Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V17E07P03

gambar


7. Menggunakan Skill Divine (3)

“Ini benar-benar gila.”

Ark tertawa, ketika dia melihat efeknya. Ini adalah kekuatan sebenarnya dari Oath Sword. Setiap kali dia menimbulkan damage pada musuh, maka dia akan menyerap HP dan MP.

'Sayangnya, itu tidak efektif dalam pertarungan 1 lawan 1…'

Faktanya, penyerapan HP dan MP akan menunjukkan efek terbaik, ketika berhadapan dengan sejumlah besar monster. Ketika bertarung dengan banyak monster, itu normal untuk menangani banyak damage.

Ini berarti, dia bisa menyerap 5% dari HP semua monster. Jika dia menyerang 10 monster dengan total 10.000 damage, 5% dari itu berarti dia akan menyerap 500 HP. Bahkan jika dia memulihkan 500 HP pada akhir pertempuran. Itu berarti, dia tidak perlu membuang waktu untuk memulihkan HP-nya.

Dalam pertarungan PVT 1 lawan 1, efeknya dipotong setengah, bahkan terhadap lawan yang kuat seperti Bread.

'Level dan HP Bread cukup tinggi. HP maksimumnya mungkin melebihi 10.000. Dimungkinkan untuk memulihkan 500 HP, pada akhir pertarungan ini. '

Tentu saja, dalam pertarungan ini 500 HP akan hilang, hanya dengan satu pukulan dari Ark atau Bread. Tapi, tambahan 500 HP tidak bisa diabaikan, ketika itu bisa menjadi perbedaan antara hidup dan mati, dengan lawan yang kuat. Ya, Ark saat ini sedikit di depan, karena Heartstone langka di Oath Sword.

"Jika ini terus berlanjut, maka aku bisa menang!"

Ark yakin akan kemenangannya. Tentu saja, prasyarat diperlukan, agar Ark menang.

Di tempat terbuka yang luas, Ark berada pada posisi yang kurang menguntungkan, karena defense dan resistance-nya lebih rendah. Dan persiapan diperlukan, untuk menggunakan beberapa skill-nya.

Beberapa skill prajurit memerlukan sejumlah waktu atau tindakan, untuk digunakan. Ark menyerang tanpa pandang bulu, tanpa memberikan Bread waktu untuk menggunakan skill itu. Serangannya adalah untuk menghentikan serangan Bread, daripada mengurangi HP-nya. Bukan hanya splash damage yang menggerogoti HP Bread.

"Ugh, bajingan ini…. Kamu menempel seperti lintah…”

Bread memperhatikan strategi Ark. Tidak peduli berapa banyak ia ingin menjaga jarak, Ark berpegang teguh pada Bread, untuk mencegah serangannya.

Kemudian, Ark menggunakan 33% kemungkinan fire damage untuk mencukur HP Bread. Tentu saja, tidak mudah untuk mempertahankan kondisi itu.

Bread memiliki beberapa skill yang sulit dicegah. Hanya satu pukulan akan menyebabkan 500 - 600 damage. Sementara, Ark membutuhkan waktu 3 - 4 menit untuk mengurangi HP dalam jumlah sama, menggunakan splash damage.

Apakah itu seperti perang antara jarum dan kapak?

Jadi, situasi itu berlanjut selama 30 menit, sementara HP Ark dan Bread tetap didekat satu sama lain. Ark memiliki sisa HP 55%, sementara Bread memiliki 48%!

Jika dia berkonsentrasi dan mempertahankan kondisi ini, maka dimungkinkan untuk menang melawan Bread.

Pada waktu itu. Bread yang tidak bisa menembus serangan Ark, tiba-tiba melompat ke depan.

'Heh, dia sadar dia tidak bisa menang. Jadi, dia kabur. Itu membuatku merasa lebih nyaman.'

Ark mengayunkan pedangnya dan tertawa, saat itu berdampak pada great sword milik Bread. Kemudian, Bread kehilangan pusat keseimbangan dan tersandung. Apa yang bisa ia lakukan, dalam situasi putus asa ini?

Bread membuat kesalahan besar, mengingat keahlian-nya. Itu adalah kesempatan untuk menang!

"Kemenangan, setelah semua kesabaran itu!"

Kaki Ark terangkat seperti angin. Tendangannya melesat dengan kecepatan luar biasa. Tendangan terbang!

Jika tendangan ini mengenai target, maka ada kemungkinan besar menyebabkan kondisi ‘stun’. Itu hanya akan berlangsung selama 1 - 2 detik. Tapi, itu adalah perbedaan yang menentukan dalam PVT dengan player tingkat tinggi. Ark akan mengakhiri duel dengan serangan ini. Namun, Ark punya firasat jika ada sesuatu yang salah, saat dia memulai tendangan.

'Bagaimana…?'

Itu adalah serangan yang tidak bisa dihindari dengan menilai waktu. Selain itu, Ark belum pernah menggunakan tendangan melawan Bread sejauh ini. Itu adalah serangan dengan waktu dan metode yang tidak terduga!

Namun, Bread tampaknya tahu serangan apa yang akan datang, dan waktu untuk menghindarinya. Pada saat yang sama, senyum ringan muncul di wajah Bread.

"Kemenangan setelah semua kesabaran itu?"

“…!”

“Ini berkat persiapanku! Badai bumi!"

Bread mengayunkan great sword-nya seperti ayunan golf. Pada saat yang sama, ada badai besar yang berputar di sekitar tubuh Ark.

“Sekarang, bisakah aku membayarmu? Sword Blade!”

Pedang hebat Bread terbelah menjadi puluhan salinan dan melayang di udara di sekitar Ark. Itu adalah kombo dahsyat dari badai Bumi dan Sword Blade yang menerbangkannya ke udara!

HP Ark habis, setelah dia terkena itu. Tepat sebelum dia jatuh ke tanah, Bread menggunakan jiwa Bull lagi dan menggunakan Dash. Ark terbang beberapa meter dan menabrak beberapa rintangan, sebelum akhirnya menyentuh tanah.

30% HP Ark hilang dalam sekejap. Tapi, situasinya semakin membingungkannya. Bagaimana bisa Bread benar-benar mengetahui waktu tendangan Ark?

"Ugh, b-bagaimana…?"

Bread tertawa dan bergumam, setelah dia melihat kebingungan Ark.

"Aku sudah bilang. Aku membuat persiapan untuk menang. Menurutmu apa yang aku lakukan selama 10 hari terakhir?”

"Apa?"

'Apa yang dia lakukan selama 10 hari terakhir? Apa hubungannya dengan situasi ini…?'

Dahi Ark tiba-tiba berkerut.

'B-bangsat sialan itu, Buksil…!'

Ark sekarang mengerti situasinya. Bread dapat menghitung waktu tendangan Ark dengan sempurna, karena Buksil.

Bread dan Buksil telah menunggu Ark bersama, selama 10 hari. Jelas, Bread telah menyaksikan kristal memori Buksil. Semua adegan pertempuran Ark direkam pada kristal memori!

Ya, selama sepuluh hari terakhir Bread telah mempelajari serangan Ark, tendangan, kebiasaan, dan skill dari kristal memori. Namun, Oath Sword adalah item yang tidak terduga. Alasannya sangat sepihak, pada awalnya. Itu karena Ark tidak pernah menggunakan Oath Sword sebelumnya, jadi tidak ada tindakan pencegahan yang diambil untuk melawannya.

Saat Ark menggunakan kebiasaannya melakukan combo tendangan, Bread berhasil memberinya serangan balik yang menentukan.

Ark jatuh, saat dia terlambat menyadari situasinya. Berkat satu saat kecerobohan, dia langsung kehilangan 30% HP. Sekarang, Ark memiliki 25% HP tersisa, sedangkan Bread memiliki 48%!

Jaraknya sekarang sangat besar. Sebelumnya, Ark dan Bread terlibat dalam pertempuran jarak dekat. Tapi sekarang, Ark akan tinggal bisa serangan jarak menengah. Tidak, dengan HP-nya seperti ini, maka tidak ada peluang bahkan dalam pertempuran jarak dekat.

‘Aku kacau. Kemenangan atau kekalahan, diputuskan dengan satu kombo!'

Ark secara intuitif merasakan kekalahannya.

"Apakah akan berakhir seperti ini?"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V17E07P03"

Pemberitahuan Update via Email