Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V21E04P05

gambar


4. Kebangkitan Alan (5)

'Set efek peralatan!'

Ark menatap Alan dengan heran. Alan tampak berbeda dari sebelumnya. Hate’s Set dari peralatannya melilit seluruh tubuh Alan. Itu menyebabkan suasana menyeramkan di sekelilingnya.

“Ini adalah favoritku.”

Alan menyeringai dan mendekati Ark. Namun, Alan tampak menuju ke arah Ark secara eksplosif, dengan kecepatan yang luar biasa. Ark buru-buru menggunakan Dark Dance untuk mundur.

Ketika dia sebelumnya menggunakan Dark Dance, dia bisa menghindari serangan dan menjaga jarak. Tapi kali ini, Alan tidak kesulitan mengejar dan menyerang.

"Huk! Apa, apa? Kecepatan ini? Apakah ini benar-benar peningkatan 30%?"

Ketika dia melihat informasi untuk Hate Aura, 30% tidak merasa sebesar itu. Tapi ketika mereka sudah dalam kondisi yang sama, kenaikan 30% membuat perbedaan besar.

‘Sial, sekarang aku bahkan tidak bisa melarikan diri?’

"Oke, mari kita lihat siapa yang mati dulu!"

Ark mengepalkan giginya dengan erat, dan mengayunkan pedangnya. Ark langsung mempersempit jarak dan mulai bertarung dengan sungguh-sungguh. "Dark Blade!"

"Devil's Fang!"

Kwa kwa kwa kwang, kwa kwa kwa kwang!

Kedua pedang itu berbenturan, dan menyebabkan bunyi dering keras. Hanya ada 50 sentimeter antara Ark dan Alan. Mereka berdiri saling berhadapan, tanpa mundur. Badai salju berputar di sekitar mereka, dan memblokir pertempuran dari pandangan luar.

Setelah beberapa menit...

Ka ka ka kak, cha chaeng, kwa kwa kwa kwang!

Seseorang tiba-tiba didorong keluar dari badai salju.

"Sialan…!”

Orang yang didorong, tidak lain adalah Ark.

"Sepertinya, aku melebih-lebihkan dirimu.”

Alan bergumam, ketika dia keluar dari badai salju. Kemarahan membengkak di dalam Ark, saat melihat ekspresi sombong itu. Ark telah memainkan permainan dengan penuh semangat, dan dia memiliki kepercayaan diri. Namun, dia telah didorong oleh Alan, yang telah menjadi sosok masa lalunya.

'Semua perjuanganku untuk sejauh ini...'

Itu adalah pemikiran yang melelahkan. Namun, Ark segera mengepalkan giginya, dan menggelengkan kepalanya.

'Tidak, level dan skill-ku masih unggul. Aku didorong mundur oleh skilll monsternya yang aneh dan efek set item.'

Benar. Ark tidak didorong kembali menggunakan skill. Jika Alan tidak menggunakan Hate Aura, maka Ark akan memiliki keunggulan 6:4. Berkat Hate Aura dan skill aneh, ini telah terbalik menjadi 4:6.

'Sialan, untuk mengira kalau aku adalah orang yang menjualnya...'

Kemarahan meledak saat melihat sarung tangan logam yang dikenakan Alan. Alan menggunakan 'Hatred Gauntlets of Corrupted' yang dijual Ark di pelelangan. Dia hanya bisa menggunakan Hate Aura, karena dia telah mengumpulkan Hate Set.

Pada akhirnya, Ark membawa ini pada dirinya sendiri, dengan menjual sarung tangan Alan. Itu benar-benar situasi untuk kutukan berbalik. Tapi sekarang, bukan saatnya untuk menyesal.

'Peluangnya tidak menguntungkanku.'

Satu-satunya cara untuk menang adalah dengan menggunakan Area Declaration dan Descent of the Fire Draconian. Tapi, Alan harusnya memiliki profesi tahap ke-2, dilihat dari kemampuannya. Sehingga, itu tidak akan berguna.

"Apakah benar-benar tidak mungkin?"

Ark bangkit, dan memeriksa sekitarnya. Ark bukan satu-satunya di posisi yang buruk. Pasukan khusus dikelilingi oleh ratusan monster, dan lebih dari 50 orang telah meninggal. Area Declaration tidak bisa tumpang tindih, sehingga rekan satu tim di area yang sama dengan profesi tahap 2, bisa menetralkan penggunaan-nya.

Namun, HP pasukan khusus hampir mencapai batasnya. Jika selusin lebih banyak player jatuh, maka sisanya akan dengan cepat terbunuh, seperti kartu domino.

'Bahkan, Shambala tidak dapat membantu...'

Shambala masih bermain dengan Dark Elf itu.

'Terkutuk! Aku membuat kesalahan!'

Rencana awal Ark adalah untuk berurusan dengan Alan, sebelum berlari ke ngarai dan menyesatkan para monster. Tapi itu di bawah premis, jika dia bisa mengalahkan Alan.

Kondisi itu telah gagal, sehingga sekarang adalah situasi terburuk. Sementara pasukan khusus telah membunuh 300 monster dengan 50 di antaranya tewas, HP dan MP mereka sangat rendah.

Ark juga hanya memiliki 20% HP dan MP yang tersisa.

Dalam situasi ini, akan lebih baik jika dia melarikan diri dari awal.

‘Haruskah aku tinggal di sini? Atau apakah aku melarikan diri?'

Jawaban untuk pertanyaan ini adalah tidak ada peluang.

Jika mereka terus bertarung daripada pasukan khusus akan 100% musnah. Tapi, jika mereka melarikan diri, maka setidaknya 1% kemungkinan akan bertahan. Tujuan Ark untuk 'membunuh Alan dan melarikan diri' berubah. Namun, itu bukan hal yang mudah.

'Alan lebih cepat dariku sekarang. HP-ku juga hanya tinggal 20%. Jika aku bisa menghentikan Alan bergerak untuk waktu yang singkat...'

Reruntuhan puing tiba-tiba menarik perhatian Ark. Pada saat itu, situasi yang serupa dari Evil Silrion naik di kepala Ark.

'Mungkin...!'

Ark segera menggunakan Feather of Whispering untuk menghubungi Shambala.

-Shambala, mari kita tukar!

-Apa?

-Tidak ada waktu untuk menjelaskan. Tolong lari ke tempat yang ditentukan, ketika aku berhitung sampai tiga.

-Apa yang kamu katakan tiba-tiba? Hei, hei!

Shambala berteriak, tapi Ark sudah menghentikan whisper itu. Alan kemudian berlari menuju Ark, dengan pedangnya terangkat.

"Apa yang kamu bicarakan secara diam-diam?"

"Bagaimana cara menyakitimu!"

Ark berguling di tanah dan berlari menuju puing-puing yang ia lihat sebelumnya. Shambala juga menggunakan Torrential Sword pada Dark Elf, dan berlari menuju tempat yang sama. Setelah 10 detik, mereka mencapai daerah di mana papan bertindak, seperti jungkat-jungkit di tengah puing-puing.

Itu adalah papan yang menarik perhatian Ark.

"Shambala, naik papan!"

Shambala langsung memperhatikan niat Ark. Shambala tersenyum dan menggunakan Blink, untuk naik ke papan. Ark berlari menuju sisi lain papan. Shambala yang sedang menunggu di jungkat-jungkit terbang ke udara, setelah Ark melompat di atas papan.

"Apa, apa?"

Alan yang mengejar Ark mengikuti lintasan Shambala, dengan mata bingung. Dia terlambat memperhatikan, dan mengangkat pedangnya terlambat!

"Petrification of Blood!"

Shambala memutar tubuhnya di udara, dan menggunakan skill Petrification of Blood. Itu adalah skill yang meningkatkan defense sebesar 500% selama 20 detik, tapi membuat target tidak bisa bergerak!

Alan tampak seperti patung batu, dengan pedangnya terangkat.

"Alan!"

Dark Elf berteriak, ketika dia melihat situasi Alan.

“Aku lawanmu. Jump! Dark Blade!"

Ark menggunakan Jump untuk terbang menuju Dark Elf, dan kemudian menggunakan Dark Blade. Itu adalah Chain Skill dariJump dan Dark Blade 'Adol'!

Sementara Dark Elf memiliki kelincahan luar biasa yang setara dengan Shambala, serangan itu tidak terduga dan dia jatuh.

"Apakah kamu mengerti sekarang? Ini disebut kerja tim!"

Ark mengejek Alan yang beku, dan bergabung dengan pasukan khusus. Sementara dia ingin menyerang Alan, keadaan itu hanya akan berlangsung 20 detik.

"Ark-nim, Shambala-nim!"

Lariette berteriak dengan menangis, ketika Ark dan Shambala bergabung dengannya. Pasukan khusus lelah, karena bertarung dengan monster.

"Cepat menuju ngarai, sementara Alan dan Dark Elf tidak bisa bergerak!"

Kebanggaan Ark tidak memungkinkan dia untuk mengatakan, jika itu melarikan diri. Ngomong-ngomong, Ark menarik beberapa Creative Cooking dari tasnya, dan melemparkannya ke monster.

Hell Bomb, Pepper Beehives, dll...

Para monster berada dalam keadaan kacau, akibat ledakan hidangan Creative Cooking.

"Semua orang bergegas menggunakan formasi sayap!"

"Waaaaahhhhh!"

Pasukan khusus berlari ke depan atas perintah Ark. Para archer dan mage rapuh, sehingga para prajurit membuat jalan menggunakan perisai mereka. Namun, itu bukan tugas yang mudah menerobos monster, sementara mereka memiliki HP yang rendah.

Beberapa prajurit, archer, dan mage tewas, karena serangan balik monster.

"T-tolong!"

Para prajurit yang berada dalam kondisi kritis bergumam, ketika mereka diseret kembali oleh monster. Tapi jika mereka menunda bahkan beberapa detik, maka pasukan khusus akan musnah.

'Sialan, jika aku punya mace terkutuk, maka aku bisa menembus pengepungan dengan mudah...'

Ark berpikir dengan menyakitkan, setelah mendengar tangisan dari para prajurit. Jika dia memiliki mace, maka dia bisa menggunakan Demonic Manifestations untuk efek 'Power Charge', yang meningkatkan kecepatan evasion sebesar 50% dan menghempaskan musuh.

Namun, diperlukan tiga tombak dan dua mace untuk menggunakan Power Charge. Dia memiliki cukup banyak tombak, tapi hanya satu mace. Sehingga, dia tidak bisa memicu Power Charge. Itu karena, dia telah mengurangi jumlah item terkutuk, yang dikumpulkan saat menguji berbagai kombinasi.

'Sial, aku kehabisan item terkutuk, tepat saat aku membutuhkannya.'

Dia hanya berharap, jika para prajurit dapat bertahan.

"Jangan berbalik! Menyerahlah pada orang yang terseret! Bergegas maju dengan membabi buta!"

Sementara ada 30 prajurit, anggota pasukan khusus yang tersisa berhasil melarikan diri dari pengepungan monster.

"Demonic Manifestations, sepatu, sepatu, sepatu, sepatu, sepatu!"

[Energi iblis telah diekstraksi dari persembahan (Sepatu, sepatu, sepatu, sepatu, sepatu).

Efek yang dilakukan oleh kombinasi ini adalah ‘Wind Dash’.

Wind Dash: Semua sekutu dalam 100 meter akan memiliki kecepatan gerakan mereka meningkat 50% selama 5 menit.

Namun efek yang sama tidak dapat ditumpuk.]

Ketika dia memicu Wind Dash, para prajurit sekarang bergerak sangat cepat. Karena itu, mereka dapat dengan aman melarikan diri dari monster dan memasuki ngarai.


Post a Comment for "ARK_V21E04P05"

Pemberitahuan Update via Email