Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V09E01P01 Hidup

gambar


1. Hidup (1)

Hwiooooo!

Badai salju mengamuk di tempat gelap. Tampilan salju menginspirasi perasaan hangat. Tapi, itu benar-benar terasa seperti pisau tajam, yang menggali ke dalam daging seperti pisau.

Puing-puing es tidak berhenti dan terus menumpuk.

Tanpa melihat… dalam kegelapan yang tanpa harapan, satu-satunya yang terlihat adalah salju dan es. Itu adalah lingkungan ekstrem yang sulit, bagi sebagian besar makhluk hidup untuk eksis. Itu pemandangan pegunungan bersalju tanpa nama.

Anehnya, seseorang dapat dilihat di tengah-tengah pegunungan bersalju ini. Salju menumpuk di jubah tebal yang melilit orang itu. Orang yang mencoba mengambil langkah maju di salju tebal sebelum jatuh adalah… Ark.

"Di mana ini?"

Ark mati-matian mencari jalan. Tapi, yang bisa dilihatnya hanyalah es yang berserakan.

‘…Apakah ini benar-benar tempat yang tepat?'

Itu adalah pertanyaan yang muncul di kepalanya. Dia tidak tahu, berapa hari dia berkeliaran di gunung. Salju tampak seperti ladang tanpa akhir, yang membuatnya berada dalam cengkeraman yang menakutkan.

Tidak, lapangan salju itu tampak seperti tangan setan. Berkat badai salju yang luar biasa, dia bahkan tidak bisa melihat melampaui hidungnya. Dan, karena badai salju berlanjut selama beberapa hari, medan gunung tampaknya berubah setiap jam.

Bahkan, jejak kakinya akan hilang tanpa jejak setelah beberapa menit. Setelah waktu yang singkat, dia bahkan tidak bisa membedakan dari arah mana ia berasal.

"Bisakah aku benar-benar keluar dari sini hidup-hidup?"

Terus terang, fakta jika dia bahkan hidup sampai sekarang adalah keajaiban. Sampai di sini, dia hampir mati berkali-kali, karena kecelakaan. Tapi sekarang, dia sudah mencapai batas. Badai salju hanyalah badai salju. Tapi, hal yang mengganggu Ark adalah hawa dingin!

Dingin itu begitu mematikan, sehingga ungkapan 'itu menggali ke dalam kuburnya' tidak cukup.

'Aku benar-benar akan mati kedinginan seperti ini.'

“Ooooooh…. M-master. A-Aku tidak tahan lagi.”

Suara penderitaan Dedric tiba-tiba terdengar. Bahkan, Dedric bahkan lebih putus asa daripada Ark. Karena sifat hewan berdarah panas, apakah mereka besar atau kecil, Dedric kehilangan panas tubuh dengan lebih mudah.

Meskipun beberapa sendi Deimos membeku, dan dia kesulitan bergerak. Dedric adalah orang yang benar-benar menderita. Meskipun Ark memasukkannya ke dalam mantelnya, suhu tubuh Ark juga dingin sehingga tidak berguna dalam membantu Dedric. Snake juga sekaku balok kayu.

"Bertahanlah sedikit lagi. Jika kita menghindari badai salju, maka aku bisa merebus air mineral.”

“Huk, lebih banyak air…. Aku tidak akan minum lagi. Air minum membuatku lebih lapar…”

Dedric menangis, seperti anak kecil. Kemudian, dia mendengar angin, ketika sepotong es memasuki kerahnya dan membeku lebih jauh. Angin dingin menghantamnya sejenak, sebelum pesan merah berkedip muncul.

[Karena suhu dingin, Suhu tubuh-mu telah turun 10%!]

[Jika suhu tubuhmu turun di bawah 50%, maka berbagai statistik akan menurun dengan cepat.]

Mata Dedric mulai menjadi redup.

“Eh… Master…. Entah bagaimana tiba-tiba menjadi hangat… hehehe… Tapi, aku mengantuk…”

“Dasar idiot, bangun! Jika Kamu tertidur, maka Kamu akan mati!"

"Mati? Ah…. Aku tidak tahu…. Aku hanya ingin tidur… tidur… biarkan aku tidur… Hah?"

"Aku berkata tidak!"

Ark berteriak, sambil memukul wajah Dedric. Dia memukulnya, sampai wajah membeku Dedric membengkak. Namun, itu menimbulkan kesan, saat Dedric bergumam.

“Memukul itu bagus…. tolong lanjutkan….”

-Clack clack clack…. Clack clack clack clack...

Tiba-tiba, Dedric jatuh ke lapangan salju. Ark tersentak dan melihat ke belakang untuk melihat, jika mata Dedric menjadi kabur, menyebabkannya jatuh. Bahkan, Deimos telah mencapai batasnya.

“Deimos, k-kamu…. tidak! Kamu tidak seharusnya mati di sini!”

Ark buru-buru mengeluarkan pot, dan memasukkan sesuatu ke sana. Dia bisa menaikkan suhu tubuh familiar-nya dengan membuat mereka minum air mineral yang direbus dari salju. Dia sejujurnya tidak tahu, berapa lama itu akan bertahan. Namun, Ark memiliki anggota badan beku, yang tidak bergerak seperti yang ia inginkan.

'Sialan… Aku seharusnya tidak membabi buta masuk!'

Ark menyala, ketika dia mengingat keadaan dari beberapa hari yang lalu. Tampaknya, itu menjadi adegan dalam sebuah film dokumenter berjudul 'Sejarah kesusahan di pegunungan bersalju'.

Ark tiba-tiba ditempatkan dalam situasi ini, beberapa hari yang lalu. Setelah membunuh monster besar untuk melewati hutan merah belantara. Apa yang menyambut Ark, bukanlah warisan seorang alkemis jenius…

Itu adalah alam bebas, yang menginspirasi banyak ketakutan.

"Luar biasa!"

Dia secara alami berseru. Beberapa saat setelah dia melangkah kaki, melewati pintu yang tergambar pada gambar…

Cahaya menyebar di depannya, sampai menjadi ladang salju tak berujung. Ark tidak pernah membayangkan, jika dimensi yang berbeda akan menjadi pemandangan seperti itu, dan tertegun.

Namun, pikiran Ark segera diambil dari pemandangan yang megah. Tempat di mana Ark tiba bukan hanya lapangan salju. Saat dia mendekati tepi lapangan salju, pemandangan indah terbuka. Awan membentang di bawah kakinya. Puncak gunung naik menembus awan. Puncaknya tertutup salju dan es….

Rasanya, seperti berada di atas Himalaya yang dilihatnya di TV. Setelah Ark menatap kosong, sebuah jendela pesan muncul.

['The Lost World = Seutandal' telah ditemukan.

New World mengandung banyak sejarah rahasia, dan Anda telah menemukan 'Lost World = Seutandal' yang tersembunyi, berkat keingin-tahuanmu yang tak terbatas.

Selama petualangan, Anda telah menemukan pengetahuan tentang Seutandal dari sebuah buku sejarah. Menurut pengetahuan yang diperoleh dari buku-buku sejarah, New World terdiri dari banyak struktur.

Dunia Roh atau Dunia Tengah yang umum dikenal, bukanlah dunia yang berbeda. Tapi, mereka semua berasal dari tempat yang sama. New World mungkin merupakan panggung utama, tapi itu hanya satu bagian.

Pada zaman kuno, ada bukti pertukaran bebas antara dimensi yang berbeda dan bumi Tengah. Tapi pada titik tertentu, mereka menjadi dunia yang benar-benar terpisah.

Ini menyebabkan spekulasi yang merajalela di sejumlah sarjana. Tapi, alasannya belum diidentifikasi.

Dan hari ini, disebut sebagai 5 keajaiban New World.

Di New World saat ini, jumlah orang yang melakukan perjalanan ke dimensi yang berbeda sangat rendah.

Exp +50.000.

Fame +1.000.]

[Anda telah memasuki dimensi yang berbeda, dan mendapatkan title 'Great Adventurer'.

100 adventurer teratas yang telah memasuki dimensi yang berbeda, akan menerima title khusus, tergantung pada peringkat mereka. Saat ini, Anda telah mendapatkan tempat ke-8 dari 'S-class: Adventurer'.]

[Adventurer

Sekarang, Anda adalah seorang ahli dan dapat melakukan petualangan, dengan lebih efektif. Selain itu, pada petualangan-mu, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mempelajari berbagai skill yang berguna terlepas dari profesi.

Rasa insting-mu meningkat, dan gerakanmu keluar dari pertempuran meningkat 10%. Ketika Anda beristirahat, Anda juga telah menguasai metode untuk memulihkan HP secara lebih efektif dan regenerasi Mp-mu meningkat 10%.

Saat Anda mengkonsumsi makanan, bonus 10% akan diterapkan untuk satisfy-mu.

* Sebagai bonus title semua statistik akan meningkat 5.

* Fame meningkat 500

* Skill 'Explorer's Knowledge' dan 'Camping' diperoleh.]

['Explorer's Knowledge' (Khusus, Beginner, Pasif):

Jika seorang petualang tingkat advance menjelajahi area baru, dan tidak meneruskan pengetahuannya. Maka, itu tidak ada artinya.

Seorang petualang dapat mendengarkan atau menonton pengetahuan itu, untuk meningkatkan skill mereka. Akan sangat berguna saat menjelajahi area baru.

*Jika Anda menemukan area dan dungeon baru, atau peninggalan dengan nilai historis ditemukan. Maka, dimungkinkan untuk memperoleh skill point bonus. Perolehan skill point dapat digunakan untuk membuat skill apa pun untuk tumbuh. Namun, bonus skill point tergantung pada kelangkaan informasi.

The Lost World = Seutandal: Skill Point +50]

[Camping (Beginner, Pasif):

Meskipun seorang petualang terbiasa dengan kesulitan dunia, terkadang perlu memiliki area tempat duduk yang nyaman.

Sebagai seorang petualang, Anda dapat membuat perkemahan dan beristirahat di mana saja. Namun, sebuah tenda dan batu bara, serta bahan bakar untuk menyalakan api unggun diperlukan.

Regenerasi HP dan MP meningkat 50% saat beristirahat. Probabilitas serangan monster berkurang hingga 50%. Monster juga tidak bisa regenerasi dalam jarak 100 meter dari perkemahan.]




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V09E01P01 Hidup"