Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V13E02P05

gambar


2. Target Khusus Manajemen (5)

‘Aku tidak tahu mengapa, tapi 3. 5 juta won setiap bulan dan poin ditambahkan ke skor-ku…'

Itu bukan sesuatu yang dapat dengan mudah menolak oleh Hyun-woo. Namun, dia masih berpikir mempertahankan bisnisnya di New World, lebih baik daripada uang operasional.

‘Apakah mereka akan menawarkan lebih banyak uang, jika aku bertahan?’

Pikiran Hyun-woo kemudian terganggu. Ho Myung-hwan menambahkan dengan suara memohon.

“Ini adalah jumlah maksimum yang bisa kami tawarkan.”

'Melihat ekspresi itu, tampaknya mereka tidak akan menawarkan uang lagi.'

Jadi, dia tidak punya pilihan, selain menolak. Hyun-woo menggelengkan kepalanya sambil menghela nafas, dan Ho Myung-hwan membuat ekspresi putus asa.

"Itu permintaan. Kamu sudah mengizinkan satu video.”

"Tapi, melihat semua permainanku ditonton… Akan berbeda, jika aku bisa mengambil video dan mengunggahnya…"

"Hah?"

Mata Ho Myung-hwan melebar.

"Siapa bilang, kamu tidak bisa melakukan itu?"

"Aku bisa?"

“Kami hanya ingin mengumpulkan informasi, tentang bagaimana seorang kandidat memicu sebuah skenario. Apakah Kamu pikir, kami akan menonton video 1.000 kandidat selama 24 jam setiap hari?

Kami hanya ingin informasi tentang quest kandidat, dan bagaimana hal itu mempengaruhi sistem quest. Kami tidak dapat melihat semua detail dengan laporan, sehingga diperlukan video. Tidak perlu apa pun, kecuali situasi utama.”

Hyun-woo dan Ho Myung-hwan saling memandang dengan ekspresi bodoh. Mereka tidak tahu bagaimana, tapi bukankah situasinya diselesaikan?

'Apa itu? ini tidak akan ada masalah, jika Kamu hanya mengatakannya sejak awal.'

Hyun-woo berpikir sendiri. Tapi, dia berhasil mendapatkan tambahan 2 juta won dan 300 poin dari kesalahpahaman. Hyun-woo merasa ingin terbang, tapi dia tidak menunjukkannya. Jika dia tidak salah paham dan menolak, maka dia tidak tahu kondisi apa yang akan ditawarkan.

“Fiuh, mau bagaimana lagi. Tidak ada lagi alasan untuk menolak. Aku akan menerima, selama aku dibayar dan diizinkan mengambil dan mengirim video.”

"Terima kasih sekali. Terima kasih!"

Ho Myung-hwan bangkit, dan menjabat tangan Hyun-woo. Peran kandidat dan penyedia game tampaknya telah berubah. Sekarang setelah semuanya beres, Ho Myung-hwan menulis kontrak sederhana.

“Ada beberapa kondisi, alih-alih pemantauan 24 jam. Tidak diperlukan saat istirahat di kota atau bertemu player lain. tapi, Kamu harus memotret adegan dari quest-amu. Dan sekali video telah diupload, itu tidak boleh diedit.”

Itu bukan masalah. Terlepas dari informasi yang terkait dengan pos perdagangan Seutandal dan Silvana. Hyun-woo melihat tidak perlu menyembunyikan hal lain.  

Di sisi lain, Global Exos percaya, jika kode master dikaitkan dengan sebuah quest. Karena itu, ada kebutuhan untuk memahami semua quest kandidat. Selain itu, kondisi tanpa pengeditan adalah dalam kasus Hyun-woo, yang memperoleh informasi terkait dengan kode master dan mencoba menyembunyikannya.

Jadi tidak ada masalah, karena bagian yang Hyun-woo ingin sembunyikan, berbeda dari yang ingin dilihat Global Exos. Hyun-woo tiba-tiba bertanya, saat perjanjian sedang disusun.

"Kamu bilang, video yang dikirim, bisa digunakan sebagai bahan promosi?"

"Ya, kadang-kadang materi diminta oleh penyiar TV atau digunakan dalam iklan. Oh, jika itu terjadi, maka Kamu akan dihubungi dan biaya kinerja terpisah, akan dibayarkan. Di tingkat ini, karakter permainan juga bisa digunakan sebagai publisitas.”

“Itu tidak ada hubungannya dengan itu… Jika memungkinkan, aku tidak ingin nama asli ID permainanku diungkapkan. Aku berharap, wajahku tidak diketahui.”

"Apakah Kamu memiliki beberapa masalah?"

Ho Myung-hwan bertanya dengan ekspresi ragu.

“Seperti yang aku katakan, aku ingin bermain game dengan bebas. Jika player lain tahu terlalu banyak, maka aku tidak akan bisa berkonsentrasi pada permainan.”

“Kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Ketentuan semacam itu sebenarnya umum, dalam materi promosi. Aku akan menghubungimu terlebih dahulu, jika ada situasi seperti itu.”

Ho Myung-hwan sekali lagi sangat kooperatif dengan Hyun-woo. Kemudian, Hyun-woo bertanya pada Ho Myung-hwan dengan suara malu-malu.

"Ngomong-ngomong… Apakah Red Man karakter terkait dengan tes?"

Dia telah berpikir untuk menyerah pada ujian saat itu, tapi sekarang situasinya telah berubah. Sekarang, dia memiliki kesempatan untuk lulus ujian masuk, dan masih mendapatkan angsa emas-nya. Sulit untuk menanyai staf perusahaan, sehingga dia ingin mendapatkan informasi sebanyak mungkin.

"Hah? Red Man? "

Ho Myung-hwan mengulangi dengan suara aneh. Hyun-woo telah bertemu Red Man dua kali di Seutandal. Namun, dia terlalu jauh di Abyss of Despair untuk melihat wajahnya dengan jelas. Dan ketika Red Man menyerang Benteng Haman, alat perekam sudah sangat berdebu, sehingga Buksil tidak bisa membuat film.

Berkat itu, Red Man yang penting, tidak muncul di video Buksil. Tapi Ark jelas berpikir, jika Ho Myung-hwan akan tahu siapa yang ia bicarakan.

“Ada beberapa petunjuk. Jika dia tidak terkait dengan tes, maka tidak mungkin untuk mengatur skema tentang Underworld atau Seutandal.”

"Kenapa kamu tidak memberi-tahuku lebih banyak lagi?"

Ho Myung-hwan mendengarkan dengan cermat kata-kata Hyun-woo. Hyun-woo menjelaskan alasannya, untuk berpikir jika Red Man dikaitkan dengan tes. Dia menyebutkan keahliannya yang luar biasa dan rencana untuk menghidupkan kembali Pangeran Kegelapan…

"Apakah pikiranku benar, tentang itu menjadi salah satu tantangan ujian?"

“Itu… Aku belum bisa memberi-tahumu.”

'Memang! Dugaanku benar.'

Hyun-woo menjadi lebih yakin, setelah kata-kata Ho Myung-hwan. Kenapa dia bertindak seperti itu, jika Red Man tidak menjadi bagian dari ujian? Tapi, itu adalah kesalahan Ark.

Faktanya, bahkan Global Exos tidak yakin apa yang mereka cari. Berkat Hyun-woo menyebutkan Red Man, mereka mungkin akhirnya memiliki petunjuk.

'Meskipun tidak jelas diceritakan, Red Man jelas terkait dengan tes. Pria itu berkeringat begitu banyak, setelah aku sebutkan. Jika kita tetap berhubungan, maka aku mungkin bisa mencari tahu lebih banyak tentang Red Man.'

Itu adalah pemikiran Hyun-woo.

'Karakter seperti itu benar-benar berkeliaran di New World. Mungkin, Ark-nim benar-benar akan menemukan apa yang kita cari. Ini informasi penting! Jika kita menggunakan Ark-nim, maka kita mungkin bisa mencari tahu lebih banyak.'

Itulah pikiran Ho Myung-hwan.

“Ark-nim sekarang menjadi salah satu target khusus manajemen. Sehingga, kami akan lebih sering menghubungi mu. Aku katakan, jika aku suka cara bermain Ark-nim. Jika Kamu memiliki masalah, silakan hubungi aku.”

Lanjutkan melacak Red Man. Itulah perhatian utama perusahaan sekarang. Hyun-woo menerima nomor Ho Myung hwan.

“Kamu tidak pernah tahu, kita mungkin akhirnya bekerja di perusahaan yang sama.”

Hyun-woo dan Ho Myung-hwan berjabat tangan dengan kuat, sebelum pergi. Tawa yang tak percaya keluar dari mulut Hyun-woo, dalam perjalanan pulang.

'Huhuhu, ada apa dengan jackpot yang luar biasa ini? 3. 5 juta won dalam uang operasional, dan kesempatan untuk mendapatkan informasi dari karyawan perusahaan… lulus ujian masuk, bukan hanya mimpi.'

Dia tidak merasa lelah lagi. Hyun-woo memasuki unit, segera setelah dia tiba di rumah. Semua yang Hyun-woo ingin capai, ada di sana.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V13E02P05"