Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V21E04P04

gambar


4. Kebangkitan Alan (4)

Ini adalah kemampuan yang diterima Alan, ketika dia berganti menjadi Ruin Knight.

Stat Hatred, berarti dia menerima bonus stat 0.1% untuk setiap poin kacau yang dia dapatkan. Sederhananya, jika dia memiliki 100 Hatred dan 100 chaotic point, maka dia akan mendapatkan 10 statistik bonus.

Faktanya, stat ini tidak berguna saat pertama kali dibuat. Tapi, Alan telah memerintahkan monster dan tanpa pandang bulu membunuh NPC di Kerajaan Sinius. Sehingga, chaotic point-nya mencapai puluhan ribu. Karenanya, Alan menerapkan ribuan statistik bonus.

"Sheesh! Phantom horse itu menyebalkan.”

Ark meludah ke tanah, dan bergumam. Dia tidak mengerti alasannya, etapi kemampuan mereka serupa. Ngomong-ngomong, Ark yakin dia bisa mengalahkan Alan. Ark telah mengalami banyak hal untuk mencapai level ini.

Namun, Ark berjuang keras karena kuda tulang itu. Metode utama serangan untuk seorang prajurit kavaleri adalah untuk menyerang, menyerang, dan kemudian mundur.

Itu sangat sederhana, tapi berbeda untuk diserang prajurit infanteri. Selain itu, Alan adalah seseorang yang menunggang kuda sejak awal, karena gaya tempurnya. Dia terbiasa berkelahi dengan menunggang kuda.

‘Pertama-tama, aku harus menariknya turun dari kuda.'

"Itu saja?"

Alan tertawa dan bergegas lagi. Ark mengangkat pedangnya, seperti pemain baseball yang hendak memukul bola, dan berteriak.

“Lepaskan pemanggilan, Racard. Summon Demon, Racard!”

"Ack, apa, apa?"

Racard yang telah menggunakan mode pengawasan satelit untuk melaporkan pergerakan monster ke Lariette, dipanggil di depan Ark. Pada saat yang sama, Ark menabrak Racard dengan tajam di punggung pedangnya.

"Pergi, Bat Missile!"

“Kuaaaaack! Apa, Master, aku akan mati! "

Racard berteriak, ketika dia terbang ke depan seperti peluru. Ark membidik wajah Alan. Namun, Alan hanya mencibir dan memukul Racard dengan lengannya, membuatnya terbang.

'Sial, apakah ini gagal? Kelelawar tak berguna!'

Ark mendecakkan lidahnya, dan bergumam. Setelah tiba-tiba dipukul oleh pedang dan kemudian Alan, Racard yang mengendus dengan hidung berair, terbang kembali ke wajah Alan.

Alan secara refleks menutup matanya.

"Ini adalah kesempatan!"

Ark bukan tipe yang melewatkan kesempatan ini. Saat mata Alan tertutup, Ark berlari ke arah phantom horse. Dia menginjak tubuh kerangka itu dan melompat. Lalu, dia membanting ke rahang Alan dengan lututnya.

"Batuk!"

Kepala Alan menembak ke belakang, saat rahangnya dipukul dan ia jatuh dari kuda. Ark mengarahkan pedangnya ke dada Alan, saat mereka jatuh. Alan membuka matanya dan berteriak.

"Ugh, bajingan ini… Evil Insight!"

Sinar merah tua ditembakkan dari mata Alan. Sebelum Ark bisa bereaksi terhadap serangan itu, cahaya telah menembus bahunya. Pada saat itu, pemandangannya campur aduk, dan dia tiba-tiba menjadi sibuk.

Wajah Alan sepertinya berlipat ganda, dan menjadi terdistorsi.

'Apa, apa? Apa yang baru saja terjadi?'

Ark bergoyang ke belakang, dan menggunakan Skill Penetrate.

[Skill Gore Knight: Gore Knight adalah iblis yang tinggal di dungeon bangunan tua.

Orang-orang itu bersembunyi di kegelapan, dan menggunakan Evil Insight untuk menarik pelancong ke dunia halusinasi. Sementara para musafir ditangkap oleh halusinasi, mereka akan ditelan oleh Gore Knight.

Situasi 'halusinasi' akan dibuat selama 1 menit.]

'Skill Gore Knight?'

Ark tertegun, setelah memverifikasi informasi. Gore Knight adalah monster yang Ark temui beberapa kali di dungeon. Jadi, dia akrab dengan efek Evil Insight. Masalahnya adalah, bagaimana Alan berhasil menggunakan Evil Insight.

Dan itu baru permulaan.

"Kamu pikir akan lebih baik, jika kamu melepaskanku dari kuda?"

Alan tersenyum, ketika dia berlari ke Ark. Berkat Evil Insight, sepertinya ratusan salinan Alan berlari dari segala arah.

Ark yang bingung mengayunkan pedangnya ke sekelilingnya. Tapi, pedangnya tidak pernah mengenai Alan.

Alan menghindari pedang Ark, dan berteriak.

"Devil's Breath!"

Kali ini, asap keluar dari mulut Alan. Kulit Ark menjadi hitam begitu asap menyentuhnya, dan sebuah jendela pesan muncul.

[Anda kecanduan Iblis.

Anda akan kehilangan 50 HP setiap 10 detik. Ini akan berlanjut, sampai obat penawar advance digunakan.]

'Ya Tuhan! Kali ini Devil's Breath juga?'

Ark tidak bisa memahami situasinya.

Devil's Breath adalah skill beracun yang digunakan oleh Lamias. Itu adalah racun mematikan, kemudian berlanjut sampai tanpa batas waktu, dan merupakan salah satu yang paling ditakuti player. Tapi masalahnya bukan Devil's Breath.

Ark khawatir, tentang bagaimana Alan bisa menggunakan skill Gore Knight dan Lamia.

‘Apa yang sedang terjadi? Bagaimana orang ini bisa menggunakan kemampuan monster?'

“Huhuhu, ini layak untuk berubah menjadi Ruin Knight.”

Alan tersenyum dan bergumam, saat Ark diracuni oleh Devil's Breath.

Benar. Ruin Knight adalah profesi yang unik di New World, dan kekuatan sebenarnya adalah kemampuan untuk menggunakan skill monster. Namanya adalah 'Predator of Demons'.

Kemampuan ini dikombinasikan dengan Devil’s Diamond. Berarti, jika dia dapat dengan bebas menggunakan skill monster. Alan telah menyerap kemampuan dari 60 jenis monster yang berbeda, untuk membalas dendam pada Ark. Tapi, Ark tidak bisa memahami keadaan itu.

'Sial, aku tidak tahu apa yang terjadi, tapi aku harus menjaga jarak dan pengamatku.'

Ark secara naluriah merasakan krisis, dan menarik diri. Dia tidak bisa menemukan secara membabi buta, ketika lawan bisa menggunakan jenis skill apa pun.

"Tidak mungkin. Hell!"

Alan meniup api dari mulutnya, ke arah Ark.

'Kali ini api? Itu terlalu aneh. Ada sesuatu yang aneh tentang orang ini!’

Ark menggunakan Dark Dance untuk menjauhkan dirinya dari jangkauan Alan.

Alan memiliki atribut dasar seorang knight. Dia mengenakan armor logam, sehingga gerakannya lebih lambat dari Ark. Jika Ark menyerah pada serangan dan hanya menggunakan Dark Dance, maka Alan tidak akan bisa menangkapnya.

Itu ide Ark.

“Ini sangat menyedihkan. Itu tidak mungkin bagimu.”

Alan mengerutkan kening, ketika Ark terus melarikan diri. Kemudian, dia menyentuh kepalan tangannya yang tertutup ke dadanya, dan berteriak.

"Hate Aura!"

Ketika tinjunya menyentuh dadanya, aura aneh muncul di sekitarnya. Aura hitam merangkak di atas tubuh Alan, seperti organisme hidup. Itu akan di sekitar lengan, kaki, dan tubuhnya seperti ular, dan mengeras menjadi semacam armor.

Ark menggunakan Skill Penetrate, dan jendela informasi melayang di depannya.

[Set Item, Opsi Skill: [Hate’s Set] Hate Aura

Hate’s Set adalah peralatan terkutuk dengan jiwa-jiwa pejuang yang marah, bersarang di dalamnya. Roh-roh pendendam biasanya tidur di dalam peralatan yang ditetapkan. Saat berkumpul bersama, Hate’s Set memiliki kekuatan yang menakutkan.

Setelah semua set dikumpulkan, player dapat memperkuat kekuatan roh pendendam, dan mengarahkan kebencian mereka pada dunia nyata. Ketika dipicu, pertahanan Hate’s Set akan berkurang 50% selama 24 jam.

* Hate Aura hanya dapat digunakan oleh seseorang dengan stat Hatred.

Kekuatan serangan dan gerakan akan ditingkatkan sebesar 30% selama 30 menit.]


Post a Comment for "ARK_V21E04P04"

Pemberitahuan Update via Email