Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V09E04P02

gambar


4. Radun (2)

[Line Designation

Pemotongan pedang menjadi dua (Intermediate, Pasif 100/300):

Saat menggunakan teknik ini, bilah-mu telah menjadi lebih tajam. Peluang memotong dua potong sekaligus telah meningkat.

*Jika Anda berhasil dalam crit hit, ketika musuh memiliki kurang dari 10% HP yang tersisa. Ada kemungkinan 15% untuk langsung membunuh musuh. Jika Anda berhasil, maka ada x1,4 kesempatan mendapatkan exp ekstra dan x1,4 item menjatuhkan terbaik. Skill langka hanya tersedia untuk pedang dua tangan.

* Efek tambahan (Memotong): Jika Anda menargetkan bagian dari tubuh musuh, dan berhasil dalam crit hit, ada peluang 5% untuk memotongnya.

Ada efek pemotongan tambahan!

Jika dia memotong lengan atau kakinya. Maka, dia bisa memperlambat gerakan mereka. Jelas itu membutuhkan banyak konsentrasi untuk menargetkan bagian tertentu, dan mendaratkan crit hit. Tapi karena itu sangat sulit, dia merasakan kesenangan luar biasa, ketika dia berhasil.

"Sekarang, mari kita mulai?"

3 luwak bahkan tidak dianggap sebagai makanan ringan untuk Ark.

Ark mulai berlatih memotong bagian menggunakan luwak. Sementara beberapa luwak memiliki sisa HP 50%, semua anggota tubuh mereka terputus, sehingga mereka tidak dapat bertarung.

"Ugh, Master. Anda menjadi semakin kejam.”

Dedric terkejut, ketika dia melihat luwak dari kejauhan. Ark menjadi sedikit kejam. Tapi, bukankah dia perlu latihan untuk menggunakan skill dengan benar?

Jadi, Ark benar-benar mengiris luwak, menjadi berkeping-keping.

"Itu dia. Aku mendapatkan semua yang aku butuhkan. jadi, mari kita kembali ke tempat persembunyian.”

Ark mengemasi barang-barang, dan dengan santai berjalan kembali ke pintu masuk gua.

[Anda telah kembali ke kamp.

Regenerasi HP dan MP meningkat 50%. Ada kemungkinan 50% lebih sedikit monster, untuk menyerang. Suhu tubuhmu akan mulai naik, karena api unggun.]

Ark telah sepenuhnya beradaptasi dengan kehidupan di gua es. Hal pertama yang ia lakukan, adalah membuat tenda di gua. Itu perlu untuk menciptakan tempat yang aman, karena dia tidak bisa melepaskan familiar-nya.

Jadi, dia mengumpulkan beberapa tanaman merambat, dan menggunakannya sebagai bahan bakar. Tentu saja, tidak mudah menyalakan api hanya dengan menggunakan itu. Dia tidak memiliki batu api, jadi dia harus menciptakan gesekan dengan cara lama.

Menggosokkan dua batang kayu untuk sementara waktu, sebelum dia bisa mendapatkan bara api.

Begitu dia menyalakan api dan menggunakan skill berkemah, sebuah perkemahan segera dibuat.

Monster dijauhkan darinya, setelah kamp diciptakan. Selanjutnya, api unggun memulihkan HP dan suhu tubuhnya. Sehingga, memungkinkan untuk bersantai. Jadi, Ark menggunakan perkemahan untuk menyerang gua.

“Ah, hangat. Aku mulai kedinginan…”

-Ssak ssak ssak.

-Klak klak klak, klak klak klak klak.

Familiar-nya berbondong-bondong ke api, begitu mereka mencapai perkemahan.

“Untungnya masih ada percikan api. Dedric, kumpulkan banyak tanaman merambat, sementara aku menghidupkan kembali apinya.”

“Ya, ya, selalu memberi perintah. Sheesh, aku mendapatkan pekerjaan buruk seperti biasa.”

Dedric mengeluh, tapi dengan cepat mengumpulkan tanaman merambat, untuk menghidupkan kembali api.

"Lalu, aku akan mulai mengeluarkan barang-barang.”

Ark berjalan menuju sudut kamp. Setelah menghabiskan 2 minggu di gua es, perkemahan sudah menjadi seperti rumah. Setelah melintasi hutan belantara merah, tas Ark sudah hampir penuh. Karena dia juga tinggal di sini selama 2 minggu, dia sudah lama melebihi kapasitas tasnya. Tapi, harga dirinya tidak akan membiarkan dirinya menyerah pada japtem yang jatuh.

Jadi, perkemahannya digunakan sebagai penyimpanan barang sementara.

“Sementara itu, aku sudah mengumpulkan cukup banyak.”

Seolmocho, Icecap Decision, Shining Jelly Mongoose Essence, Pure Water…

Barang-barang ini ditumpuk seperti gunung. Itu adalah pemandangan yang menghangatkan hatinya, setiap kali dia melihatnya. Namun, Ark menghela nafas dan wajahnya menjadi suram.

"Jumlah yang bisa aku bawa dari gua es, hanya tasku yang bisa tahan. Tidak peduli berapa banyak aku kumpulkan, lebih dari setengahnya pada akhirnya akan hilang.”

Bahkan, jika kulit dan tulangnya bisa dijual bersama, dia hanya akan mendapatkan beberapa emas. Tapi, air mata membasahi matanya, karena memikirkan untuk membuangnya.

“Aku harus masuk akal, dan memilih yang akan menghasilkan sedikit lebih banyak uang. Ngomong-ngomong, aku akan mengkhawatirkannya begitu bisnisku di sini berakhir…”

Ark mencari di antara tumpukan item, untuk beberapa bahan. Itu adalah bahan yang dibutuhkan untuk membuat Immortality Pill. Sementara familiar-nya diputar-putar, Ark menyelesaikan tahap pencampuran dan kristalisasi.

“Sekarang, aku akan meninggalkan kalian, sementara aku tidur siang sebentar. Makan makanannya, dan jangan biarkan api padam.”

"Oke, berhenti mengomel. ”

10 jam kemudian, Ark kembali ke gua es.

“Master, sudah selesai.”

Dedric mendekatinya memegang panci. Di dalam pot ada Immortality Pill hitam, yang mengeluarkan aroma misterius. Ketika Ark menelannya, sebuah jendela informasi muncul.

[Immortality Pill Mongoose (Darkness)

(Peringkat Immortality Pill: D, Tingkat Penyelesaian: A)

Immortality Pill terpesona dengan atribut khusus luwak, yang hidup di lingkungan khusus. Anda telah diberikan kemampuan luwak.

Semua statistik +3.

Resistance Atribut Darkness + 25%.

* Ada bonus tambahan sesuai dengan tingkat penyelesaiannya.

Spiritual Power +100]

Dibandingkan dengan Immortality Pill Slime, ini adalah satu-satunya efek yang diberikan pil luwak. Ketika dia pertama kali makan 'Immortality Pill Mongoose', Ark tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Tapi dia segera menyadari, jika itu bukan bonus kecil.

Meskipun Immortality Pill Mongoose hanya memiliki peringkat D, itu masih Immortality Pill. Dengan kata lain, dia akan menerima bonus 7 kali.

“Setiap Immortality Pill memberiku 3 statistik tambahan. Itu adalah bonus 18 stat. Kemudian, itu kalikan dengan 7….”

Bukankah dia akan menerima 126 poin stat?

Dia juga akan mendapat bonus untuk Title Penyelesaian. Sampai sekarang, itu adalah statistik bonus seperti strength dan agility. Karena Immortality Pill, statistiknya meningkat pesat.

'Kali ini, itu adalah bonus Spiritual Power! Itu berarti, aku bisa memanggil Dedric dan Deimos, pada saat yang sama!'

Meskipun tidak mungkin untuk memanggil atau melepaskan pada saat ini. Itu akan menjadi sangat berguna, setelah dia kembali ke bumi. Dan ada bonus yang diperlukan juga. Resistance-nya meningkat sesuai dengan atribut!

Setelah Ark makan pil dengan atribut api, dia memikirkan cara untuk mengalahkan Galgashi. Immortality Pill merah memberinya 25% fire resistance.

Dengan kata lain, pil lain akan meningkatkan daya tahannya, sesuai dengan atributnya. Jika dia makan semua 7 jenis. Maka, resistance-nya akan meningkat sebesar 25%.

'Sulit untuk berurusan dengan Galgashi, karena sihirnya. Tapi, aku tidak menerima kondisi abnormal, ketika menggunakan sihir api. Itu karena, Veil of Fire memiliki fire resistance 50%. Jika resistance-ku meningkat. Maka, itu mungkin membuat berurusan dengan efek dari sihir Galgashi akan lebih mudah.'

Ketika terpengaruh oleh kondisi sihir, sulit untuk menghindari serangan apa pun. Tapi, kondisi-kondisi ajaib itu dapat dibatalkan, dengan meningkatkan resistance terhadap suatu atribut. Itu berarti, dia harus makan semua Immortality Pill, untuk mengalahkan Galgashi!

"Jendela informasi Immortality Pill!"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V09E04P02"