Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V15E04P03

gambar


4. Hourglass Phantom (3)

Senyum puas menyebar di wajah Ark, saat dia buru-buru bangkit dan mengambil postur serangan. 'Boss monster = hadiah besar' adalah formula di kepala Ark.

"Aku menemukan sejumlah besar jamur, dan sekarang bahkan ada monster bos!"

Dia berterima kasih kepada dungeon. Tentu saja, dia tidak menyukai semua situasinya. Karena efek khusus dari gua, Ark tidak bisa menggunakan mana. Selain skill serangan-nya, dia tidak memiliki cukup mana untuk menggunakan Eyes of Cat, untuk menentukan level dan kelemahan Karad.

‘Tapi, lawannya terlihat seperti mage.'

Dia telah bertarung melawan Jewel di Evil Silrion dan Seutandal, sampai dia bosan. Karena itu, Ark sangat menyadari kelemahan mage. Seorang mage memiliki pertahanan yang rendah dan laju reaksi yang lambat.

Sebaliknya, kekuatan serangan sihir mereka sangat kuat, tapi butuh waktu untuk menyelesaikan mantra, yang juga merupakan kelemahan. Jika mage tidak diberi waktu untuk menyelesaikan mantera, maka mereka adalah lawan yang lemah.

Dalam kondisi saat ini, dia mungkin cocok untuk mage.

'Tentu saja, dia masih bisa menggunakan Warp…'

Untungnya, area bawah tanah tidak luas. Bahkan jika Karad menggunakan Warp, hanya ada beberapa tempat yang bisa ia datangi. Ark memiliki keyakinan, jika dia bisa menendang bos, sebelum dia menyelesaikan mantra yang kuat.

'Aku juga punya familiar.'

Jika dia mengatur familiar-nya ke arah yang bisa dilakukan Karad, maka dia bisa menginterupsi spell casting.

'Aku memiliki magic resistance, sehingga aku bisa mengabaikan sihir peringkat rendah, dan bergerak maju untuk pertempuran jarak dekat.'

Ark menyelesaikan strategi kasar.

-Mati penyusup…!

Karad mengulurkan tangannya, dan melemparkan mantra dan panah sihir hitam yang mengalir keluar seperti pancuran hujan.

‘Itu jumlah yang sangat besar. Aku tidak bisa menghindari semuanya. Jika itu masalahnya…!'

Ark menyembunyikan wajah dan lehernya dengan kedua tangan, dan berlari ke depan. Jika dia mengambil postur itu, maka damage-nya tidak akan berkurang. Namun, jika dia menutupi kepala dan lehernya, maka dia mengurangi kemungkinan crit hit.

HP Ark cepat turun, saat dia terkena panah sihir. Namun, damage-nya tidak seberapa, dibandingkan dengan berapa kali ia dipukul. Perlawanan sihirnya telah meningkat berkat immortality pill Mongoose.

"Racard, Razak, menyebar ke kedua sudut!"

Ark mendekati Karad dan berteriak. Ark tiba dan bersiap, kalau-kalau Karad menggunakan Warp. Seperti yang diharapkan, Karad langsung melantunkan mantra untuk Warp, saat Ark berlari. Warp adalah skill teleportasi, tapi tidak mungkin untuk menentukan lokasi.

Dia muncul di sudut kanan dan bersiap untuk menggunakan skill panah magis lagi. Tapi, Razak ada di sana dengan perisainya, dan menggunakannya untuk menghentikan mantranya.

"Kerja bagus, sekarang gunakan waktumu, dan serang dengan tamengmu!"

-Clack clack clack, clack clack clack clack!

Razak kemudian menggunakan perisainya, untuk mencegah Karad menggunakan Warp. Namun demikian, tidak mungkin bagi Razak untuk mengurus bos sendiri.

-Kamu kerangka kurang ajar!

Karad mengayunkan tongkatnya, dan Razak terbang mundur beberapa meter. Karad kemudian mulai mengucapkan mantra. Namun, Ark sudah bergegas menuju Karad, sebelum mantra selesai.

Pepepepeng! Jepret!

Pedangnya menembus tubuh. Dia melanjutkan dengan tendangan berputar yang mencolok. Karad tersandung, ketika dia dipukul dan mundur. Ark tidak melewatkan kesempatan, dan menendang dengan cepat.

Seorang mage harus mengucapkan mantra untuk menggunakan sihir, sehingga 'Stun' lebih berguna daripada keadaan abnormal lainnya. Seperti yang ia harapkan, Karad tidak stabil dan tidak bisa mengingat nyanyian.

-Ugh, kamu-kamu…!

Karad menggunakan celah dalam serangannya, untuk sekali lagi menghilang dengan Warp.

"Semua orang waspada!"

Razak dan Racard memandang sekeliling dengan hati-hati, pada perintah Ark. Setelah beberapa saat, bentuk Karad sekali lagi terlihat. Tapi kali ini, dia beruntung dan pindah ke sudut belakang. Ark dan familiar-nya, sedang menunggu di arah yang berlawanan.

"Sheesh, Racard hentikan dia!"

"D-dimengerti!"

Racard terbang menuju Karad. Namun, kali ini Karad sedikit lebih cepat.

-Ambil ini, kamu pengganggu kotor. Dark Arrow!

"Aaaaack!"

Panah sihir hitam terbang dari tangan Karad. Racard berteriak, ketika dia terkena panah sihir dan jatuh. Sementara itu, Ark sekali lagi berlari melalui panah, tapi sudah terlambat untuk mencegah Karad menggunakan Warp lagi.

Jika Ark tidak bisa menghentikan Warp, maka dia tidak akan bisa berurusan dengan Karad. Itu bahkan lebih buruk, karena dia tidak bisa menggunakan skill. Namun, Ark tidak sendirian.

-Hahaha, aku akan membiarkanmu menyesal karena menyerangku!

Sihir…

Daeng kang!

-Aduh!

Karad tersandung, ketika sebuah perisai memukulnya di sisi kepala. Kali ini Razak muncul di depan Karad….

Pertempurannya adalah Karad seperti lotere. Jika dia muncul di dekat Ark atau familiar-nya, maka Ark akan mendominasi. Sebaliknya, jika Karad muncul di tempat lain, maka dia akan mendominasi. Tidak peduli seberapa cepat Ark berlari, Karad akan dapat menggunakan sihir, lalu melarikan diri dengan Warp.

Itu berlanjut selama 20 menit.

“Huk huk huk, Radun menggunakan Stalking untuk menentukan jejaknya…”

Ark bergumam sambil kehabisan nafas. Jika mage melarikan diri menggunakan Warp, maka Radun dapat mengetahui lokasi menggunakan Stalking!

Itu adalah skill yang menyebabkan Jewel putus asa. Tapi seperti yang diharapkan, Ark tidak bisa menggunakan Stalking. Dia tidak punya cukup uang. Akhirnya, seseorang harus pingsan.

Ark dan familiar-nya habis setelah berlari dan terbang sekitar selama 20 menit. Selain itu, dia menerima damage, setelah Karad dan hanya memiliki 30% HP yang tersisa. Selain itu, magic resistance mereka rendah, sehingga Racard dan Razak berada dalam kondisi kritis.

‘Tapi, HP Karad juga rendah.'

Ark mencari Karad lagi, saat dia menghilang menggunakan Warp. Dia dengan rela tunduk pada beberapa tembakan sihir, ketika mendekati Karad untuk kesempatan mendaratkan beberapa tendangan, dan menyebabkan status abnormal.

Bahkan jika dia adalah monster bos, Karad adalah seorang mage. Sehingga, Ark memberikan banyak kerusakan padanya. Karad patah tulang di sana-sini, yang menggantung dari dagingnya. Meskipun dia tidak bisa melihat status monster itu menggunakan Eyes of Cat, dia bisa memperkirakan HP yang tersisa.

Ark menebak, jika Karad memiliki HP paling banyak 20%.

"Jika ini terus berlanjut, maka aku bisa menang!"

Ark yakin akan hal itu. Kemudian, Karad sekali lagi muncul di sisi yang berlawanan. Jaraknya sekitar 50 meter!

'Sial, aku rasa, aku perlu dipukul lagi.'

Ark menggunakan lengannya untuk melindungi area vitalnya, dan berlari menuju Karad. Butuh sekitar 4 detik bagi Karad, untuk mengucapkan mantra untuk Dark Arrow. Saat menghitung kecepatan Ark yang bisa berlari 30 meter, mantranya pasti akan selesai. Tapi kali ini, mantranya belum selesai, pada saat dia tiba.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V15E04P03"