Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V21E03P01 Smuggler's Pass

gambar


3. Smuggler's Pass (1)

Hwiiiing!

Angin dingin mengamuk di sekitar lembah, seperti sepotong es. Salju menumpuk dari badai salju, yang berakhir beberapa waktu yang lalu. tapi, angin meniupnya ke mana-mana, seperti badai. Di tengah badai putih ini, ada seekor serigala hitam.

"Fiuh..."

Dark Wolf, juga dikenal sebagai Ark, menghela nafas.

"Aku mengharapkannya, tapi ini benar-benar bukan lelucon.”

Kata Ark, ketika dia melihat area, di mana dia harus menyeberang. Ark saat ini berada di lembah, yang dalam di tengah gunung. Dia juga meraih batu yang menonjol di atas tebing, seperti seseorang yang sedang memanjat tebing.

Bukan hanya Ark terjebak di tebing.

Shambala, Lariette, dan 200 orang terpilih dari pasukan ekspedisi yang mengenakan bulu tebal, mengikuti Ark. Mereka semua menggunakan peralatan untuk mengaitkan di batu yang menonjol. Tapi, baru-baru ini batu yang menonjol itu, tidak terlihat sama sekali.

“Kita tidak bisa bergerak dengan cara ini lagi.”

Ark memeriksa petanya dan daerah sekitarnya, sebelum menggelengkan kepalanya. Kemudian, dia mengalihkan pandangannya ke tebing di seberangnya, yang berjarak puluhan meter.

"Racard, periksa tebing di sisi lain.”

"Baik.”

Racard muncul dari bulu tebal Ark, yang berubah menjadi Dark Wolf. Dia mengepakkan sayapnya dan terbang ke tebing lainnya, sebelum kembali setelah beberapa saat.

“Aku memeriksanya. Ada cara untuk turun di tebing yang berlawanan.”

"Aku senang. Aku khawatir kita harus kembali. Shambala.”

Ark berbalik dan meraih tali, yang Shambala tarik keluar dari tasnya. Ark kemudian mengikat tali dengan kuat ke batu di dekatnya, dan memberikan ujung lainnya ke Racard.

“Temukan batu yang cocok di sisi lain, dan ikat dengan kuat.”

"Aku mengerti.”

Racard terbang ke tebing lainnya, sambil memegang tali. Badai salju itu hebat, dan dia tidak bisa memeriksanya sepenuhnya. Tapi, tali yang membentang di antara kedua tebing itu, tampak mengencang. Dan Racard segera terbang kembali.

"Itu dia. Aku mengikatnya dengan kuat, agar tidak lepas.”

Ark menarik tali beberapa kali, dan mengkonfirmasi berat yang bisa ditanggung dengan aman oleh tali.

Terdengar deru keras di kejauhan. Angin yang bertiup di lembah itu begitu keras, sehingga apa pun akan bergetar. Tidak, jika tali itu sudah berbeda, maka tali itu mungkin sudah putus. Namun, tali yang dibawa Shambala adalah item sihir dengan daya tahan tinggi, sehingga tidak mudah putus.

“Anginnya keras, jadi hanya 1 orang yang harus bergerak dalam satu waktu. Aku akan pindah ke sisi lain terlebih dahulu, untuk memeriksanya.”

“Ya, harap berhati-hati.”

Lariette menghembuskan nafas putih, saat dia menjawab. Ark mengangguk, sebelum menggunakan tali untuk pindah ke tebing lainnya.

Ku ku ku ku, ku ku ku ku!

Itu terjadi, ketika dia 2/3 dari perjalanan ke sana. Tiba-tiba, seluruh gunung tampak bergetar.

"Lagi! Semua orang menempel erat ke tebing!"

Shambala berteriak, ketika dia menempel di tebing. Bahkan, ini adalah gunung bersalju dan gempa bumi ringan terjadi beberapa kali. Tapi, bahkan gempa bumi ringan adalah ancaman luar biasa bagi orang-orang di tebing.

Batu-batu kecil yang jatuh dari tebing di atasnya, bisa menghasilkan kerusakan besar. Lusinan orang tanpa tali sebelumnya telah dipukul di kepala, dan kehilangan nyawa mereka. Tapi untungnya, kecelakaan tidak bahagia itu tidak terjadi saat ini.

“Fiuh, kita selamat dari itu.”

Ark memegang tali serta Shambala, Lariette, dan 200 pasukan menghela nafas lega. Namun kali ini, masalahnya bukan bebatuan yang jatuh dari tebing.

Ku ku ku ku, ku ku ku ku, ku ku ku ku!

"Apa itu? Tidak ada getaran, jadi dari mana suara ini berasal?”

Ark memiringkan kepalanya ke satu sisi, dan menatap tebing. Shambala yang mensurvei daerah itu memucat, dan berteriak dengan pandangan tercekat.

"Ark, lembah!"

Ark secara refleks melihat, dan dia juga memucat seperti Shambala. Gelombang pasang besar mendorong melalui lembah dengan kecepatan luar biasa, dan menuju Ark.

Gelombang pasang besar terdiri dari salju dan batu!

Benar. Salju yang menumpuk di bagian atas lembah telah runtuh, menyebabkan longsoran salju. Ark yang mengkonfirmasi longsoran salju, dengan cepat menggerakkan matanya ke sisi lain lembah. Butuh setidaknya 3 - 4 menit, untuk mencapai sisi lain lembah.

Itu waktu yang cukup bagi Ark, untuk diubah menjadi daging cincang halus.

“Sial, sudah terlambat! Semua orang memanjat sebanyak mungkin, sebelum longsor melanda!”

Shambala berteriak, dan para prajurit dengan cepat naik ke jurang, dengan perlengkapan mereka. Namun, Ark yang menggantung dari tengah tali, menatap kosong.

"Ya Tuhan, tujuannya tepat di depan hidungku...!"

Sebuah suara yang dipenuhi dengan kelelahan, mengalir dari mulut Ark.

Ark mengingat kembali kemarin malam, ketika dia menerima informasi dari Lariette.

***

 

"Tolong jelaskan lebih banyak!"

Adegan telah kembali ke kemarin malam, ketika Ark telah meraih tangan Lariette. Ark dengan cepat menjatuhkan tangannya dan kedua orang itu memerah...

Ngomong-ngomong, Lariette menjelaskan jalan rahasia itu dengan detail.

"Polisi itu menyebutnya Smuggler's Pass.”

"Smuggler's Pass?"

“Awalnya, para penyelundup menggunakan jalur ini untuk memindahkan barang-barang antara Schudenberg dan Kerajaan Sinius. Jadi, itu disebut Smuggler's Pass.”

"Pokoknya, mungkin untuk melampaui Benteng Pabiun, menggunakan jalur ini?"

"Ya. Aku kira, tapi..."

Lariette menghela nafas, ketika dia mengingat-ingat ingatannya, dan menggelengkan kepalanya.

"Aku mengatakan itu, tapi aku tidak mengingatnya dengan baik.”

"Kamu tidak ingat? Apa?"

“Sudah dua tahun, sejak aku melewati jalan itu. Jadi, aku tidak ingat sepenuhnya. Itu juga musim panas, ketika aku pergi ke sana. Jalannya juga cukup curam, sehingga setidaknya 20 rekan-ku telah meninggal. Penjaga itu mengatakan jika Smuggler's Path adalah tempat berbahaya, di mana penyelundup harus mempertaruhkan nyawa mereka. Aku tidak tahu, akan seperti apa itu di musim dingin...”

“Itu bukan masalah.”

Ark berkata dengan api di matanya. Jika ekspedisi Bristania mengambil kepemimpinan, maka Haverstein akan diganti sebagai komandan. Kemudian, hak monopoli suply Ark akan terbang.

Ark akan memiliki stok dalam jumlah besar, dan bangkrut. Bukan hanya game yang akan membuatnya bangkrut. Dia juga akan bangkrut pada kenyataannya.

Itu adalah masalah dengan hidupnya yang dipertaruhkan!

Dia harus melakukan segala yang mungkin untuk melewati Benteng Pabiun. Dia tidak bisa ragu dalam permainan, hanya karena ada risiko kematian.

"Aku akan membereskan sisanya. Jadi, Lariette-nim seharusnya memberi-tahuku apa yang kamu ingat.”

Ark mendengarkan ekspresi Lariette, dan menunjukkan lokasi di peta Pegunungan Albana.

Ark bisa mengetahui rute perkiraan Smuggler's Pass.

‘Tapi, aku tidak bisa pergi ke sana, dengan membabi buta hanya dengan kata-kata Lariette-nim. Aku harus mengumpulkan informasi tentang medan di sekitarnya. '

"Panggil Iblis, Racard!"

Ark memberikan peta kepada Racard, dan berkata.

“Periksa medan dengan cermat, dan tandai setiap titik-titik sulit pada peta.”

"Apa? Kamu ingin aku terbang di sekitar pegunungan bersalju yang beku?”

“Jika kamu menyelesaikan ini dengan baik, maka aku akan memberimu satu liburan, kapan pun kamu mau.”

"Sungguh?"

"Ini penting.”

"Dimengerti!"


Post a Comment for "ARK_V21E03P01 Smuggler's Pass"

Pemberitahuan Update via Email