Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V17E09P04

gambar


9. Krisis Desa Lancel (4)

Shambala menggunakan Stealth dan memasuki gua. Pintu masuknya kecil, tapi di dalamnya cukup dalam dan lebar. Setelah berjalan sekitar 10 meter, dia tiba-tiba mendengar orang berbicara.

“Kukuku, desa itu seharusnya gempar sekarang.”

“Tidak, belum tentu.”

“Orang yang menyusup ke desa mengatakan, jika penjaga menjaga situasi agar tetap diam. Namun, atmosfer secara bertahap menjadi lebih buruk.”

'Player? Mereka bukan NPC bandit?'

Shambala menyembunyikan dirinya di dekat pintu masuk, dan mengamati bagian dalam. Di area yang luas, 8 pria duduk melingkat. Ketika dia menggunakan Penetration pada mereka, dia mengkonfirmasi jika nama mereka sangat merah hitam.

Untuk menjadi begitu chaotic, mereka pasti adalah player yang membunuh penduduk desa Lancel.

"Kenapa mereka membunuh penduduk desa Lance?"

Pada saat itu, seorang chaotic player menghela nafas, dan bergumam.

"Hei, bukankah kita agak bodoh?"

"Apa?"

“Sengaja meningkatkan tingkat chaotic kita, hanya untuk mempelajari skill kematian. Jika kita tertangkap, maka kita akan berada di penjara setidaknya dua bulan.”

"Itu benar. Tapi, kita melakukannya karena guild.”

'Skill kematian? Guild?'

Biasanya, ketika Penetration diaktifkan, nama player dan guild akan ditampilkan bersama. Namun, tidak ada nama guild yang muncul pada chaotic player. Mereka pasti sementara menarik diri dari guild, untuk melakukan pembunuhan.

Tapi, alasan mereka membunuh NPC adalah untuk mempelajari skill kematian? Apa artinya itu?

Kemudian, mereka mulai berbicara lagi.

“Tidak perlu khawatir. Kita bukan satu-satunya kelompok bunuh diri. Jika semua orang yang dipilih untuk menjadi bagian dari kelompok bunuh diri oleh guild, maka kita akan menumpuk nilai chaotic. Guild juga telah berjanji untuk mendukung kita, jika strategi ini berhasil.”

'Kelompok bunuh diri? Tunggu… lalu orang-orang ini …!'

Shambala telah mengalami skill aneh, yang mereka bicarakan sebelumnya.

'Penghancuran diri.'

Itu benar-benar skill yang meledakkan karakter, untuk memberikan kerusakan yang sangat besar. Tapi, penghancuran diri bukanlah skill yang bisa dipelajari menggunakan metode normal. Satu-satunya cara untuk belajar penghancuran diri adalah dengan membangun nilai chaotic sampai mencapai jumlah tertentu, dan kemudian mengunjungi NPC rahasia untuk mempelajarinya.

'Benar. Inilah alasan, mengapa mereka membunuh penduduk. Membunuh NPC alih-alih player, akan meningkatkan nilai chaotic lebih cepat. Tapi, mengapa mereka pergi sejauh ini, hanya untuk belajar penghancuran diri? Dan ini adalah strategi guild…'

Namun, para chaotic player telah berhenti berbicara.

'Ngomong-ngomong, aku tidak bisa membiarkan mereka terus membunuh penduduk.'

Shambala meninggalkan gua dan kembali ke desa. Dia kemudian memberi tahu Walikota Galen tentang pertemuan itu. Anggota klan beast langsung berlari liar di jalan. Namun, Shambala menggelengkan kepalanya.

“Orang-orang itu hanya akan bangkit lagi 24 jam, setelah kamu membunuh mereka. Dan, kalian harus mengulangi tindakan yang sama. Satu-satunya cara untuk mencegahnya adalah, dengan membantu para penjaga untuk membunuh mereka.

Desa Lancel adalah bagian dari Jackson. Jika penjaga membunuh chaotic player, maka mereka akan secara otomatis dikunci di penjara di Jackson. Karena mereka telah membunuh banyak penduduk, mereka akan dikurung di penjara setidaknya selama dua bulan. Dan nilai chaotic mereka akan kembali normal, sehingga mereka tidak dapat memperoleh skill penghancuran diri lagi.”

'Lebih baik tidak menyerang tempat persembunyian mereka secara langsung.'

Setelah itu Shambala menggunakan Stealth untuk memantau gua. Ketika mereka muncul untuk berburu pada hari berikutnya, para NPC penjaga mengepung mereka, dalam sebuah penyergapan.

"Sekarang, mengelilingi dan memusnahkan mereka!"

"Bajingan ini, aku akan membayar dendam teman-ku!"

Para penjaga mengayunkan pedang mereka, dan bergegas untuk menyerang.

"Heok! Bagaimana para penjaga…?”

Chaotic player berada di level 250. Namun, 8 dari mereka tidak bisa berurusan dengan 30 penjaga yang mengepung mereka. Selain Shambala, suku Meow dan Wolrang juga menyerang, untuk membalas dendam. Tentu saja mereka membiarkan para penjaga melakukan pukulan terakhir, untuk mengunci mereka di penjara.

"Kamu mati!"

"Grrrrr, ambil ini!"

"Pergi, bersihkan dendam keluargaku!"

Atas perintah Shambala, klan beast memukuli mereka, sebelum membiarkan penjaga membunuh mereka. Jadi, hanya butuh 5 menit untuk memusnahkan chaotic player. Sekarang, mereka akan membusuk di sel penjara di Jackson. Namun, Shambala masih merasa tidak nyaman.

‘Orang-orang itu ditangani. Tapi, aku belum menemukan alasan, mengapa guild ingin mempelajari skill penghancuran diri. Mungkin, itu kekhawatiran yang tidak perlu. Tapi, jika itu entah bagaimana terkait dengan desa Lancel…'

Desa Lancel juga penting bagi Seutandal. Jika masalah serius terjadi di desa Lancel, maka efeknya bahkan akan masuk ke Seutandal.

'Masih ada beberapa hari lagi, sebelum aku harus kembali ke Seutandal. Lalu, aku bisa kembali ketika menara Letter Movement selesai. Ya. Aku akan tinggal di sini, dan melihat situasinya sedikit lebih lama.'

Shambala merasakan sesuatu yang menyeramkan, sehingga dia tinggal di Lancel dan memeriksa daerah itu.

Terkadang, dia mengunjungi gua air terjun sambil berburu. Karena para chaotic player menggunakan gua sebagai tempat persembunyian mereka, Shambala mengharapkan rekan-rekan mereka untuk berkunjung ke sana.

Setelah beberapa hari, prediksi buruk Shambala berubah menjadi kenyataan. Tidak, kenyataannya melebihi kekhawatiran Shambala.

“Orang-orang bodoh itu, mereka ditangkap dan dikurung di penjara! Untungnya, pasukan lain di daerah itu berhasil mencapai jumlah yang cukup.”

Ada sebanyak 300 player berkumpul di gua air terjun. Mereka semua memiliki nilai chaotic yang tinggi, karena membunuh NPC di desa-desa dekat Lancel. Dilihat dari situasinya, mereka sudah belajar penghancuran diri. Fakta jika mereka berkumpul di sini, berarti desa Lancel adalah tujuan mereka!

'Dan orang-orang itu…!'

Shambala menatap pria yang berdiri di depan.

Shambala tidak perlu menggunakan Penetration, untuk mengetahui nama dan guild mereka.

'Jewel… maka yang ada di balik ini…'

Aliansi Hermes!

“Seperti yang sudah kamu ketahui, kita kehilangan pelabuhan tanpa hukum, sehingga kita dalam krisis. Guild dalam kondisi seperti itu, berkat Ark. Desa Lancel seperti markas-nya. Aliansi Hermes akan memusnahkan desa Lancel. Tujuan utama kita adalah toko Ark, dan menara Letter Movement.”

Jewel dengan fasih berbicara kepada anggota guild lainnya.

“Tapi, misi kita tidak berakhir di desa Lancel. Tujuan akhir kita adalah untuk merebut kembali Seutandal. Kita adalah kekuatan tersembunyi dari aliansi Hermes tanpa pamrih mengabdikan diri untuk merebut kembali Seutandal. Karenanya, aliansi Hermes telah menghabiskan banyak waktu dan uang untuk mendukung kita, dalam upaya kita untuk merebut kembali Seutandal! "

"Ohhhhhh!"

Para anggota aliansi mengangkat pedang mereka dan berteriak.

“Aku telah menerima kabar dari Duke dan pasukan yang dipimpinnya. Perkiraan waktu kedatangan mereka adalah 3 hari. Setelah pasukan pendukung tiba, kita akan memulai operasi untuk memusnahkan desa Lancel.”

Shambala menyadari, jika situasinya bahkan lebih buruk daripada yang ia harapkan.

'Ark itu, dia membiarkan aliansi Hermes mencari tahu tentang desa Lancel? Ah, benar juga. Gerbang dimensi… Pokoknya, orang-orang Hermes itu telah mengambil keputusan dan membidik Lancel. Jadi, itu masalah serius.

Selanjutnya, tujuan akhir mereka adalah Seutandal!

Tapi, pasukan di Lancel tidak memiliki harapan untuk menghentikan orang-orang itu. Aku perlu menghubungi Ark segera, untuk mempersiapkan tindakan balasan.'

Shambala menyadari urgensi situasi. Dia langsung menggunakan Stealth untuk meninggalkan gua. Berita itu kemudian disampaikan kepada Ark, melalui Roco. Dan setelah dua hari…

"Bajingan aliansi Hermes itu!"

Ark terbang dari Paradon di Bristania ke Giran menggunakan Letter Movement, dan akhirnya tiba di desa Lancel. Namun, Ark tidak sendirian. Ark ditemani Bread dan Redian, kombinasi terkuat Bristania. Jadi, desa Lancel dikepung, dan bagian ketiga dari pertempuran melawan aliansi Hermes dimulai.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V17E09P04"

Pemberitahuan Update via Email