Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V21E05P02

gambar


5. Inventor Wormer (2)

Alan berbalik ketika bola matanya kembali tanpa apa-apa.

"Mereka jelas bersembunyi di suatu tempat di sini. Ngarai telah diblokir selama beberapa hari, bahkan sebelum mereka muncul. Ini adalah prioritas nomor satu kita. Beri tahu semua rekan-mu.”

Semua monster di sekeliling Alan membungkuk, dan pergi. Kemudian, Dark Elf mengerutkan kening.

“Tidak masalah, jika kita meninggalkan Benteng Pabiun ke monster. Tapi, kita masih belum membuat kemajuan dengan itu. Red Man mengatakan 'itu' adalah prioritas kita...”

“Mustahil bagi monster iblis untuk menangkap 'itu' sekarang, karena telah berubah menjadi formasi pertahanan. Andel juga mengalami kesulitan. Jadi, aku sudah meminta dukungan dari Rwigenberg. Masalah itu dapat dikesampingkan, karena hal terpenting bagiku adalah menangkap pria itu.”

Alan menjawab, tanpa harus memikirkannya.

"Baik. Aku hanya bergabung denganmu, karena aku menyukaimu.”

Dark Elf bermain dengan telinganya yang tajam dan mengangguk. Alan dengan cepat melipat tangannya, dan berkata.

“Aku tidak tertarik pada wanita lain. Oke?"

"Apakah kamu bercanda sekarang?"

"Apakah aku terlihat seperti bercanda?"

Dark Elf cemberut pada kata-katanya. Alan membuka lengannya, dan memandangi Dark Elf dengan ekspresi tidak nyaman.

***

 

"Apa, apa?"

"Apa yang sedang terjadi?"

"Siapa? Di mana cahayanya?”

"Ah maaf. Batu itu dimatikan.”

Sebuah suara terdengar di kegelapan. Pasukan khusus semua ditumpuk di atas satu sama lain, seperti tumpukan sampah, berkat lantai yang terbalik. Untungnya, ketinggian lantai tidak cukup untuk menghasilkan damage. Tapi, pasukan khusus dihancurkan, di bawah beban anggota mereka.

Ark juga merasakan beban berat semua orang di atasnya.

'Sial, rasanya organ internal-ku akan keluar dari mulut.'

Ark meraih tulang rusuknya yang berdenyut-denyut, dan merangkak keluar dari piramida manusia. Lalu, kedua pergelangan tangannya mulai berdenyut.

'Eh? Apa? Kenapa…?'

Ark melihat pergelangan tangannya dengan ekspresi bingung. Tentu saja?

Tato yang membutuhkan kriteria khusus untuk membuka segel untuk Eternal Soul, memiliki cahaya di sekitarnya. Cahaya itu menyebar, seperti celah lalu pecah. Kemudian, sebuah jendela informasi muncul.

[Segel 'Eternal Soul' telah dirilis dan Anda telah memperoleh skill khusus profesi baru.

[Demonic Respond VI]: Eternal Soul stage 7 (Pasif)

Demonic Respond adalah tahap yang perlu dipelajari, jika mereka ingin mencapai pencerahan yang dibutuhkan untuk Eternal Soul. Saat bertarung melawan monster dengan atribut atribut, Anda akan memberikan tambahan damage 40% dan resistensi terhadap atribut atribut akan meningkat sebesar 50%.

Selain itu, Anda akan dapat mendeteksi kekuatan iblis tersembunyi di dalam tubuh monster.

Saat merasakan atribut iblis, Anda akan memberikan +40% damage terhadap monster ibli,s dan mendapatkan + 50% resistensi terhadap atribut iblis.]

[Demonic Distortion]: Eternal Soul Stage 8 (Aktif)

Demonic Distortion akan melepaskan energi iblis yang tersegel dalam peralatan terkutuk, dan ini akan membuat ruang terdistorsi. Player dapat mengontrol aliran energi iblis untuk mendistorsi ruang, dan dimungkinkan untuk mengubah posisi teman dan musuh dalam jarak 500 meter.

Jumlahnya tergantung pada tingkat energi iblis yang disegel dalam peralatan.

Peralatan dengan level yang lebih tinggi akan memancarkan energi iblis yang lebih kuat, yang dapat menggerakkan lebih banyak musuh. Biasanya, satu peralatan dapat ditukar 10 - 30 orang. Skill ini dapat digunakan untuk membantu dalam mengepung sekutu, atau untuk secara strategis menyerang kamp musuh.

Anda juga tidak bisa bertukar teman dan musuh jika ada penghalang di jalan.

Peralatan akan melepaskan energi iblis yang mendistorsi ruang dan mengubah lokasi teman dan musuh.

Konsumsi Spiritual Power: 200]

Dia tidak pernah berpikir, jika Eternal Soul akan terbangun. Mengapa?

Mengapa Eternal Seal tiba-tiba terbangun. Quest itu ada di benak Ark, saat dia membaca informasi untuk Demonic Distortion.

'Itu bisa membantu sekutu yang dikelilingi oleh musuh untuk melarikan diri…'

Eternal Soul membutuhkan kondisi dan situasi yang berbeda, untuk membangkitkan skill. Dengan kata lain, itu tidak mungkin untuk membangkitkan Eternal Soul, tanpa mengalami situasi yang diperlukan.

Pasti ada alasan Eternal Soul tidak disegel kali ini.

'Apakah itu terbangun, karena dikelilingi oleh begitu banyak monster, dan hampir mati?'

Yah, itu bukan kebangkitan yang nyaman.

'Tapi… Bukankah Demonic Distortion cukup berguna? '

Ark membaca jendela informasi dengan mata bersinar. Dia bisa menggunakan Demonic Distortion untuk bertukar posisi musuh dan sekutu. Itu tidak memberikan damage pada musuh, sehingga tampaknya tidak berguna. Tapi, itu dapat digunakan untuk efek yang besar, dalam berbagai situasi.

Jika sesuatu seperti situasi sebelumnya terjadi, ketika mereka dikelilingi oleh musuh. Maka, itu mungkin untuk menggunakannya untuk melarikan diri.

Itu adalah skill yang bisa digunakan untuk serangan dan pertahanan.

'Masalahnya adalah jika Demonic Distortion membutuhkan peralatan yang disegel dengan energi iblis.’

Ketika dia pertama kali menggunakan Demonic Seal, dia tidak perlu khawatir tentang jumlah peralatan yang ia miliki. Tapi situasinya berubah sekarang, karena 5 peralatan dibutuhkan, setiap kali dia menggunakan Demonic Manifestations.

Dan Demonic Distortion juga skill yang mengkonsumsi peralatan yang disegel iblis. Menurut tingkat peralatan, masing-masing bergerak 10 - 30 orang.

Dengan kata lain, bukankah dia harus mengorbankan 4 - 10 peralatan, hanya untuk memindahkan 100 orang.

Peralatan adalah uang, jadi selalu harus punya peralatan terkutuk yang disiapkan. Itu cukup membebaninya.

'Memiliki Demonic Manifestations dan Demonic Distortion akan berguna. Tapi sekarang, aku tidak punya banyak yang tersisa... Sial, aku harus menggunakan Demonic Seal pada setiap kesempatan yang aku miliki, mulai sekarang. Jika aku kehabisan peralatan, maka aku tidak akan dapat menggunakan skill.'

Kemudian, dia mendengar suara Shambala, setelah dia melarikan diri dari piramida manusia.

"Kapan kamu merangkak keluar?"

"Belum lama. Apakah kamu hanya bermain di bawah sana? "

“... Ark-nim.”

Lariette mendekat dengan ekspresi khawatir, dan menunjuk ke satu sisi. Ark berbalik dan secara refleks menyipitkan matanya.

'Siapakah orang-orang ini?'

Piramida manusia saat ini berada di alun-alun bawah tanah. Dan ada 60 - 70 yang berkumpul di sekitar lapangan bawah tanah sambil melongo, dan melihat pasukan khusus dengan tatapan khawatir.

Sementara beberapa adalah NPC biasa, sebagian besar tidak. Banyak dari mereka ditutupi dengan bulu putih, dengan garis-garis hitam. Dengan ekor muncul dari pinggul mereka, NPC tampak seperti harimau berbentuk manusia.

“Klan Beast!”

Benar. Tanpa ragu orang-orang ini adalah klan beastman.

'Mengapa anggota klan beastman dan NPC umum berkumpul di tempat ini?'

Ark berpikir, jika ketika sesuatu mengganggunya.

“Huhuhu, cari sebanyak yang kamu suka. Kamu tidak akan dapat menemukan pangkalan rahasia ini.”

Dia mendengar suara seseorang di dekatnya. Sebuah bola besar bisa terlihat. Ark mencari sebentar, dan menyadari itu adalah ‘orang itu’. Di samping pasukan khusus, adalah seorang pria dengan tubuh balon mengintip ke dalam mesin, dan bergumam.

"Suara ini milik Wormer, yang mengirimiku whisper!"

"Permisi..."

Pria itu menolak untuk berbalik, ketika Ark mendekat.

"Tunggu sebentar. Mereka masih di atas.”

"Masih di atas?"

Ark memiringkan kepalanya ke satu sisi, dan mengintip mesin yang dilihat orang itu. Mesin itu tampak, seperti radar yang sering ditemukan di kapal selam. Radar itu berbentuk jam bundar dengan jarum berputar perlahan. Ketika jarum itu lewat, serangkaian titik-titik kecil terlintas.

Tapi, yang menakjubkan adalah huruf-huruf kecil mengambang di sebelah titik-titik. Alan, Timosi, Tallon A, Tallon B, Tallon C...

'Alan? Lalu, titik-titik pada mesin menunjukkan orang-orang di luar?’

Ark menatap mesin dengan mata heran. Ark saat ini berada di bawah ngarai. Namun sekarang, dia bisa mengetahui keadaan luar dari bawah tanah?

Itu memiliki jumlah dan gerakan yang benar, dan bahkan nama mereka?

"Baik. Itu dia!"

Pria itu tertawa, ketika dia melihat mesin itu, dan berdiri. Ark sekarang dapat mengkonfirmasi penampilan pria itu. Dia adalah dwarf berjanggut yang mengenakan baju kerja, bukannya armor.

Ark bertanya-tanya mengapa anggota klan dwarf dan klan beastmen berkumpul di alun-alun bawah tanah. Tapi, dia bahkan lebih ingin tahu tentang mesin itu.

"Mesin ini memungkinkanmu mengetahui situasi di luar?"

“Ah, kamu melihatnya? Itu benar, aku menemukan radar pendeteksi kehidupan. Itu mencari segala bentuk kehidupan dalam radius 200 meter, dan bahkan namanya muncul di mesin. Aku tahu namamu dari radar. Dari sanalah, aku bisa mengirimi kamu whisper.”

"Diciptakan?"

"Ya, aku adalah Inventor Wormer. Dan tempat ini adalah markasku.”


Post a Comment for "ARK_V21E05P02"

Pemberitahuan Update via Email