Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V19E09P01 Ke Abyss

gambar


9. Ke Abyss (1)

“Unit 1, 2, 3 dan 4, ganggu dia dari belakang! Archer dan mage harus menutupi pasukan penyerang. Para priest harus menyembuhkan para prajurit tanpa henti!”

"Waaaaahhhhh!"

Guild berteriak atas perintah Ark, dan pindah. Sementara para prajurit terkemuka diblokir dengan perisai, panah, dan tembakan sihir ke arah musuh.

Kwa kwa kwa kwang, pepepepeng!

Ledakan berbagai jenis sihir menerangi lingkungan yang redup, seperti siang hari. Kehadiran besar terungkap oleh cahaya. Itu adalah monster 20 meter dengan 8 tangan.

Itu adalah monster bos tingkat menengah, yang disebut Dark Hunter Baldwin.

Baldwin menerima ratusan serangan. Dia tidak peduli tentang sihir dan panah yang mengenai tubuhnya, dan hanya berlari ke depan sambil menggunakan 8 tangannya untuk menyerang.

Ada suara menderu, dan pertahanan para prajurit dengan cepat runtuh.

“Unit 5, 6, 7 dan 8, gunakan keahlianmu untuk menarik perhatiannya. Sementara itu, unit 1, 2, 3 iklan 4 akan mundur. Keluar dari jangkauannya, dan fokuslah pada pemulihan.”

Unit lain menyerang dari belakang. Baldwin awalnya mengabaikannya, tapi setelah dipukul oleh 100 prajurit menggunakan Taunt, dia tidak bisa menahan kemarahan lagi, dan akhirnya membalikkan tubuhnya.

Dia mengungkapkan taringnya yang tebal, dan meraung keras. Seluruh ruang bergetar!

Para pejuang yang melihat pemandangan itu menjadi pucat ketakutan. Namun, Ark hanya merasa senang setelah mendengarkan.

'Ini dia, ini bagus! Persis seperti yang aku inginkan!'

Wajah Ark bersinar dengan sukacita. Ada alasan, mengapa Ark tidak bisa menahan kebahagiaannya setelah melihat Baldwin.

"Ohh, itu mencekik!"

Itu dimulai beberapa hari yang lalu. Setelah mendapatkan kembali Silvana, dia dengan sungguh-sungguh memulai bisnis mimpinya. Itu tidak perlu dijelaskan, tapi Ark sebenarnya berada di bawah banyak tekanan.

“L-level… Statistik… Item…!”

Alasan stres Ark adalah karakternya. Sudah sekitar satu bulan, sejak perang defensif Lancel dimulai.

Dengan kata lain, Ark tidak bisa berburu selama sebulan. Untuk player, prioritas nomor 1 adalah meningkatkan level mereka. Dia telah mengalami gejala penarikan serius, yang menjadi alasan stres Ark.

“Tapi sekarang, semua pekerjaan telah diselesaikan. Gold Dream telah berhasil berangkat, jadi aku hanya harus menunggunya untuk kembali…”

Tidak perlu pergi ke daerah lain, untuk berburu. Dia bisa mendapatkan exp di Silvana, berkat dungeon rahasia ini.

Cradle of Ancient Evil!

Itu adalah penjara gelap bawah tanah di mana monster elit yang langka, berkeliaran.

"Ini adalah kesempatan untuk meningkatkan levelku!"

Sementara dia ingin naik level, dia juga ingin mengungkap rahasia di lantai bawah tanah dungeon.

“Terakhir kali aku menjadi Dewa, aku hanya mencapai lantai 5 bersama JusticeMan dan anggota rehabilitasi. Namun menurut informasi, penjara rahasia itu berkali-kali lebih dalam.

Dan level monster menjadi lebih tinggi semakin kita turun, jadi mendapatkan exp saat aku level 383, tidak akan menjadi masalah. Ini adalah dungeon dengan penuh monster, dan lantai terakhir mungkin memiliki bos tersembunyi."

Gagasan itu merangsang semangat petualangan Ark lebih jauh. Dia juga punya alasan lain untuk berburu di dungeon. Meskipun aliansi Hermes kehilangan Silvana, pasti akan ada tantangan pengepungan setelah satu bulan berakhir.

Bahkan jika dia mendapatkan kembali Silvana, kemampuan 'Divisi Justice' masih memucat, dibandingkan dengan aliansi lain di Nagaran. Jadi, Ark perlu meningkatkan level dan kemampuan untuk bertarung bersama dari Divisi Justice.

Bertempur melawan monster elit, harusnya menjadi latihan yang bagus.

Setelah mendapatkan ide itu, Ark memimpin pasukan yang ditempatkan di Silvana, ke dungeon rahasia.

Benar. Ark saat ini berada di Cradle of Ancient Evil.

Stresnya telah terurai, setelah dengan antusias bertarung melawan monster. Di masa lalu, Ark memasuki dungeon dengan 80 orang, dan membutuhkan waktu seminggu untuk naik ke lantai 5.

Tapi sekarang, situasinya berbeda dari sebelumnya. Level Ark dua kali lipat dari sebelumnya. Dengan penambahan pasukan Lancel, Bangsa Timur, dan Divisi Justice, mereka memiliki total 3.800 orang.

Berkat itu, mereka berhasil mencapai lantai 24, hanya dalam 3 hari. Dan Baldwin adalah bos tingkat menengah, yang muncul setiap kali sejumlah lantai dilalui.

‘Seperti yang diharapkan dari bos elit kelas menengah.'

Baldwin tidak mudah jatuh dari serangan Divisi Justice. Sebagai bos elit level 600, serangan dan pertahanannya dikombinasikan melampaui imajinasi. Tapi, itu adalah hal lain yang menyebabkan kesulitan bagi Divisi Justice.

-Ugh, kamu sombong manusia. Para penjaga neraka akan memanggang daging dan jantung-mu. Mereka akan makan daging kelompok cukup bodoh, untuk datang ke sini!

Setelah dipukul di kedua sisi, Baldwin meninju tanah dan berteriak. Kemudian, tanah terbelah dan sekelompok 100 anjing dengan mata merah, datang merangkak keluar.

Mereka adalah penjaga neraka, monster yang disebut ‘Hell-dog’. Meskipun mereka hanya level 300, mereka masih monster elit. Mereka begitu kuat sehingga 4 - 5 orang diminta untuk berurusan dengan satu ekor.

“Sheesh, orang-orang ini, jangan hanya menjadi pucat. Unit-unit sebelumnya, membentuk lingkaran di sekitar Hell-dog, dan mengumpulkan mereka di satu tempat!"

"Mage, gunakan Fire Wall di sekitar Hell-dog.”

“Archer, tembak untuk menampung Hell-dog.”

"Warrior, memancing Baldwin ke pinggiran!"

Ark mengeluarkan beberapa perintah, dan para pemimpin langsung mengarahkan unit mereka. Terlepas dari ketakutan mereka, unit mulai menjalankan strategi dengan tertib.

‘Layak menyerang dan sekarat.'

Penjara rahasia ini memiliki panen besar.

Selama pengepungan, Ark telah mengeluarkan instruksi rinci, tapi pemimpin sering tidak dapat memahami tujuan dan ragu untuk patuh. Tapi setelah berburu di dungeon rahasia selama beberapa hari, mereka benar-benar berubah.

Sekarang, Divisi Justice mulai memahami cara bergerak dalam situasi apa pun. Pasukan segera membutuhkan 80% dari trik Ark, dalam pertempuran.

Dengan 3.800 pasukan menyerbu dungeon, pertempuran itu tidak akan menjadi pertempuran sama sekali. Bahkan jika mereka adalah monster elit, mereka mudah ditangani, ketika ada banyak orang.

Jadi, ketika berhadapan dengan bos peringkat menengah seperti sekarang, dia membagi pasukan menjadi unit yang terdiri dari 500 orang. Kemudian, mereka pergi mengelilingi dungeon, dan memikat monster yang terlihat.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V19E09P01 Ke Abyss"

Pemberitahuan Update via Email