Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V17E01P03

gambar


1. Quest yang Seharusnya Tak Diterima! (3)

Ark sudah merawat Valderas yang merupakan Fire Draconian. Tentu saja, ada ribuan player pada saat itu dan dia bertarung melawan Valderas yang melemah di bawah air, atau dia tidak akan memiliki kesempatan untuk menang. Tapi, Ark sudah level 75 saat itu.

Saat ini Ark berada di level 371. Bahkan, jika itu tidak di bawah air seperti dengan Valderas, dia memiliki keyakinan, jika dia bisa menang. Apakah ada alasan baginya untuk takut?

Ark mempertimbangkan dan bertanya dengan sikap bermartabat.

"Apakah kamu kenal Valderas?"

"Siapa kamu untuk menyebut namanya?"

"Aku Ark. Beberapa tahun yang lalu, aku menemukan Valderas. Dan, tidak punya pilihan selain membunuhnya dengan tanganku sendiri.”

"Sungguh… Itu kamu? Kamu mengalahkan Valderas yang dihidupkan kembali?”

Fire Draconian menatap Ark dengan mata baru. Setelah beberapa saat, dia menghela nafas dan menggosok lehernya.

“Aku melewati bagian selatan beberapa waktu yang lalu, dan mendengarkan berita. Sayangnya, semangat Valderas yang seharusnya sudah berlalu sejak lama, dibangkitkan untuk hidup dalam mimpi buruk. Tapi, Valderas yang malang, yang telah ditangkap oleh kutukan, akhirnya dibebaskan berkat tindakan berani manusia.”

Fire Draconian mengalihkan pandangannya ke Ark, dan berbicara lagi.

"Aku oracle of Fire Draconians, Lumines. Sebagai Fire Draconian, aku ingin mengucapkan terima kasih kepadamu.”

"Terima kasih?"

“Kamu membunuh Valderas. Tapi, itu salah. Prajurit Fire Draconian yang hebat Valderas, telah lama meninggal. Tidak, dia terpaksa menghilang. Itu adalah kutukan mengerikan, yang membangkitkannya lagi. Tindakanmu mengalahkan Valderas mematahkan kutukan, dan mengirim arwahnya ke tempat seharusnya semula hilang.”

Valderas juga mengatakan ini tepat, sebelum dia meninggal. Lumines memandang ke langit, seperti sedang mengingat sesuatu dan bergumam.

“Valderas… Valderas… Meskipun dia adalah aib klan, dia juga merupakan objek simpati. Dengan melepaskan kutukan jahat yang menahan tawanan Valderas, Kamu telah memulihkan kehormatannya. Sebagai juru bicara Fire Draconian, aku ingin menyampaikan salam dan terima kasih atas pencapaian besarmu.”

…Pembicaraan sepertinya berjalan baik. Karena percakapan berjalan dengan baik, Ark gemetar dan menjawab dengan rendah hati.

“Aku hanya melakukan, apa yang harus aku lakukan.”

“Kerendahan hati adalah kebajikan terbesar manusia. Tapi, itu sangat diakungkan.”

"Hah?"

“Kamu mungkin tidak menyadarinya. Tapi, ada lebih banyak makna bagi para Fire Draconian di balik tindakanmu, untuk membebaskan jiwa Valderas. Apakah Kamu mau atau tidak, Fire Draconian memiliki kewajiban untuk membayarmu.”

"Kamu tidak perlu sejauh itu…"

Ark mengibaskannya dengan tangannya, sementara matanya berbinar. Lumines menyebutkan ada sesuatu yang bermakna, tentang kematian Valderas. Tapi, Ark lebih tertarik pada 'harga' pembayaran.

Harga pembayaran!

Bukankah itu hadiah quest?

Fire Draconian berbeda dari manusia. Dalam pengaturan fantasi, kejam adalah simbol kehormatan!

'Kompensasi seperti apa yang akan diberikan…?'

Ark penuh harapan, tapi kata-kata Lumines menuangkan air dingin padanya.

“Ini sedikit disesalkan. Apa yang telah Kamu lakukan untuk Fire Draconian, benar-benar hebat. Jika aku memiliki perhiasan emas, aku akan menyerahkan semuanya kepadamu. Tapi, kemuliaan Fire Draconian tidak lain hanyalah kenangan masa lalu. Satu-satunya yang tersisa adalah armor tua dan tongkat.”

'Apa itu? Semua harapan itu hanya untuk hadiah yang mengerikan?'

Ark melihat sekeliling dengan ekspresi aneh. Lumines menatapnya dengan mata pahit, dan mulai berbicara lagi.

"Sebagai peramal Fire Draconian, aku diizinkan memberimu 'Blessing of Fire'. Lewat sini.”

"Blessing of Fire?"

Ark mengikuti Lumines sampai dia berhenti di lingkaran sihir yang diukir di tanah. Setelah sihir rumit di pusat lingkaran selesai, Lumines memukulnya dengan tongkatnya, dan berteriak.

"Aku oracle of Fire Draconian. Aku memesan api suci, yang telah ada sejak awal dunia! Mereka yang tidak berkualifikasi akan dibakar menjadi abu dan menghilang, sementara mereka yang memenuhi syarat akan menerima Blessing of Fire. Maju!"

Ku ku ku ku. Ku ku ku ku!

Itu pada waktu itu. Tiba-tiba, ada celah di bawah kaki Ark. Dia terkejut dengan situasi yang tiba-tiba dan mundur. Tidak, dia mencoba untuk mundur. Tapi sepertinya, tubuhnya diikat dengan tali. Kemudian, api putih yang melonjak setinggi puluhan meter menelan Ark.

'Huk, apa, apa? Bajingan itu pasti tidak…!'

Ark menatap Lumines dengan mata kaget. Tapi, Ark segera menyadari sesuatu yang aneh. Nyala api yang muncul dari retakan di lantai begitu panas, sehingga bahkan melelehkan batu. Namun, Ark tidak merasakan apapun dari nyala api. Itu tidak panas dan tidak ada perubahan pada HP-nya.

"Apa yang sedang terjadi? Apa yang baru saja terjadi?"

Ark bergumam dan memandangi api yang mengelilinginya, dengan mata bodoh. Tiba-tiba, api di sekitar tubuh Ark mulai menari dan dengan cepat naik ke mulutnya. Perutnya terasa panas sejenak, sebelum jendela informasi muncul.

[Anda telah menerima 'Berkah Suci Api' dari oracle of the Fire Draconian.

Meskipun Fire Draconian diklasifikasikan sebagai draconian, atribut mereka adalah api. Mereka dilahirkan dalam api, dan akan terus hidup sebagai penjaga api. Oracle of Fire Draconians memiliki kekuatan untuk menggunakan 'Blessing of Fire' pada orang yang dipilih.

Ketika Fire Draconian berkembang lama, banyak pahlawan mengunjungi Gunung Hwaryong untuk mendapatkan Blessing of Fire.

Efek permanen dari Blessing of Fire:

+20% Fire Resistance

+50% Burn Resistance]

"Ohhh, a-apa ini?"

Ark membaca jendela informasi dengan mata melebar. Peningkatan Fire Resistance dan Burn Resistance permanen!

Sihir api memiliki kekuatan paling merusak di antara semua sihir. Jadi, banyak mage lebih suka menggunakan sihir api. Karena itu, penting bagi para warrior yang berperang melawan mage, untuk memiliki Fire Resistance.

Item yang memiliki Fire Resistance sebagai opsi khusus, akan dijual seharga 1. 5 kali lebih mahal dari item serupa.

'Untuk memiliki kemampuan melalui metode ini...!'

Jika dia menerima item Fire Resistance, maka mungkin untuk menjualnya nanti. Namun, statistik akan hilang, begitu item tidak digunakan lagi. Sebelumnya, Ark telah mengenakan Veil of FIre yang memberikan 50% Fire Resistance. Tapi, dia akhirnya mengubahnya.

Secara alami, memiliki kenaikan stat secara permanen, lebih baik daripada dari item sihir.

"Aku pikir, dia tidak akan memberikan kompensasi yang layak, tapi bukankah ini jackpot?"

Dia sudah setengah jalan menyerah pada hadiah quest berkat kata-kata Lumines. Jadi, itu seperti dipukul di belakang kepala. Namun, dia rela dipukul di belakang kepala ratusan kali, jika seperti ini!

"Terima kasih banyak.”

“Itu adalah hal kecil dibandingkan dengan apa yang kamu lakukan.”

Lumines tersenyum, dan menggelengkan kepalanya. Ark puas dengan kompensasi, dan membalikkan tubuhnya dengan perasaan ringan.

'Tunggu? Apakah ini benar-benar akhir dari quest ‘Home of the Fire Draconian’? '

Itu wajar bagi Ark untuk ragu. Meskipun tidak perlu dikatakan lagi, quest lebih dari sekadar permintaan sederhana dalam game RPG.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V17E01P03"

Pemberitahuan Update via Email