Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V13E01P04

gambar


1. Keberadaan Three Marvels Terakhir (4)

 

Sejak saat itu, Ark mulai mencari solusi dengan liar. Dan dia tiba-tiba menemukan jalan, melalui diary Magaro.

Diary Magaro menyatakan, jika dia menerapkan teknologi Letter Movement/Gerakan Surat ke objek portable, setelah datang ke Netherworld.

'Summoning Port' adalah objek yang mirip dengan menara Letter Movement, di mana target didaftarkan ke lokasi tertentu, dan dapat dipanggil tanpa batasan. Itu adalah produk sampingan dari penelitian Magaro, untuk meningkatkan Seutandal.

Namun, Summoning Port hanya bekerja dengan familiar yang dikontrak, sehingga dia meninggalkannya.

“Fiuh, untungnya dia masih membantuku, bahkan setelah dia meninggal.”

Dia menyadari sekali lagi, jika itu adalah permainan. Masalah yang tidak terduga, akan selalu memiliki resolusi untuk itu.

"Pokoknya, jika aku menyelesaikan ini, maka Razak dan Dedric dapat dipanggil lagi kan?"

Namun, masih ada masalah yang tersisa. Tidak ada Summoning Port yang diproduksi di laboratorium Magaro. Dia memiliki rencana, tapi bahan-bahan sihir langka, sihir tingkat lanjut, dan alkimia tingkat lanjut diperlukan untuk membuat Summoning Port.

Oleh karena itu, Ark menugaskan Magic Institute untuk membuat itu untuknya.

“Ahh, ini dia. Hoo, metode seperti itu… Seperti yang diharapkan, Magaro benar-benar jenius.”

Shannen membuat lebih banyak seruan, saat dia melihat-lihat data dan bahan yang dibutuhkan untuk itu.

“Berapa lama waktu yang Kamu butuhkan untuk membuatnya?”

“Ada struktur yang tidak rumit, sehingga hanya perlu satu hari. Aku akan memberi-tahu bengkel untuk memproduksinya, dengan prioritas utama. Tapi, bahan-bahan yang diperlukan cukup langka, sehingga harganya akan mahal. Mari kita lihat, ini adalah 700 gold untuk 1 buah.”

Ark merasa terengah-engah saat rahangnya jatuh.

"T-tidak bisakah kamu memberiku diskon kecil?"

“Maaf, tapi sulit. Seperti yang Kamu lihat, ini membutuhkan banyak bahan langka. Aku sudah mengurangi biaya tenaga kerja, dan ini hanya harga bahan-bahannya. Jika aku menambahkan biaya tenaga kerja, maka akan lebih dari 800 gold.”

Ark tahu itu, karena dia juga melihat cetak biru itu. 'Eyes of Saraku', 'Breath Modification', 'Mana Power', dan sebagainya…

Semua bahan magis yang dibutuhkan untuk Summoning Port mahal. Selain itu, jika player normal memintanya, maka mereka harus membayar 1.000 gold. Dia pikir, dia bisa mendapatkan diskon, karena keintimannya tinggi. Tapi, Shannen tidak mau mengalah.

'Sialan, pendapatan yang dibutuhkan sebagai efek samping dari quest Magaro, sepertinya lebih dari hadiah…'

Seperti yang diharapkan, hidup itu tidak mudah.

'Dua Summoning Port akan menelan biaya 1.400 gold. Itu mungkin setengah dari pendapatan yang aku peroleh dari laboratorium Magaro.’

Kemarahannya terasa seperti meledak, ketika dia memikirkannya tetapi dia tidak punya pilihan lain.

Familiar-nya bernilai 700 gold untuk Ark. Mereka adalah keberadaan yang sangat diperlukan.

‘Tapi, aku masih beruntung. Jika orang lain telah mengangkat Seutandal, maka aku harus mencari cara dan menghabiskan 2.000 gold. Untungnya, aku mendapat quest untuk mencari laboratorium Magaro dan menemukan Summoning Port di sana. Nilai barang-barang di laboratorium, juga akan menutupi biaya untuk Summoning Port.'

…Pikiran seperti itu lebih bermanfaat, bagi kesehatan mentalnya.

"Aku mengerti. Aku akan menghitungnya, ketika aku datang besok.”

"Lalu, kita akan mulai mengerjakannya segera.”

Shannen tersenyum dan menuju ke bengkel.

"Ayo, ikuti aku.”

Mage muda itu menghela nafas, ketika dia mendekati Ark.

'Ya aku tahu. Ini adalah hadiah Magic Institute. '

Di masa lalu, Ark telah pergi ke lantai 10. Ada barang-barang bernilai ratusan gold di sana. Tapi kali ini, lantai 15. Barang seperti apa yang akan ada? Ark membayangkan hadiah dari Magic Institute, dan dengan bersemangat mengikuti.

“Sangat menakjubkan. Ini adalah pertama kalinya, aku melihat lantai 15. Tentu saja, ini juga pertama kalinya orang asing datang ke sini. Tidak, aku minta maaf. Kamu bukan orang asing, tapi anggota tetap Magic Institute.

Ngomong-ngomong, harta karun lantai 10 itu luar biasa. Jadi, aku bahkan tidak bisa membayangkan berapa banyak harta karun di lantai 15, yang akan bernilai.”

Mage itu berbicara dengan suara bergetar, ketika mereka muncul di depan pintu. Dia menatap Ark, dengan ekspresi terkesan dan hormat.

"Aku juga ingin melihatnya, tapi sayangnya aku tidak punya izin. Aku akan menunggu di sini, jadi silakan masuk. Seperti yang Kamu tahu, hanya ada satu pilihan. Setelah Kamu memilihnya, Kamu tidak akan mendapatkan kesempatan lain. Bahkan, jika Kamu adalah anggota Magic Institute.”

"Apakah kamu mendengar itu? Jangan makan sesuatu yang egois kali ini.”

-Ssak ssak, ssak ssak ssak ssak!

Radun menjilat lidahnya, dengan ekspresi minta maaf. Ark akhirnya masuk, setelah memberikan nasihat tegas.

"Memang…!”

Suara kekaguman, secara alami mengalir dari mulut Ark.

Jumlah item di lantai 15 jauh lebih rendah dari lantai 10. Setiap jenis hanya memiliki 1 item. Tapi, bahkan dengan pandangan sekilas, dia bisa tahu, jika Magic Institute telah memberi banyak nilai pada barang-barang ini.

Seperti yang diharapkan, itu seperti penyiksaan memetik hanya satu item. Namun, Ark pernah mengalami situasi ini sebelumnya. Berkat itu, dia sudah memutuskan dalam hatinya.

"Itu pasti pedang, pedang!"

Itu adalah barang yang paling mahal dan sering diperdagangkan!

Tentu saja, Ark memiliki pedang Gwisal yang sangat langka. Kekuatan serangan dan kinerjanya berada di atas garis!

Di sisi lain, pertahanan pada zirahnya cukup rendah, dibandingkan dengan levelnya. Tapi, itu tidak masalah. Jika dia harus memilih di antara semua barang itu, maka pedang yang bagus akan memberinya lebih banyak uang.

‘Aku harus memilih dengan hati-hati. Tentu saja, nilai sebagian besar barang kemungkinan akan serupa. Itu hanya, ketika menjual ke NPC tentu saja. Harganya berbeda, saat menjual ke NPC dibandingkan dengan menjual ke player.'

Bahkan, jika Ark menjual pedang Gwisal ke NPC, maka dia hanya akan menerima 600 - 700 gold. Itu karena, NPC hanya menganggapnya sebagai pedang level 180 yang langka. Namun, berbeda di situs lelang. Bergantung pada pembeli, dia bisa menerima antara 1.000 dan 1.500 gold untuk itu.

Di sisi lain, item pertahanan langka hanya akan menerima maksimum 1.000 gold. Meskipun mereka memberi banyak pertahanan, dia tidak melihat gunanya memilih item yang akan dijual seharga 500 gold lebih sedikit.

'Ada dua pedang, pedang satu tangan dan dua tangan.'

Bagian ini juga menyebabkan konflik Ark.

Itu lantai 15 jadi dijamin kedua pedang itu akan berkualitas tinggi. Keduanya tampak indah di matanya. Pedang satu tangan tidak memiliki dekorasi khusus, tapi tampaknya memiliki kerusakan besar.

Sementara itu, pedang dua tangan memiliki permukaan hitam mengkilap yang tampak seperti sisik reptil. Secara umum, pejuang menggunakan perisai, sehingga mereka lebih suka pedang satu tangan. Tentu akan ada banyak pembeli, sehingga harganya akan naik.

Namun, saat ini Ark tenggelam dalam pesona pedang dua tangan. Juga, skill 'Tindakan Drastis'-nya adalah salah satu yang hanya bisa digunakan dengan pedang dua tangan.

'Pedang satu tangan itu bagus, jika aku hanya mempertimbangkan untuk menjualnya. Tapi, jika pedang dua tangan itu mirip dengan pedang Gwisal, maka itu akan lebih baik. Aku akan dapat menggunakannya, sebanyak yang aku inginkan, dan kemudian menjualnya.

Dan pedang dua tangan yang langka, memiliki peluang lebih tinggi untuk mempelajari skill tingkat lanjut daripada pedang satu tangan.'

Bagaimanapun, dijamin ada manfaat apa pun yang ia pilih.

'Sekarang, uang atau pemanfaatan…'

Dia harus membuat pilihan yang akan lebih menguntungkan. Setelah khawatir beberapa saat, item yang ia lupa tentang melintas di kepalanya.

'Oh ya! Mungkin ini akan bermanfaat.'

Ark mengeluarkan koin copper kecil. Itu adalah koin 1 copper dengan goresan di atasnya….

Belum lama ini, seorang player yang mengunjungi Ark Comprehensive Store tidak memiliki cukup uang, dan bertanya apakah ini bisa bernilai 1 gold. Ark jujur ​​tidak cenderung setuju, tapi itu adalah tahap awal. Jadi, dia menerimanya untuk mengamankan pelanggan. Namun, itu adalah barang yang sangat menarik.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V13E01P04"