Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V06E05P04

gambar


5. Frenzied Night (4)

[Peta Rahasia Magaro (Item Starting Quest)

Sebuah perkamen tua dengan huruf dan simbol geometris yang tidak dikenal, tertulis di atasnya. Meskipun menunjukkan medan yang sulit, sulit menebak lokasinya hanya dengan melihat peta. Tampaknya, membutuhkan petunjuk lain untuk menguraikan simbol dan karakter.

Quest Progress Kondisi Minimum:

-Satu atau lebih petunjuk tambahan,

-Level 150]

'Inilah yang Shannen maksud, dengan pencarian yang sulit. '

Ark mengingat kata-kata Shannen.

Ketika dia memberikan quest, dia menambahkan, jika itu tidak akan mudah bagi Ark untuk menyelesaikannya. Meskipun dia tidak memperhatikan pada saat itu, sekarang itu adalah petunjuk kecil.

Ini adalah game virtual reality, jadi tentu saja akan ada batasan batasan pada permintaan NPC. Jika persyaratan perkembangan minimum untuk quest adalah level 150. Maka dia harus menebak, jika dia harus menjadi level 160 – 180, sebelum dia bisa memulainya.

Namun, level Ark saat ini adalah 127. Meskipun skill-nya memperoleh banyak pengalaman dalam Evil Silrion, dia hanya bisa menaikkan levelnya 4 di Forest of Soul. Pada akhirnya, dia harus 23 level lebih tinggi, untuk melanjutkan quest.

Situasi Shambala tidak terlalu berbeda dengan Ark.

"Shambala, apa yang akan kamu lakukan?"

"Ayo lihat…"

“Kita bisa menunggu Sid di sini, atau aku bisa mendapatkan 23 level di beberapa tempat berburu yang layak, dan bertemu lagi nanti.”

"Aku akan mempertimbangkan masalahnya sedikit lagi. Aku masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di bidang ini. Tapi, aku tidak tahu berapa lama itu.”

Saat itulah, seseorang mulai memukul mereka berdua.

“Hei, kamu baru saja memenangkan turnamen seni bela diri. Jadi, mengapa kamu memberi kesan buruk? Aku tidak tahu apa yang kalian bicarakan. Tapi, biarkan aku membelikanmu minuman!”

Ark dan Shambala melompat dan berbalik. Dia telah mematikan transformasi dan Shambala juga telah mengganti topeng dan jubahnya. Sehingga, mereka merasa waspada. Namun, Ark dengan cepat menyelesaikan masalahnya.

“JusticeMan ajusshi? Bagaimana?"

“Ha ha ha, kami dengar kamu ada di putaran final dan berlari ke sini.”

"Oppa, aku juga datang.”

Roco menjulurkan lidahnya dan memotong JusticeMan. Tapi, mereka tidak sendirian. Kelompok rehabilitasi juga dikumpulkan. Mereka adalah salah satu kelompok yang bersorak di stadion, sambil mengenakan topi dan memegang megafon bersama dengan Dedric.

“Ark, aku melihat pematik-nya.”

“Apakah itu menantang? Juga Shambala, mereka memang saudara kami.”

“He he he, terima kasih untuk bertaruh padamu, kami mendapat sedikit uang.”

“Itu mendebarkan. Itu sedemikian rupa, sehingga kami ingin pergi dan bertarung di turnamen saat ini.”

Antisipasi itu menyebabkan dada Bul-kkun naik, saat dia mengambil napas dalam-dalam. Dan kemudian Jjak-tung berkata dengan suara lembut.

"Mudah. Kami memiliki hal-hal yang lebih penting saat ini.”

"Eum, aku tahu.”

"Ya? Sesuatu yang lebih penting? Apakah kamu tidak mencari gangster, Hyung-nim?”

“Kami sudah menemukan pria itu.”

Jjak-tung tersenyum, dengan halus dan menatap Ark.

“Sambil menyelesaikan pekerjaan itu, kami mengalami masalah yang lebih besar. Baiklah, mari kita bicarakan itu nanti. Karena Kamu akan segera tahu. Hu hu hu, hyung ini mungkin akan melihatnya lagi.”

“Sekarang, saatnya untuk alkohol! Kamu menang. Jadi tentu saja, Kamu harus minum alkohol! Ayo, Ark!”

Ekspresinya menjadi ringan, saat dia berteriak.

New World sangat realistis, sehingga mereka bahkan bisa mabuk dalam permainan. Karena itu bukan minuman keras asli, itu akan pecah seiring waktu. Tapi ketika mereka minum, itu akan terasa seperti yang asli.

Itulah alasan utama, kedai minuman di New World selalu sibuk. Orang bisa mabuk dengan nyaman saat minum, tapi tidak ada mabuk. Jika seseorang minum, maka mereka akan mendapatkan kondisi mabuk.

Selain itu, suasana kedai itu aneh.

Alkoholnya terasa enak dan kadang-kadang penyanyi yang tampan akan bernyanyi. Di mana lagi seorang peminum dapat menemukan lingkungan yang lebih baik?

Berkat itu, mereka sering makan di kedai di New World.

Anggota rehabilitasi juga sangat menyukai minuman keras di New World. Namun, Ark tidak suka minum sebanyak itu. Dia tidak mengerti, mengapa orang menghabiskan banyak uang untuk minuman.

“Tidak, aku agak lemah terhadap alkohol…”

Ark mencoba menolak pesta minum. Kemudian dia menjadi ketakutan, ketika kelompok rehabilitasi mengelilingi Ark.

"Ark, kamu tidak mencoba mengatakan, jika kamu tidak suka alkohol, kan?"

“Hei, karaktermu pasti sangat membosankan.”

“Tolong bicara dengan jelas. Apakah Kamu ingin minum alkohol, atau memutuskan hubungan kita?"

"Ya? Ya? Tapi apa…?"

Ark bingung, ketika sikap kelompok rehabilitasi tiba-tiba berubah. Namun, kelompok rehabilitasi itu serius. Suasana sepertinya akan menjadi sangat serius, jika dia menolak.

"Aku akan ikut. Aku akan minum.”

"Itu dia! Ark, kamu lelaki seperti yang diharapkan!”

Anggota rehabilitasi mengepalkan tangan mereka dengan kuat, dan bersorak. Kemudian mereka memandang Roco dengan sedih, dan berkata.

"He he he, Roco. Minumlah dengan Ark. Karena itu adalah pesta perayaan. Tidak ada gunanya minum hari ini, ya?”

"Ugh, sungguh… Aku mengerti. Tapi hanya untuk hari ini. Di masa depan, tidak akan ada kaldu.”

“Wow, itu dia! Minumlah hari ini!”

Anggota rehabilitasi menari dengan gembira, sebelum meraih Ark dan Shambala, dan berlari ke kedai minuman. Anggota rehabilitasi tidak dapat minum minuman favorit mereka, selama beberapa hari.

Tentu saja, itu karena diktator Roco memegang erat uang itu. Jadi, anggota rehabilitasi telah menunggu hari ini dengan mata merah. Mereka yakin, jika Roco kemungkinan akan membuka dompet untuk pesta perayaan Ark. Dan tebakan mereka benar.

“Bagaimanapun, aku tidak bisa menghentikan mereka.”

Roco memeriksa dompet, dan menghela nafas. Namun, itu untuk Ark. Dia rela membelanjakan uang untuknya.

"Untuk para juara!"

JusticeMan dan anggota rehabilitasi mengangkat gelas mereka dengan ekspresi senang. Meskipun sudah lama, sejak dia pergi ke sebuah kedai minuman. Dia bisa mendengar suara, setiap kali dia minum.

Alasannya sederhana. Setiap kali Ark minum alkohol, mustahil untuk mengatakan, jika Roco menerima sesuatu dari Ark di bawah meja.

"Sheesh, aku tidak pernah berpikir, jika kamu akan menjadi juara pertama.”

“Yah, aku hanya mengatakan pertandingan terakhir, tapi itu luar biasa. Penonton juga bergantung pada setiap gerakan.”

“Ya, kami berkontribusi cukup banyak untuk pot taruhan, di pertandingan terakhir. Karena Roco berjudi, semua orang bertaruh, hingga batas atas.”

"Malam ini, kita akan minum sampai kita puas!"

“Hei, bawa 30 gelas bir di sini! Kapan barbeque babi akan keluar?"

Jika kelompok rehabilitasi punya kesempatan, mereka akan meminum seluruh bar. Namun demikian, karena kelompok rehabilitasi memiliki masa lalu yang sulit, standar mereka berbeda.


Posting Komentar untuk "ARK_V06E05P04"

Follow Us