Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V11E01P03

gambar


1. Quest yang Belum Selesai (3)

Ark melihat sekeliling, tapi masih belum ada tanda-tanda Lariette dan Dedric. Sementara itu, nyala api menurunkan HP-nya menjadi 3%.

"Tidak, hanya sedikit lagi!"

Ark menyaksikan potion yang meledak, dengan mata putus asa.

“Itu dia Master! Pergi, Razak!"

-Clack clack clack, clack clack clack clack!

Dia mendengar suara jauh dari suara Razak.

Pada waktu itu. Semak-semak di sekitarnya bergetar, dan bayangan hitam muncul. Kemudian, potion peledak tiba-tiba menghilang di depan matanya.

"Huk! A-apa…. ya, kalian adalah…. Chimera!"

Ya, itu Bandit Fox busuk yang muncul dari hutan.

Ark telah melihat tubuh kaku Bandit Fox ketika kapsul pecah, dan menyusun rencana ini.

Monster-monster itu tidak akan mendekati gua berkat aromanya yang aneh. Tapi itu berbeda, ketika dikendalikan oleh Persamaan Kematian Razak.

Dia telah menggunakan Buksil, Lariette, Dedric, dan Razak untuk rencana ini. Sebelumnya, dia telah berburu Bandit Fox, menggunakan buah Nadingka. Dia khawatir Lariette tidak akan bisa menangkap rubah. Tapi untungnya, mereka berhasil berburu Bandit Fox dan mengubahnya menjadi zombie.

Ya, tulang rusuk Razak yang malang juga menurun lagi…. kemampuannya mulai berkurang, setelah berevolusi. Bagaimanapun, berkat pertempuran itu berubah total.

Ark meletakkan pedang Gwisal di bahunya, dan tertawa.

"Sekarang, mari kita lihat, apakah kamu bisa melempar potion sialan itu.”

"Ini … bajingan ini…!"

Magaro sekali lagi melemparkan potion peledak. Tapi, Bandit Fox hanya bergegas maju dan menelan mereka. Ark pura-pura terkejut.

"Eh? Di mana botolnya? Wow, aneh?"

"Ini, para bajingan bodoh itu… bahkan tidak tahu siapa Tuan mereka…!”

Magaro sangat marah pada pengkhianatan rubah yang telah ia ciptakan. Tapi tidak masalah, jika dia adalah pencipta mereka. Yang sangat penting adalah bagaimana dia membesarkan mereka.

Ark telah mengangkat Dedric dan Razak dari kelelawar dan kepala tengkorak yang tidak berguna, dan Radun dari telur dengan kasih sayang.

"Apa kamu sudah selesai? Sekarang, giliranku? Lariette-nim, sihir pemulihan, aku mohon!”

"Ya, Healing Touch!"

Lariette terlambat menggunakan sihir pemulihannya.

“Sekarang, ini dia. Pembukaan Iblis!"

-Kiyaaaaaak!

Ratapan hantu muncul dari pedang Gwisal. Ark mulai memukul Magaro dengan pedangnya.

HP-nya tersedot keluar.

Dalam sekejap HP-nya turun menjadi 50%, dan Magaro mundur sebelum mengeluarkan potion pemulihan. Namun, potion pemulihan adalah item favorit Bandit Fox. Rubah mengerumuni kesempatan itu, dan menelan potion itu.

"Ini, para bajingan ini… pergi!"

"Di mana kamu melihat? Lawanmu adalah aku!”

Pedang Gwisal terus-menerus mengerogoti daging Magaro. HP-nya yang tersisa langsung turun menjadi 10%. Tanpa potion peledak, Magaro hanya monster raksasa besar. Namun, Ark tidak memberikan crit hit dan hanya secara bertahap menyapu hidupnya.

Setelah mencapai 8%, Magaro mencoba melarikan diri ke arah gua.

"Kamu mencoba melarikan diri? Maaf, tapi aku tidak bisa membiarkan itu. Maju, Sprint!"

Ark menembak ke depan, dan mengayunkan pedangnya ke bawah. Pada saat yang sama, tubuh Magaro hancur dan darah hitam mengalir keluar.

[Level telah meningkat.]

[Level telah meningkat.]

[Level telah meningkat...]

Berkat langkah drastis, sebuah x1.4 exp diterapkan. Jendela pesan konstan muncul, dan dia naik level 7 kali. Selain itu, simbol magis muncul di atas kepala Lariette dan Buksil. Meskipun ada perbedaan level 100 di antara mereka, mereka masih memperoleh 6 - 7 level, bahkan dengan penalti exp.

"Itu dia! Berhasil!"

Tapi, Ark lebih tertarik pada item daripada exp. Ark melihat item yang jatuh.

[Tas Serbuk Gerakan Dimensi Magaro <20 kilogram>

Seorang ahli alkimia yang jenius, Magaro menciptakan banyak item sihir yang menakjubkan, setelah bertahun-tahun belajar.

Dia menyaring bubuk ini dari fairy misterius, yang memungkinkannya bergerak di antara dimensi. Jika jumlah yang tepat dari bubuk ini digunakan untuk menggambar lingkaran, Anda dapat membuat gerbang dimensional antara Netherworld dan Middle earth.

Jumlah orang yang bisa dipindahkan, akan tergantung pada jumlah bubuk dan lingkaran sihir. Dengan lingkaran yang lebih besar, membutuhkan lebih banyak bubuk. Namun efeknya menghilang, jika lingkaran sihir rusak.

Netherworld = Gerbang ajaib antara Middle earth]

[Alat Alkimia Deluxe Magaro <Rare>

Jenis barang: Alat magis

Pembatasan Pengguna: Keahlian alkimia tingkat Advance

Satu set alat yang dibuat oleh ahli alkimia jenius Magaro sejak dulu. Alat yang dibuat khusus ini dibuat menggunakan bahan dan teknik khusus. Dan itu memungkinkan standar kerja yang lebih tinggi, dibandingkan dengan alat normal.

Selain itu, alat berkualitas tinggi. Berarti, ada peluang menciptakan efek yang lebih kuat, dalam produk yang dibuat. Seorang ahli alkimia yang terampil, mungkin bisa membuat penemuan yang luar biasa dengan alat-alat ini.

Bukan berarti banyak alat hebat seperti ini, mudah tersedia.

Efek pasif untuk pemilik:

-Wisdom +20

-Intelligence +20

-Luck +10

Opsi Khusus:

Tingkat keberhasilan produk yang dihasilkan + 30%, dan probabilitas barang terbaik dibuat + 10%]

"Alat alkimia?"

Alat alkimia Magaro adalah tas berat yang diisi dengan alat.

Di dalamnya, dipenuhi dengan segala macam peralatan untuk eksperimen. Seperti, penggiling atau gelas kimia.

Alkimia pada awalnya adalah profesi yang membutuhkan banyak uang. Alasannya adalah jika bahan-bahan magis itu mahal, dan kemungkinan gagal lebih tinggi daripada blacksmith atau menjahit.

Tentu saja, jika mereka terus membuat item yang sama, maka kemahiran akan meningkat, sementara tingkat kegagalan akan turun. Tentu saja, mereka membutuhkan skill alkimia terkait untuk membuat prototipe baru.

Dalam hal itu, tingkat kegagalan adalah 3 kali profesi lainnya. Tingkat kegagalannya berkali-kali lebih besar. Jadi, item yang paling dibutuhkan para alkemis adalah yang meningkatkan tingkat kesuksesan!

Tingkat keberhasilan 30% seperti membuat hidangan 'a la carte' dengan opsi 10% terlampir.

Itu adalah barang-barang yang didambakan dan yang paling diinginkan oleh para alkemis.

'Aku tidak tahu harga persediaan barang alkemis… tapi, ini bernilai setidaknya puluhan juta won!'

Berikutnya adalah objek gerakan dimensional yang ia dapatkan. Untungnya, sekarang dia bisa kembali ke Middle earth kapan saja.

'Tapi jumlahnya terbatas. Jadi, aku harus menggunakannya dengan hemat. Jika informasi ini dirilis ke publik, maka segerombolan orang akan berkumpul. Aku harus mengambil keuntungan dari semua exp dan item di Netherworld, terlebih dahulu. '

“Sekarang, yang tersisa hanyalah lab.”

Ada sedikit masalah, tapi sekarang Magaro pergi. Laboratorium itu milik Ark.

Ark kembali ke laboratorium. Dan dia memeriksa rak buku untuk menemukan barang pencarian pertama. Di masa lalu, Magaro muncul dan sekarang Buksil tertawa terbahak-bahak.

"Huhuhuhu.”

Buksil mengarahkan proyektor sihir ke arah Ark, dan berkata.

"Itu cukup jauh, Ark. Jujur, aku ragu-ragu untuk sesaat. Tapi, Kamu telah mengecewakanku. Jadi sekarang, aku akan mengatakannya tanpa masalah. Aku minta maaf, tapi hal-hal di sini…”

"Apa?"

Ark tanpa sadar menoleh. Dan….

Tangannya yang terentang, merasakan sesuatu yang aneh. Dia telah mengulurkan tangannya untuk meraih buku. Tapi tangannya baru saja melewati rak buku, seolah itu adalah fatamorgana.

"Eh? Apa yang ada di bumi ….?”

Ark meraih lagi dengan bodoh. Tapi, tangannya baru saja melewati rak buku, tidak peduli apa yang ia lakukan. Dia mencoba mengambil barang-barang lain, tapi itu sama.

Potion, buku, atau scroll…

Dia tak bisa mengambil apa-apa.

"Apa itu? Apa yang sedang terjadi?"

Ark bingung dan menjelajahi laboratorium. Lalu, Lariette yang berdiri di pintu masuk mengangkat buku catatan dan berkata.

“Ark-nim, aku bisa menyentuh buku ini.”

Ark buru-buru berlari dan membuka buklet. Buklet…. tidak, lebih tepatnya itu adalah diary Magaro. Dia telah mencatat seluruh solusi yang membingungkan ini.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V11E01P03"