Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V11E07P02

gambar


7. Near Miss! (2)

Beseutyu menutup mulutnya, dengan ekspresi berat. Arti kesunyiannya jelas.

Ark jelas tahu tentang perbedaan besar, antara kemampuan tempur Baran dan Nakujuk. Jadi, Baran harus bersatu meskipun ada perbedaan. Selain itu, jika Baran bergabung dengan perang. maka, Aliansi Hermes kemungkinan akan mengirim beberapa pasukan.

Tidak mungkin kelompok Baran yang lemah bisa menyamai mereka.

'Aku tidak bisa mencegah Netherworld jatuh ke tangan mereka…'

Ark menghela nafas frustrasi. Beseutyu juga frustrasi.

“Ngomong-ngomong, hanya ada satu jalan sekarang. Di masa lalu, Baran melarikan diri dari Nakujuk. Tapi, tidak ada tempat lain untuk lari. Kita akan dipaksa untuk bertarung, bahkan jika semua orang mati. Aku harus memberi-tahu orang-orangku secepat mungkin, agar mereka siap.”

“Ah, sebelum itu, ada satu hal yang ingin aku tanyakan.”

Ark menjelaskan kepada Beseutyu apa yang terjadi di Laboratorium Magaro. Beseutyu mengerutkan kening dan bergumam, saat dia berpikir.

"Itu bisa dilihat. Tapi, itu tidak disentuh…. Mungkin, dia berbicara tentang Underground? ”

"Underground?"

“Ya, tentu saja itu. Ingatan aku tidak jelas. Tapi beberapa waktu yang lalu bencana besar terjadi, dimensi terdistorsi dan beberapa area terperangkap dalam celah dimensional.”

“Terperangkap dalam celah dimensional? Lalu, apakah ada metode untuk mengembalikannya utuh?"

“Aku tidak ingat semua detailnya. Kejadiannya mirip dengan mitos atau legenda. Tapi, jika mereka tahu dimensi yang mendistorsi adalah penyebab, maka mungkin ada solusi. Itu benar, catatan legenda ada di rak buku A.”

Beseutyu bergumam dan melihat sekeliling, sebelum wajahnya menegang. Rak-rak telah runtuh saat melawan Kaljapeu, menuangkan ribuan gulungan ke lantai. Selain itu, Ark telah berkeliaran di gulungan, sehingga mereka semua diacak.

"Ya Dewa! Bagaimana aku bisa menemukan gulungan itu di sini?"

Beseutyu mengerang, saat dia melihat sekeliling. Ark juga berpikir, itu adalah tugas yang mustahil. Bagaimana mereka bisa menemukan satu di antara ribuan gulungan?

Dan waktu adalah esensi. Waktu ketika Jewel dan Nakujuk akan kembali ke desa, tidak diketahui.

'Razak belum menghubungiku. Jadi, tidak perlu khawatir untuk saat ini…'

Apakah mereka harus mencari gulungan itu, secara membabi buta? Tidak mungkin mendapatkan petunjuk, setelah Jewel menduduki desa lagi. Bukankah dia juga harus menyelesaikan quest, sebelum guild Hermes menduduki Netherworld?

Kemudian, solusi sempurna untuk menemukan gulungan itu mengenai Tab.

"Apakah ada tanda khusus pada gulungan itu?"

"Tanda? Tidak, tidak ada yang seperti itu. Tapi, semua catatan yang terkait dengan legenda itu ada di rak A. Jadi, string yang menutup gulungan, akan memiliki simbol A di atasnya. Seingatku, konten tentang 'Underground'. Tampaknya, ada dalam gulungan A-20 hingga A-30.”

"Aku mengerti! Lariette-nim, panggil semua penduduk, dan suruh mereka berkumpul di sini!”

Sekitar 60 warga dan anak-anak memasuki rumah.

“Buksil, Lariette-nim, tolong bagikan semua Teh Herbal.”

Ya, dia menyusun ide untuk menggunakan teh herbal. Teh herbal Ark didistribusikan adalah orang yang mempercepat gerakan tangan mereka, dan meningkatkan penglihatan mata mereka. Kemudian, dia memerintahkan mereka untuk mencari gulungan A-20 hingga A-30.

Bagaimanapun, Ark adalah yang terbaik dalam menggunakan orang.

"Oh, apa ini?"

"Mengapa tanganku begitu cepat?"

“Dan, aku bisa melihat cetakan yang bagus itu dari kejauhan.”

Efek teh herbal segera diaktifkan. Klan Baran bertindak seperti merpati mengambil makanan, dan mencari di antara gulungan, dengan kecepatan luar biasa. Dan, seseorang segera menemukan gulungan yang diperlukan.

'Oke, lima sudah ditemukan. Sekarang, tinggal lima lagi….'

Ark sedang menunggu dengan cemas.

Klak klak klak klak!

Tiba-tiba, Razak berlari ke mansion. Dedric mengangkat kepalanya dari tempat itu, terkubur dalam gulungan, dan berteriak.

"Master, orang-orang itu akan kembali ke desa!"

"Apa itu?"

Ark melompat, karena terkejut. Dia keluar dari mansion, dan melihat awan debu mendekat di kejauhan. Kelompok Jewel kembali ke desa, yang memimpin lebih dari 200 Nakujuk!

“Sial, bagaimana mereka tahu? Kita harus menemukan lima lainnya di sekitar…. 10 menit. Tidak, kecepatan kerja telah dipercepat sehingga seharusnya 7 menit…”

"Ya Tuhan! Sangat dekat…”

Lariette mengerang, ketika dia juga keluar rumah. Jika kelompok Jewel memperhatikan sesuatu yang aneh. Maka, mereka pasti akan mencoba menangkap Ark dan Baran.

Di sisi lain, kelompok Ark berisi anak-anak, sehingga kecepatan melarikan diri mereka akan lebih lambat. Tidak ada jaminan, jika mereka dapat menghindari pengejaran. Bahkan, jika mereka pergi sekarang.

Tidak, jujur ​​saja ada peluang 30%. Tapi itu tidak mungkin, jika dia menunda selama 7 menit lagi. Desa akan dikepung dan mereka akan musnah.

"Ark, ini permintaan.”

Pada saat itu Beseutyu mendekat, dan berbicara dengannya.

"Permintaan?"

“Ya, aku sudah mendengar dari Bona. Kamu memiliki metode untuk pindah ke bumi. Seperti yang Kamu tahu, perang di Netherworld akan segera dimulai. Dan menang atau kalah, Baran akan menderita cobaan berat. Ini nasib kita yang tak terhindarkan. Tapi….”

Beseutyu menoleh, dan melihat anak-anak bergerak di mansion.

“Aku tidak ingin anak-anak mengalaminya. Lagi pula, tidak mungkin untuk melarikan diri dari Nakujuk dengan anak-anak. Jadi, bisakah kamu melarikan diri dengan semua anak-anak ini, dan pengasuh mereka ke bumi yang lebih aman?”

Mata Ark mulai berkedip. Kenapa dia tidak pernah memikirkan itu?

Benar.

Ark punya metode untuk kembali ke bumi tengah kapan saja. Jadi, dia masih bisa mencari gulungan, tanpa khawatir dikejar oleh kelompok Jewel. Sepertinya, dia baru saja membuka pintu dan keluar dari mimpi buruk.

“Bukan hanya menyelamatkan anak-anak. Kami juga berpikir, jika ini adalah cara terbaik. Hanya ada 7 skyrays yang tersisa. Jika aku di sana, maka Guran dan pelatih lainnya akan dapat menggunakan skyrays. Nakujuk tidak dapat mengikuti mereka dengan berjalan kaki. Karena itu, mereka dapat dengan cepat memberi-tahu kerabat kami, tentang situasi tersebut.”

Tentu saja, Ark juga bisa tinggal di kota, sampai mereka menemukan gulungan. Tapi, ada satu masalah. Semua gulungan itu dilindungi menggunakan sandi, yang diturunkan melalui keluarga Beseutyu. Jika dia tidak pergi dengan Beseutyu. Maka, siapa yang akan menguraikan gulungan?

Tapi, lelaki tua pintar itu sudah memikirkan itu.

“Meskipun Bona masih belum dewasa, dia masih bisa memecahkan kata sandi untuk gulungan itu.”

"Kakek!"

Bona menatap Beseutyu dengan terkejut. Tapi, Beseutyu hanya membelai kepala Bona dan tertawa.

“Kamu tidak perlu khawatir. Ark adalah seseorang yang bisa kau percayai. Tidak diragukan lagi, dia akan membawa kalian ke tempat yang aman. Tunggu saja di sana dengan aman, sampai kami datang menjemputmu.”




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "ARK_V11E07P02"