Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V21E05P04

gambar


5. Inventor Wormer (4)

Ark bertanya dengan suara yang menunggu, tapi beastmen menggelengkan kepala mereka.

"Tidak, kami klan White Tiger, dan kami adalah penjaga klan aposte.”

"Mengapa penjaga klan aposte berada di tempat seperti ini?"

"Jika..."

White Tiger menghela nafas, dan penduduk Nuran menundukkan kepala. White Tiger menatap mereka sebelum melanjutkan.

“Di masa lalu, beberapa penduduk Nuran telah dilahirkan dengan kekuatan ramalan. Klan aposte mengumpulkan anak-anak itu.”

Dengan kata lain, penduduk Nuran memiliki hubungan keluarga dengan klan aposte. Tapi kemudian, klan aposte menemukan, jika Kerajaan Sinius akan diserang oleh kekuatan gelap.

Jadi, klan White Tiger dikirim untuk menyelamatkan klan Nuran dan membawa mereka kembali ke tanah para utusan, Shangri-La… sebelum kegelapan menyerang. Namun, kegelapan menyerang lebih cepat dari yang diharapkan, dan Nuran sudah hancur pada saat klan White Tiger tiba.

Klan White Tiger juga diserang oleh monster, dan diselamatkan oleh Wormer.

"Shangri-La!"

Mereka telah mendengarkan keadaan klan White Tiger. Kemudian, Lariette berteriak dengan ekspresi terkejut, setelah mendengar jika klan aposte tinggal di Shangri-La.

"Apa yang salah? Apakah kamu tahu tempat itu?"

“Tidak, itu... Menjadi datang ke sini, aku menerima...”

Lariette bisa mengatakan sesuatu, ketika dia melihat mata semua orang menatapnya, dan dia segera menggelengkan kepalanya.

"Tidak apa. Aku akan memberi-tahumu nanti.”

Ark tertarik pada reaksi Lariette, tapi dia tidak punya waktu untuk memikirkannya sekarang. Ark berpikir sejenak, sebelum berkata.

“Kamu ingin mengevakuasi penduduk Nuran di sana, sehingga Shangri-La masih aman. Jadi, mereka harus memiliki cara untuk menghentikan serangan monster iblis. Maka sangat penting, jika penduduk Nuran dipindahkan ke Shangri-La. Tapi, bagaimana kita bisa melakukan itu, ketika ngarai ditutup oleh monster?”

“Sudah terlambat.”

"Sudah terlambat?"

“Tanah para utusan memiliki sistem pertahanan.”

"Sistem pertahanan?"

“Shangri-La selalu siap menghadapi kekuatan gelap, sehingga mereka memiliki beberapa alat perlindungan. Setelah sistem pertahanan diaktifkan, itu benar-benar diblokir dari dunia luar.”

"Diblokir? Tapi, kamu belum kembali.”

“Kami sudah berada di luar Shangri-La, selama lebih dari 10 hari. Dan seluruh area ini ditempati oleh iblis. Klan aposte akan menilai, jika kami gagal dalam misi.”

"Bukankah itu disebut klan aposte? Bukankah seharusnya mereka tahu, jika kamu masih hidup?"

“Para aposte tidak bisa melihat segalanya di masa depan. Mereka hanya bisa memprediksi peristiwa, yang berdampak pada sejarah benua. Bahkan, bahkan klan aposte tidak bisa melihat munculnya kegelapan ini.

Ini berarti, sejarah benua sudah menjadi bengkok.

Mereka tidak dapat memprediksi apa pun lagi. Dan itu akan tetap sama, bahkan jika mereka mengetahui kalau kami hidup. Jika seluruh Kerajaan Sinius diliputi kegelapan, maka tempat pertama yang akan mereka serang adalah klan aposte.

Itulah sebabnya, mereka tidak mungkin memperlambat atau mematikan sistem pertahanan mereka.”

'Eh? Bukankah sesuatu yang aneh?’

Ark memperhatikan sesuatu yang aneh, dalam kata-kata White Tiger. Sama seperti namanya, klan aposte adalah salah satu yang meramalkan masa depan. Yah, mereka mungkin hanya bisa memprediksi kapan episode baru akan diaktifkan...

Lagi pula, itu wajar bagi klan beastmen dengan kekuatan seperti itu, untuk diserang oleh kekuatan gelap. Tapi, klan aposte tidak bisa memprediksi peristiwa kelamnya.

Itu berarti, mereka tidak bisa lagi melihat apa yang akan terjadi di masa depan.

Itu alami. Kejadian ini terjadi karena bug. Jadi, tentu saja NPC tidak dapat memprediksinya. Meskipun begitu, mengapa klan aposte masih menjadi prioritas utama kekuatan gelap?

Ketika dia mengajukan pertanyaan itu, White Tiger itu menghela nafas dan menjawab.

“Alasan mereka menargetkan Shangri-La adalah karena Oath of Ark.”

"Oath of Ark?"

"Ya, dahulu kala sebuah artefak ditemukan dan ditempatkan di dalam bahtera. Orang yang memegang bahtera ini akan menerima kekuatan yang kuat. Itu adalah ancaman terbesar bagi kekuatan gelap. Sehingga, mereka ingin menyerang Shangri-La untuk mendapatkannya sendiri. Tapi, tujuan mereka bukan hanya untuk menghancurkan bahtera.”

"Apa artinya?"

“Meskipun dipenuhi dengan cahaya, Oath of Ark juga bisa diisi dengan kegelapan. Jika orang jahat mendapatkannya, maka atributnya akan berubah menjadi kegelapan. Kegelapan akan menjadi lebih kuat.”

White Tiger menutup matanya, dan berbicara tentang peristiwa masa lalu.

“Faktanya, dahulu kala 7 hero mempercayakan Oath of Ark kepada klan aposte, dan mengumpulkan kekuatan mereka, untuk memasang bangsal perlindungan yang kuat. Dan Hero Maban meminta klan kami untuk melindungi Shangri-La.”

Ark sekarang mengerti situasinya. Ada alasan lain selain medan, mengapa ekspedisi Bristania memiliki waktu yang lebih mudah melintasi perbatasan. Itu karena, ada lebih banyak monster iblis yang berkumpul di Benteng Pabiun.

Ark telah berpikir, jika gerakan strategis monster itu tidak dapat dipahami.

'Bagaimana jika ada alasan monster iblis ada di sini?'

Dan alasan itu adalah klan aposte. Jika ekspedisi Schudenberg terus menyeberang ke Kerajaan Sinius, maka mereka akan bertemu dengan klan aposte. Jika ekspedisi Schudenberg mendapatkan kekuatan bahtera, maka mereka akan menjadi ancaman besar bagi monster iblis.

'Lalu, alasan Alan ada di sini...'

Jelas jika Alan entah bagaimana terkait dengan ini. Tujuan Alan untuk datang ke tempat ini adalah, untuk merebut Oath of Ark.

'Maka, daftar hal yang harus aku lakukan telah bertambah satu. Aku harus berhasil dalam tugas ‘Blow up the Black Obelisk Forest’ untuk memastikan, jika ekspedisi Schudenberg membersihkan Benteng Pabiun. Kemudian, ada mengunjungi klan aposte untuk menyelesaikan quest Witness the Legend. Dan akhirnya, aku harus mencegah Alan mendapatkan Oath of Ark.'

Itu menjadi gunung yang semakin tinggi. Jika perang ini berakhir dengan kemenangan monster iblis, maka Ark akan menjadi pengemis. Dia harus melakukan segala yang mungkin, untuk memenangkan perang.

'Yah jika ekspedisi Schudenberg berhasil menangkap Benteng Pabiun dan membunuh monster iblis. Maka, masalah yang tersisa akan mudah diselesaikan. Aku tidak dapat menerima bantuan dari klan aposte, karena Shangri-La terkunci. Tapi, klan White Tiger dapat membantu.'

Dia juga bisa bertemu dengan klan aposte, jika Benteng Pabiun ditangkap. Dia hanya harus menyelesaikan satu tugas, dan sisanya akan mencair. Sementara Ark sibuk berpikir, Wormer menggosok perutnya dan bergumam.

“Aku punya cara untuk pergi ke Shangri-La.”

"Apa?"

“Hihihi, aku sebenarnya membuat penemuan luar biasa, beberapa bulan yang lalu. Aku jamin. Jika kamu menggunakan penemuan itu, maka akan mungkin untuk pergi ke Shangri-La.”

"Sungguh?"

“Ya. Tapi, ada satu masalah. Bahtera ini membutuhkan sihir yang kuat, untuk menggerakkannya. Ini adalah mesin yang membutuhkan jumlah energi sihir yang tidak masuk akal.”

"Energi sihir?"

Ark bertanya, dan Wormer mengeluarkan bola kristal kecil.

“Ini mengandung energi sihir. Digunakan seperti baterai. Senjata rahasiaku yang tersembunyi membutuhkan setidaknya 5.000 MG energi sihir untuk bekerja. Mengisi energi jenis itu akan memakan waktu, setidaknya satu bulan.”

Wormer menjelaskan, ketika dia mengambil lubang hidungnya dengan jarinya.

"Apakah dia menggodaku?"

Wajah Ark mengeras mendengar kata-kata Wormer.

Satu bulan?

Apakah dia bercanda?

Bahkan tidak termasuk masalah lain, pasukan khusus hanya punya cukup makanan 2 - 3 hari terakhir. Jika mereka tinggal di sini selama sebulan, maka mereka semua akan mati. Kemudian, Wormer menggaruk kepalanya dan bergumam.

"Ada cara untuk mengisi energi dalam waktu singkat..."

"Dalam waktu singkat?"

“Aku bisa mengekstrak energi sihir dari item sihir. Item sihir tidak akan bisa digunakan lagi, tapi itu adalah solusi untuk masalah tersebut. Ada metode lain, tapi itu adalah cara termudah. Seperti yang aku katakan, jika aku mengumpulkan MG (energi sihir) yang diperlukan, maka tidak akan menjadi masalah untuk pergi ke Shangri-La.”

Wajah White Tiger menjadi cerah di wajah Wormer.

“Jika ada metode seperti itu, maka perlu untuk menggunakannya. Kami menanyaimu. Penduduk Nuran adalah hubungan darah klan aposte. Merupakan kewajiban kita untuk melindungi mereka, dan membawa mereka kembali ke Shangri-La.

Jika membutuhkan item magis untuk mengisi daya MG, maka kami dengan senang hati memberikan semua item sihir yang kita miliki. Apakah kamu juga akan membantu kami?"

Klan White Tiger bertanya pada Ark. Tentu saja, Ark juga punya alasan untuk pergi ke Shangri-La.

Masalahnya adalah Alan.

‘Alan tidak akan menyerah dengan mudah. Kami juga menghilang begitu tiba-tiba. Sehingga, dia masih melihat sekeliling. Terlepas dari MG yang diperlukan, akan sulit untuk menggunakan penemuan Wormer untuk pergi ke Shangri-La sambil menghindari deteksi. Entah bagaimana, aku harus menghentikan Alan untuk mengikutiku...'

Ark berpikir dengan panik. Lalu, dia datang dengan sebuah ide.

'Tunggu? Ada kemungkinan besar, jika Alan menyalahgunakan bug. Kemudian… Benar, ada metode itu! Jika aku menggunakan itu, maka aku bisa mengubur Alan!'

"Aku mengerti. Aku dengan senang hati akan membawamu ke Shangri-La.”

Ark meraih tangan White Tiger, dan berkata.

Ding!

Jendela informasi quest muncul.

[Shangri-La!

Anda telah bertemu dengan penduduk Nuran dan klan White Tiger, di pinggiran ngarai Pabiun. Mereka berada dalam situasi yang terisolasi, setelah melarikan diri dari kekuatan kegelapan. Saat ini, satu-satunya tempat yang aman dari kegelapan adalah Shangri-La.

Temukan cara untuk melarikan diri dari ngarai yang dipenuhi monster, dan mengantar mereka ke Shangri-La.

Kesulitan: A+

Pembatasan Quest: Tidak Ada]


Post a Comment for "ARK_V21E05P04"

Pemberitahuan Update via Email