Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V10E08P06

gambar


8. Tanggung Jawab Ark (6)

Hyun-woo memandang anggota rehabilitasi, dengan ekspresi bodoh. Dan dia merasa sangat emosional, saat melihat ibunya tertawa bahagia di antara semua orang.

"Hyung-nim….!”

Ark baru saja menyadari itu adalah hari libur, dan buru-buru berlari ke rumah sakit. Kemudian, dia menemukan jika anggota rehabilitasi selangkah lebih maju, dan sudah di rumah sakit. Mereka bahkan menyiapkan makanan rumah sakit….

Ini adalah pertama kalinya Hyun-woo melihat tindakan kebaikan, setelah kecelakaan itu. Sekarang terasa aneh baginya, karena Hyun-woo tidak terbiasa. Apakah dia kesal pada seseorang yang merawatnya?

Tidak, mereka tidak memberikan apapun pada Hyun-woo, sehingga dia tidak kesal. Tapi, itu melibatkan ibunya. Sehingga, dia tidak bisa mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Oppa, kamu terlambat!"

Jung Hye-sun berkata, sambil duduk di sebelah ibunya. Dia membuatnya tampak, seperti mereka telah mengatur untuk bertemu.

"Uh …. Ya.”

Hyun-woo menjawab dengan suara canggung, dan memasuki ruangan. Pada saat itu, Hyun-woo merasa sangat aneh.

Gwon Hwa-rang, Jung Hye-sun, dan anggota rehabilitasi yang berada di rumah sakit benar-benar tak terduga. Jadi secara alami, dia merasa canggung menyela. Tapi, Hyun-woo bergabung dengan mereka dalam tawa, dan menjadi berisik. Berapa lama waktu telah berlalu?

Karena mereka semua memainkan permainan, tentu saja topik beralih ke New World. Yang pertama berbicara adalah Hye-sun.

"Hei, Oppa…. Kamu berada di tempat yang disebut Netherworld?"

"Mengapa? Apakah kamu bosan tanpa diriku?"

"Bah, apa yang kamu katakan?"

Hye-sun cemberut pada kata-kata Hyun-woo. Tapi setelah beberapa saat, dia berbicara dengan suara cemas.

"Aku sudah mendengar desas-desus di sekitar Kairo. Ada hadiah di Hyun-woo oppa.”

"Hadiah? Untukku?"

Hyun-woo bertanya dengan bingung. Di New World, player dapat menempatkan hadiah pada player lain. Tapi, target harus dalam keadaan chaotic, untuk mendapatkan hadiah resmi dari pemerintah. Itu tidak mungkin untuk menggantungkan hadiah pada seseorang yang tidak chaotic di New World.

Hyun-woo (Ark) tidak chaotic, sehingga dia tidak bisa memahami karunia.

“Ini bukan hadiah resmi, melalui pemerintah.”

"Apa? Lalu…?”

“Guild Hermes telah menawarkan 'Kontrak Pedagang' kepada para chaotic player.”

Hye-sun menggambarkan isi kontrak yang ia dengar.

[Perjanjian Merchant.

Kontraktor: Raiden = Tidak ditentukan

Orang dengan kontrak ini, yang menyingkirkan Ark, akan dibayar hadiah 100 gold.]

Raiden menciptakan tembakan cangkir Ark, dan menyebarkan kontrak di antara para chaotic player. Hye-sun sering bepergian antara Desa Lancel dan Kairo, di mana ada banyak chaotic player. Sehingga, dia mendengar desas-desus.

“Aku dengar, mereka punya banyak kontrak.”

"Bah, Raiden itu…. dia menggunakan trik murah seperti biasa.”

Roco khawatir, tapi Ark menolaknya.

Jika dia sama dengan sebelumnya. Maka, itu pasti akan tampak mengancam. Tapi, Ark tidak khawatir tentang chaotic player lagi. Chaotic player menerima berbagai penalty. Sehingga, mereka memiliki pertumbuhan yang lebih lambat daripada player umum.

Selain itu, 100 gold adalah jumlah yang besar, tapi itu tidak sejauh mereka akan menggantung diri.

Dengan kata lain, level tinggi Ark. Berarti, jika tidak banyak chaotic player akan menganggap 100 gold sebanding dengan risikonya. Dia mampu menangani perintis seperti Jewel dan Duke. Sehingga, 3 - 4 chaotic player tidak akan menjadi ancaman.

Tidak masalah, jika mereka membentuk kelompok dan menyerang.

‘Raiden juga mungkin tidak berharap para chaotic player untuk menangkapku. Dia sudah memiliki bukti, jika aku di Netherworld. Tapi, dia tidak menunjukkan informasi itu kepada publik.'

Hermes Guild…

Para perintis mungkin juga saling menghubungi secara offline. Dengan kata lain, Raiden mungkin tahu tentang Netherworld, melalui Jewel atau Duke. Dia tahu, jika Ark ada di sana. Meski begitu, dia tidak pernah menyebut Netherworld sebagai chaotic player.

'Sulit menemukan seseorang di New World. Kontraknya ada di bumi tengah…. Jadi, lokasi aku mungkin akan diidentifikasi dengan cepat, ketika aku kembali ke bumi. Jika chaotic player dengan kontrak mati karena aku. Maka, Raiden akan dapat menentukan lokasiku. Ini berarti, jika chaotic player adalah anjing yang dilepaskan Raiden, untuk menemukanku di tengah jalan.'

Dalam situasi ini, Raiden tidak perlu membuang 1 copper untuk mendapatkan sumber informasi yang besar. Memang Raiden…. Kemampuannya untuk menggunakan trik-trik murahan, lebih unggul daripada yang lainnya.

'Jika chaotic player tetap padaku. Maka, itu bisa menjadi sedikit mengganggu….'

Tapi, jika dia membunuh seseorang dengan Alignment Chaotic. Maka, ada kemungkinan 100% satu item akan jatuh. Jika orang-orang yang memakai uang kertas mendekatinya, tentu saja Hyun-woo akan senang.

'Tapi, guild Hermes menduduki Silvana. Mereka pasti sudah pulih, jika mereka melakukan sesuatu seperti ini. Huhuhu, baiklah. Jika Silvana stabil dan berkembang. Maka, itu akan lebih bermanfaat nantinya. Hingga saat itu, mereka dapat berlari dengan bebas.'

Hyun-woo tertawa dan menggelengkan kepalanya.

“Kamu tidak perlu khawatir, tentang kontrak itu. Jika hadiah uang tidak ditawarkan secara resmi oleh pejabat, maka akan ada penalti yang signifikan.”

Pada saat itu, Jjak-tung yang telah mempelajari wajah Ark terganggu.

"Berbicara tentang New World…. ada sedikit kemunduran dalam rencana produksi Immortality Pill Slime.”

Saat ini Gwon Hwa-rang, Jung Hye-sun dan anggota rehabilitasi sedang mengumpulkan Essence Slime di labirin bawah tanah. Dan kemajuan operasi dapat digambarkan sebagai berhasil. Mereka telah mengumpulkan cukup banyak 'Essence Slime' dan menaikkan level mereka juga.

Tapi masalah yang tidak terduga terjadi, ketika mereka mencoba membuat Immortality Pill Slime.

Pertama-tama 'Fairy Wings Corrupted'… Ark akan mengumpulkan lebih banyak saat berburu. Namun, tiba-tiba ada gangguan pada pasokan, sejak dia pergi ke Netherworld. Dan masalah kedua yang lebih serius adalah Unicorn Horn.

“Unicorn Horn lebih sulit diperoleh, daripada yang kita duga. Di masa lalu, harganya 700 gold. Tapi sekarang, harganya telah melonjak menjadi 1.000 gold.”

“Ya, aku sudah mendengar.”

Hyun-woo menghela nafas dan mengangguk. Bahkan, Hyun-woo telah mengkonfirmasi informasi di situs lelang. Anehnya, ada banyak orang yang mencoba mendapatkan Unicorn Horn di lokasi lelang.

Itu karena, player telah menemukan tujuan baru untuk Unicorn Horn.

Di masa lalu, itu hanya digunakan sebagai bahan dalam potion tingkat tertinggi. Tapi sekarang, mereka menemukan, jika itu bisa menambah opsi signifikan pada pedang warrior atau tongkat mage. Tapi, berkat penangkapan tanpa pandang bulu, sangat sulit untuk menemukan unicorn hari ini. Karena kekurangan pasokan, itu wajar jika harga akan melambung….

Tapi itu berarti, lini produksinya terganggu.

'Jika aku ingin mendapat untung dengan Immortality Pill Slime. Maka, aku harus menemukan Unicorn Horn dengan harga kurang dari 700 gold. Akan sulit untuk mendapat untung, jika harganya 1.000 gold. Dan aku tidak punya waktu untuk mencari Fairy Wings Corrupted. Mereka mungkin perlu membelinya dari toko, yang akan membuat total pendapatan defisit.'

Jika dia tidak bisa mendapat untung. Maka, itu hanya buang-buang waktu.

‘Sheesh, aku memikirkan rencana yang bagus….'

Ark menghela nafas dan menjawab.

"Itu tidak mungkin. Produksi Immortality Pill Slime akan berhenti untuk saat ini.”

"Lalu, kita bisa meninggalkan labirin bawah tanah?"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V10E08P06"

Pemberitahuan Update via Email