Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V17E01P05

gambar


1. Quest yang Seharusnya Tak Diterima! (5)

Cara kedua adalah masuk melalui bangsal secara langsung, dan membunuh iblis-iblis yang telah menangkap jiwa-jiwa Draconian Dire. Tapi, itu juga tidak mungkin untuk dicapai dalam kondisi saat ini. Berkat penambahan iblis yang tak terduga, bahkan Draconian tidak bisa memasuki bangsal.

'Jika aku tidak bisa masuk maka itu juga tidak mungkin. Tapi…'

Namun, Ark merasa ragu pada bagian ini. Tepat sebelum Lumines tiba, Ark telah menyentuh kubah hitam. Tidak seperti apa yang dikatakan Lumines, dia merasa jarinya disedot.

"Mengapa tanganku masuk, ketika aku menyentuhnya?"

“H-hal seperti itu? Lingkungan…”

"Apakah itu benar? Lihatlah.”

Ark meletakkan tangannya di kubah hitam, dan berbicara lagi. Kemudian, Lumines membuat ekspresi absurd, seperti dia tiba-tiba teringat sesuatu.

"Mungkin… tidak, aku pikir itu akan berhasil!"

"Hah?"

“Bukankah sebelumnya kamu mengatakan, jika kamu dibawa ke sini, karena lencana Valderas? Bisakah Kamu menunjukkannya kepadaku?"

Ark mengeluarkan lencana Valderas tanpa memikirkannya. Tapi kemudian, Lumines mengambil lambang dan percikan terjadi?

Lumines mendongak dengan ekspresi yakin.

"Itu dia. Ini dia!”

"Eh? Apa itu?"

“Bukankah ini lambang Valderas? Dan Valderas adalah orang yang telah dirusak oleh sihir Magura. Lambang ini juga mengandung sihir Magura.”

“…Jadi, aku tidak terpengaruh oleh bangsal. Karena, ini mengandung sihir Magura…?”

“Tidak ada alasan untuk serangan balik, terhadap jenis sihir yang sama.”

'Valderas…'

Semua informasi yang terfragmentasi yang diketahui Ark, kemudian terhubung.

Pada awalnya, Valderas yang tersisa di medali ingin kembali ke rumah. Ark mengira itu hanya bagian dari permainan. Tapi, ada alasan yang tak terhindarkan, dia ingin pergi ke sana. Tepat sebelum mati, Valderas telah melarikan diri dari rantai gelap yang mengikatnya.

Pada saat yang sama, dia mengingat semua ingatannya. Dia meninggalkan kunci untuk memasuki bangsal serta nasib Fire Draconian, untuk pahlawan yang mengalahkannya. Sangat disayangkan Fire Draconian tidak tahu tentang Valderas.

'Yang mengingatkanku, Lumines tidak pernah sekalipun berbicara buruk tentang Valderas.'

Bagaimanapun, menjadi jelas apa yang harus dilakukan Ark. Langkah selanjutnya adalah masuk dan menyelamatkan jiwa-jiwa Fire Draconian. Itu adalah bagian selanjutnya dari quest ‘Home of the Fire Draconian’.

“Bukan kebetulan kalau Valderas menyerahkan ini padaku. Itu adalah keinginan terakhirnya. Jadi, aku akan memasuki bangsal dan bertarung melawan kekuatan Magura, untuk menyelamatkan jiwa para Fire Draconian.”

"K-kamu benar-benar akan melakukan itu?"

Lumines menatap Ark dengan mata dipenuhi harapan. Ark mengangguk tanpa ragu, dan jendela informasi quest langsung muncul.

[Quest telah diperbarui.]

[Jiwa Penderitaan Fire Draconian (Quest Khusus).

Setelah menerima panduan lambang Valderas, Anda telah tiba di Gunung Hwaryong. Dan Anda telah mendengar tentang sejarah tragis Fire Draconian dari satu-satunya yang selamat, Lumines. Bahkan, setelah jiwa-jiwa mati ratusan tahun yang lalu, mereka bahkan sekarang menderita dari bangsal.

Magura yang merupakan biang keladi utama dalam semua peristiwa, membuat bawahannya menahan Fire Draconian. Saat mengalahkan bawahan Magura, Anda harus mencari dan membebaskan jiwa Fire Draconian.

Kesulitan: ???

Pembatasan Quest:

Penyempurnaan dari quest sebelumnya 'Home of the Fire Draconians', kepemilikan Lord of Darkness Valderas 'Insignia.

Level 300 atau lebih.]

“Aku tidak tahu, mengapa kita harus menemukan hal yang menjengkelkan seperti itu.”

Racard yang menunggu di samping mengeluh dengan mata yang tidak puas. Tentu saja seorang NPC tidak akan mengerti sudut pandang seorang player, yang dengan sengaja memburu pekerjaan yang sulit.

"Diam. Wajar jika ingin membantu, ketika melihat seseorang dalam keadaan sulit.”

"Hah? Apakah Master memiliki karakter seperti itu?"

Secara alami, dia tidak memiliki karakter seperti itu. Alasan jika Ark mempertaruhkan hidupnya dalam quest adalah untuk keuntungan.

Pada awalnya, Ark pikir itu adalah jackpot, jika dia menerima Blessing of Fire lagi. Pada awalnya, Ark berpikir itu akan menjadi jackpot, jika dia menerima Blessing of Fire lagi. Tapi setelah melihat isi dari quest, dia memahami jika itu berbeda dari quest sebelumnya, yang ia terima dari lencana.

Itu adalah upaya untuk melepaskan jiwa-jiwa dari Fire Draconian, yang telah menderita selama ratusan tahun!

"Hadiahnya akan jauh lebih boros!"

Pokoknya, Ark memahami informasi dari kata-kata Lumines, dan langsung menerima quest. Di dalam pengaruh bola hitam, 'ruang kekacauan' diciptakan. Karena bangsal dipengaruhi oleh kuasa kegelapan, jiwa-jiwa jahat ditarik ke dalam ruang kekacauan.

"Tapi, identitas bawahan Magura yang ditempatkan di dalam masih belum diketahui. Mereka semua besar…”

“Jangan khawatir, aku akan mencari cara begitu aku masuk ke dalam Dragonian.”

Ark menjawab dengan nada ringan.

Pada titik ini, Ark baru saja memikirkan tentang quest bonus. Dia menilai, jika quest yang terkait dengan quest terbatas level 120, tidak akan terlalu sulit. Ark menyelesaikan persiapan yang sesuai, dan pindah ke dalam bangsal.

Awalnya, dia merasakan kekuatan yang menjijikkan. Tapi dia langsung ditarik ke bangsal, ketika dia mengeluarkan lencana.

[Lambang Lord of Darkness Valderas 'telah memenuhi syarat-mu untuk memasuki area terbatas gelap ini.]

Setelah waktu yang lama, rasanya seperti kakinya menginjak lumpur. Berapa meter dia berjalan?

Tiba-tiba, teriakan Racard terdengar di telinganya.

"Hik, Master. Tanah, tanah! Berhenti!"

"Apa? Kenapa… heok! "

Ark menatap tanah dan tersentak, sebelum mundur. Di depannya adalah tebing puluhan meter.

"Apakah ini ruang kekacauan yang dibicarakan Lumines?"

Ark melihat sekeliling dengan bodoh. Ruang gelap memiliki sungai lava yang mengalir. Sama seperti sabuk asteroid, itu adalah ribuan daratan terapung yang membentang lebih dari ratusan meter. Melihat pemandangan menyebabkan rasa takut, tapi juga misteri dan keindahan. Namun, emosi pertama yang muncul di wajah Ark bukanlah rasa takut, tapi jengkel.

"Apakah daratan ini tempat yang disebut Dragonian?"

Ark benar-benar merasa seperti di permainan, setelah memasuki ruang ini. Untuk melewati ruang kekacauan, dia harus menghitung kecepatan dan arah massa daratan, sebelum melompat.

“Aku tidak terlalu suka jenis permainan ini…”

Itu bukan satu-satunya alasan Ark kesal.

-Kukyakyakyakya, kukyakyakyakya!

Kemudian, Ark dikelilingi oleh sekelompok monster. Empat puluh aura gelap mulai naik dari tanah. Siluet mereka menyerupai monyet, sementara mereka memiliki mata merah dan proyeksi tajam pada lidah mereka yang terseret di tanah.

Itu adalah monster level 300 – 350, yang disebut ‘Wendigo’. Itu adalah monster parasit yang memakan ruang kekacauan, yang disebutkan Lumines.

"Bukankah ini menjadi lebih merepotkan?"

Wendigo dengan tubuh rohnya, adalah tipe monster yang paling tidak disukai Ark. Itu adalah monster dengan tubuh yang tidak kuat seperti hantu. Meskipun semua monster berbeda sesuai dengan tubuhnya, mereka biasanya membatalkan 50 - 80% serangan fisik.

Tentu saja, menggunakan Elemental Sword membuatnya sedikit lebih baik. Tapi, kesulitan untuk berburu, itu jauh lebih tinggi dibandingkan dengan monster normal.

'Aku masih tidak tahu jenis kompensasi apa…'

Tapi, wendigo berada di level 300 - 350. Sementara itu Ark berada di atas level 370.

Perbedaan levelnya besar, tapi pada saat yang sama dimungkinkan untuk menerima item dan exp yang baik dari berburu mereka. Bahkan dengan perbedaan level 50, dia masih bisa mendapatkan 50% exp dari berburu.

"Tapi, mengapa mereka begitu banyak?"

Setiap kali dia pindah ke tanah dengan ‘ukuran yang sesuai’, para wendigo akan muncul. Selain itu, jumlah mereka sebanding dengan massa daratan.

Massa daratan yang lebih besar. Berarti, lebih banyak dari mereka akan muncul. Setiap kali dia pindah ke satu daerah, maka dia harus memeriksa peralatannya. Jadi, butuh berjam-jam, hanya untuk berpindah dari beberapa daerah.

Itu bukan satu-satunya masalah.

-Kuaaaa!

"Fiuh, aku sudah membersihkan yang ini. Terkutuk!"

Ark mengutuk, ketika dia melihat kelompok wendigo lain. Tujuan Ark adalah kota Fire Draconian, Dragonian.

'Dragonian mungkin berada di ujung ruang kekacauan. Aku masuk dari timur, jadi aku menuju ke barat. Tapi, tanah yang aku dekati berubah sekarang…'

Itu masalahnya. Ruang kekacauan itu bukan lokasi tetap. Jika dia ingin pergi ke daerah lain, maka dia harus pindah, sebelum struktur tanah berubah. Jika dia melakukan kesalahan, maka dia akan pergi ke tempat yang salah.

Namun, sulit untuk memperhatikan waktu untuk bergerak, ketika dia harus berkonsentrasi pada pertarungan.

Jika dia kehabisan waktu, maka dia harus menunggu sampai ‘tanah yang dimaksud’, datang lagi. Yah, itu tidak relevan, karena dia bisa berburu sambil menunggu. Tapi, wendigo adalah monster yang tidak memberikan jarahan.

Ark mulai berpikir, itu adalah buang-buang waktu.

'Sial, tidak bisa terus seperti ini. Kalau begini terus, aku tidak yakin, aku akan mencapai Dragonian dalam beberapa hari. '

Pada akhirnya, Ark memutuskan para wendigo adalah gangguan, dan memutuskan untuk mengabaikannya. Itu biasa bagi player untuk mengabaikan monster itu, dan pindah langsung ke tujuan di area level rendah. Namun, penilaian ini membawa hasil terburuk.

Pada awalnya, ada batu-batu kecil, sehingga tidak banyak wendigo yang muncul. Dia tidak menganggapnya sebagai masalah. Namun, massa daratan menjadi semakin besar, sehingga jumlah monster bertambah. Akhirnya, 30 - 40 wendigo yang muncul adalah normal!

Jumlah monster yang mendekat, setiap kali dia mendarat bukanlah jumlah yang kecil. Karena itu, Ark akhirnya dikepung oleh wendigs. Setelah dikejar, dia akhirnya terpojok dan tergantung di tepi tebing. Karena Racard memimpin para wendigo, dia melepaskan batu itu.

'Itu akhirnya jika aku jatuh. Tidak hanya tanah yang aku perlukan, untuk perjalanan ulang yang sudah berulang. Tapi, peralatanku akan hancur. Jika aku jatuh ke lava, maka tiga atau empat peralatan akan hancur! '

Hilangnya semua peralatannya, akan lebih dari 20 juta won!

Tidak peduli apa jenis kompensasi yang ia terima dari quest, itu akan menjadi defisit 100%!

"Sial, aku seharusnya tidak menerima quest ini!"

…Sudah terlambat untuk menyesal.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V17E01P05"

Pemberitahuan Update via Email