Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V21E07P02

gambar


7. Canyon Escape Operation (2)

Itu wajar jika klan White Tiger akan kuat di antara klan beastmen. Harimau itu adalah raja kucing. Jadi, tentu saja mereka akan lebih kuat dari kucing normal dan serigala. Pokoknya, klan White Tiger lebih kuat dari dirinya, sehingga dia tidak perlu berhati-hati dengan pasukannya.

Ark menghunus pedangnya dan berteriak, saat dia berlari menuju Tallon.

"Baik. Mereka telah tersebar. Serang dan musnahkan mereka!”

"Waaaaahhhhh!"

"Ikuti di belakang klan White Tiger!"

Para prajurit berteriak, dan berlari ke depan. Di atas segalanya, para prajurit dituntut memiliki kekuatan yang kuat. Sampai sekarang, mereka baru saja gemetaran dalam kedinginan dan bersembunyi dari monster. Sehingga, moral mereka telah jatuh. Tapi sekarang, kekuatan tempur mereka naik, setelah melihat klan White Tiger.

"Pergi. Hero Attack!”

"Panah yang menembus musuh, Arrow Penetrate!"

“Nyala, menelan musuh! Fire Strom!"

Kwa kwa kwa kwa, kwa kwa kwa kwa!

Pedang, panah, dan sihir menyapu Tallons, seperti gelombang pasang. Terdengar suara dan kilatan yang memekakkan telinga, dan HP Tallon dengan cepat jatuh. Sementara itu, Ark menggunakan Dark Dance dan mendekati black obelisk di tengah tanah kosong.

Lalu, dia mengeluarkan sepotong besi seukuran bola sepak. Itu adalah Starlight Bomb yang terkait dengan quest Blow up the Black Obelisk Forest.

'Butuh 20 - 30 menit untuk menghancurkan black obelisk. Bahkan, jika kita mengalahkan semua Tallons.'

Jendela informasi langsung muncul, ketika Ark mendekati obelisk.

[Black obelisk (Khusus)

Struktur sihir yang diciptakan oleh black magic curse.

Ketika didorong ke tanah, sihir kutukan yang kuat akan secara otomatis dipanggil, dan itu akan memanggil iblis kuno ke dunia ini. Bahkan jika obelisk dihancurkan, selama tanah itu masih terkontaminasi, maka tidak ada cara untuk menyingkirkan obelisk sepenuhnya. Dan akhirnya, itu akan dipulihkan.

Black obelisk akan membatalkan semua serangan sihir dan pedang sebesar 90%.

Daya tahan: 2.000]

Sekali lagi, daya tahan obelisk itu bukan lelucon. Bahkan jika ratusan orang menyerang itu, kekuatan kutukan membatalkan sebagian besar pedang dan sihir, sehingga butuh setidaknya 20 - 30 menit untuk menghancurkan.

Jika butuh 10 menit untuk membunuh Tallons, maka total waktu yang dibutuhkan adalah 30 - 40 menit. Alan mengawasi ngarai, sehingga dia tidak bisa tinggal di satu tempat selama 30 - 40 menit.

'Tapi jika menginstal Starlight Bomb terlebih dahulu, maka kita dapat membunuh Tallons saat sedang dihidupkan ulang!'

Starlight Bomb adalah senjata rahasia ekspedisi yang dapat menangani 5.000 damage pada black obelisk. Butuh 10 menit untuk meledak.

Membunuh Tallons juga akan memakan waktu 10 menit. Jadi, Ark datang dengan 'operasi Starlight Bomb', di mana ia akan memasang Starlight Bomb pada saat dimulainya pertempuran.

[Ada 9 menit dan 59 detik tersisa hingga ledakan.]

Pesan itu muncul, saat Ark menginstal Starlight Bomb. Tallons secara naluriah merasakan krisis, dan berkumpul di sekitar Ark.

“Heh, kamu benar-benar berpikir, aku tidak bisa mengalahkanmu? Flash!"

Ark mendengus dan melintas melalui Tallons. Ketika dia bergerak dalam pola zig-zag seperti sambaran petir, Tallons yang tertusuk langsung kehilangan HP. Dan itu baru permulaan.

“Aku akhirnya bisa merasakan sedikit rasa berkelahi. Torrential Blade Strom!"

Shambala langsung terjun, setelah Ark menggunakan Flash. Ratusan belati berputar seperti topan di sekitar Shambala. Serangan terkonsentrasi pada Tallons mewarnai darah salju merah.

Setelah serangan Ark dan Shambala, jumlah Tallons terlihat berkurang. Dengan klan White Tiger berjalan liar dan Lariette menggunakan buff-nya, itu adalah pertempuran satu sisi, saat para Tallons diinjak. Tapi, pasukan khusus tidak membunuh mereka.

“Jangan menyentuh Tallons, ketika HP-nya kurang dari 3%. Demonic Seal! Demonic Seal! Demonic Seal! "

 

Ark melompat di semua tempat dan menggunakan Demonic Seal untuk menjernihkan situasi. Ark saat ini hampir kehabisan item terkutuk. Jika dia bisa menggunakan Demonic Manifestation melawan Alan. Maka, situasinya akan menjadi sedikit lebih baik.

Saat mempertimbangkan masa depan, pengisian item terkutuk sangat diperlukan. Jadi, Ark meminta semua orang memberi mereka item yang mereka miliki, sebelum meninggalkan markas bawah tanah.

[Demonic Seal berhasil.

Berkat Demonic Seal, atribut item telah berubah.]

Setelah 10 menit, Tallon terakhir akhirnya tersedot ke dalam item.

"Ada korban?"

“3 prajurit tewas.”

“...Ingatkan mereka untuk memperhatikan HP mereka...”

Ark berkata, sambil mengerutkan kening. Dia hanya memiliki 120 pasukan khusus yang tersisa. Setiap prajurit penting untuk melarikan diri dari ngarai, dan menghancurkan Black Obelisk Forest. Tapi, dalam situasi ini, korban telah muncul.

Ketika Ark memulai misi ini, rasio pasukan dipilih dengan cermat, tapi beberapa priest telah meninggal di Pegunungan Albana. Jadi saat ini, hanya ada 15 priest yang tersisa. Tidak mungkin bagi mereka untuk menyembuhkan semua, 120 orang, pasukan khusus.

"Mau bagaimana lagi. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Katakan pada mereka untuk berkonsentrasi pada pemulihan HP dan MP.”

"Aku mengerti.”

Kwa kwa kwa kwang, kwa kwa kwa kwang!

Saat itulah, salah satu prajurit menjawab. Kilatan besar terjadi di tengah tanah kosong.

Starlight Bomb yang ditanam telah meledak. Ketika Starlight Bomb meledak, cahaya mulai berputar di sekitar black obelisk. Retakan tebal menyebar di permukaan black obelisk, dan itu runtuh seperti pecahan kaca.

Fragmen-fragmen itu berubah menjadi partikel kecil seperti pasir.

“Ohhhh! Bahan bakar, ini bahan bakar!"

Tubuh besar Wormer menabrak. Wormer memandangi tumpukan pasir hitam dengan mata yang bersinar dan mengeluarkan mesin dari tas-nya. Dia membuka batu sihir yang tampak seperti berlian di bagian bawah mesin, dan menuangkan pasir hitam.

Chelkong, chelkong, chelkong, tturururu!

Mesin mulai mengeluarkan asap seperti ketel.

Ketel adalah mesin Wormer yang dibuat menggunakan kekuatan black obelisk, untuk mengisi energi sihir. Tapi, mesin ini bukan hanya untuk black obelisk. Penggunaan aslinya adalah untuk melarutkan item sihir, untuk mendapatkan energi sihir yang akan diubah menjadi MG.

Dengan kata lain, itu dimaksudkan untuk dioperasikan dengan peralatan. Tapi masalahnya adalah item itu akan hancur, jika digunakan dengan cara itu.

Selain itu, satu item sihir hanya akan memberikan 5 - 10 MG. Penemuan Wormer membutuhkan 5.000 MG, sehingga dibutuhkan 500 - 1.000 item sihir untuk diisi ulang.

"Apa penemuanmu tidak sepraktis ini?"

Ark bergumam dengan marah, setelah dia melihat hasilnya. Kemudian, Wormer membalas.

"Apakah kamu mengolok-olok penemuanku? Apakah kamu pikir, mudah untuk mengekstrak energi sihir dalam peralatan yang dihancurkan? Ketika kekuatan diekstraksi, itu tunduk pada hukum entropi...”

"Itu dia. Berhenti!"

Ark berteriak, ketika pikiran berputar di kepalanya. Dia harus disalahkan, karena mempercayai dwarf itu.

'Penemuan macam apa yang membutuhkan, setidaknya 500 item sihir untuk bergerak?'


Post a Comment for "ARK_V21E07P02"

Pemberitahuan Update via Email