Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V21E06P02

gambar


6. Tangkap Alan! (2)

'Meskipun sedikit intens... Jika dia adalah pelaku utama, maka dia akan ditangkap. Dan tidak ada cara baginya untuk muncul di hadapanku lagi. Huhuhu, Alan. Aku minta maaf, tapi pertarungan di antara kita tidak bisa disimpulkan. Karena, aku tidak akan pernah melihatmu di New World lagi.'

Hyun-woo tertawa di dalam ruangan gelap, saat dia membayangkannya. Namun, setelah 1 jam, 2 jam... dia merasakan ada yang aneh, ketika 5 jam berlalu.

'Apa itu? Bukankah Global Exos kehilangan ratusan juta won, dari situasi ini? Mereka harus segera bergerak, setelah menerima petunjuk. Tapi, mengapa mereka belum menghubungiku?'

Dia mulai merasa semakin cemas.

Diririri, diririri.

Hyun-woo akhirnya mendengar telepon berdering, dan dia mengambil gagang telepon.

“Itu adalah Ho Myung-hwan.”

"Aku sudah menunggu panggilanmu. Apa yang terjadi?"

“Ah, baiklah...”

Dia bisa dengan mudah mendengar desahan Ho Myung-hwan, di telepon. Kekhawatirannya mulai berubah menjadi kenyataan.

"Apa yang salah?"

"Sebenarnya, aku menyerahkan informasi itu ke Departemen Keamanan, begitu Ark-nim pergi. Departemen Keamanan segera menemukan alamat terdaftar Alan, dan mengunjunginya. Namun, Alan tidak ada di rumah.”

"Dia tidak bermain game di rumah?"

“Aku mendengar, jika Alan sudah berangkat ke luar negeri sebulan yang lalu.”

“L-luar negeri? Lalu, Alan dalam game...?”

“Sepertinya, dia mengaksesnya dari luar negeri.”

Hyun-woo membuat ekspresi bodoh, pada jawaban Ho Myung-hwan. Sudah 10 hari, sejak Alan menyerang dan klan White Tiger berlindung di pangkalan bawah tanah.

Alan telah memainkan game dari 10 hari yang lalu.

Dengan kata lain, Alan tidak pergi ke luar negeri untuk bertamasya. Apalagi, event ini dimulai dua minggu yang lalu. Namun, dia sudah berangkat ke luar negeri sebulan yang lalu. Bukankah itu berarti, dia mengharapkan ini?

“Jelas, jika Alan bukan player sederhana.”

Ho Myung-hwan memiliki pemikiran yang sama dengan Hyun-woo. Jika Alan pergi sepagi itu, maka dia telah menjadi bagian dari tahap perencanaan!

'Tapi, kenapa?'

Hyun-woo tidak bisa memahami niat Alan. Hyun-woo yakin, jika Alan adalah salah satu pelaku utama dalam insiden ini. Itu adalah kondisi yang tidak bisa dia pulihkan. Namun...

'Alan adalah pria yang cerdas. Dia harus tahu, seberapa serius insiden ini. Tidak, dia harus tahu. Itu sebabnya, dia melarikan diri ke luar negeri untuk bermain game. Itu berarti, dia tidak akan kesulitan bermain game. Tapi, apa yang akan terjadi setelah itu? '

Hyun-woo tidak bisa mengerti. Situasi ini bukan lelucon sederhana. Global Exos telah menerima kerugian puluhan miliar won. Mungkin saja mereka bisa menuntut Alan, dan akan ada skandal besar.

Alan sudah merencanakan ini sebulan yang lalu. jadi, tidak mungkin baginya untuk tidak memprediksi reaksi. Namun, dia masih melarikan diri ke luar negeri untuk bermain game. Karena itu, dia dapat terus bermain, bahkan jika identitasnya diketahui.

'Bukankah itu masalah, jika identitasnya diperhatikan dalam permainan? Bukankah itu akan membuat masalah lebih besar? Apa yang ada di benaknya? Apa yang dia pikirkan? Apakah dia mencoba menyerang Global Exos?'

Hyun-woo pikir Alan terlibat, karena dia ingin membalas dendam pada Hyun-woo. Tapi, dia tidak bisa berpikir, situasinya sesederhana itu lagi. Tentu saja, dia mungkin sudah mulai dengan niat itu. Tapi, apakah dia benar-benar harus menyebabkan insiden besar, untuk membalas dendam pada Hyun-woo?

'Bahkan, peluru di kepala lebih mungkin.'

Jika tujuannya adalah balas dendam, Alan akan mendekati Hyun-woo sebelumnya. Tapi, Alan tidak bergerak. Dia hanya kebetulan bertemu Hyun-woo, ketika dia akan menangkap Shangri-La.

'Alan memiliki tujuan selain balas dendam. Dia terlibat dalam masalah besar, yang ada hubungannya dengan New World. Kejadian ini mungkin tidak sesederhana yang aku kira. Apa itu? Apa yang coba dilakukan Alan yang sepadan dengan biaya sebesar ini?'

Semakin Hyun-woo merenungkannya, semakin rumit pikirannya. Pada akhirnya, Hyun-woo menggelengkan kepalanya dan bertanya.

"Lalu, apa sekarang?"

“Ngomong-ngomong, Alan melarikan diri ke luar negeri. Berarti, dia adalah salah satu biang keladi dari insiden ini. Dia jelas berusaha membahayakan dan menyebabkan kebingungan di New World. Kami tidak memiliki yurisdiksi di luar negeri, tapi kami akan terus mengejar Alan.”

“Maka, tidak ada cara untuk menghentikan Alan saat ini.”

Hyun-woo bergumam dengan suara kecewa.

"Benar…”

Ho Myung-hwan berpikir sejenak, sebelum berbicara lagi.

“Kami menggunakan semua metode yang mungkin untuk menangkapnya.”

Dia tidak menunjukkannya, etapi Ho Myung-hwan juga sangat prihatin. Situasi saat ini jauh lebih rumit daripada fikiran Ho Myung-hwan kepada Hyun-woo.

Ho Myung-hwan menggunakan istilah 'menangkap'. Tapi, itu lebih seperti 'penyerbuan' di rumah Alan oleh Departemen Keamanan.

Global Exos berpikir, jika peristiwa ini adalah karena seseorang berusaha mendapatkan master code-nya. Dan master code memiliki kekuatan destruktif untuk menjatuhkan New World dan Global Exos.

Perusahaan dipertaruhkan. Jadi, bagaimana mereka bisa mengetuk dan mengunjungi dengan sopan?

Tapi, Alan sudah melarikan diri ke luar negeri. Karena itu, Global Exos benar-benar merugi.

“Sudah pasti, jika Alan membidik master code. Dia mungkin berpikir, jika dia mendapatkan master code. Maka, dia bisa menegosiasikan jalan keluar dari situasi ini! "

Wajar jika berpikir seperti itu. Mereka harus menghentikan Alan tidak peduli apa, bahkan jika mereka harus menyewa pembunuh. Mereka memusatkan semua kekuatan mereka untuk menemukan lokasi Alan. Tapi, itu tidak mudah. Karena itu, Global Exos menjadi semakin gelisah.

"Kalau saja, kita bisa terhubung ke sistem utama..."

Jika itu adalah game online normal, maka akan mudah untuk menentukan dari mana player login. Tentu saja, itu ilegal untuk memeriksa informasi pribadi. Tapi, perusahaan bersedia melanggar hukum dalam situasi seperti itu.

Namun, saat ini Global Exos tidak dapat menggunakan metode semudah itu.

Perancang permainan, Park Woo-seong telah memasang kunci di seluruh sistem utama. Satu-satunya cara untuk memecahkannya adalah dengan master code!

Dan master code dijaga oleh tembok tinggi.


Post a Comment for "ARK_V21E06P02"

Pemberitahuan Update via Email