Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V21E03P03

gambar


3. Smuggler's Pass (3)

Setelah Haverstein menerima proposal Ark, segera terdaftar sebagai sub quest. Tentu saja, misi ini bukan yang bisa dilakukan Ark sendirian. Jadi, Haverstein memanggil para pemimpin unit dan menjelaskan rencana Ark.

Namun, keputusan Haverstein diterima dengan reaksi keras dari para pemimpin.

“Kamu meninggalkan misi yang begitu penting, kepada penanggung jawab persediaan? Itu konyol!"

"Bahkan, jika dia adalah orang yang datang dengan rencana itu, ini terlalu berlebihan!"

"Ya, seorang prajurit harus mengambil alih misi ini!"

Ketika strategi dijelaskan dan Ark ditunjuk yang bertanggung jawab, para pemimpin segera membuat gangguan.

Para player juga menentangnya. Ini adalah misi besar menyangkut nasib ekspedisi. Jika pemimpin operasi menyelesaikannya dengan sukses, maka mereka bisa mendapatkan poin prestasi yang sangat besar.

Para player tidak bisa melepaskan kesempatan seperti itu. Tapi, Haverstein bertanya pada ruangan itu dengan ekspresi galak.

"Apakah kamu benar-benar berpikir jika Ark tidak pantas untuk misi ini?"

"Tentu saja!"

Para pemimpin menjawab serentak.

"Lihat lagi dan jawab. Apa kamu benar-benar berpikir, ada orang yang lebih baik daripada Ark?”

Para pemimpin unit mulai melihat Ark, setelah mendengar pertanyaan yang sama. Di momen selanjutnya...

Mata mereka membelalak, karena terkejut.

“Tentu saja, karena dia adalah seorang merchant... heok, apa, apa?”

"I-itu Lord Ark... maka, Lord Ark adalah..."

Para pemimpin tergagap, dengan ekspresi tertegun. Mereka melihat tempat Ark berdiri sekarang. Tapi, Ark tidak terlihat, ketika mereka melihat lagi. Dia telah berubah menjadi serigala dengan bulu hitam.

Dari Schudenberg ke Seutandal, tidak ada player di New World yang tidak tahu nama Dark Wolf, setelah ia membela Lancel dari grup bandit.

"Dia adalah Dark Wolf.”

Haverstein tersenyum, dan menjawab. Keraguan player juga tenang, setelah identitas sebenarnya Dark Wold terungkap.

“Yang memainkan peran penting dalam ekspedisi Bristania adalah Bread dan Redian. Tapi, Schudenberg juga memiliki prajurit yang sebanding dengan mereka. Orang itu adalah Dark Wolf. Apakah kamu pikir, ada orang yang lebih berkualitas darinya?"

Para pemimpin menutup mulut mereka. Setelah itu, pembentukan pasukan khusus dengan cepat dilakukan. Ada poin prestasi yang signifikan yang terlibat, sehingga ada banyak pelamar yang bersemangat.

'Tapi ada batas waktu, sehingga tidak mungkin untuk mengambil banyak pasukan. 300 orang harus tepat. Kami juga harus dengan cepat melewati Smuggler's Pass, sehingga player harus setidaknya memiliki level 300.'

Ark dengan hati-hati melihat ke sekeliling pasukan, dan memilih 300 orang untuk berbagi quest. Itu adalah situasi yang menekankan kecepatan, sehingga mereka juga tidak bisa membawa banyak persediaan. Peralatan dan makanan yang diperlukan untuk hiking diperlukan. Tapi, ada satu item penting yang tidak bisa dihilangkan.

[Starlight Bomb (Khusus)

Sebuah bom khusus yang dikembangkan oleh Magic Institute dengan Divine Power tertulis di atasnya. Ini khususnya memberikan kekuatan yang kuat, atas musuh dengan atribut iblis.

Perkembangannya tidak sempurna, sehingga akan membutuhkan banyak waktu bagi bom untuk meledak. Tapi, dia memiliki kekuatan ledakan yang kuat, yang mampu menghancurkan black obelisk. Sehingga, itu bisa dimanfaatkan untuk menghancurkan black obelisk.

*Setelah dipicu, akan butuh 10 menit untuk meledak, dan akan memberikan 5.000 damage pada semua obelisk di area 1 meter. Ketika digunakan pada monster iblis, adalah mungkin untuk menimbulkan 200 damage.]

“Nasib ekspedisi Schudenberg ada di tanganmu.”

Haverstein berkata, setelah menyerahkan Starlight Bomb ke Ark. Tapi, nasib ekspedisi Schudenberg tidak pernah ada dalam pikiran Ark.

'Aku hanya tertarik melindungi uang! Aku tidak bisa memaafkan monster yang mengganggu bisnisku! Aku akan meledakkan mereka semua!'

Api termotivasi dinyalakan di mata Ark.

***

 

Setelah itu seperti film dokumenter tentang kemenangan manusia. Motivasi menyala Ark dengan cepat menghilang, di pegunungan yang tertutup salju.

Bahkan, penyelundup menghindari gunung-gunung ini selama musim dingin. Tempat itu lebih berbahaya dari yang diperkirakan Ark.

Tumpukan salju menciptakan ilusi tanah, hanya untuk menemukan ada celah. Ada juga gempa bumi sesekali, yang menyebabkan batu-batu yang jatuh, menghancurkan kepala pasukan khusus itu.

10 jam setelah memasuki Smuggler's Pass, 300 anggota telah dikurangi menjadi 200. Tanpa informasi Lariette dan komando Racard, 200 ratus anggota yang tersisa mungkin akan terbunuh.

"Operasi ini harus berhasil, tidak peduli biayanya!"

Ark mengulangi lagi dengan kepalan tinju. Dan mereka akhirnya mencapai pos pemeriksaan terakhir dari Smuggler's Pass, setelah semua penderitaan itu...

"Apakah aku datang sejauh ini, hanya untuk mati tanpa perlawanan?"

Ku ku ku ku, ku kwa kwa kwa kwa!

Ark menatap monster abu-abu besar salju. Masalahnya tidak sekarat. Jika Ark mati di sini, strateginya akan gagal.

Di musim panas, lembah ini adalah tempat di mana jalan di bawahnya bisa digunakan. Tapi, salju yang menumpuk, berarti mereka harus menggunakan tali untuk bergerak di antara tebing.

Jika Ark mati di sini, maka talinya akan patah, dan metode untuk pindah ke sisi lain akan hilang. Racard juga akan menghilang ketika Ark mati. sehingga, dia tidak bisa mengambil talinya.

Operasi akan dihentikan.

Pada akhirnya Haverstein akan mengambil posisi Komandan-nya. Dan Ark akan memiliki terlalu banyak stok, dan akan menjadi bangkrut. Jika dia tidak punya uang, ibunya bahkan tidak bisa pergi ke rumah sakit lagi.

'Tidak. Aku tidak bisa membiarkan itu terjadi! Aku tidak bisa mati seperti ini!'

Keputus-asaan tersulut di mata Ark.

'Apa… pasti ada jalan! '

Ark mempertimbangkan semua langkah yang memungkinkan. Apakah ada cara cepat untuk kembali ke tebing dan menghindari longsoran salju?

Dia tidak bisa terhanyut dari longsoran salju. Haruskah dia meraih hand glider dari Radun, untuk melarikan diri?

...Pasti ada cara untuk menghindari longsoran salju.

Haruskah dia mengambil talinya dengan erat, dan berdoa?

...Selama tali itu tidak tersapu oleh longsoran salju.

Setiap ide yang mungkin, akan membuat dirinya dimakamkan oleh longsoran salju.

"Apakah benar-benar tidak mungkin?"

Ark khawatir sekali. Kemudian, percikan ide terbang di kepala Ark, saat dia mengepalkan tali dengan kuat.

'Tunggu? Ya, begitulah...!'

Sekarang, bukan waktunya untuk khawatir, apakah itu mungkin atau tidak mungkin.

Begitu Ark datang dengan ide itu, dia mengeluarkan pedangnya, dan mulai memotong talinya. Tali memiliki bonus daya tahan, sehingga tidak mudah putus. Tapi, tali itu akhirnya putus, setelah beberapa upaya lagi.

Ketika talinya putus, Ark diayunkan ke tebing lainnya. Jika Ark menabrak tebing, maka dia akan tergencet, seperti tomat matang!

“Sekarang waktunya. Riposte!"

Ark menggunakan Riposte, saat dia hendak mengenai tebing. Riposte mendorong musuh mundur 10 meter. Namun, mustahil untuk memaksa dinding batu itu kembali. Sebaliknya, kekuatan ayunan tali dan tubuh Ark membuatnya berhenti bergerak.

Kemudian, longsoran salju hampir menimpanya.

Ark masih menempel di tali!

“Jika aku tinggal di sini, aku akan mati! Sprint!"

Ark menggertakkan giginya bersama, dan berteriak. Dia membalikkan tubuhnya, dan menggunakan Sprint untuk berlari ke tebing. Ark tergantung di tali, sambil berlari menaiki tebing.

Benar. Itulah metode yang digunakan Ark. Itu adalah teknik untuk menggunakan lari ke tebing, sambil menggantung di tali!

"Sial, masih kurang sedikit!"

Kecepatan longsoran salju lebih cepat dari Sprint Ark. Longsoran itu bergemuruh, dan semakin dekat ke Ark.

Ukuran longsoran salju itu juga lebih besar dari yang dibayangkan Ark. Meskipun menggunakan Sprint dan berlari dengan tali, ketinggian longsoran salju masih lebih tinggi.

Tepat sebelum Ark akan tersapu oleh longsoran salju, sebuah skill muncul di kepalanya.

"Itu benar, Jump!"

Ark menginjak batu dan berteriak. Kekuatan melonjak ke pahanya, dan dia melompat 10 meter. Ark meraih batu yang menonjol di dekatnya, ketika longsoran salju itu lewat tepat di bawahnya. Keringat membanjiri punggungnya seperti air terjun.

"A-Aku hidup..."

“Sial, pria itu benar-benar berumur panjang.”

Shambala tertawa, dan bergumam dari tebing yang berseberangan dengan Ark. Pokoknya, Ark berhasil menghindari terbunuh oleh longsoran salju. Setelah krisis berakhir, Ark menghubungkan tali lagi dan Shambala, Lariette, dan anggota lainnya memanjat.

Setelah itu tidak ada masalah lagi. Begitu mereka pindah ke tebing, jalannya bukan lereng, yang relatif landai. Ketika mereka berjalan sedikit lebih jauh di sepanjang lereng, sebuah jendela pesan muncul di depan mereka.

[Anda telah keluar dari Pegunungan Albana.]

[Anda telah memasuki area Ngarai Pabiun.]

"Akhirnya...!"

"Kita sudah melewati Smuggler's Pass!"

Para prajurit yang lelah bersorak, saat mereka melihat pesan itu. Shambala memutar bahunya yang kaku, dan bergumam.

"Satu-satunya yang tersisa adalah menemukan Black Obelisk Forest.”

"Belum.”

"Apa? Belum?"

“Ada satu tempat yang harus aku kunjungi, sebelum itu.”

Ark tersenyum dan bergerak maju. Shambala, Lariette, dan pasukan khusus lainnya mengikutinya. Kemudian, salju di tanah tiba-tiba bergerak dan bola mata muncul. Itu mirip dengan bola mata yang menempel pada Ark.

Bola mata itu melihat ke arah itu, jika pasukan khusus telah menghilang.


Post a Comment for "ARK_V21E03P03"

Pemberitahuan Update via Email