Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V10E04P05

gambar


4. Bekerja Paruh Waktu di Desa Lembah (5)

 

Ya, Ark tidak menerima pekerjaan itu tanpa alasan. Tentu saja, itu mungkin untuk mendapatkan kulit dan daging dari monster tanpa skill ini. Namun, probabilitasnya hanya 20%, sementara itu akan meningkat menjadi 70%.

Jika dia menggunakan skill ini, untuk mengumpulkan daging dan kulit dari monster mati. Dia benar-benar memiliki kesempatan, untuk mempelajari skill ini sebelumnya. Tapi, dia memilih untuk mempelajari Ingredient Foraging. Karena, itu lebih berguna untuk Survival Cooking. Tapi sekarang, segalanya telah berubah.

'Heart of the Dead adalah daging sedangkan Skin of the Dead adalah kulit. Mempelajari skill ekstraksi kulit, dan penjagalan akan membuat pengumpulan bahanku beberapa kali lebih cepat.'

Dia mengalami banyak downtime, sehingga sekarang adalah waktu yang tepat untuk mempelajarinya.

"Ayo, mari kita mulai segera.”

Pemilik gudang memberinya pisau. Kemudian, Ark duduk dan mulai bekerja.

"Yang ini!"

Meeeeeek!

Pemilik gudang mengambil Pepe pertama, memotong kepalanya, dan melepas kulitnya. Dia pikir itu akan sederhana. Tapi itu tidak mudah, ketika dia mulai. Dia belajar cara membongkar dari pemilik gudang. Tapi, jika dia tidak melakukannya dengan benar. Maka, kulitnya akan robek atau dagingnya akan rusak.

Memang, melakukan pekerjaan tanpa skill itu tidak mungkin.

[Anda telah melakukan kesalahan dengan menggunakan pisau pembongkaran, dan merusak kulit Pepe.

Nilai barang Pepe kulit telah turun sebesar 70%]

[Anda telah membuat kesalahan dengan menggunakan pisau pembongkaran, dan daging Pepe telah menjadi rusak.

Nilai daging Pepe telah turun 40%]

Wajah pemilik gudang jatuh, setiap kali pesan muncul.

"Sialan, apakah kamu akan memakan seluruh peternakanku?"

"Aku sangat menyesal.”

“Kamu tidak dapat menurunkan nilai komersial barangku. Apakah kamu tidak tahu, betapa aku menghargai mereka saat membesarkan mereka? Ugh, mereka hanya ternak. Tapi, aku membesarkan mereka, seperti mereka anak-anakku. Aku meneteskan air mata, setiap kali aku harus menangkapnya. Namun sekarang, Kamu merusak kulit dan daging yang berharga?"

Ark mengepalkan pisau, saat dia memegangnya di leher ternak…. dia merasa ingin meledak. Tapi, dia menahannya. Itu tidak mudah untuk memenuhi NPC, yang bisa mengajarkan teknik ini. Untungnya, Ark juga mendapat dukungan.

"Ajusshi! Kenapa kamu mengatakan hal seperti itu? Ark-hyung hanya berusaha membantu ajusshi keluar. Tapi pekerjaan itu sulit, karena itulah ia canggung. Selain itu, Ark-hyung adalah seorang pejuang. Itu wajar baginya, untuk menjadi canggung.”

'Oh Bona, aku benar-benar senang, saat aku menyelamatkanmu! Hyung ini sangat terkesan!'

Kata-kata Bona efektif. Pemilik gudang menghela nafas dan menggaruk kepalanya, dengan ekspresi tidak nyaman.

"Ya, aku mengerti. Maafkan aku. Aku sedikit tidak rasional….”

"Tidak. Itu karena aku kurang. Dadaku juga sakit, setelah aku menghancurkan kulit dan daging Pepe. Bisakah Kamu mengajariku beberapa tips lagi?”

"Aku mengerti.”

Pemilik gudang duduk di dekat Ark, dan menjelaskan kepadanya cara menggunakan pisau. Ark mendengarkan dengan patuh kepada pemilik gudang, dan pemahamannya naik.

Satu-satunya syarat untuk mempelajari skill seperti ini di New World adalah 'Memahami’.

Itu adalah angka yang menunjukkan, betapa dia memahami pekerjaan itu. Jika dia mengulangi pekerjaan itu, maka mungkin untuk menaikkan jumlah ini. Namun, belajar dari NPC yang terspesialisasi dalam pekerjaan, akan meningkatkan pemahaman pada tingkat yang jauh lebih cepat.

Ark dengan cerdik mengambil keuntungan dari sistem ini.

"Aduh! Satu lagi hancur! Sial, aku benar-benar sampah! Aku sekali lagi merusak sesuatu yang dibesarkan ajusshi seperti anaknya…. waaaah, orang sepertiku harus mati!”

Ark menyalahkan dirinya sendiri dan dengan gila melambaikan pisau, ketika dia gagal lagi. Pemilik gudang begitu terkejut, sehingga dia bahkan tidak bisa marah.

"Apa? Meskipun aku mengajarimu lagi…. eh? Hei, tolong tenang. Pepe itu seperti anak-anakku. Tapi, apakah layak mati bagi mereka? Oke, aku mengerti hatimu. Mustahil untuk terbiasa dengannya pertama kali. Duduk dan aku akan mengajarimu lagi dari awal.”

Pemiliknya membuat Ark duduk dan mulai menjelaskan tip dari awal. Berkat itu, pemahaman Ark naik dengan cepat dan 5 jam berlalu…

[Anda telah mempelajari skill baru.]

[Ekstraksi Kulit (Beginner, Pasif):

Anda dapat menggunakan pisau pembongkaran untuk mengekstraksi kulit dari hewan peliharaan, binatang buas, dan monster. Kulit yang diperoleh dapat digunakan sebagai bahan, dalam pembuatan baju kulit. Namun, probabilitas keberhasilan tergantung pada level skill dan level monster.]

[Anda telah mempelajari skill baru.]

[Penjagalan (Beginner, Pasif):

Anda dapat menggunakan pisau pembongkaran untuk mendapatkan daging dari hewan peliharaan, binatang buas, dan monster. Daging yang dihasilkan dapat digunakan sebagai bahan dalam berbagai hidangan. Namun, tingkat keberhasilan tergantung pada level monster dan level skill.]

'Itu dia!'

Dia akhirnya bisa mempelajari skill yang diinginkan. Karena ternaknya hanya level 1, dia bisa segera melepaskan kulit Pepe. Setelah itu tangan Ark berkedip, ketika dia berhasil mendapatkan daging dan kulit Pepe.

Selain itu, nilai kulit dan dagingnya tidak jatuh sama sekali.

“Oh, sekarang kamu sudah mengerti.”

“Huhuhu, itu berkat ajaran ajusshi.”

Ark bahkan bisa berkomunikasi, saat dia menanggalkan kulitnya. Dengan demikian, kecepatan produksi meningkat, dan dia menyelesaikan sisa Pepe dalam 3 jam.

“Fiuh, aku akan bisa membuat tanggal pengiriman berkatmu dan Bona. Aku ingin memberimu hadiah, karena Kamu telah membantuku dengan pekerjaanku…. ah benar, Aku akan memberimu ini. Ini adalah pisau pembongkaran, meskipun juga bagus sebagai pisau panjang. Dan ini adalah daging Pepe.”

Pemilik gudang memberinya pisau dan daging sebagai hadiah.

[Pisau Tukang Daging

Pisau profesional yang digunakan untuk mendapatkan kulit dan daging.

Meningkatkan kemungkinan keberhasilan Ekstraksi dan Pembantaian Kulit sebesar 20%>]]

[Fillet Pepe (5)

Daging sapi Pepe yang dibesarkan di Netherworld. Dagingnya begitu segar, sehingga Anda bisa memakannya sebagai sashimi]

[Quest ‘Catch the Pepe in the Valley Village’ telah selesai.

Kompensasi tambahan: Ekstraksi dan Pembantaian Kulit +20]

Pada saat yang sama, quest telah selesai. Karena ini adalah quest produksi, bonus selalu berupa exp skill atau kecakapan.

'Kecakapan item makanan dan bonus! Quest paruh waktu benar-benar bermanfaat!'

"Terima kasih.”

“Hahaha, aku bahkan lebih bersyukur. Panggang daging Pepe, dan makanlah. Rasanya sangat menakjubkan. Itu mengingatkanku, bukankah aku harus pergi? Aku harus makan sebelum menyelesaikan pengirimanku.”

-Meeeeeeee, meeeeeeee!

Pemilik gudang mengalihkan pandangan jahat ke arah Pepe, yang berteriak dan bergetar.

Hei, hei, bukankah itu anak-anaknya? Bukankah dia meneteskan air mata, semua yang ia harus tangkap? Jadi, dia akan memakannya, bahkan sambil meneteskan air mata?

Ark ingin bangun, tapi betisnya terlalu lelah. Setelah menerima quest untuk menyelamatkan Bona, dia tidak punya kesempatan untuk menutup matanya.

"Lalu, aku akan mengambil ini dan pergi.”

Ark mengucapkan selamat tinggal pada Bona, dan pemilik gudang sebelum memutuskan koneksi.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V10E04P05"

Pemberitahuan Update via Email