Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V21E07P01 Canyon Escape Operation

gambar


7. Canyon Escape Operation (1)

Iklim Ngarai Pabiun mirip dengan Pegunungan Albana. Ada titik-titik di mana angin akan menyebabkan badai salju, sementara gempa bumi periodik akan terjadi dan menyebabkan bongkahan es yang jatuh.

“Benar-benar mengerikan.”

“Lingkungan di sini tidak pernah nyaman, tapi tidak pernah mencapai tingkat ini sebelumnya. Sudah seperti ini sejak kegelapan menutupi Kerajaan Sinius. Terlepas dari monster yang tidak dikenal, iklim juga tampaknya dipengaruhi oleh kegelapan. Kenapa hal ini terjadi ...?”

Kepala desa Nuran memandangi langit hitam, saat dia menghembuskan nafas putih. Tiba-tiba, dia membuat desanya diambil darinya. Sehingga, wajar bagi seorang lelaki tua itu untuk mengeluh. Ada kemungkinan Ark bisa kehilangan segalanya juga, sehingga dia bisa mengerti perasaan kepala desa.

"Aku jadi gila, karena efek ini!"

Suara Racard menggetarkan gendang telinga Ark.

Ark menatap langit hitam dengan takjub, dan berteriak.

"Apa, apa? Kenapa kamu tiba-tiba berteriak di telingaku? ”

“Sial, aku lebih suka merobek gendang telingaku. Aku tidak punya akal sehat lagi... Hiiiik, uwaaaah, aku kedinginan. Ohhh, kenapa aku harus menderita seperti ini...?”

Racard mengeluh dengan suara bergetar. Keluhan Racard bukan untuk apa-apa. Suhu saat ini sangat dingin, sehingga terasa seperti mereka dipotong dengan pisau, setiap kali angin bertiup. Racard terbang puluhan meter di udara, dan diterpa badai salju.

Meskipun mengenakan syal dan sarung tangan buatan So-mi, itu masih belum cukup untuk melindunginya dari hawa dingin.

‘Bukan hanya Racard.'

Ark mengirim pandangan ke pasukan khusus berbaris. Lalu, dia mengencangkan kerahnya, saat angin dingin menerpa dirinya.

[Karena dingin, suhu tubuhmu telah turun 10%!

Jika suhu tubuhmu turun di bawah 50%, maka berbagai statistik akan dengan cepat berkurang.]

Itu adalah penalti dingin yang diterapkan, begitu suhu turun di bawah level tertentu!

Klan White Tiger dan penduduk Nuran tidak terlalu terpengaruh, tapi pasukan khusus berbeda. Suhu tubuh mereka secara bertahap turun. Ark sudah menyiapkan peralatan pelindung yang sesuai untuk melewati Pegunungan Albana. Tapi, tablet 'Air Murni' hampir tidak mempertahankan suhu tubuh mereka.

'Ada batasan berapa banyak mereka bisa bertahan, dengan peralatan musim dingin dan Air Murni.'

Ada alasan Ark keluar dari pangkalan, meskipun cuaca buruk.

Sudah dua hari sejak mereka melintasi Pegunungan Albana, bertemu Alan dan bersembunyi di pangkalan bawah tanah. Misi ‘Blow up the Black Obelisk Forest’ memiliki batas waktu tiga hari.

Dengan kata lain, tinggal kurang dari satu hari. Jika Ark tidak menghancurkan Black Obelisk Forest dalam batas waktu itu, maka itu sudah berakhir baginya.

‘Aku tidak lagi punya pilihan. Jika strategi ini gagal, maka semuanya selesai. Alan tidak bisa melihat... '

Ark merasa frustrasi, ketika dia memikirkan rencananya.

"Ah! Master, aku menemukannya!"

"Di mana?"

“Di ujung jalan, arah jam 3.”

"Apakah ada monster di sekitar?"

"Tidak banyak. Sekitar 150 atau lebih? "

“Itu sudah cukup untuk ditangani dalam 10 menit. Kamu mengatakan bagian di sebelah kanan?"

“Ya, tidak ada monster, sampai kamu mencapai tujuan. Ngomong-ngomong, Master, aku sangat kedinginan...”

"Dimengerti. Awasi situasi dan hubungi aku segera, jika sesuatu terjadi.”

Ark memikirkan kata-kata Racard, dan melihat kelompoknya. Itu termasuk Ark, Shambala, Lariette, 120 pasukan khusus, dan 60 klan White Tiger dan penduduk Nuran. Dan penemu jenius bernama Wormer.

Mereka adalah NPC dan player yang mengikuti Ark.

"Penduduk dan pasukan khusus akan di belakang, sementara Klan White Tiger akan memimpin.”

Ark mengatur formasi, dan menuju jalan yang ditunjukkan Racard.

Berkat instruksi Racard, mereka dapat menavigasi ngarai yang rumit dalam waktu singkat, dan muncul di lapangan kosong, seukuran lapangan sepak bola.

Tiang batu diletakkan di tengah tanah kosong. Itu adalah pilar batu hitam dengan aura hitam di sekitarnya!

Itu black obelisk yang menyebabkan kekacauan di benua itu. Itu tidak perlu dikatakan, tapi kekuatan kutukan tergantung pada ukuran obelisk.

Obelisk yang lebih besar. Berarti, monster yang lebih besar dan lebih kuat akan muncul. Tapi, obelisk yang ditemukan Racard hanya setinggi 5 meter. Biasanya, obelisk akan puluhan meter, sehingga yang ini cukup kecil.

Karena itu, monster yang berkumpul di sekitar obelisk itu tidak sekuat kemarin. 150 Tallons hanya level 250 - 270, paling banyak. Ark mensurvei mereka menggunakan Eyes of Cat.

“Kita harus memusnahkan mereka dengan cepat, dan mundur.”

Pasukan khusus dan klan White Tiger mengangguk, dan mengeluarkan senjata mereka. Saat ini, sejumlah besar monster tersebar di sekitar ngarai Pabiun. Tallon setidaknya 100 level lebih rendah dari pasukan khusus, tapi jumlah mereka lebih sedikit.

Dan ada juga Alan. Jika mereka ditangkap oleh Alan, maka kelompok Ark akan musnah.

"Lariette-nim, 3 set buff ofensif, tolong!"

"Jiwa prajurit yang hebat… Hero's Spirit, Warrior's Concentration, Breathing Storm!"

Hero's Spirit meningkatkan HP sebesar 10%!

Warrior's Concentration meningkatkan crit hit chance sebesar 20%!

Sementara itu, Breathing Storm meningkatkan kecepatan serangan senjata sebesar 10%!

Buff Lariette menyebar di antara pasukan, dan kemampuan para prajurit dengan cepat naik. Pasukan khusus kemudian berlari ke Tallon yang berkeliaran di sekitar obelisk, dan menyerang.

-Kakao, kakao, marimudo!

“Kita harus menyelesaikan ini dengan cepat, tapi pasukan tidak bisa menerima lebih banyak kerusakan. Pertama, bentuk formasi pertahanan untuk menghentikan serangan mereka..."

Ark memberi perintah kepada para prajurit di depan. Para prajurit menciptakan penghalang dengan perisai mereka, sementara bayangan putih melewati kepala mereka. Bayangan yang terbang di atas para prajurit, adalah klan White Tiger.

-Grrrrrr... keuaaang!

Klan White Tiger benar-benar berubah, dari apa yang dilihatnya di dalam markas bawah tanah. Meskipun mereka menyerupai harimau, klan White Tiger yang ditutupi bulu, tampak sangat lucu. Namun, atmosfir mereka berubah 180 derajat, setelah bertemu musuh.

Taring mereka yang tebal menonjol di antara bibir, dan mereka tampak seperti binatang buas yang ditempatkan di depan mangsanya. Dan cakar tajam mereka meningkat 10 sentimeter.

Mereka adalah tipe yang berubah, setelah bertemu monster.

Kwa kwa kwa kwang!

Klan White Tiger dengan cepat mempersempit jarak, dan bertempur dengan Tallon. Kekuatan tempur klan White Tiger melebihi imajinasi Ark.

Tallon yang ditanduk oleh klan White Tiger, terbang seperti pin bowling.

Cakar dan taring mereka dengan mudah merobek monster yang jatuh ke tanah.

"Apa, ini?"

Ark merasakan rahangnya jatuh, saat dia menatap pertempuran White Tiger. Faktanya, Ark berharap jika White Tiger akan cukup kuat. Dia tahu jika Meow, merpeople, klan rakun, dan Wolrang lebih kuat dari monster normal dengan tingkat yang sama. Tapi sebenarnya, melihat mereka berkelahi, itu di luar imajinasi.

'Tingkat kerusakan ini setara dengan player level 400. Dan gerakan mereka lebih cepat dari Meow dan Wolrang. Tidak heran, mengapa Hero Maban meminta mereka untuk melindungi klan aposte.'


Post a Comment for "ARK_V21E07P01 Canyon Escape Operation "

Pemberitahuan Update via Email