Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V10E02P05

gambar


2. Penipuan (5)

Tubuh Razak berubah menjadi pedang seperti robot. Bilah yang diubah Razak juga memiliki penampilan yang berbeda. Ada beberapa tulang belakang yang tumbuh dari kedua sisi, dan aura hitam menutupi bilahnya.

Ark mengambil mata gergaji, mengubahnya menjadi cambuk dan melemparkannya ke langit.

Chwararak!

Berkat evolusi, cambuk menjadi 5 meter lebih panjang dan melesat ke langit. Meskipun Razak berevolusi menjadi mata gergaji, dia masih sadar.

Itulah alasan, mengapa Ark bisa menggunakan cambuk untuk memutar-balikkan hal-hal ini. Bahkan, ketika dia tidak tahu bagaimana menggunakan cambuk. Razak tahu maksud Ark dan membidik ke arah langit, sebelum berliku dengan kuat di sekitarnya.

Kaaaaa!

Langit menjerit dan memutar tubuhnya.

"Sekarang. Tolong bantu!"

"Ya!"

Ketika Ark memanggil Guran, Bona, Buksil, dan Lariette yang sedang menonton nekat bergegas ke depan, dan membantu menarik. Namun, mereka menghadapi monster terbang. Itu tidak mudah diturunkan bahkan dengan 5 orang.

“Kita seharusnya tidak hanya secara buta menarik. Ketika ban lelah, maka kami akan cepat menarik. Tolong kendalikan langkahnya sesuai dengan perintahku. Lepaskan…. Tarik!"

"Heave-ho, heave-ho, heave-ho!"

5 orang menarik pisau gergaji.

"Bajingan ini, di mana kamu melihat? Skyray berani menantangku? Aku adalah familiar nomor 2!”

Dedric juga membantu dengan menginjak skyray dari atas. Setelah beberapa menit…. langit menjadi habis dan terseret ke bawah. Menggunakan Dedric sebagai umpan, adalah kesuksesan besar.

“Huk, huk, huk, jadilah baik sekarang. Bona, giliranmu. Harap ubah pola yang dicap.”

"Ya.”

Bona berkata sambil terengah-engah. Dia membawa pergelangan tangan Ark dengan pola dekat ke langit, dan meneriakkan mantra dengan mata tertutup. Setelah beberapa saat, jendela pesan melayang di depan Ark.

[Segel pelatih telah berhasil diperbarui.

Skyray akan terus mengikuti Ark, selama durasi efek penyegelan.

Sisa Waktu: 2 jam]

"Oke, kita tidak bisa istirahat!"

Ark meraih kendali dan naik ke langit. Skyray yang sekarang jinak, terbang dengan patuh ke langit.

"Dedric, pimpin sskyray itu padaku, dengan dingin seperti sebelumnya!"

"Apakah aku keren? Hehehe, oke. Maju!"

Dia menari seperti orang bodoh dari pujian. Dedric merasa baik dan melesat melintasi langit seperti panah. Kemudian, dia memimpin mereka ke arah Ark yang segera membungkus pisaunya di sekitar mereka, dan menarik langit ke tanah.

Itu tidak mudah untuk 5 orang menarik. Tapi itu tidak masalah, jika Ark menggunakan skyray yang jinak. Jadi, Ark segera menangkap kesepuluh skyrays. Hanya 3 orang yang dicap, sehingga langit hanya bisa mengikuti perintah mereka.

"Hehehe, bagaimana itu Master?"

Dedric melangkah maju dan berkata, setelah menangkap langit berakhir.

"Ya, seperti yang diharapkan dari nomor 2. Aku akan memberimu makanan baru sampai statistik-mu, naik lebih tinggi daripada milik Razak. Kamu memiliki kualifikasi yang sesuai.”

"Sungguh? Kamu berjanji?"

Dedric mengkonfirmasi beberapa kali. Dia benar-benar tertipu. Jika seekor monyet diberi makan 4 kali di pagi hari, dia akan marah ketika hanya diberi makan 3 kali di malam hari. Tapi, jika dia memberi makan si monyet di pagi hari. Maka, dia akan puas dengan itu di malam hari.

“Entah bagaimana ini sepertinya tidak benar….”

Dedric lebih pintar dari monyet jadi dia sedikit berhati-hati. Tapi, ketika Ark menyebutkan posisi nomor 2 dan menyanjungnya lagi. Dedric segera lupa dan tertawa lagi.

Dia memang sederhana…. itu sangat menyedihkan.

“Ark-nim, aku sudah selesai memperbarui semua segel.”

Guran mendekat, setelah dia selesai menginjak.

"Kalau begitu, mari kita pergi dengan cepat.”

Ark dan teman-temannya berjalan menuju 10 skyrays. Guran dan Bona akrab dengan mereka dan memunggunginya. Buksil menderita melalui langit yang sekarat, saat badai dan ragu-ragu. Tapi akhirnya dia melanjutkan. Tapi, Lariette berhenti agak jauh.

"Apa yang salah?"

"Tidak… Apakah kita terbang di udara, dengan makhluk-makhluk ini?"

Lariette bergidik dan menggelengkan kepalanya.

“Aku, aku… karena aku tidak terbiasa dengan ini…. tidak, terbang di langit….”

“Itu tidak terlalu berisiko.”

Ark bergumam untuk mencoba dan menenangkan Lariette.

"Bukan itu…. Aku…. ini mungkin buruk…. aku agak takut ketinggian….”

Kejutan terlihat dalam ekspresi Ark. Skyrays dilatih untuk patuh mengikuti perintah. Buksil adalah pedagang yang sering melakukan perjalanan jarak jauh, dan memiliki skill berkuda.

Ark juga memiliki skill berkuda dan terbiasa bepergian dengan Radunma. Itu mungkin bahkan tanpa skill mengendarai. Tapi, dia meminta seseorang yang takut ketinggian untuk terbang di atas langit jelas mustahil. Kemudian, Guran mengangkat bahu dan memberi saran.

"Tidak apa-apa. Lariette hanya perlu bepergian dengan seseorang, karena dia takut. Ada 10 skyrays, sehingga kami tidak bisa mengubah ketika lelah. Tapi seperti yang Kamu lihat, Bona belum terbiasa dengan skyrays….”

Bona duduk di depan Guran. Ark memandangi Buksil yang berpura-pura menatap ke pegunungan yang jauh. Buksil tidak ingin bepergian dengan seseorang yang takut ketinggian. Ark menggaruk kepalanya, sebelum mengangkat bahu.

"Kalau begitu tolong di belakangku.”

“….”

Lariette ragu sejenak. Namun, dia tidak punya pilihan. Akhirnya, dia meraih tangan Ark dan naik ke langit. Dan seperti seorang gadis yang mengendarai sepeda motor pacarnya untuk pertama kalinya, Lariette menggenggam ujung kemejanya dengan wajah merah.

"Sekarang, ayo pergi! Guran, tolong bimbing kami.”

"Ya, haiyah!"

Guran meraih kendali dan memerintahkan skyrays ke langit. Itu naik dalam garis yang hampir vertikal!

"Kyaaak!"

Lariette menjerit dan memeluk Ark dengan erat. Ark sangat terkejut, jika dia hampir menjatuhkan kendali.

"Lariette-nim?"

Ark meledak karena malu. Tapi, Lariette sudah dalam keadaan panik. Yang bisa ia lakukan, hanyalah mengubur kepalanya dan menjerit. Sementara itu Buksil memfilmkan semuanya. Dia terbang ke samping memegang proyektor magis, dan membuat tanda OK dengan jarinya. Tapi, Ark juga jatuh dalam kepanikan.

'Jika aku tertawa. Maka, aku tidak akan bisa berhenti.'

Lariette telah beralih ke kesatria. Tapi, dia masih mengenakan jubah. Sentuhan lembut dan suhu tubuh hangatnya, jelas ditransmisikan kepadanya. Terlepas dari ibunya dan Roco, Ark masih memiliki resistensi 0% terhadap wanita.

Otak Ark menjadi lumpuh karena situasi. Sementara itu, langit terbang melalui langit berputar Netherworld. Kepala Ark juga berputar.

"Aku sedikit gelisah…"

Dedric mengikuti di belakangnya, sambil masih bingung.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V10E02P05"