Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V19E04P06

gambar


4. Pembukaan Pengepungan (6)

"…Pergi!"

"Ugh, Bul-kkun pengorbananmu tidak akan sia-sia!"

"Keajaiban itu adalah terbang!"

"Ohhhhh, giliranku sekarang!"

Kali ini, Hae Gyeol-sa yang melompat di depan Ark dan dibakar.

"H-Hyung-nim…!"

"Jangan berbalik, pergi! Gerbang tepat di sudut!"

Yapsab meraih bahu Ark, dan berteriak. Ark memandang Hae Gyeol-sa, sebelum berbalik. Ya, sekarang bukan saatnya dibanjiri sentimen!

Keberhasilan atau kegagalan pengepungan, tergantung pada operasi ini. Ark mengepalkan giginya, dan berlari menuju gerbang. Sihir terbang tanpa henti, tapi Ddeok-dae, Yapsab, Jjak-tung, dan Tazza memblokir Ark dengan tubuh mereka.

Tapi, ratusan mage menuangkan sihir pada mereka yang memiliki magic resistance yang berkurang 100%. Pada akhirnya, anggota rehabilitasi hanya bisa mengambil beberapa langkah, sebelum mereka pingsan. Bahkan, belum 1 menit sampai yang terakhir, Jjak-tung pingsan.

'Sial, hanya ada 10 meter yang tersisa…!'

Ark mengerang, saat dia melihat gerbang yang mendekat. Para mage di dinding sudah melantunkan mantra. Ketika casting mantra selesai, maka Ark akan mati.

'…Apakah ini akan berakhir di sini? '

Ark hanya memikirkan itu.

Kwa kwa kwa kwang, kwa kwa kwa kwang!

Sebuah ledakan besar tiba-tiba terjadi di dinding. Fire Barrage Crossbow telah selesai didinginkan, dan telah mengirim lebih banyak panah menyala ke dinding. Para mage yang telah berkonsentrasi pada Ark, terkena serangan dan jatuh. Sisa mage juga menerima dampak dari panah, dan casting mereka dibatalkan.

'Sekarang!'

Ark berlari di antara mage yang jatuh. Meskipun beberapa mage yang belum mati mencoba menyerangnya, mereka tidak bisa membidik dengan benar. Ark menggulung tubuhnya, untuk menghindari sihir, dan akhirnya tiba di gerbang.

"Heh, apa ini? Apakah dia berniat untuk menghancurkan gerbang sendirian?"

Gwen mendengus dan bergumam. Tangan Ark berkedip, ketika ia tiba di gerbang. Kemudian, dia mengeluarkan jam pasir kecil dari tasnya. Ark menggunakan jam pasir dan jendela pesan muncul.

[Anda telah menggunakan Sandwatch Phantom.

Anda dapat mengubah waktu kembali 100 tahun, atau mempercepat waktu maju maksimum 500 tahun.]

Benar. Item yang dipegang Ark adalah Sandwatch Phantom!

Itulah alasan, dia menuju gerbang.

"Akselerasi maksimum!"

Kemudian, pasir di atas mulai jatuh dengan kecepatan luar biasa. Pada saat yang sama, perubahan luar biasa mulai terjadi pada gerbang kastil. Gerbang yang telah diserang selama 10 jam, namun belum kehilangan daya tahan 50%, langsung berubah menjadi merah.

Gerbang juga mulai ditusuk dengan lubang. Karena Sandwatch Phantom mempercepat waktu 500 tahun ke depan, gerbang baja menjadi berkarat dan usang.

“Sekarang waktunya. Katapel serang gerbang!”

Ark berteriak melalui gerbang yang compang-camping. Pada saat yang sama, ketapel di luar, mengirim batu mereka terbang.

Kwa kwa kwa kwang, kwa kwa kwa kwang!

Gerbang yang sudah terkorosi yang hampir tidak tergantung pada batunya, pecah menjadi dua bagian. Gerbang telah dijebol, meskipun Tower of Defence masih berdiri. Darah menghilang dari wajah Gwen, saat dia melihat gerbang yang rusak.

"L-luar biasa… Gerbang…!”

Aliansi Hermes juga menatap dengan terkejut.

"P-perbaiki gerbang!"

Gwen berteriak, ketika dia mendengar suara Ark.

"Seluruh pasukan, serang Silvana!"

Gwen melihat ke luar dengan terkejut.

"Lalu, alasan Ark menyerang dengan sangat kasar sampai sekarang….!”

Sekarang, Gwen menyadari taktik Ark. Meskipun berjuang selama 18 jam, hampir tidak ada korban. Dari 3.300 pasukan Dark Eden, sekitar 800 orang telah tewas. Dengan kata lain, masih ada 2.500 tentara di depan gerbang.

Tentu saja, aliansi Hermes telah menerima kerusakan lebih sedikit, dan hanya 300 orang yang meninggal. Masih ada 2.900 yang ditempatkan di dinding kastil. Tapi, aliansi Hermes tersebar di sekitar luar benteng.

Jika Dark Eden menyebar dan pertempuran menjadi membingungkan, para mage dan archer di dinding tidak akan bisa menyerang dengan benar. Ada juga kekuatan luar biasa dari Fire Barrage Crossbow.

"Tapi, kita punya 1.000 pasukan lebih banyak dari mereka.”

Itu adalah pemikiran Gwen.

-Gwen, hentikan orang-orang itu masuk!

Dia tiba-tiba mendengar Raiden berbisik di telinganya.

“Tapi…”

-Kamu bodoh, ini rencana Ark. Aku pikir itu mungkin, jadi aku menghubungi Tower of Defence. Pasukan Dark Eden yang menyerang Tower of Defence, mundur 30 menit yang lalu!

“Pasukan yang menyerang Tower of Defence telah mundur? Lalu…!”

Gwen merasa seperti dipukul di bagian belakang kepalanya, dengan palu. Pasukan yang menyerang Tower of Defence, sudah mundur 30 menit yang lalu. Lalu, orang-orang itu datang ke sini. Jika mereka bergabung, maka akan ada 3.500 orang!

Jika aliansi Hermes menggabungkan pasukan mereka dari dalam kastil, maka mereka akan memiliki 3.900 orang. Tentu saja, aliansi Hermes menempatkan 1.400 pasukan di Tower of Defence. Tapi, itu akan memakan waktu 30 menit, jika mereka pergi sekarang.

Dia harus mengerahkan pasukan dan bertahan sampai saat itu.

Tapi, pertempuran jarak dekat di dalam dinding akan membingungkan dan berbahaya. Namun, jika tidak ada pasukan tambahan selain 2.900 anggota Hermes di dinding, akan diinjak-injak oleh 3.500 anggota Dark Eden!

-Lebih jauh, lawannya adalah Ark. Jika dia melakukan semua ini untuk menghancurkan gerbang, maka dia pasti akan memiliki beberapa rencana tersembunyi. Kita benar-benar tidak bisa memberikan kastil padanya! Tapi sekarang, tidak ada waktu untuk khawatir tentang Ark. Hentikan mereka!

Gwen menerima perintah Raiden, dan berteriak ke arah anggota aliansi.

"Unit 1, 2, 3, 4, dan 5 serang! Kirim pasukan itu segera! Kepung musuh dan mhancurkan ketapel dan senjata besar itu. Pertahankan formasi di depan gerbang, dan hentikan mereka masuk! Sisanya, kamu hanya perlu memulihkan gerbang sebanyak mungkin. Tower of Defence masih berdiri. Jika senjata besar dihancurkan dan gerbang diperbaiki, maka akan mungkin untuk bertahan selama sisa waktu ini!"

Jadi, Gwen memimpin 1.500 pasukan ke gerbang. Tapi, Gwen terlalu memikirkannya. Sementara Ark dan anggota rehabilitasi sedang mencoba untuk menghancurkan gerbang, sisa Dark Eden hanya menonton.

Jika Dark Eden menyerang kastil selama waktu itu, maka Ark dan anggota rehabilitasi tidak akan menerima serangan mage secara sepihak. Selain itu, Dark Eden tidak menunjukkan gerakan besar bahkan setelah gerbang hancur.

Namun, Gwen dan Raiden terlalu terburu-buru, dan tidak bisa menyadari hal itu. Dan ada bagian lain yang Gwen lewatkan. Itu sebabnya, Ark menggunakan strategi berisiko untuk melompat ke dalam kastil dengan ketapel dan merusak gerbang kastil.

Ark bisa saja bergabung dengan Dark Eden, saat menggunakan Slime's Time untuk mengakses gerbang dari luar.

Namun demikian, Ark telah menggunakan ketapel untuk merusak gerbang dari dalam kastil. Alasan mengapa itu terjadi…




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V19E04P06"

Pemberitahuan Update via Email