Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V13E08P02

gambar


8. Boy Dedric (2)

Ark melipat tangannya, dan menatap kelelawar. Dia tidak pernah membayangkan, jika dia akan bertemu Dedric dengan cara ini. Setelah bertemu dengan Dedric, dia sekarang yakin tentang urutan kekuasaan.

Ark adalah Master Dedric, sementara kelelawar adalah bawahannya.

Dengan kata lain, dia adalah Master dari Lord kelelawar. Dia berharap kelelawar akan menangis dan memohon pengampunan, setelah mendengar tentang reputasi Ark dari Dedric.

“Ini adalah manusia yang memanggil Lord kita.”

'Heh, mereka akhirnya sadar? Sekarang mohon maaf padaku. Tapi, aku tidak punya niat untuk memaafkanmu. '

Ark dengan serius merenungkan cara bicara kelelawar.

"Orang ini adalah manusia yang tidak bermoral dan pelit?"

“Aku dengar, dia benar-benar jahat. Tapi, bukankah Lord kita menggunakan karismanya, untuk mendidik manusia ini? Lord kita terlalu keren.”

“Manusia menjadi kuat, setelah belajar dari Lord kita.”

Ekspresi Ark menjadi kosong, setelah mendengar kata-kata kelelawar. Dedric terlambat menyadari situasi, saat Ark bergumam.

“Oh, ini pertama kalinya aku mendengar kata-kata itu? Itukah yang dikatakan Dedric kepadamu?”

“Ah, tidak, aku…”

Ark melangkah ke arah Dedric yang mundur, dengan tatapan takut. Seperti yang diharapkan, orang bodoh itu berani. Salah satu kelelawar telah meninju kepala Ark, dan berteriak.

“Apa, bocah ini! Beraninya seorang bawahan memanggilnya Dedric?”

"Bawahan? Aku bawahan Dedric?"

"Dia benar-benar bajingan yang tidak tahu berterima kasih. Bukankah statusnya naik, karena Lord kami?"

“Lord kami lembut, sehingga dia bisa memaafkanmu. Tapi, kami tidak akan mengizinkannya. Jika Kamu memanggil Lord kami dengan nama itu, berlebihan…"

Utas terakhir kesabaran Ark pecah, di dalam dirinya.

"Terlalu berlebihan?"

Ark tertawa dengan ekspresi aneh, dan mendekat.

"Apa katamu? Kapan aku menyebut namanya secara berlebihan? Hah?"

“Apa, apa itu! Bocah ini, ada apa dengan tampang itu?”

Kelelawar itu tersentak, dan mengirimkan pandangan memohon pada Dedric.

"Lord…”

"Oh oh! Ya, Lord-ku, kamu memanggilnya apa? Bagaimana bisa manusia sepertimu memanggil nama Dedric secara berlebihan?"

Ark terus tertawa dan mendekat, membuat Dedric menjadi pucat dan ketakutan. Kemudian, Ark mengangkat tinjunya di bawah hidung Dedric, menyebabkan Dedric menjerit, dan diam-diam berbicara di telinga Ark.

'M-master! T-tolong lepaskan ini sekali saja! Setelah itu, Master dapat memukulku sebanyak yang Kamu inginkan, sampai kemarahanmu dilepaskan. Tapi tolong tahan di depan orang-orang itu. Itu permintaan. Aku tidak akan mengatakan omong kosong yang tidak perlu, bahkan ketika menyelam ke mulut naga. Huk huk huk, aku bersumpah! Aku akan melakukan apa pun yang Kamu inginkan di masa depan.'

Ark langsung menghentikan gerakannya. Ark telah memahami situasinya, berkat suara putus asa Dedric. Meskipun dia dianiaya oleh Ark, Dedric masih seorang bangsawan vampir. Itu memiliki standar dan perilaku sendiri. Pasti sangat penting, untuk meminta Dedric dengan sungguh-sungguh.

'Yang mengingatkanku, bukankah orang ini memiliki ego yang kuat, dan mengejutkan? Jika itu retak di sini, maka dia mungkin menjadi lebih buruk. Itu lebih baik, daripada harus terus mendisiplinkan dia… bantuan Dedric juga diperlukan. Sehingga, tidak akan kah lebih baik, jika dia berutang budi padaku sekarang? Ini akan menjadi metode yang nyaman, untuk mengendalikan Dedric di masa depan. '

Ark menghela napas keras, dan mundur satu langkah.

"Baik. Aku akan berhati-hati mulai sekarang. Dedric-nim.”

Dedric menghela nafas lega, setelah kata-kata Ark. Untungnya bagi mereka, kelelawar dapat hidup, bahkan setelah mereka menendang Ark lagi.

“Apa, bocah ini! Mengapa Kamu menyebabkan suasana yang aneh?"

“Kami para senior. Kamu harus menggunakan kehormatan dengan kami di masa depan!"

"B-berhenti. Dasar bodoh!”

Dedric berlari dan menghentikan kelelawar, setelah melihat ekspresi Ark. Bahkan, wajahnya tidak tampak marah.

“M-maaf. Orang-orang yang masih belum dewasa ini…”

"Tidak, tidak apa-apa. Itu tidak bisa dihindari. Aku bawahan Dedric-nim. Kita membicarakan detailnya nanti. Ada banyak waktu.”

Ark menyeringai dan menjawab, sementara vena yang marah menggembung di dahinya. Bagaimanapun, situasinya entah bagaimana diselesaikan, dan Ark menuju ke kastil Dedric (?).

Itu tidak jauh, karena kastil Dedric hanya berjarak 10 meter.

Tidak, sebenarnya kastil Dedric hanya 10 meter.

Kastil Dedric tampak seperti gubuk pengemis, yang dibangun di bawah jembatan, dengan papan kayu diikat bersama-sama dengan celah untuk angin. Namun, tikar jerami membagi gubuk menjadi dua area, dengan satu ruangan yang digunakan oleh kelelawar bersaudara. Dengan yang lain dibagi menjadi kantor, kamar tidur, ruang tamu, dan dapur Dedric.

“Lord kita memiliki integritas.”

"Ya, dia terlalu cermat untuk merebut wilayah vampir lain.”

Kelelawar itu berkata dengan bangga. Berkat itu, rencana Ark untuk mendisiplinkan Dedric menghilang. Ark telah memikirkan apa yang harus dilakukan, saat berjalan menuju rumah Dedric. Rasanya, seperti saat seorang guru mengunjungi muridnya. Dan melihat jika muridnya sangat miskin, hingga kaus kakinya berlubang.

Bagaimana dia bisa tetap marah?

Bagaimanapun, pengikut Dedric masih kelelawar muda. Mereka tertidur, begitu mereka tiba di kastil. Dedric pindah ke ruang sebelah, dan segera mengubah sikapnya, bersujud di lantai di depan Ark.

"Oh oh oh, M-Master. Terima kasih. Kamu dapat memukulku sebanyak yang Kamu inginkan nanti. Aku akan bekerja sangat keras, dan akan menyelesaikan tujuanmu. Bahkan, jika aku harus mati.”

Ark menatap Dedric, dan menghela nafas sebelum bertanya.

"Apakah kamu tidak mewarisi aset Dunphil?"

"Jika…"

Dedric mulai terisak, dan mengakui keadaannya yang tersembunyi.

Di antara semua vampir, Dunphil bukan yang paling keren. Dia tidak memiliki bakat dalam membuat Bloody, dan dia juga tidak tahu bagaimana meningkatkan sihirnya. Beruntung bagi Dunphil, tidak ada vampir lain yang mendambakan wilayahnya. Sehingga entah bagaimana, dia berhasil bertahan hidup.

“Tapi kemudian, Earl Karakul meningkatkan kekuatannya, dan mengalahkan para vampir di sekitarnya. Dia pernah tinggal di sisi lain. Tapi sekarang, wilayah Karakul tepat di sebelahnya, setelah semua wilayah itu diambil. Karena itu, Dunphil yang pengecut lari ke tanah ini, dan menawari Karakul sisa wilayahnya.”

Ini adalah alasan Dunphil mampu bertahan hidup, dari para vampir yang kuat. Tapi kemudian, harta miliknya diambil oleh Dedric, tidak lama kemudian.

'Dunphil adalah vampir yang sangat lemah, sehingga dia bahkan kalah dari Dedric. Jadi tentu saja, aku tidak akan tahu seberapa kuat Karakul. Ngomong-ngomong, bukankah Dunphil bertindak sangat arogan, ketika dia pertama kali muncul? Apakah dia berpura-pura menjadi karakteristik alami para vampir?’

"Ah? Apakah kelelawar itu bawahan Dunphil?”

“Tidak, mereka adalah sepupuku yang tinggal di sebuah gua, di sebelah barat dari sini.”

Dedric tersipu dan menggaruk kepalanya.

“Cara terbaik bagi kelelawar untuk berhasil adalah, menjadi bawahan Lord Vampir.”

Sangat sulit bagi kelelawar, untuk menjadi bawahan vampir di Dark Earth. Kapasitas pertempuran jauh lebih rendah daripada Bloody, sehingga mereka terutama digunakan sebagai pembawa pesan oleh para vampir.

“Orang tua-ku mengadakan pesta, setelah aku menjadi bawahan Dunphil.”

Dedric menjadi nostalgia, ketika dia mengingat ingatannya. Tapi segera setelah Dedric menjadi bawahan, dia diganggu oleh kelelawar lain dan diusir oleh Dunphil.

Orang tua Dedric sangat terkejut, sehingga mereka mati karena tabrakan itu. sementara, Dedric diusir oleh klannya, karena menghina mereka, dan dipaksa untuk tinggal di gua. Itulah alasan, mengapa Dedric dibakar dengan kebencian pada Dunphil.

“Setelah itu, aku mengembara untuk waktu yang lama.”




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V13E08P02"

Pemberitahuan Update via Email