Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V12E06P02

gambar


6. Ageiron (2)

Shambala memandang Ageiron dengan ekspresi frustrasi. Ageiron adalah markas Nakujuk. Sama seperti bakteri berkembang biak, ada sejumlah besar Nakujuk.

Meskipun mereka adalah penduduk kota, 70% dari mereka terdiri dari pejuang.

Langit sudah mulai gelap dan tepi bulan purnama, bisa dilihat di langit. Sementara Ark, Shambala, dan Yapsab yang mengubah profesinya menjadi 'Guardian = Scout' dapat menggunakan 'Stealth'. Itu bukan sesuatu yang bisa digunakan tanpa batas.

Durasi waktu adalah 20 menit sehingga tidak ada jaminan, jika dia akan dapat tetap tidak terdeteksi.

“Huhuhu, saatnya menunjukkan kemampuan kita.”

Anggota rehabilitasi tersenyum dan mendekati bagian depan.

“Yapsab, menyelinap masuk ke Ageiron, dan tentukan item yang paling umum.”

Yapsab menggunakan Stealth untuk berkeliaran di Ageiron. Dan kemudian, dia kembali ke Tazza. Lalu, dia dengan kasar menggambar di tanah, dan menjelaskan.

"Ini tong. Mereka terlihat seperti tong untuk menyimpan anggur. Mereka tersebar di mana-mana.”

"Sebuah tong? Bagus.”

Tazza mengangguk dan mengeluarkan beberapa potong kayu, dan peralatan dari tas-nya. Lalu, dia menggergaji di kayu dan memalu, sampai dia menciptakan 8 tong tong.

"Sekarang semua tolong masuk ke tong.”

Ark memakai tong anggur, dan pesan langsung muncul.

[Tong anggur Nakujuk telah direproduksi menggunakan 'Clone'.

Saat menggunakan barang-barang rumah tangga untuk meniru kekuatan musuh, efek 'kamuflase' diterapkan. Setelah 'kamuflase' diterapkan, Anda tidak akan curiga pada pasukan musuh.

Jika lawan menunjukkan minat padamu, maka 'risiko' akan meningkat. 'Risiko' akan meningkat, jika Anda menunjukkan perilaku mencurigakan tertentu dalam situasi tertentu.

Risiko saat ini: 0%]

Tazza memiliki keterampilan 'Fake' yang ia gunakan di masa lalu. Setelah berganti ke 'Guardian = Engineer', dia berhasil mempelajari keterampilan 'Clone'.

"Feng Shui!"

Setelah Jjak-tung mengatakan ini, sebuah jendela informasi muncul lagi.

[Efek Feng Shui diterapkan ke party.

Feng Shui adalah skill unik ‘Guardian = Strategist’. Menggunakan Feng Shui akan meningkatkan ketahanan, terhadap semua efek lingkungan dan medan. Menyerang musuh dari tempat yang tinggi akan meningkatkan kerusakan Anda sementara menyerang dari tempat yang lebih rendah akan membagi dua.

Selain itu, jika Anda menyembunyikan tubuhmu dalam kegelapan, maka kemungkinan diperhatikan oleh musuh akan berkurang.

Kurangi kemungkinan musuh mencurigaimu sebesar 30%.]

'Kombinasi profesi sebaik yang diharapkan.'

Ark sekali lagi mengagumi berbagai skill di New World. Tapi, Ark juga tidak ketinggalan dalam hal skill aneh.

"Sekarang, giliranku. Dedric, mode pengawasan satelit!"

"Baik!"

Dedric melayang 100 meter ke udara atas perintah Ark, dan melihat sekeliling.

"Di depan… ada menara pengawal di kiri dan kanan… Satu pengintai di setiap menara… ini tidak bisa diabaikan… Dan ada patroli Nakujuk berkeliaran di sekitar gedung dan lorong-lorong… masing-masing terpisah 50 meter… bergerak dalam posisi searah jarum jam…”

Informasi yang disampaikan oleh Dedric, ditampilkan sebagai titik merah di peta Ark. Ini adalah skill baru yang dipelajari Dedric selama perang Nakujuk.

[Anda peliharaan Dedric telah belajar skill baru.

Mode Pengawasan Satelit (Beginner, Karakteristik Spesies):

Anda dapat mengamati medan selama 50 meter, dan pergerakan musuh dalam area 100 meter. Ketika kecakapan skill meningkat, dimungkinkan untuk mencari lebih jauh. Informasi yang disampaikan oleh familiar-mu juga akan ditampilkan di peta.

Namun, setelah diaktifkan, skill akan mengkonsumsi 5 MP setiap 10 detik.

Informasi mengenai medan, NPC dan player akan ditampilkan di peta mini.]

Dengan demikian, Dedric secara konsisten dipaksa untuk menggunakan mode pengawasan satelit. Meskipun Ageiron bukan kota besar, masih tidak mudah untuk memahami lorong-lorong kota yang rumit. Bahkan, dengan penglihatan terbatas tong.

Selain itu, ada kemungkinan besar, jika Nakujuk memperhatikan tong, ketika mereka bergerak. Mereka perlu memahami medan dan gerakan musuh. Itulah, tujuan utama mode pengawasan satelit.

"Sekarang, mari kita menyelinap ke wilayah musuh.”

8 tong bergerak menuju Ageiron.

Lakukan jangan lakukan…

"Berhenti! Patroli sedang mendekati sudut.”

Ark berbisik dengan suara rendah, sebelum memasuki Ageiron. Korps serangan khusus berhenti bergerak, dan menahan napas di dalam tong. Setelah beberapa detik, 10 Nakujuk berbalik. Mereka mengamati daerah itu dan bergumam, ketika mereka melihat tong-tong anggur.

"Eh? Siapa yang menaruh beberapa tong anggur di sini?"

“Hmm, tiba-tiba aku menjadi haus setelah melihat tong.”

[Risiko: 20%]

'Hik, t-bajingan ini! Pergilah!'

Ark berdoa, agar Nakujuk tidak akan melihat melalui lubang di laras. Untungnya, salah satu Nakujuk menampar pundak rekannya dan berbicara.

“Hei, apakah kamu ingin mendapat masalah, karena minum alkohol saat bekerja? Alih-alih melakukannya saat berpatroli, Kamu bisa minum ketika ada istirahat.”

"Baiklah, baiklah. Aku hanya ingin mencoba satu tong.”

Si Nakujuk menatap laras, sebelum berbalik. Ketika petugas patroli mundur, tingkat risiko langsung turun ke 0.

'Fiuh… bajingan itu, jika kamu hanya akan pergi. Maka, mengapa kamu membuat kami takut untuk apa-apa?'

Korps serangan khusus melepaskan napas yang mereka pegang, dan mulai bergerak lagi.

Lakukan jangan lakukan, tersentak!

Jangan lakukan lakukan, berdiri!

Lakukan jangan lakukan, banting!

Infiltrasi menggunakan tong itu lancar. Ageiron memiliki banyak bangunan, yang sepertinya berada di kota-kota besar. Topografi membuatnya mudah, untuk menghindari mata musuh.

Selain itu, ada lebih banyak tong setelah mereka memasuki interior. Sehingga, tingkat risiko tidak meningkat. Setiap kali mereka melihat Nakujuk, mereka akan menunggu dengan cemas sampai patroli pergi.

"Bukankah itu mengasyikkan?"

Bukankah itu terasa, seperti mereka mengenakan menyelinap di game aksi Metal Gear Solid?

Mengamati pergerakan musuh dan medan menggunakan peta mini. Dan kemudian, mereka menyelinap di sekitar cukup menyenangkan. Setelah menyelinap melalui garis musuh selama sekitar 20 menit, korps serangan khusus tiba di gateway pertama.

Tong berkerumun di dekat pos pemeriksaan, ke distrik berikutnya.

“Daerah ini memiliki banyak menara pengawal, sehingga akan sangat berbahaya.”

Hal yang paling menjengkelkan, saat menyelinap melalui wilayah musuh adalah menara pengawal. NPC di menara pengawal memiliki rentang pengawasan yang sangat luas, dan siapa pun yang menggunakan siluman dalam rentang itu akan secara otomatis dimatikan, jika para penjaga melihat mereka.

Faktanya, begitu korps serangan khusus memasuki jangkauan visi, tingkat risiko segera naik hingga 50%. Para penjaga pasti akan memperhatikan mereka, jika mereka mencoba menyelinap lewat. Ada juga 10 menara pengawal di sekitar pos pemeriksaan.

"Tapi, menara pengawal tidak sepenuhnya berbahaya. Jika Kamu tetap dekat dengan dinding saat bergerak. Maka, satu-satunya risiko adalah menara pengawal lain yang melihatmu. Tapi, garis pandang menara pengawal tidak akan tumpang tindih di menara pada jam 3, 4, atau 6.”

“Kita tidak bisa bergerak maju seperti ini. Sehingga, kita harus menanganinya.”

Shambala berkata dengan suara rendah.

“Untungnya 3 dari menara pengawal berada pada jarak yang tepat. Kita berdua harus mengambil yang jam 3 dan 4. Sedangkan yang jam 6 memiliki risiko rendah, sehingga Yapsab bisa mengatasinya.”

“Kamu harus mengurusnya sementara para penjaga di menara lain, melihat ke arah yang berlawanan. Apakah Kamu memiliki kepercayaan diri?"

"Dengan siapa Kamu berbicara? Kamu orang bodoh.”

Mereka harus mengalahkan menara pengawal, untuk menyusup ke kota. Satu-satunya cara untuk menonaktifkan menara pengawal di wilayah musuh adalah, pembunuhan. Shambala lebih ahli dalam bidang ini daripada Ark.

Ark tertawa dan mengangguk.

"Oke, mari kita mulai. Harap pertahankan 'Trill' sepanjang waktu. Aku akan memberi-tahumu gerakan mereka.”




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V12E06P02"