Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V10E03P05

gambar


3. Penghinaan Lee Myung-ryong (5)

Isyuram tidak mengerti, apa yang sedang terjadi. Itu juga sama setelahnya. Bahkan, dengan keseleo pergelangan kaki, pergelangan tangan patah, dan gerakan tulang belakang terbatas.

Semangat juang Isyuram membakar sampai akhir. Tapi setelah 13 patah tulang lagi, dia menjadi makanan anjing dalam waktu 2 menit.

"Apa yang sedang terjadi?"

Setelah beberapa saat, Isyuram dihidupkan kembali di quartermaster kota.

“Ck, ck tsk, seperti yang diharapkan.”

Pria tua yang berdiri di pintu masuk desa, mendecakkan lidah dan bergumam. Isyuram menjadi sangat malu, dan berusaha menjelaskan.

"Orang tua, kali ini adalah kesalahan.”

“Kamu gagal, dan sekarang kamu ingin mencoba lagi? Jika Kamu seorang petualang yang berpengalaman, maka Kamu tidak akan memiliki masalah dengan lawan seperti itu. Sebagai seorang petualang, Kamu harus memiliki beberapa pengalaman.

Tapi, seorang prajurit yang berpengalaman adalah ahli dalam mengayunkan pedang. Dengan tubuh yang buruk seperti itu, bagaimana kamu bisa mengangkat pedang?”

"Eh?"

Isyuram sekarang memandang tubuhnya dengan benar. Karena gerakannya normal, dia pikir tubuhnya sama. Dia menghabiskan bertahun-tahun melatih tubuhnya, dan mengoptimalkannya untuk tekniknya. N

amun, tubuh ini benar-benar kebalikan dari tubuh aslinya. Lengan dan kaki kurus menonjol keluar dari pakaian kulitnya, sementara tulang rusuknya sedikit cekung. Meski tubuhnya mirip model, Isyuram hanya berpikir, jika dia tampak kurang gizi.

"Huk, ada apa dengan tubuh ini? Yah, itu adalah tubuh yang cukup layak untuk seorang merchant….”

"Seorang merchant?"

Isyuram sekali lagi membuka jendela informasinya. Dia belum memeriksanya dengan benar sebelumnya. Tapi, 'merchant' ditulis sebagai profesinya di samping levelnya. Isyuram tidak memiliki cara untuk mengetahui itu. tapi, para merchant adalah player yang membawa barang.

Itu adalah pekerjaan yang berhubungan dengan perdagangan dan kontrak. Jadi, skill yang berhubungan dengan kontraknya lebih tinggi dari merchant lain, sementara strength dan staminanya lebih rendah.

Orang tua itu tidak bisa mengerti Isyuram, dan bergumam.

“Aku pikir wajahmu agak familier, dan akhirnya aku ingat. Bukankah Kamu merchant yang mencoba mendapatkan kontrak eksklusif dengan desa kami minggu lalu? Tapi, kamu bertingkah seperti ini adalah yang pertama kalinya. Apakah kamu menabrak kepalamu dan kehilangan ingatanmu?”

Itu benar, Lee Myung-ryong telah mengambil alih karakter Isyuram dari pendahulunya. Dia mengubah profesi menjadi merchant, karena lebih mudah untuk mengumpulkan informasi perdagangan daripada berburu monster.

Sejak dia level 150, sebagai merchant dia menginvestasikan poin stat-nya ke dalam wisdom, intelligence, dan luck. Itu statistik yang cukup layak untuk merchant. Lalu, tiba-tiba pemilik tubuh berubah. Dan dia mencoba untuk memindahkan merchant miskin seperti dia, memiliki tubuh manusia super.

Dengan kata lain, itu mirip dengan mesin balap F-1 yang dipasang di truk. Jadi, tubuh Isyuram tidak bisa mengimbangi Lee Myung-ryong, dan patah. Itu adalah perbedaan antara kenyataan dan permainan….

Jika Lee Myung-ryong dimulai pada level 1 di desa pemula. Maka, dia akan belajar pengetahuan secara alami dan berpengalaman dalam gerakan. Itulah alasan, mengapa desa pemula itu ada. Namun, dia hanya mengambil alih karakter level 150, tanpa pengalaman.

“Aku bersyukur, kamu ingin membantu. Tapi, tolong hentikan.”

Orang tua itu berkata, sebelum berbalik. Isyuram tidak bisa berbicara dan berdiri di sana dengan bodoh. Dia membayangkan New World seperti taman bermain. Sebagai anggota tim SWAT, dia berpengalaman dengan segala macam seni bela diri.

Ketika dia keluar untuk urusan polisi, dia adalah kekuatan 'otoritas tirani' dan akan mencabut gigi para perusuh. Tentu saja, agen kepolisian bukanlah kekuatan tirani. Tidak benar-benar. Namun, pasti ada korban yang menerima kerusakan.

Sementara kebanyakan orang menganggap New World sebagai surga, di mana mimpi menjadi kenyataan. Di sinilah seorang seniman bela diri menderita frustrasi. Dia tidak menyadari apa yang terjadi….

Seorang merchant yang memalukan? Itulah alasan, mengapa dia tidak bisa mengalami daya pikat pertempuran nyata di New World? Kapten tim SWAT nomor 1, ditakuti oleh gangster lain dan dia tidak bisa bertarung karena tubuh ini?

Hyun-woo dan anggota tim lainnya… tidak, bahkan seorang anak mampu mengalahkan monster yang tidak bisa ia jatuhkan?

"Aku tidak bisa! Tidak, tidak mungkin!”

Isyuram mengepalkan tangannya, dan berteriak. Harga dirinya telah rusak, dan dia tidak mungkin menerimanya.

‘Tubuh yang buruk? Seorang merchant? Aku kapten tim SWAT nomor 1, Lee Myung-ryong. Apakah aku akan lari ketakutan, karena tubuh merchant ini? Jangan konyol. Aku hanya akan membuat tubuh yang tepat.'

Sama seperti dia membantu melatih tubuh Ark, Isyuram percaya, jika kerja keras akan memperkuat tubuh.

‘Ada beberapa perbedaan antara permainan dan kenyataan. Jika terlalu mudah, maka itu tidak akan menjadi tantangan. Aku akan menjadi pemenang, dan mengalahkan game ini! Siapa yang peduli dengan investigasi. Aku tidak akan meninggalkan tempat ini, sampai aku bisa mengalahkan anjing-anjing itu! '

Isyuram berlari ke sudut kota.

‘Pertama, aku harus membuat tubuh. 5.000 pukulan! 5.000 tendangan! "

Dan dia mulai berolahraga, seperti orang gila.

"Apa, apa?"

"Siapa merchant itu?"

NPC berbondong-bondong dan mulai bergosip. Namun, Isyuram mengabaikan mereka dan hanya berkonsentrasi pada renovasi tubuhnya. Tidak peduli berapa kali ia mematahkan pergelangan kaki atau pergelangan tangannya, Isyuram hanya mengepalkan giginya dan terus memukul pilar.

Tapi, ini adalah kesalahan Isyuram. Sebenarnya, hanya versi komersial unit untuk New World yang memiliki opsi untuk mengatur rasa sakit. Biasanya, sistem menentukan jumlah dampak yang diterima player, setelah diserang oleh monster.

Tapi ukuran merah pada unit ini, ditetapkan menjadi kenyataan.

'Realitas.'

Berarti, rasa sakitnya mirip dengan kenyataan dan merupakan pilihan tertinggi. Dengan kata lain, dia benar-benar merasa lengannya patah.

"Jajaja, shoryuken!"

Wududuk, cepat!

“Aduh! Itu adalah permainan virtual reality… tapi itu benar-benar menyakitkan, seperti tanganku benar-benar patah. Tapi, Hyun-woo dan anggota lainnya juga sangat menderita. Aku tidak akan mati, karena ini! Haiyah!”

Karakternya mengalami perombakan daging dan tulang.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V10E03P05"