Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V18E07P06

gambar


7. Rencana Baru Kota Lancel (6)

Itu tidak berbeda dengan proses pertumbuhan nyata. Jadi, ada juga masalah yang terjadi dalam kenyataan.

Sama seperti kota tua mana pun, kota itu tidak terlalu seimbang.

Sejak awal, sebuah kota besar tidak direncanakan, sehingga mereka hanya membangun gedung jika diperlukan. Kadang-kadang rumah-rumah yang terbuat dari kayu atau batu dicampur tanpa pandang bulu. Dan terkadang, jalur mobilisasi dihadang oleh bangunan baru.

Itu sangat tidak nyaman, sehingga terkadang orang-orang yang tinggal di sana, harus keluar melalui pintu belakang tetangga mereka.

Ark berpikir proyek rekonstruksi adalah kesempatan bagus untuk memperbaiki masalah ini.

‘Untungnya, desa Lancel memiliki dana publik yang melimpah.'

Ketika dia pertama kali memikirkan rencananya, Ark telah memeriksa jumlah dana publik yang tersedia. Jika tidak ada anggaran yang melimpah, maka tidak mungkin untuk memulai pembangunan. Tapi, anggarannya benar-benar banyak.

Desa Lancel adalah salah satu produksi bersama, dan dibangun oleh para mantan bandit, Rakun, Meow, dan Wolrang. Jadi, hasil yang diperoleh di desa, masuk ke dana publik. Dengan demikian, bisnis rekonstruksi tidak hanya melibatkan bangunan yang runtuh.

Bagaimanapun, berkat itu dana publik tidak menjadi masalah.

Ark juga belum menggunakan dana publik untuk menyewa player, sehingga dia bisa menginvestasikan uang itu kembali ke proyek-proyek rekonstruksi. Dan orang yang bertanggung jawab atas rekonstruksi itu adalah Ark!

Ketika pengawas Ark mengunjungi kartografer Hanson. Kemudian, dia menugaskannya untuk menghasilkan cetak biru kota yang sempurna.

“Itu ide yang bagus. Struktur kota juga membebani pikiranku. Desa harus melakukan pemeliharaan, jika ingin tumbuh lebih besar di masa depan.”

Hanson sangat setuju dengan gagasan Ark, dan menghabiskan sepanjang malam mengerjakan cetak biru itu. Lalu, dia menyerahkan cetak biru itu ke rakun. Namun, skema jahat Ark tersembunyi di cetak biru.

'Huhuhu, jika desa berubah sesuai rencana...'

Penampilan desa Lancel tentu akan lebih bersih dari sebelumnya. Namun, itu sepenuhnya demi desa Lancel. Sekali lagi, desa Lancel pulih dari serangan oleh kelompok Jewel. Dan target utama Jewel adalah toko Ark.

Oleh karena itu, regu bunuh diri telah menuju ke arah toko Ark dari pintu masuk. Dengan kata lain, bangunan yang menerima kerusakan paling besar adalah antara pintu masuk desa dan toko Ark!

Maka, tidak bisakah dia menggunakannya sebagai alasan untuk menghapus semua bangunan ‘penghalang’ selama proyek rekonstruksi?

'Kemudian, toko Ark dapat dilihat, saat seseorang memasuki desa!'

Ya, ini adalah motif tersembunyi di balik proyek rekonstruksi Ark. Bahkan, Ark punya alasan lain untuk tidak menyukai struktur desa Lancel.

Berkat kerja keras Ark, dia akhirnya berhasil menerima bangunan toko di desa. Bangunan itu terletak jauh di bagian perumahan desa. Jadi sulit bagi player untuk menemukan toko Ark, ketika mereka pertama kali memasuki desa. Bahkan, jika mereka telah mengunjungi sebelumnya dan tahu di mana lokasi itu, mereka harus melalui rute yang rumit dari area perbelanjaan, untuk mencapai toko Ark.

'Aku tidak sanggup membuat pelanggan dicuri oleh toko NPC. Semua player yang datang ke Lancel adalah pelangganku! Aku tidak dapat melewatkan satu pelanggan pun.'

Karena itu, Ark memindahkan semua bangunan yang menghalangi tokonya, dan membangun jalan ke sana.

'Begitu memasuki desa, itu akan terlihat dalam 3 menit!'

Ini adalah tujuan akhir Ark dengan proyek rekonstruksi. Dan rencana itu menjadi jelas, dalam beberapa hari. Setelah merobohkan bangunan sesuai dengan cetak biru, toko Ark bisa dilihat dari tiga pintu masuk desa.

Namun, itu tidak cukup!

"Sekarang, tata jalan dan buat taman bunga!"

Ark memulai tahap ke-2, setelah bangunan selesai dihancurkan. Itu adalah jalan yang menghubungkan toko Ark ke pintu masuk desa. Tapi, jalan telah sepenuhnya dirancang oleh Ark. Menggunakan kerikil hitam dan putih, dia menciptakan desain panah di jalan.

Panah menunjuk ke kanan ke toko Ark!

Taman bunga juga sama. Tanaman dan bunga dengan hati-hati diletakkan, dan dipangkas untuk mengarah ke toko Ark. Sekarang, setiap player yang memasuki desa tanpa sadar akan melihat toko Ark. Dan hal ketiga adalah rambu-rambu baru di desa.

→ Area perbelanjaan

← Alun-alun desa

↑ Area perumahan (Ark's Store)

Tidak perlu menjelaskan rambu desa. Seluruh desa seperti iklan untuk toko Ark!

Tentu saja, protes datang dari toko NPC lainnya. Tapi, pengawas yang bertanggung jawab atas proyek rekonstruksi adalah Ark!

Ark pura-pura bodoh dan tidak tahu apa-apa.

"Eh? Mengapa batu paving diletakkan seperti ini? Apa yang terjadi pada hamparan bunga? Hah, tanda ini... Dia berpura-pura ada yang salah dengan instruksi tugas.”

"Tapi itu tidak bisa dihindari. Selama ini dan uang telah dihabiskan, jadi bagaimana kita bisa menghancurkan jalan? Peluang berikutnya yang aku miliki, aku akan menyesuaikannya.”

Keahlian Ark untuk mengelak, sama seperti keahlian politisi. Dan berkat siaran TV, banyak pemain berduyun-duyun ke toko Ark, seperti yang direncanakan. Tapi, Ark tidak puas dengan hal itu. Dia harus menyerang ketika masih panas.

[Ada volume peralatan yang sangat besar, yang dijamin oleh Dark Wolf!

Ini adalah peluang bagus untuk membeli peralatan level 150 - 300 dengan harga murah!

* Event penjualan 10% tiga hari, sedang berlangsung.]

Ark telah meletakkan baliho seperti itu, di depan tokonya. Itu adalah kesempatan untuk menyingkirkan peralatan, yang diperoleh dari kelompok Jewel. Sesuai rencana, para player berkerumun di sekitar katalog dan memesan barang.

“Aku ingin barang no. 96, pisau jack yang digunakan Dark Wolf, secara langsung!”

"Item no. 140 yang direkomendasikan Dark Wolf, Unknown Bow!”

Setelah satu barang terjual, api akan menyala dan barang-barang lainnya terjual. Barang-barang lain di toko juga akan dijual.

"Aku punya uang kembalian, jadi berikan aku satu set obat herbal!"

"Tolong dua potion!"

"Ah, ya ya!"

Sapjil dan Ulmeok berkata dengan mata berkaca-kaca, ketika mereka menerima perintah. Mereka begitu sibuk, sehingga familiar Ark harus membantu.

"Yah, baiklah! Siapa yang memesan potion tadi?”

"Aku!"

Tangan player terangkat saat Racard melayang di atas kepala mereka. Kemudian, Racard menuju ke player, dengan Radun menempel padanya.

"Ini barang-barangmu!"

-Ssak ssak ssak, ssak ssak ssak ssak!

Mulut Radun terbuka, dan dia memuntahkan potion itu.

"Berikan uang itu ke tengkorak di sana. Selanjutnya, orang yang memesan set herbal.”

-Clack clack clack, clack clack clack clack!




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V18E07P06"

Pemberitahuan Update via Email