Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V20E04P04

gambar


4. Batu Magura (4)

-Kukukuku, manusia inferior... tubuh ini abadi... sebanyak ini...

Setelah dikubur oleh kristal, Magura hanya memiliki 2% HP yang tersisa. Namun, anggota rehabilitasi hanya memiliki antara 1 - 3% HP. Itu karena mereka sengaja menurunkan HP mereka untuk membatasi serangan Magura.

Tapi, itu masalah serius sekarang, karena Magura belum mati.

"M-monster ini!"

-Sebanyak ini… berikan aku daging dan darahmu… itu adalah takdir-mu.

Magura menyeret tubuhnya dan organ-organ internal ke arah anggota rehabilitasi. Tentakel menyeramkan di sana-sini, di antara potongan-potongan kulit. Magura mengacungkan tentakel, dan hendak mengenai anggota rehabilitasi.

"Bukan itu. Nasibmu adalah mati.”

Sebuah suara terdengar dari belakang Magura. Baik kelompok rehabilitasi dan Magura tersentak, dan menoleh.

"Ark!"

"Huhuhu, apakah kamu pikir, aku bunuh diri?"

Ya, orang di belakang Magura adalah Ark.

Ark telah dihancurkan oleh kristal ketika kuil runtuh, jadi bagaimana dia masih hidup?

Jawabannya sederhana. Skill Razak, Pledge of Death.

Itulah alasan Ark menyuruh Racard melarikan diri dengan Saw Blade.

Itu agar bisa menggunakan Racard. Jika pedang itu masih di dalam kuil, maka Razak juga akan dihancurkan sampai mati, dan dia tidak akan bisa menggunakan Racard. Jadi, dia menitipkan Saw blade ke Racard, dan mengirim mereka keluar dari kuil.

Alasan Ark telah mempersiapkan kebangkitan sebelumnya, adalah sederhana.

'Magura adalah bos elit level 600. Jika 7 - 8 orang membunuhnya, maka mereka akan mendapatkan exp luar biasa. Tapi itu tidak akan diterapkan, jika aku mati. Untuk menerima exp setelah Magura meninggal, aku harus menggunakan Pledge of Death!'

Itulah alasan, dia sengaja lari ke kuil dan mati, karena kristal. Lagi pula, jika dia masih hidup ketika Magura meninggal, maka dia bisa mendapatkan exp itu. Jadi dia bangkit, setelah dikubur oleh kristal.

'Aku tidak menerima exp itu, saat Magura masih hidup! Apakah pertahanan-nya setinggi itu, setelah memulihkan 50% dari statistiknya? '

Bagaimanapun, dia benar-benar monster yang ulet. Yah, Ark juga dihidupkan kembali, sehingga dia tidak bisa mengatakan apa-apa.

-B... bajingan ini!

Magura bergumam dengan marah, dan memindahkan tentakelnya. Tapi, Ark hanya tertawa dan menggelengkan kepalanya. Magura pastinya adalah monster yang kuat. Saat ini, Ark dan anggota rehabilitasi hanya memiliki 2% HP yang tersisa.

Melawan lawan dalam kondisi itu, tidaklah mudah.

'Tapi aku tidak harus bertarung dengan Magura.'

"Demonic Sealed!"

Sebuah cahaya yang kuat keluar dari tangan Ark, dan mengenai tubuh Magura. Ya, Magura memiliki HP kurang dari 3%, sehingga Demonic Sealed dapat digunakan padanya!

Tidak masalah jika Magura memiliki 1.000 atau 10.000 HP yang tersisa. Satu-satunya yang penting adalah HP-nya kurang dari 3%.

-Kuak! Apa? Ini adalah…!

Magura berteriak dan mengguncang tubuhnya, ketika rantai cahaya melilit di sekitarnya. Tapi, itu hanya membuat rantai cahaya semakin kencang. Setelah beberapa saat, benjolan seperti jeli hitam keluar dari mulut Magura.

Itu adalah jiwanya.

[Anda telah berhasil mengekstraksi aura iblis. Silakan pilih tujuan untuk segel.]

"Hyung-nims, aku akan membuat sesuatu yang bagus, jadi keluarkan beberapa peralatan!"

Tazza mendengarkan Ark, dan mengeluarkan sepotong armor.

"Sekarang, kamu terkutuk! Demonic Sealed! "

Ark memindahkan rantai cahaya menuju armor. Kemudian, energi iblis yang telah diubah menjadi sepotong jeli, menjerit.

-Kuuuack! Apa, apa? Kekuatan ini... Aku tidak bisa menolak...!

"Itu alami. Ini adalah teknik yang dikembangkan Hero Maban dalam hidupnya, untuk membunuh orang-orang sepertimu. Tidak mungkin bagimu untuk melarikan diri, setelah tertangkap!"

-H-Hero Maban? M-maka kamu adalah...!

“Oh, kamu tahu tentang Hero Maban? Nah, biasanya apa yang terjadi sekarang, jika kamu mulai menceritakan kisah-kisah membosankan, tentang pertemuan mu sebelumnya dengan Hero Maban... Aku tidak punya waktu untuk itu. Cepatlah dan segel!"

Ark memutar tangannya, dan jeli itu tersedot ke baju zirah.

"Itu dia. Aku melakukannya!"

Ark mengepalkan tinjunya, dan berseru. Tiba-tiba armor yang menyerap Magura, mulai bergetar. Lalu, ada suara menderu dan terbelah. Roh hitam mengalir dari armor yang hancur.

"Apa, apa?"

-Ukukuku ... kekuatan tubuh ini... kamu pikir, itu bisa dikunci, dalam sesuatu seperti itu?

Ark menyadari apa yang salah. Ketika monster iblis memiliki HP mereka di bawah 3%, dia bisa menyegel mereka dalam suatu item. Tapi, Demonic Sealed memiliki persyaratan sendiri. Energi iblis hanya bisa disegel dalam item yang bisa menangani energi itu.

Jika dia secara paksa mendorong jiwa monster iblis peringkat tinggi ke item lusuh, maka itu tidak akan bisa menanganinya. Itulah alasan, mengapa daya tahan item terkutuk sangat lemah.

Sampai sekarang, tingkat keberhasilannya untuk Demonic Sealed telah mencapai 80 - 90%. Namun, tingkat kegagalan akan meningkat, ketika perbedaan antara level item dan monster menjadi lebih dari 100.

Ketika perbedaan lebih dari 100 level, kemungkinan Demonic Seal gagal hampir 100%.

 Dengan kata lain, dia membutuhkan item dengan level minimum 500, untuk dapat berhasil menangani Magura yang level 600. Namun, Ark dan anggota rehabilitasi tidak memiliki peralatan yang level 500. Itu berarti, dia tidak bisa menggunakan Demonic Seal!

'Sialan! Aku gagal… tapi belum terlambat. Ketika jiwa mencoba untuk bergabung kembali dengan tubuh utama, dia akan memiliki 2% HP yang tersisa. Aku telah bangkit dari kematian, sehingga aku dapat menggunakan Descent of the Fire Draconian lagi.’

Ark memelototi tubuh utama Magura, dan bersiap untuk menggunakan Descent of the Fire Draconian. Kemudian, jiwa Magura tampak meledak dan mulai tersedot ke pulau.

"A-apa?"

-Ukukuku... Aku mengatakannya sebelumnya... tubuh ini abadi... dan ini adalah tempat kebangkitanku... ​​selama aku di sini, aku dapat membuat kembali tubuhku seperti yang aku inginkan... aku butuh ratusan tahun untuk mengumpulkan kekuatan, untuk membuat kembali tubuhku. Tapi... Aku akhirnya akan kembali, setelah ratusan tahun.

"Tunggu! kamu melarikan diri?"

-Kukukuku, hahahaha...! Sampai jumpa ratusan tahun kemudian... kamu, anak muda!




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V20E04P04"

Pemberitahuan Update via Email