, ada tujuh peluang untuk menang. Sementara turnamen ini berperingkat tinggi di antara kebanyakan sistem leveling, rata-rata yang menang tidak tinggi.

Hasilnya tergantung pada keterampilan-mu yang sebenarnya. Kondisi seperti itu. berarti, jika memenangkan lebih dari 100 orang, bukanlah tugas yang mudah.


Posting Komentar untuk "ARK_V05E09P04"

Follow Us