Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V09E03P05

gambar


3. Pahlawan Legendaris? (5)

"Apakah itu seperti yang diharapkan Ketua?"

Ho Myung-hwan menghela nafas, saat bermain dengan bolpoin. Baru-baru ini, dia berkonsentrasi pada kandidat Ark. Meskipun dia tidak pernah benar-benar melihatnya, laporan memungkinkannya untuk secara tidak langsung mengalami permainan.

Ark seperti pahlawan fiksi novel baginya. Dan dia merasakan kepuasan, jika tidak ada seorang pun di Departemen Perencanaan tahu tentang Ark.

Setelah insiden besar terjadi, maka Ark akan terlihat jelas. Dia benar-benar percaya itu, dan berharap acara itu akan segera terjadi. Kemudian, Ark menjadi Lord Silvana beberapa waktu yang lalu. Dia berpartisipasi dalam pengepungan dan memenangkan Alan dan para perintis.

Ha Myung-woo berpikir, itu hanya karena keberuntungan. Tapi, Ho Myung-hwan yang telah membaca laporan sebelumnya, berpikir sebaliknya.

“Aku sudah menantikan laporan ini…”

Namun laporan yang datang mengecewakan. Dia meringkasnya dengan sederhana.

Karena keadaan tertentu, Dark Eden menjadi kelompok serangan terpisah, selama pengepungan. Sementara Dawn Blade dan Hermes bertarung dalam kondisi kritis, ada peluang baginya untuk menjadi Lord. Tapi, dia tidak memiliki kekuatan untuk mencegah wilayah itu diambil, selama pengepungan berikutnya.

Tidak ada menyebutkan skema dan korupsi yang terjadi. Hyun-woo menjadi berhati-hati, dan hanya menulis laporan minimal. Dan hal yang seminimal mungkin, seperti yang diharapkan Kepala Departemen Perencanaan Ha Myung-woo.

Ho Myung-hwan menjadi putus asa.

“Secara alami, situasinya seharusnya seperti itu. Tapi…”

Karena itu adalah Ark, dia berharap melihat tindakan protagonis dalam laporan itu. Tapi, dia bahkan tidak ingin mempertahankan kastil.

‘Sayangnya, laporan ini berarti. jika dia pasti akan tersingkir di babak pertama eliminasi.'

Sudah 1 tahun sejak perusahaan, memulai ujian masuk.

Tapi, masih belum ada kandidat yang memenuhi persyaratan Global Exos. Tentu saja, mereka tidak mengharapkan persyaratan dipenuhi dalam setahun. Tapi, mereka memberi peserta ujian 1.500.000 won sebulan, dan ada 2.000 kandidat.

30 miliar won dicurahkan ke proyek ini setiap bulan. Ketika mempertimbangkan skala Global Exos, itu bukan beban besar. Tapi sebagai bisnis, mereka tidak bisa membayar pendapatan selamanya.

[Tidak ada alasan untuk berinvestasi pada kandidat, dengan harapan rendah. Para eksekutif senior yang rasional, adalah mereka lebih suka berinvestasi dalam kandidat dengan potensi. Oleh karena itu, para kandidat akan ditonton dalam beberapa bulan ke depan, dan kemudian pemberi-tahuan yang dihapuskan akan dikirim ke 50% kandidat yang lebih rendah. Departemen Perencanaan harus siap, sehingga tidak ada kemunduran untuk rencana ini.]

Itu adalah pemberitahuan resmi dari kantor pusat, yang baru-baru ini datang. Tapi, Departemen Perencanaan sudah menyaring semua kandidat yang tersingkir. Ark adalah salah satu dari mereka, yang mengapa Ho Myung-hwan lebih memperhatikan laporan ini.

'Tapi, karena posisi Lord dirampas…. sekarang dalam beberapa bulan. Akankah suatu insiden terjadi, untuk mengubah pikiran Departemen Perencanaan? '

"Hei, apakah kamu melihat video yang diposting pagi ini?"

Ha Myung-woo berteriak padanya, saat dia masuk.

"Ya? Video?"

"Kamu belum melihatnya. Aku akan menautkan link-nya padamu.”

Ketika dia terhubung ke link yang dikirimkan Ha Myung-woo padanya, itu adalah situs informasi yang terkait dengan New World.

“Klik ini dan lihatlah.”

Ha Myung-woo menunjuk ke papan video. Tampilan pada video telah meledak selama beberapa jam, telah diposting. Judulnya adalah 'Adegan Pertarungan Realistis’.

Meskipun penayangannya cukup besar, ada ribuan film serupa yang muncul setiap hari. Jadi, mengapa Ketua membuat keributan seperti itu?

Ho Myung-hwan mengklik video dengan ekspresi aneh. Itu diambil dengan ponsel, sehingga kualitas gambarnya sangat buruk. Jelas, konten itu menarik perhatian orang.

Sama seperti judulnya, isinya adalah situasi pertarungan 1 vs 4 di jalanan yang gelap. Itu tidak berbeda dari video biasa. Tapi setelah orang-orang yang terlibat saling bertukar sapa, adegan aksi yang menarik dibuka.

Rahang itu dipukul oleh tendangan, dan kemudian lutut diangkat. Namun klimaksnya adalah, tendangan putaran tubuh penuh yang menghantam lawan.

Itu juga dikenal sebagai teknik kincir angin. Itu adalah tendangan yang sangat keras yang jarang terlihat dalam pertempuran.

Video berakhir setelah 1 menit, dengan pria muda berlari ke gang. Tapi, meninggalkan kesan yang kuat. Jika itu bukan adegan yang dipentaskan, maka dibutuhkan keterampilan yang cukup besar. Sudah ada ribuan komentar di bawah video.

-Tendangan berputar cukup keren.

-Apakah kamu bodoh? Ini 100% settingan. Apakah ini untuk mempromosikan film yang baru keluar?

-Ini tidak settingan. Aku melihatnya secara kebetulan.

-Tapi, apa yang terjadi pada pria itu, setelah itu?

-Ah, kamu harus memfilmkannya sampai akhir. Sekarang apa?

Ho Myung-hwan menjadi bingung setelah membaca komentar, dan bertanya.

"Luar biasa, tapi apakah mereka memposting video ini di tempat yang salah?"

"Tidak ada lagi. Lihatlah lebih jauh ke bawah.”

"Ya?"

Ho Myung-hwan memindahkan layar menggunakan mouse-nya. Dia segera menyadari, mengapa video ini diposting di situs informasi tentang New World.

-Tapi, bukankah orang utama dalam film ini, mirip dengan karakter ini?

Orang tersebut kemudian melampirkan video di komentar berikutnya.

"Eh? Ini… ini?”

Ho Myung-hwan telah melihat video itu puluhan kali. Itu adalah video yang telah menjadi topik hangat di Internet, beberapa bulan yang lalu. Puncak dari Event Quest di New World, video tersebut menampilkan player yang berhasil mengalahkan bos Valderas.

Ketika video itu diposting, ada banyak pembicaraan, tentang apakah dia seorang NPC atau player. Tapi, Global Exos tidak memiliki akses ke server, dan gagal memahami informasinya. Berkat itu, Ha Myung-woo harus muncul di TV, dan membuat beberapa alasan.

Ho Myung-hwan menatap video itu dengan mata terkejut. Salah satunya adalah video yang bergerak cepat, yang diambil pada ponsel, sementara yang lain adalah layar permainan buram.

Di kedua video, wajah protagonis tidak terlihat jelas. Namun pada pandangan pertama, kontur wajah, tipe tubuh, dan gaya rambut sangat mirip.

Selain itu, perilaku mereka juga mirip, ketika mereka menendang. Setiap orang memiliki gerakan menendang pendahuluan yang berbeda, dari sudut kaki atau gerakan tangan mereka.

Itu akan sangat sulit untuk ditiru.

“Mungkinkah…?”

“Video itu dikirim ke lab analisis gambar. Peluang dia menjadi orang yang sama, adalah 82%. Itu tidak mungkin kebetulan. Aku sudah melihatnya.”

Ha Myung-woo berkata, sambil mengepalkan tinjunya.

Ha Myung-woo telah berlari selama berminggu-minggu, mencoba menemukan player yang bertarung dengan Valderas. Namun, masalahnya adalah, dia tidak mendaftar di Hall of Fame.

Ha Myung-woo berpikir, dia mungkin seorang NPC dan menyerah di tengah jalan… tapi sekarang, setelah beberapa bulan, dia akhirnya menemukan petunjuk.

"Ho Myung-hwan, player yang menjadi Lord Silvana tempo hari… apa ID-nya?"

"Maksudmu Ark?"

“Meskipun laporannya seharusnya masuk, kamu tidak menyebutkan apa-apa.”

“Itu….”

Ho Myung-hwan menggaruk kepalanya, dan memberikan deskripsi singkat tentang isi laporan. Ha Myung-woo hanya tertawa, seolah dia sudah tahu itu.

"Aku sudah bilang. Dia tidak ditambahkan ke daftar penghapusan dengan sia-sia. Ada alasan bagus. Ngomong-ngomong, aku tidak tertarik padanya. Jadi tolong, cari orang di video ini mulai sekarang. Aku tidak ingin menghadapi kejadian serupa. Dia bertarung melawan Valderas. Jadi, dia seharusnya ada di sekitar itu.”

"Bagaimana?"

“Pertarungan itu berisik, sehingga polisi mungkin ikut campur. Dan mungkin ada seseorang yang mengambil video berkualitas lebih baik. Jadi, lihatlah di sekitar situs informasi. Apa pun yang terjadi, Kamu akan diberi kompensasi, jika Kamu menemukan orang itu. Tapi Kamu harus menyembunyikan, jika Global Exos sedang mengintervensi.

Karena secara publik dianggap, jika orang yang mengalahkan Valderas adalah seorang NPC. Apakah Kamu mengerti, apa yang aku maksud?"

"Ya, aku mengerti.”

Ho Myung-hwan melemparkan laporan Ark, jika dia memegang tangannya di atas mejanya. Ha Myung-woo tidak menyadari, jika orang yang ia cari berada tepat di bawah hidungnya. Dan sekarang, Ho Myung-hwan juga mulai mencari di tempat yang salah.

Benar-benar pemandangan yang menyedihkan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V09E03P05"