Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V21E01P01 Perang Suci dan Uang

gambar


1. Perang Suci dan Uang (1)

Buzz, buzz.

Seluruh jalan dan alun-alun meledak dengan suara berisik. Dari utara, selatan, timur, dan barat, itu terjadi di seluruh benua. Tempat player dikumpulkan di seluruh benua, sedang dihancurkan.

"Sial, aku benar-benar ingin mengutuk. Apakah mereka sedang bercanda sekarang? ”

“Itu benar, ini benar-benar konyol. Kami telah berburu monster level 200, ketika tiba-tiba 300 monster elit muncul di sekitar kota? Aku kehilangan 50% HP-ku dengan satu pukulan!”

"Jika aku berburu, maka aku mati. Bagaimana aku bisa meninggalkan desa, ketika aku mati begitu aku keluar?"

“Aku sudah mati tiga kali, dari monster yang berkemah di depan desa. Statistik-ku berkurang 18 poin, dan aku harus menghabiskan 50 gold untuk perbaikan. Aku juga hanya bisa memainkan permainan selama 20 menit dalam tiga hari.”

“Aku lebih baik mati beberapa kali. Aku menghabiskan tiga hari menderita dalam quest ini, hanya untuk mengetahui jika NPC telah mati, sehingga aku dapat menyelesaikannya. Sial, aku mendengar quest memberi armor yang bagus. Jadi, aku tinggal sepanjang malam selama beberapa hari, untuk menyelesaikannya. Aku melakukan semua itu tanpa hasil!”

Para player berkumpul di jalan dan berteriak. Penyebabnya adalah karena penampilan obelisk hitam.

Itu adalah benda tak dikenal yang menyebabkan ketakutan di NPC New World. Namun, obelisk tidak hanya berpengaruh pada NPC. Itu berarti, para player berada dalam situasi yang lebih tak baik daripada NPC.

Meskipun game virtual reality memiliki tingkat kebebasan yang tinggi, para player masih harus secara berurutan menyerang musuh, relatif terhadap level mereka.

Itu seperti player pemula yang memulai permainan dengan belati berkarat, hanya untuk menemui bos level 999 di luar kota.

Bagaimana mereka bisa membunuhnya?

Rasanya, seperti menginjak sesuatu sebelum bisa tumbuh!

Tapi situasi yang absurd ini terjadi di New World, berkat kemunculan para obelisk. Monster itu muncul di sekitar desa pemula player level 100 dan menyerang. Itu membuat kekacauan di area perburuan dan desa. Beberapa desa yang telah digerebek oleh monster, menjadi reruntuhan.

Situasi sedikit tenang, ketika pasukan dari Lord masing-masing daerah tiba. Pasukan melindungi desa, dan bahkan menghancurkan obelisk yang tersebar, saat mereka mendekati.

Untungnya, situasi yang tiba-tiba memburuk, menjadi tenang sampai batas tertentu...

Masalah para player dimulai saat itu. Obelisk di dekat desa hancur, tapi masalah mendasar tidak terselesaikan. Kekuatan kutukan telah meresap ke dalam bumi. Sehingga, obelisk baru saja dipulihkan, dan monster yang mencurigakan tidak benar-benar berkurang.

Dalam situasi ini, hal yang paling penting bagi NPC adalah, melindungi wilayah mereka. Itu adalah area tempat para NPC tinggal.

Dengan kata lain, area player berbeda.

Obelisk muncul di tempat berburu, sehingga monster menjadi jauh lebih kuat. Segera setelah player meninggalkan desa, itu benar-benar terasa seperti mereka bertemu monster boss level 999.

Tentu saja, ketidak-puasan player akan lepas kendali. Dan semua keluhan player ditujukan ke Global Exos.

"Apa yang sedang dilakukan operator?"

"Aku berhenti dari pekerjaan paruh waktu selama beberapa hari, hanya untuk terus mati!"

"Kita bahkan tidak bisa keluar sekarang!"

"Apakah kamu mencoba membuat kita berhenti bermain game?"

“Aku bahkan tidak mendapat balasan dari email-ku.”

"Ini adalah tirani!"

"Jika itu berlanjut, maka aku akan meluncurkan tindakan hukum terhadap Global Exos!"

Itu sebabnya, layanan pelanggan dan homepage New World mereka lumpuh. Karena mereka harus menunggu untuk mengajukan keluhan, ketidak-puasan player semakin meningkat.

Tepat ketika ketidak-puasan mencapai titik didih dan player akan menjadi gerombolan yang marah, sebuah variabel baru muncul. Jendela informasi yang tidak terduga muncul di depan semua player.

[Perang Suci Ekspedisi (Quest Kerajaan)

Tiba-tiba, obelisk hitam yang membingungkan dan monster tak dikenal telah muncul di seluruh benua. Kabut hitam dan keberadaan gelap telah menutupi Kerajaan Sinius...

Saat ini, situasi sulit dan membingungkan ini terus berlanjut di benua ini. Namun, ini hanyalah puncak gunung es. Banyak nabi telah memperingatkan, jika ini hanyalah permulaan dari insiden. Dan jika ini terus berlanjut, maka situasi yang lebih buruk akan meliputi benua.

Jadi, para pemimpin masyarakat ini telah memutuskan Perang Suci, untuk membela kebenaran dan perdamaian.

Ini adalah pesan yang dikirim ke semua spesies di benua. Tidak masalah, apakah kamu adalah pejuang pemberani dengan hati baja atau orang-orang kudus yang memberitakan kehendak surgawi!

Bergabunglah dengan Perang Suci, dan lindungi masa depan benua!

Kesulitan: S ++

Pembatasan Quest: Level 250 atau lebih]

"Perang Suci pasukan Ekspedisi?"

Seluruh benua diselimuti keheningan. Sementara, para player masih memahami situasi ini.

"Hei, lihat TV!"

"Global Exos membuat pengumuman resmi tentang acara ini!"

Para player memfokuskan mata mereka pada konferensi pers, yang diadakan Global Exos. Lima hari setelah situasi dimulai, Ha Myung-woo muncul di TV.

“Pertama-tama, aku ingin meminta maaf atas ketidak-nyamanan kepada para player.”

Ha Myung-woo mulai dengan fasih. Kemudian, seorang moderator mengajukan pertanyaan untuk melanjutkan wawancara.

“Banyak player meminta klarifikasi tentang situasi yang terjadi di New World, lima hari yang lalu. Bisakah kita memahami alasan, mengapa ini memakan waktu begitu lama?”

“Aku juga minta maaf soal itu. Kami tidak bermaksud mengabaikan player, tapi kami tidak bisa menjelaskan sampai sekarang. Ini untuk memberikan game yang lebih menarik bagi player.”

“Game yang lebih menarik...?”

“Situasi ini adalah proyek rahasia, yang sudah lama direncanakan perusahaan kami. Seperti yang sudah kalian ketahui, sudah dua tahun sejak New World dimulai. Sehingga kami percaya, jika acara baru sangat penting bagi para player yang menyukai New World.

Ini adalah event yang kami buat, jika para player akan bergabung dengan NPC untuk menyelamatkan benua. Event ini akan menjadi kesempatan bagi player, untuk lebih mencintai New World.”

“Alih-alih menyelesaikan quest yang mereka terima, dengan mendengarkan kekhawatiran NPC. Itu telah berevolusi menjadi menyelesaikan masalah NPC, yang mengalami kesulitan.”

"Benar.”

Ha Myung-woo menjawab dengan ekspresi percaya diri.

“Aku tidak bisa menjelaskan secara detail, tapi player yang telah memeriksa konten quest mungkin akan memahami garis besarnya. Karena ini menyangkut nasib seluruh benua, kompensasi untuk quest ini tidak dapat dibandingkan dengan yang lain.

Namun, event ini dimaksudkan untuk memberikan penghargaan kepada player atas dukungan yang telah mereka berikan. Sehingga, Global Exos juga telah menyiapkan beberapa hadiah, yang belum pernah terjadi sebelumnya.”

“Kedengarannya cukup menarik? Akan seperti apa hadiahnya?”

“Pertama, quest ini sangat besar dengan pasukan ekspedisi dari Schudenberg dan Bristania yang menuju Kerajaan Sinius. Dua player yang menempati peringkat quest no. 1 dari kedua pasukan, masing-masing akan dibayar 500 juta won.”

"5-500 juta won?"


Post a Comment for "ARK_V21E01P01 Perang Suci dan Uang"

Pemberitahuan Update via Email