Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V21E06P01 Tangkap Alan

gambar


6. Tangkap Alan! (1)

‘Alan itu, dia berani muncul entah dari mana? Baik. Maka, itu adalah perang!'

Hyun-woo keluar dari unit. Kemudian, dia memanggil Ho Myung-hwan untuk pertemuan, dan menjelaskan situasinya secara rinci. Mata Ho Myung-hwan melebar.

"Alan? Apakah kamu berbicara tentang Holy Knight Alan? "

"Ya, Alan itu.”

Hyun-woo mengangguk dengan wajah serius.

“Aku memastikannya, dengan mataku sendiri. Yang mengendalikan makhluk-makhluk di Kerajaan Sinius adalah Alan. Fakta jika dia mengendalikan monster yang dibuat obelisk. Itu harus berarti jika Alan menggunakan item kode hitam untuk membuat masalah, atau dia terkait erat dengannya.”

"Alan...!”

Ho Myung-hwan menggumamkan nama itu dengan erangan. Dia mengambil sebatang rokok, dan mempertimbangkan sesuatu sebelum berbicara lagi.

“Itu benar, maka pekerjaan bagus. Bahkan, target manajemen khusus lainnya seperti Ark-nim, yang sedang menyelidiki juga menyebutkan, jika mereka melihat player mengendalikan monster. Tapi, mereka tidak dapat mengkonfirmasi ID atau penampilan, sehingga tidak membantu.”

Itu adalah bagian yang menyedihkan Global Exos. Seperti kata Ho Myung-hwan, Global Exos telah menugaskan para kandidat, untuk menyelidiki insiden ini. Para kandidat berpartisipasi dalam ekspedisi Schudenberg dan Bristania, dan melaporkan dari waktu ke waktu.

Mereka melihat player mengendalikan monster berkali-kali. Tapi, hanya itu yang mereka tahu. Seorang player tampaknya mengendalikan monster...

Sama seperti ketika Eye of Cat milik Hyun-woo tidak berfungsi, informasi Alan tidak dapat dikonfirmasi.

'Player lain dapat menggunakan keterampilan pencuri seperti 'Penetration' atau scroll untuk memeriksa informasi lawan. Alan mungkin menggunakan skill seperti 'Camouflage' milik Shambala untuk menyembunyikan jendela informasinya.

Red Man mungkin juga menyembunyikan jendela informasinya. Ketika aku pertama kali bertemu Red Man, aku tidak bisa mengkonfirmasi informasinya. Sehingga, aku pikir setidaknya ada perbedaan 100 level di antara kami...'

Hyun-woo tidak bisa membayangkan, jika Alan atau Dark Elf lebih dari 100 level lebih tinggi darinya. Mereka bertiga harus menggunakan skill atau item yang dirahasiakan, untuk menyembunyikan informasi mereka.

Hyun-woo menduga, jika item yang dirahasiakan mungkin oleh item kode hitam.

'Alan dan Dark Elf menyembunyikan identitas mereka, yang sebenarnya karena suatu alasan.'

Mereka tahu mereka melakukan sesuatu yang berbahaya, sehingga mereka menyembunyikan identitas mereka. Meski begitu, Alan masih dengan sengaja mengangkat helmnya di depan Hyun-woo.

Skill dan kemampuan Alan berbeda, sehingga Hyun-woo tidak akan tahu jika itu Alan, andai tidak mengungkapkan wajahnya. Itu semua untuk membalas dendam pada Hyun-woo.

'Kamu bodoh. Itu salahmu.'

Itu tidak perlu dikatakan lagi, tapi Global Exos melakukan segala kemungkinan untuk menyelesaikan situasi ini dengan hati-hati. Itu harus ditangani dengan hati-hati, untuk menghindari kerugian besar. Dia punya petunjuk tentang cara menangani Alan dari itu.

Alan masih menjadi kandidat Global Exos. Mereka bisa mengetahui detail Alan, hanya dengan menekan satu tombol.

"Apa yang akan terjadi pada Alan sekarang?"

"Aku tidak bisa mengatakannya. Tidak jelas di mana dia adalah konspirator kunci, atau hanya membantu orang lain. Tapi, jika dia adalah pelaku utama, maka dia tidak bisa dilepaskan dengan mudah. Dia akan dihukum.”

“Hukuman macam apa...?”

Hyun-woo bertanya, dengan suara licik. Ho Myung-hwan menggaruk kepalanya, dan menjawab.

"Ayo lihat… Aku juga tidak tahu detailnya. Seperti yang aku katakan sebelumnya, jika player mendapatkan item dengan cara yang normal dalam game. Maka, akan sulit untuk menjatuhkan sanksi hukum pada mereka.

Tapi ketika mempertimbangkan kerusakan yang diterima saat ini, markas besar tidak bisa membiarkannya begitu saja. Jika dia setidaknya seorang co-konspirator, maka itu akan cukup parah untuk merebut akunnya.”

"Aku mengerti.”

Hyun-woo menjawab dengan tenang, tapi di dalam dirinya ia bernyanyi dengan gembira. Itulah alasan Hyun-woo terputus saat berada di markas bawah tanah, dan menghubungi Global Exos. Hyun-woo tidak tertarik pada konsekuensi hukum.

Yang penting adalah Global Exos tahu, jika Alan terlibat dalam insiden ini. Sekali lagi, Global Exos dapat menyelesaikannya dalam 1 menit. Tapi mereka tidak bisa, karena mereka tidak memiliki informasi yang diperlukan.

Sekarang, mereka memiliki informasi tentang Alan. Tentu saja, Global Exos dapat menentukan semua detail tentang Alan. Mereka bisa mengisolasinya di sel isolasi, dan menginterogasinya atau metode lain.

‘Apa pun yang mereka lakukan, Alan tidak akan bisa memainkan permainan.'

Itu adalah tujuan Hyun-woo. Jika Alan tidak bisa bermain lagi, maka dia akan menghilang dari permainan. Dan Alan mengendalikan monster iblis di ngarai Pabiun.

Mereka akan pergi, dan monster biasa akan muncul di ngarai lagi. Bahkan, jika mereka hanya memiliki 120 orang, pasukan elit dapat membunuh monster-monster itu. Dengan kata lain, itu adalah strategi untuk menangkap Alan dalam kehidupan nyata. Dan operasi itu sukses besar!

Global Exos akan segera melakukan operasi untuk menangkap Alan. Apa yang terjadi pada Alan setelah itu, bukan urusan Hyun-woo. Namun, Hyun-woo membuat ekspresi penyesalan dan berkata.

“Alan adalah player yang aku kenal. Aku tidak tahu situasi seperti apa ia sekarang. Tapi, aku merasa sedikit tidak nyaman, membayangkan akun Alan disita”

"Jangan katakan itu.”

Ho Myung-hwan berkata.

“Kamu sudah tahu ini, tapi ratusan ribu player menderita dari insiden ini. Global Exos menggunakan alasan suatu event, tapi masih ada beberapa player yang menuduh kami. Ini bukan masalah sederhana lagi.”

“Aku masih belum merasa sepenuhnya nyaman. Bisakah kamu menghubungiku, setelah kamu memutuskan tindakan apa yang akan kamu lakukan terhadap Alan?"

“Tentu saja, aku akan segera menghubungimu.”

"Kalau begitu, aku akan pergi sekarang.”

Hyun-woo selesai dan kembali ke rumah. Dia membawa teleponnya di depan unit, dan menunggu seseorang untuk menghubunginya. Dia ingin menerima pemberi-tahuan, jika Alan ditangkap dan kemudian login ke permainan segera.

'Menilai dari kata-kata Ho Myung-hwan, dia seharusnya mengambil tindakan terhadap Alan dengan sangat hati-hati...'

Global Exos menderita kerugian besar dari peristiwa ini. Bahkan, jika mereka secara hukum sempurna, bisnis besar seperti Global Exos tidak akan menerima kerusakan seperti itu dengan mudah.

Sebagai bisnis besar, Global Exos pasti akan melakukan sesuatu untuk menghukum Alan.

Global Exos tidak mengetahui adanya player lain kecuali Alan, berkat informasi Hyun-woo. Tindakannya di New World, seperti terorisme. Jika Alan adalah pelaku utama yang membawa penderitaan kepada jutaan orang di New World, maka dia akan dihukum dalam kenyataan.

Peluangnya sangat tinggi, ketika melihat situasi saat ini…


Post a Comment for "ARK_V21E06P01 Tangkap Alan"

Pemberitahuan Update via Email