Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V21E02P05

gambar


2. Benteng Pabiun (5)

Tapi, masalahnya tidak berakhir di situ.

"Di sana... dan perintah juga telah dikirim.”

Utusan itu ragu-ragu, ketika dia melihat Haverstein.

"Apa itu?"

“Jika ekspedisi Bristania tiba di Silrinad terlebih dahulu dan mengambil alih kepemimpinan, maka para bangsawan harus menunjuk orang lain untuk menggantikanmu sebagai komandan.”

Ark merasa hatinya berdebar, mendengar kata-kata itu. Komandan pengganti? Pembicaraan macam apa itu?

'Pasti Duke Sarkin yang menanam ide itu. Marquis Halben dan Daltin merekomendasikan Haverstein, sehingga tidak mungkin bagi mereka untuk menyebutkan menggantikannya. Jika Haverstein diganti, maka itu akan menjadi kandidat Duke Sarkin. Lalu...'

Alasan Ark bisa menerima kontrak perdagangan eksklusif adalah karena Haverstein adalah komandan. Jika Haverstein diganti, maka Ark juga akan diganti. Duke Sarkin adalah orang yang mencoba membuat Ark gagal, sebelum ekspedisi pergi.

Bukankah Duke Sarkin memiliki salah satu bawahannya yang menggantikan Ark?

Maka, itu bukan hanya masalah menjual sisa persediaannya. Saat ini, Ark memiliki barang senilai ratusan ribu gold yang ditumpuk, dan jika dia tidak bisa menjualnya. Maka, Ark’s Corporation akan bangkrut.

Itu adalah pikiran Ark.

“Bahkan, ini akan diambil.”

Haverstein bergumam dengan senyum pahit. Kemudian, pemimpin unit ke-1 berkata dengan tatapan tidak puas.

“Ini benar-benar membuatku frustrasi. Mereka tidak tahu tentang kondisi medan perang. Perbatasan Bristania sama sekali berbeda dari perbatasan kita. Gunung mereka memiliki kemiringan yang landau. Sehingga, mereka dapat dengan mudah memindahkan pasukan besar. Black obelisk juga lebih mudah dihancurkan. Mereka hanya melihat hasilnya, namun mereka masih ingin mengganti komandan...”

“Itu tidak efektif, bahkan jika kita mengatakan itu.”

Haverstein berbicara dengan suara yang menenangkan.

“Kita tidak bisa khawatir, tentang keputusan dari rapat pertemuan. Tujuan terbesar dari pertarungan ini adalah untuk mengusir kekuatan gelap. Tapi, memukul mundur pasukan, hanya 50% dari pekerjaan kita. Seperti Yang Mulia katakan, pertempuran ini tidak hanya melibatkan Kerajaan Schudenberg, tapi juga benua. Jika Bristania mengambil inisiatif awal, maka kita harus bekerja sama dengan mereka.”

“Namun, itu benar...”

“Meskipun tentara Bristania melintasi perbatasan, mereka akan membutuhkan waktu 5 hari, untuk mencapai daerah Silrinad. Kita hanya perlu membersihkan Benteng Pabiun dalam beberapa hari. Jadi, masalah kita adalah memikirkan cara untuk membersihkan Pabiun.”

Tapi itu tidak mungkin terjadi. Pada akhirnya, para pemimpin hanya bisa menghela nafas, ketika mereka meninggalkan pertemuan. Pasukan ekspedisi tidak bisa memasuki ngarai, sampai efek Earth Blast menghilang keesokan paginya.

"Apakah ada cara lain?"

"Hei, mengapa wajahmu terlihat begitu murung?"

Dia tiba-tiba mendengar suara yang dikenalnya, dari suatu tempat. Ketika dia mengangkat kepalanya, dia melihat dengan terkejut, jika itu adalah Shambala.

"Eh? Shambala? Mengapa kamu di sini?"

"Eh? Ada apa dengan itu 'eh?'. Bukankah kamu yang memanggilku?"

"Aku? Ah, benar juga!”

Ark membuat ekspresi bodoh, sebelum terlambat menganggukkan kepalanya. Dia lupa, jika dia memanggil Shambala, berkat insiden ini.

Ark telah memanggil Shambala belum lama ini. Setelah menjadi pemasok, Ark tahu berapa banyak keuntungan yang ada, dalam memasok barang kepada tentara di medan perang. Dan dia punya ide, untuk memaksimalkan keuntungan.

Tidak semua orang bisa menjadi pemasok seperti Ark. Mereka harus bisa menghindari ribuan monster, sambil berlari di sekitar medan perang. Jadi, diperlukan level dan kemampuan tertentu.

Orang yang datang ke kepala Ark saat itu, adalah Shambala.

Shambala adalah player yang memiliki keterampilan luar biasa, yang sama dengan Ark. Dia bisa berkeliling medan perang, dan menjual persediaan seperti Ark.

Ark segera menghubungi Shambala, setelah mendapatkan ide itu. Namun, kepribadian Shambala bukan tipe yang mau menuruti Ark.

"Kamu makan terlalu banyak.”

Shambala telah menolak, seperti yang diharapkan. Tapi, Ark punya satu cara untuk membuat Shambala setuju.

“Hmm, benarkah begitu? Kemudian, aku akan menggunakan kupon '1 kali penggunaan Shambala'. Tentunya, kamu tidak akan melanggar sumpah mu di depan Isabel kan?"

“...Kamu keparat!"

Shambala menyesalinya, tapi sudah terlambat. Ark telah menerima kupon '1 kali penggunaan Shambala'.

Shambala telah menerbitkan kupon ini untuk Ark, karena Seutandal. Sementara black obelisk telah muncul di benua itu, mereka masih belum muncul di Seutandal. Tapi, itu tidak sepenuhnya bebas dari ancaman black obelisk.

Ada berbagai black obelisk di perairan tetangga, sehingga monster laut mulai menyerang Seutandal.

Itu juga masalah serius bagi Ark.

“Kita ingin memproduksi amunisi, dan bahan industri yang diminta Ark-nim. Tapi, monster laut terus menyerang, sehingga tidak ada waktu untuk membuatnya.”

Isabel berkata, ketika Ark mengunjungi kontrak untuk amunisi. Tapi, kapasitas produksi klan Baran sangat diperlukan, untuk rencana Ark. Namun, itu tidak mungkin untuk menghasilkan barang, karena monster laut.

'Apakah ada cara untuk menghentikan monster laut?'

Ark sedang sibuk merenungkan, ketika item memasuki kepalanya.

[Kantung Telur Parasite

Kantung telur Parasite hidup di dalam Leviathan. Mereka akan menetas, setelah ditempatkan di bawah air.

Dia tidak yakin, di mana harus menggunakan barang seperti itu. Bahkan jika mereka menetas, mereka tetaplah monster. Bukankah dia juga harus menaikkan level mereka, setelah mereka menetas?

Tapi, item ini secara tak terduga berguna, ketika dikombinasikan dengan kemampuan khusus klan Baran. Kemampuan 'penjinakan monster' dari klan Baran!


Post a Comment for "ARK_V21E02P05"

Pemberitahuan Update via Email