Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V21E01P02

gambar


1. Perang Suci dan Uang (2)

"Ya, dan dua orang yang mendapat tempat ke-2, akan menerima 300 juta won. dan, tempat ke-3 akan menerima 100 juta won. Selain itu, tempat ke-4 hingga ke-100 akan menerima hadiah uang tunai sebesar 20 juta won.

Player dari peringkat ke-101 hingga ke-200 akan dapat memainkan New World secara gratis, selama satu tahun. Player peringkat ke-201 hingga tempat ke-1.000 akan memiliki suvenir yang dikirimkan kepada mereka. Total hadiah uang untuk event ini adalah 10 miliar won.”

“Ini benar-benar peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya. Jika kamu mencapai peringkat nomor 1 dalam pencapaian publik selama event. Maka, hadiahnya akan lebih dari yang diharapkan. Tapi, bukankah itu berarti lebih menguntungkan, bagi player dengan level tinggi?

Player tingkat tinggi pasti akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak prestasi.”

“Tentu saja kita juga sudah membicarakannya. Dan kami telah memutuskan untuk memiliki hadiah terpisah, terlepas dari peringkat atau prestasi.”

“Terlepas dari pangkat atau prestasi...?”

“Faktanya, kita sedang melihat 'dampak' dari acara di New World. 'Sesuatu' itu adalah inti dari event ini. Target dari event ini adalah player yang mendapatkan sesuatu itu. 'Orang yang menerima hadiah ini akan mendapatkan 1 miliar won, dan posisi penasihat kehormatan Global Exos’.

'Sesuatu' itu mungkin monster atau sesuatu milik player yang bekerja dengan musuh. Dengan kata lain, 100% tergantung pada keberuntungan.”

“Luar biasa. Tapi, bukan hanya player yang lebih tinggi dari level 250, diizinkan untuk berpartisipasi dalam event ini? New World dimulai lebih dari 2 tahun yang lalu, tapi tidak ada banyak player di atas level 250. Bukankah player yang tidak di atas level 250 merasa kehilangan, karena mereka tidak dapat berpartisipasi dalam event tersebut?"

“Game online lainnya mungkin memiliki event untuk semua player, tapi kami berpikir sedikit berbeda. Player baru itu penting, tapi mengabaikan mereka yang telah memberi banyak pada New World, tidaklah mungkin.”

“Pemasaran game online benar-benar berbeda hari ini.”

"Oh, tolong jangan salah paham. Bukan niat kami untuk mengabaikan player baru. Saat event berlangsung, player dengan level lebih rendah dari 250, masih akan mengalami beberapa masalah. Jadi ketika event ini berakhir, kami juga merencanakan event baru untuk player di bawah level 250.”

Ini adalah respons yang muncul oleh Global Exos.

Bahkan, Global Exos baru saja membuat rencana ini, beberapa jam yang lalu. Sejumlah besar programmer dan kandidat telah dikerahkan untuk menyelesaikan masalah ini. tapi, itu masih merupakan masalah batin.

Itu bukan sesuatu yang bisa diumumkan kepada publik. Karena itu, para player berada di ambang ledakan. Kemudian, Quest Episode yang tidak terduga dipicu.

Ha Myung-woo berpikir keras dan menggabungkan semua keadaan dengan event quest. Situasi ini disajikan sebagai proyek untuk player.

Selain itu, itu adalah kesempatan untuk secara alami mendapatkan master code. Bagaimanapun, rencana Ha Myung-woo berhasil.

Para player tidak tahu tentang masalah batin, dan hanya percaya kata-kata Ha Myung-woo.

"Begitu, agak aneh!"

“Suasana ini diciptakan untuk mengatur event.”

"Jika aku mendapatkan tempat pertama dalam pencapaian. Maka selain dari kompensasi quest, aku juga bisa mendapatkan 500 juta won!"

"Jika kita menemukan 'sesuatu' yang tersembunyi, maka kita bisa mendapatkan 1 miliar won!"

Karena mereka bisa mengumpulkan peralatan, dan uang tunai dalam kenyataan pada saat yang sama. para player berbondong-bondong untuk bergabung, dengan pasukan ekspedisi. Hanya dalam satu hari, 40.000 player bergabung dengan ekspedisi Kerajaan Schudenberg.

Ada juga 20.000 ksatria elit dari Kerajaan Schudenberg!

Tiba-tiba, sebuah pasukan ekspedisi yang terdiri atas 60.000 tentara. Dan ada satu orang di belakang mereka yang tersenyum puas...

Orang dengan uang di matanya adalah Ark.

Ark tahu tentang ekspedisi, sebelum event quest dipicu. Itu 100%, tapi dia juga tahu detail tentang kompensasi itu, berkat partisipasi dalam pertemuan itu.

Quest itu berperingkat S ++ sulit sehingga kompensasi itu bukan lelucon. Prestasi peringkat teratas menerima gelar langka, peringkat yang lebih tinggi jika mereka sudah menjadi bangsawan dan peralatan unik.

Tapi, apakah hanya itu saja?

Terlepas dari hadiah dalam game, ada juga hadiah uang tunai yang terpisah dalam kenyataan. Biasanya, Ark akan memanfaatkan kesempatan itu. Namun, kali ini berbeda.

Itu bukan hadiah quest event atau hadiah Global Exos yang tercermin di matanya. Alasannya adalah jika Ark sudah dalam ekspedisi, dan dia telah mendapatkan hak terbesar.

'Sekarang, semua NPC dan player dalam ekspedisi adalah pelangganku!'

Benar. Ark telah berhasil mengamankan hak eksklusif, untuk memberikan amunisi bagi pasukan ekspedisi. Itu adalah 60.000 pelanggan!

'Bahkan, jika setiap orang membayar 5 gold, itu setidaknya 300.000 gold!'

300.000 gold!

Ketika menghitung menjadi uang, itu adalah jumlah yang sangat besar dari 3 miliar won. Daripada mengalahkan ribuan orang untuk mendapatkan peringkat nomor 1, lebih baik mendapatkan hak berdagang yang lebih eksklusif.

Bukankah wajar jika kompensasi quest, dan hadiah uang tunai event tidak tercermin di matanya?

‘Aku akhirnya berhasil. 3 miliar won... Tidak, itu bahkan tidak masalah apakah itu 1.5 miliar won. Untuk menerima uang sebanyak ini... aku bisa membeli rumah, mobil, dan menaruh uang ekstra ke dalam deposit, supaya aku bisa hidup dan makan!'

Ark memiliki mimpi indah untuk masa depannya, seperti seseorang yang memenangkan lotere.

'Hahaha, perang memanglah uang!'

Namun, ada juga bagian yang Ark khawatirkan.

Ark berhasil mendapatkan hak eksklusif untuk pasokan dari Haverstein. Tapi, itu berkat pengaturan antara Marquis Halben dan Marquis Daltin. Jadi, itu seperti Ark didukung oleh 60% dari para bangsawan, tapi 40% milik Duke Sarkin berbeda.

Bagaimanapun, Raja sudah memilih Haverstein sebagai komandan. Karena itu, Duke Sarkin tidak dapat mengatakan hal lain tentang itu. Tapi, Duke Sarkin dapat mengerahkan faksi untuk menentang penunjukan Ark, sebagai pemasok eksklusif amunisi.

Tidak mungkin dia bisa meninggalkan persediaan militer untuk Ark, yang bahkan bukan merchant profesional.

'Yah, aku didukung oleh Marquis Halben dan Marquis Daltin. Jadi, mudah-mudahan tidak akan ada masalah yang terjadi...'

Ketika mempertimbangkan kekuatan Duke Sarkin, tidak mungkin untuk tidak cemas. Selain itu, pasokan monopoli tidak hanya memiliki beberapa silver yang tergantung padanya. Itu adalah kesempatan yang ideal untuk menghasilkan ratusan ribu gold dalam beberapa bulan ke depan!

Jika ada masalah muncul...

Jadi, Ark sangat menyadari pergerakan faksi Duke Sarkin. Tapi, masalahnya datang dari arah yang tidak pernah ia duga.

"Lord Ark.”

Setelah mengatur pasukan dalam ekspedisi, Viscount Haverstein telah mengunjungi Ark.

“Aku sudah sangat sibuk dengan pelamar, sehingga kita belum memiliki kesempatan untuk berbicara dengan benar. Apakah persiapanmu berjalan dengan baik? Jika itu kamu, maka aku pikir itu akan baik-baik saja.”

'Pekerjaanku? Apakah aku harus melakukan sesuatu? Apakah dia hanya bertanya, apakah aku sudah siap?'

Ark membentuk kesimpulan yang tergesa-gesa, dan menjawab tanpa berpikir.

“Ya, tidak ada masalah. Semuanya siap, ketika ekspedisi pergi.”

"Aku juga berpikir begitu.”

Haverstein mengangguk. Kemudian, dia berbicara dengan ekspresi yang agak malu.

“Aku sedikit khawatir, karena ini adalah pertama kalinya kamu bertanggung jawab atas pasokan amunisi... Ini juga pertama kalinya, aku mengorganisir pasukan dalam skala besar. Jadi aku lega, jika kamu sudah siap.”

Haverstein berpikir sejenak, sebelum berbicara lagi.

“Faktanya, yang biasanya bertanggung jawab atas pasokan amunisi militer adalah Nadin yang terkenal. Selain itu, dia adalah orang yang berada di bawah pengaruh Duke Sarkin.”

"Duke Sarkin?"

Rasa waspada merayap ke mata Ark. Kemudian, Haverstein menambahkan, sepertinya dia tidak khawatir.

"Tapi, Nadin bukan orang dengan posisi itu. Jika kamu sudah memproses barang tanpa masalah, maka itu tidak akan buruk. Kamu dapat berdiskusi dengan Nadin, tentang pekerjaan apa pun di masa depan, mengenai amunisi.”

“... Aku mengerti.”


Post a Comment for "ARK_V21E01P02"

Pemberitahuan Update via Email