Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V14E04P05

gambar


4. Tanah Undead (5)

'Sial, mau bagaimana lagi. Aku harus mengurangi jumlah zombie, entah bagaimana!'

"Racard, kembali ke sisiku, dan gunakan Blood Lane!"

"Ah ya. Blood Lane!”

Pada saat itu, mata Racard memerah dan darah keluar dari mulutnya. Itu mengalir dan menutupi jangkauan 10 meter, seperti hujan. Itu adalah keturunan dari darah terkutuk, yang menyebabkan sejumlah besar kondisi abnormal!

"Itu saja, sekarang aku punya kalian… eh?"

Ark senang, tapi kemudian matanya tiba-tiba melebar. Mengapa pesan 'kebal' melintas di atas semua Mold Zombies, ketika dia mengonfirmasinya dengan Eyes of Cat?

Ark bersumpah setelah mengkonfirmasi informasi.

'Ah, sial… aku terlalu ceroboh!'

Blood Lane adalah skill yang menyebabkan kondisi abnormal, yang terkait dengan pikiran. Tapi, lawannya adalah zombie. Mereka juga dipenuhi dengan jamur. Tidak mungkin serangan mental mempengaruhi mereka. Penggunaan 'Blood Lane' membuat Ark menjadi lebih serius.

"Oooooo, aku pusing. A... Aku butuh darah.”

Hukuman menggunakan Blood Lane adalah, jika gerakan dan kemampuannya akan turun 50%, sampai Racard memulihkan darah. Karena itu, Racard tidak bisa terbang dan jatuh di tanah. Kemudian, Mold Zombies meraih Racard. Kemudian, Racard mengeluarkan air liur, sambil melihat tangan dan menggigitnya.

"Oh, b-darah…!”

Namun, Racard hanya bersukacita sesaat, sebelum jatuh ke tanah dengan mual.

"Eh? Eww, menjijikkan! Darah sialan itu telah melewati tanggal kedaluwarsa! ”

Secara alami darah undead tidak akan segar.

“Apa yang kamu lakukan dalam situasi ini? Makan saja, kamu kelelawar yang tidak berguna!”

"Apa katamu? Master adalah orang yang menyuruhku menggunakan Blood Lane… aduh!”

Racard telah diinjak oleh zombie. Meskipun evolusinya, Mold Zombies masih 50 level lebih tinggi dari Racard. Selain itu, statistiknya turun 50% dan dia tidak bisa terbang. Sehingga, dia bukan tandingan zombie.

Mold Zombies dengan kuat menginjak Racard, dan dia dengan cepat jatuh ke dalam kondisi kritis.

“Mengapa kamu tidak berbeda, bahkan setelah berevolusi? Riposte!"

Ark mendorong zombie kembali dengan Riposte dan mengambil Racard. Situasinya masih serius, bahkan setelah menyelamatkan Racard.

'Sial, bagaimana sekarang? Masih ada jarak yang jauh, sebelum aku bisa melarikan diri di luar rawa. Dan aku bahkan tidak bisa bergerak 100 meter… menggunakan Sprint di rawa juga sulit… Namun, aku tidak bisa bertarung dengan sungguh-sungguh, melawan Mold Zombies…'

Akan berbahaya, jika dia terkena Semburan Putih atau Semburan Hijau lagi. Dan Semburan Merah menjamin kemungkinan kematian 100%. Lalu, tiba-tiba dia mendengar suara Buksil entah dari mana.

"Ark-nim, sebelah sini!"

Dia berbalik dan melihat, jika Buksil dan Baekgu sedang melompat-lompat, dan berteriak di kuburan. Bahkan, batu nisan terkadang muncul di rawa.

Sebagian besar batu nisan itu berada di dataran, bukan di rawa.

Tempat Buksil melarikan diri, adalah tempat berkumpulnya batu nisan. Tapi, suasana batu nisan yang berdiri di samping Buksil, agak aneh. Itu tiga atau empat kali lebih besar dari batu nisan lainnya, dan cahaya pucat mengelilinginya.

Bagian yang paling mengejutkan adalah Mold Zombies yang mengejar Buksil dan Baekgu, tidak bisa memasuki daerah itu, dan hanya memutarnya.

"Apa yang sedang terjadi?"

"Aku juga tidak yakin. Aku tidak sengaja berlari ke tempat ini, dan kemudian zombie tidak bisa masuk.”

"Zona aman di dalam rawa?"

Dia tidak tahu alasannya, tapi beruntung jika Buksil telah menemukan tempat itu. Dia hanya memiliki 200 HP yang tersisa. Dalam situasi ini, tidak mungkin untuk menghindari Mold Zombies, untuk melarikan diri dari rawa.

Di sisi lain, batu nisan hanya berjarak 100 meter.

'Masalahnya adalah, bagaimana menuju ke sana…'

Tidak mudah mencapai kuburan. Rawa yang dipenuhi racun berada di antara Ark dan kuburan. Meskipun ada batu loncatan di tengah, yang bisa ia gunakan untuk bergerak melewati rawa, puluhan Mold Zombies membuat dinding yang menghalangi dirinya.

'Aku hanya punya 200 HP yang tersisa. Jadi, jika aku jatuh ke rawa dan diracuni, maka itu akan berbahaya. Selain itu, aku harus menghindari serangan Mold Zombies. Tapi, tidak ada ruang untuk kembali.'

Ark mendorong zombie di sekelilingnya kembali dengan Riposte, dan menggertakkan giginya dengan erat.

“Oke, ini usaha yang berisiko. Moonlight Shadow!"

Cincin cahaya biru memindai tubuh Ark ke atas dan ke bawah, setelah dia menggunakan skill itu. Kemudian, cincin cahaya melengkung seperti adonan pasta dan berubah menjadi seseorang. Tubuh Ark telah dipindai dan sebuah replika diproduksi. Kemudian, Mold Zombies tiba-tiba berbondong-bondong ke salinan Tab.

"Oh, apakah memiliki efek yang cukup bagus?"

Ark langsung membuat dua boneka lagi, dan berlari ke batu loncatan. Sebagian besar zombie berkumpul di sekitar boneka. Jadi, hanya beberapa yang menghalanginya. Ark mendorong mereka kembali menggunakan Riposte, dan melompat melintasi batu loncatan.

Kemudian, salah satu boneka yang sedang diserang tidak tahan lagi, dan menghilang dalam sekejap cahaya.

-Grrrrrrr? Grrrrrrr!

Mold Zombies menjerit saat mereka menyadari jika mereka telah ditipu.

'Sial, itu lebih cepat dari yang aku harapkan!'

Ark dengan cepat melompat di sepanjang batu loncatan.

"Ark-nim, cepat, cepat!"

"Aku tahu. Tenang dan berhenti berteriak dengan liar! Itu dia, aku hampir sampai…. huk!"

Ark hanya memiliki beberapa batu loncatan yang tersisa. Namun, 10 Mold Zombies tiba-tiba melompat ke rawa di depannya. Bukan itu saja. Mold Zombies yang mengejarnya dari belakang dengan cepat menutup jarak.

"Sial, tidak ada gunanya sekarat di sini. Jika ini terjadi, maka aku harus mengandalkan rencana putus asa!"

Ark melemparkan tubuhnya dan berteriak.

"Jump!"

Itu adalah skill 'Jump' yang melekat pada itemnya Wolf's Feet!

Ark hanya bermaksud menggunakan Jump untuk melompati zombie. Tapi, apakah itu karena dia melakukan kesalahan dengan distribusi berat, pada saat dia melompat?

Ketika dia menggunakan skill itu, otot-otot pahanya bengkak sesaat, dan dia melesat maju seperti meriam. Pada saat yang sama, 10 zombie dengan cepat melonjak ke depan. Ark secara refleks mengayunkan pedangnya.

Pepepepeng!

Sesuatu yang tak terpikirkan terjadi. Penambahan kecepatannya yang luar biasa, meningkatkan kekuatan serangannya dengan luar biasa dan beberapa zombie dikirim terbang.

Jadi, Ark berhasil menyeberangi rawa dan tiba di kuburan.

"Wah! B-brilian!"

Mulut Buksil turun, saat dia berseru dengan bersemangat. Namun, Ark bahkan lebih terkejut daripada Buksil.

'Apa, apa? Ini bukan lelucon. Aku pikir, itu hanya bisa digunakan untuk melompat, tapi bisa digunakan dengan metode seperti itu? Tidak, sekarang bukan waktunya.'

Ark membalikkan tubuhnya, dan mengkonfirmasi Mold Zombies telah mengikuti.

‘Mereka benar-benar tidak bisa datang ke sini. Jarak cahaya itu sekitar radius 10 meter? Tapi, mengapa batu nisan ini berbeda? '

Setelah memverifikasi keselamatannya, Ark memeriksa batu nisan itu. Meskipun ukurannya lebih besar, dia tidak bisa melihat sesuatu yang berbeda antara batu nisan ini, dan yang lainnya. Tapi, Ark bisa menebak alasannya, setelah membaca tulisan di batu nisan.

[Saint 'Betelgeuse' ada di sini.]

"Saint? Kemudian, zombie tidak bisa mendekat, karena kekuatan suci yang terletak di sini?”

Tapi mengapa ada batu nisan Saint?

Dia memiliki keraguan semacam itu, tapi sekarang bukan saatnya untuk memikirkannya.

‘Meskipun krisis telah diselesaikan untuk saat ini, situasinya masih tidak baik. '

Mereka bisa beristirahat dan pulih untuk saat ini, berkat kekuatan batu nisan. Namun, Ark dan Buksil masih dikelilingi oleh 100 Mold Zombies. Meskipun sebelumnya mereka telah sedikit tersebar, sekarang Zombies Mold telah benar-benar mengelilingi batu nisan, tempat Ark dan Buksil beristirahat.

'Aku harus mencari cara untuk melarikan diri, sementara HP-ku pulih…'

Dia tidak bisa tinggal di sini selamanya. Tujuan Ark adalah Kota Undead yang berada tepat di luar rawa.

'Aku harus mengalami situasi ini berkali-kali, saat melintasi rawa…'

Jika lawannya adalah zombie biasa, maka entah bagaimana ia bisa menghadapi medan yang tidak menguntungkan. Namun, dia harus menemukan beberapa metode, untuk mengatasi serangan spora dari Mold Zombies.

'Jika aku terkena halusinasi lagi, maka aku bisa menutup mata dan menggunakan Mind's Eye. Meskipun 'Mati Rasa' itu menyusahkan. Aku entah bagaimana bisa menanganinya, jika aku tinggal di dekat batu nisan.'

Masalahnya adalah semburan merah. Sebelum dia melarikan diri saat itu, salah satu zombie yang ia robohkan, telah menyebarkan semburan merah. Sangat beruntung, jika zombie telah dihancurkan berkat Riposte. Tapi, tidak mungkin untuk menghindari diracuni, jika itu terjadi tepat di depannya. Dan hasilnya adalah 100% kemungkinan kematian.

'Meskipun tidak apa-apa, saat aku berada di dekat batu nisan. Aku perlu tindakan balasan, jika aku ingin bergerak maju melewati rawa. Tapi, itu tidak bisa dipulihkan dengan menggunakan obat umum…'

Ark menghela nafas, sebelum dia tiba-tiba memiliki ide.

'Tunggu? Apakah aku harus menggunakan obat umum? Apa yang dikatakan jendela informasi lagi?'

Itu tidak dapat dipulihkan, menggunakan solusi umum. Dengan kata lain, dia bisa mengobatinya menggunakan obat khusus. Dan apa obat khusus itu? Ark dipertimbangkan dengan senyuman sebelum bangun.

"Hah, kenapa aku tidak memikirkan itu sebelumnya?"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V14E04P05"