Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V21E04P03

gambar


4. Kebangkitan Alan (3)

Shambala buru-buru memutar belati, tapi satu panah masih bersarang di pundaknya. Shambala menarik dan memelototi ruang, tempat panah itu ditembakkan.

"Stealth?"

Sementara Shambala sedang melotot ke ruang itu, seorang wanita muncul. Wanita dengan kulit hitam dan telinga runcing, itu adalah Dark Elf. Shambala menarik panah di bahunya, dan bertanya dengan suara dingin.

"Apa kamu?"

"Apa yang akan kamu lakukan? Minta kencan?”

"Kamu pikir, aku ingin berkencan dengan gadis sepertimu, yang menembakkan panah secara acak?"

“Aku senang, aku juga tidak tertarik pada pria yang lemah.”

"Aku lemah?"

Shambala mengerutkan bibirnya, saat dia memandang dark elf itu. Tidak, saat dia melihat dia terbang ke arah Dark Elf, seperti proyektil. Itu adalah skill kecepatan tinggi Shambala, Blink!

Shambala mengayunkan belati dengan gerakan berlebihan, dan salju melaju ke depan seperti ombak. Itu adalah momentum yang tampaknya membelah langit. Tapi, Dark Elf sudah pergi.

"Kalkalkal, seorang wanita bisa melarikan diri seperti babi hutan!"

"Sialan. Torrensial Sword!"

Ketika dia mendengar suara Dark Elf dari belakangnya, Shambala mengutuk dan memutar tubuhnya, sambil langsung menggunakan skill. Ratusan belati bermunculan dari area gelap, dan menutupi seluruh ruang.

Dark Elf hanya menggunakan panah api dan mendengus.

“Haruskah kita melihat, apakah kuantitas mengalahkan kualitas? Explosive Arrow!"

Panah yang ditembakkannya meledak, dan belati yang ditangkap oleh gelombang kejut jatuh ke tanah. Shambala juga tertangkap oleh ledakan itu. Dark Elf menembakkan panah yang terbang, menembus langit.

“Archer Matanyi no. 1, Penetration of Demonic Arrow!”

Beondduk!

Panah terbang dengan kecepatan yang tidak bisa dihindari. Itu adalah kecepatan cahaya!

Shambala bahkan tidak bisa menggerakkan jari, ketika panah menembus dadanya. Tidak, itu sepertinya menusuknya. Tubuh Shambala kabur dan menghilang.

"Apa, apa? Mengubah bayangan?"

“Lelucon sudah berakhir. Kamu wanita bodoh!"

Shambala muncul di belakang Dark Elf yang bingung.

Dark Elf yang terkejut berguling-guling di tanah, dan berhasil menembakkan beberapa panah. Karena dia berguling-guling di tanah, panah-panah itu terbang ke segala arah, dan Shambala menyeringai.

"Heh, aku tidak pernah berpikir, aku harus bertarung dengan serius melawan seorang wanita…"

"Apakah kamu benar-benar memenuhi syarat untuk mengatakan itu? Archer Matanyi no. 2, Chasing of Demonic Arrow!”

Dark Elf berteriak, saat dia bangkit. Lalu, panah-panah yang terbang ke mana-mana berbalik dan menuju Shambala, seperti peluru kendali.

"Apa, apa?"

Shambala buru-buru menggerakkan tubuhnya, tapi panah mengikutinya.

"Sun, Gae, Yeol, Seom!"

Pada akhirnya, Shambala harus menggunakan 100% footwork assassin untuk berlari lebih cepat dari panah. Sejak saat itu, pertempuran sesungguhnya antara Shambala dan Dark Elf dimulai dengan sungguh-sungguh.

Namun, pertarungan antara mereka berdua berbeda dari pertarungan antar prajurit.

Sementara pertarungan prajurit adalah pertempuran kekuatan dan stamina, keduanya menggunakan tipu daya dan ketangkasan, untuk melakukan serangan balik terhadap satu sama lain. Jadi, sulit untuk mengantisipasi siapa yang akan menang dalam pertempuran.

'Untuk bisa bertarung melawan Shambala sejauh ini, siapa Dark Elf itu?'

Ark menatap dengan mulut terbuka, pada pertarungan antara Shambala dan Dark Elf. Perkelahian di New World adalah 60% level dan 40% kemampuan.

Level dan kemampuan itu penting, tapi kemampuan gerakan yang sebenarnya juga signifikan. Bahkan, Ark mengakui jika Shambala adalah pakar kungfu. Tapi, Dark Elf itu tidak didorong oleh gerakan Shambala.

"Di mana kamu melihat?"

Pada saat itu, Alan menyerbu ke arahnya di atas phantom horse. Pedangnya tersapu dari tanah!

Ark buru-buru membalikkan tubuhnya dan bertahan. Seluruh tubuhnya bergetar akibat benturan, dan dia didorong mundur beberapa meter. Dampaknya terasa, seperti ditabrak truk.

'Ugh! Apa-apaan ini, dampaknya?'

Ark mengerang, saat dia hampir tidak mempertahankan keseimbangannya. Bahkan, Ark telah menghina Alan sampai sekarang. Ketika Ark bertemu dengannya untuk pertama kalinya, dia merasa seperti Alan adalah tembok yang tidak bisa dilintasi.

Tapi setelah banyak pengalaman, keterampilannya menjadi sama dengan milik Alan. Kemudian, Alan kehilangan segalanya dan tetap bersembunyi di New World untuk sementara waktu. Pada titik ini, Ark sudah berpikir, jika Alan bukan pesaing yang layak lagi.

Bahkan dengan Alan di depannya, Ark berpikir dia bisa menghadapinya dengan mudah. Namun, ternyata Alan adalah lawan yang lebih Tangguh, daripada yang dipikirkan Ark.

Tidak, mereka hampir setara, jika dia menilai dari dampak yang ia rasakan.

"Apa yang sedang terjadi?"

Kekuatan mereka setara. Berarti, mereka memiliki statistik yang sebanding. Level Ark saat ini adalah 432 dan dengan bonus atribut darkness adalah 648. Bahkan jika dia berburu 24 jam selama setahun terakhir, mustahil bagi Alan untuk mencapai level 648.

'Bagaimana dia mendapatkan kekuatan ini? Sial, aku akan memeriksa jendela informasinya...'

Ark menggunakan Eyes of Cat untuk menentukan informasi Alan. Tapi, jendela informasi hanya kabur, ketika dia mencoba melihatnya.

Satu-satunya cara agar informasi tidak dapat dilihat adalah, ketika sebuah scroll atau skill khusus seperti milik Shambala, digunakan. Itu juga terjadi, ketika ada perbedaan 100 level. Tapi, dia tidak merasakan banyak perbedaan, sehingga itu tidak bisa menjadi scroll atau skill khusus.

'Tidak mungkin ada perbedaan level 100 antara aku dan pria ini. Lalu, apakah dia menerima bonus stat, seperti bonus atribut darkness-ku?'

Benar. Alan mampu menunjukkan kemampuan yang setara dengan Ark, karena bonus.

Bonus Alan bergantung pada stat Hatred-nya.

[Hatred (+ 10): Emosi paling kuat yang bisa dimiliki manusia adalah kebencian.

Tangkat kekuatan-mu akan meningkat, saat Anda tidak berhenti membenci lawan-mu. Itu adalah kekuatan yang paling tepat untuk membalas dendam.

Kebencian hanya dihasilkan bagi mereka yang memiliki Alignment chaotic. Player akan menerima 0. Bonus stat 1% untuk setiap 1 chaotic point. Selain itu, semua skill akan diperkuat oleh 0.1%. Namun, semua statistik yang menentang Hatred, akan dihapus.]


Post a Comment for "ARK_V21E04P03"

Pemberitahuan Update via Email