Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V22E01P06

gambar


1. Keturunan Dewi (6)

[White Tiger’s Cloak (Langka)

Jenis armor: Mantel

Defense: 35

Daya Tahan: 60/60

Berat: 35

Pembatasan pengguna: Level 400

Jubah yang terbuat dari kulit klan White Tiger yang hidup di pegunungan, yang tertutup salju di utara benua. Klan White Tiger dikenal, karena keberanian mereka dan menerima tugas melindungi klan aposte yang tinggal di Shangri-La dari Hero Maban.

Keberanian klan White Tiger bersarang di jubah ini, dan dapat digunakan dalam berbagai jenis situasi.

Opsi:

Kebal terhadap efek yang menurunkan moral.

Courage + 30%

Agility +30

Opsi Khusus (Raungan White Tiger):

Harimau dikenal sebagai salah satu binatang buas yang berkuasa. Oleh karena itu, White Tiger memiliki martabat yang diperlukan, untuk menaklukkan hewan yang lebih rendah. White Tiger’s Cry menyebabkan semua musuh dalam area 100 meter gemetar ketakutan.

Konsumsi mana: 200

Cooldown: 1 jam]

Jubah ini adalah kompensasi untuk quest Shangri-La. Tetua klan White Tiger memberikannya, setelah dengan aman membawa penduduk Nuran ke Shangri-La.

Itulah alasan lain Ark menuju ke Shangri-La, setelah keluar dari ngarai. Misi Shangri-La adalah v tambahan yang bisa ia selesaikan dalam sekali jalan. Dan kesulitan dari quest itu adalah A +.

Oleh karena itu, penghargaan quest juga akan sangat besar. Itu adalah jubah langka yang membangkitkan keberanian sebesar 30%, dan kelincahan sebesar 30 point!

Ada juga White Tiger’s Cry yang menyebabkan ketakutan di antara musuh. Namun, ada makna lain menjadi White Tiger’s Cloak yang langka.

Begitu Ark menerima jubah dari sesepuh White Tiger, jendela informasi baru muncul.

[Efek set item telah diterapkan.

Anda telah melengkapi item baru di set.]

[Animal King’s Set

Satu set barang khusus yang dibuat pengrajin untuk pahlawan kuno. Secara alami, efeknya akan menjadi lebih kuat, ketika jumlah item yang dilengkapi bertambah. Jika Anda mendapatkan semua item dalam satu set, maka efeknya akan sangat dibandingkan.

* Item set yang saat ini dilengkapi: Animal King

-Raccoon Pith

-Cat Paws

-Guardian Armor of Merpeople

-Wolf's Feet

-White Tiger’s Cloak

Anda telah melengkapi 5 item dalam set ‘Animal King’ dan efek tambahan akan diterapkan.

Skill Wild Strength:

Strength +20 (+15)

Agility +20 (+15)

Stamina +20 (+15)

Defense +40 (+30)

*Set Animal King telah selesai, dan skill bonus ‘Wild Strength’ dapat digunakan.]

Benar. Itu adalah set selesai!

Ark telah bertemu beberapa klan beastmen, dan menerima peralatan yang ditetapkan sebagai hadiah. Jadi, dia telah memperoleh 4 set Animal King.

Hanya ada satu yang tersisa, sampai set selesai. Tapi, set akhirnya diselesaikan setelah mendapatkan White Tiger’s Cloak.

Setelah set selesai, bonus yang diberikan jauh melampaui yang sebelumnya. Ketika dia menambahkan statistik gabungan yang meningkatkan strength, stamina, dan agility 35 poin, sementara defense meningkat 70!

Bonus tambahan dari efek yang ditetapkan, sama dengan mendapatkan 16 - 17 level.

'Sementara itu, bagus aku belum mengganti peralatan!'

Faktanya, Ark telah memperoleh beberapa peralatan lebih baik dari yang sekarang. Tapi, efek set item sangat berharga, sehingga dia menyimpannya. Tapi saat levelnya naik, peralatannya telah mencapai batasnya.

Sekarang set item telah selesai dan dia memeriksa bonus tambahan. Semua kekhawatirannya diselesaikan. Namun, bonus penyelesaian set item bukan hanya statistik tambahan.

"Wild Power!"

Ark berteriak, setelah menyebabkan ketakutan dengan White Tiger’s Cry. Pada saat yang sama, peralatan Ark mulai bersinar. Armor, helm, sarung tangan, sepatu...

Bentuk para binatang melayang di depan Ark, yang berasal dari peralatannya. Dari armor itu adalah putri duyung yang berenang di laut, helm dengan rakun menggali terowongan, sarung tangan dengan Meow melompat di sekitar pohon, sementara sepatu dengan serigala melolong di dataran.

Akhirnya, dari jubah yang berkibar itu muncul seekor White Tiger yang meraung dari puncak gunung yang tertutup salju.

Sebuah jendela pesan melayang di depan Ark, saat White Tiger yang meraung dari gunung muncul.

[Skill Wild Strength dari set Animal King telah diaktifkan.

Peralatan ini terhubung dengan beberapa klan beastmen yang tinggal di New World. Setiap peralatan berisi properti klan beastmen di dalamnya. Meskipun spesiesnya berbeda, mereka hidup di ekosistem alami, dan memiliki hubungan simbiotik yang tidak terpisahkan satu sama lain.

Ketika dilengkapi dengan peralatan ini, kekuatan timbal balik akan bereaksi dan Anda akan diberi kekuatan yang kuat. Ketika semua peralatan dipakai, potensi pemakai akan meledak, dan Wild Strength akan dilepaskan.

Wild Strength: Tidak seperti binatang buas, manusia hanya mampu menampilkan 60% dari kekuatan mereka. Pada saat krisis, manusia dapat menampilkan 100% dari kekuatan mereka!

Ketika Wild Strength digunakan, kekuatan tidur di dalam player akan terbangun sebesar 100%, dan efektivitas semua skill akan meningkat sebesar 50% selama 10 menit. Namun, konsumsi mana untuk semua skill akan meningkat sebesar 100%.

Cooldown: 12 jam

* Skill pasif dikecualikan]

Itu adalah pilihan Wild Strength yang ia peroleh dari mengumpulkan semua set Animal King. Ini meningkatkan efektivitas semua skill sebesar 50% selama 10 menit. Ini berarti semua skill ofensif akan mendapatkan damage tambahan 50%.

Yah, dia mengkonsumsi dua kali lipat mana, tapi dia bisa menunjukkan kekuatan luar biasa untuk waktu yang singkat.

"Radun, pedang iblis tersegel!"

-Ssak ssak, ssak ssak ssak ssak!

"Blade Tempest!"

Radun meludahkan pedang, dan dengan cepat membuatnya meledak. Pedang terkutuk itu hancur dan menyebabkan badai. Setelah menerima berbagai bonus, kekuatan tempur Ark meningkat.

Pedang terkutuk itu juga memiliki banyak attack.

Berkat Wild Strength akan meningkatkan semua skill hingga 50%, kekuatan Blade Tempest melampaui imajinasi. Bukan hanya attack, tapi juga jumlah fragmen yang berubah. Biasanya pedang pecah menjadi ratusan bagian, ketika Blade Tempest dipicu.

Tapi, kekuatan skill telah meningkat sebesar 50% berkat Wild Strength. Karena itu, pedang itu pecah menjadi 1.000 bagian.

Ketika pecahan pedang bertabrakan dengan tubuh, percikan terbang, dan seluruh ruang ditelan. Roh iblis-iblis di dalam badai telah menyedot HP mereka, pada tingkat yang luar biasa.

Ketika badai berlalu, monster iblis yang tidak stabil berada di berbagai bagian yang compang-camping. Iblis-iblis itu bahkan tidak bisa menyembuhkan.

Iblis-iblis itu dalam berbagai potongan dengan anggota badan terputus, sehingga mereka bahkan tidak bisa mengenali diri mereka sendiri, mari memeriksa HP mereka.

"Sekarang. Selesaikan dengan cepat, dan berkonsentrasi pada pertahanan di sisi lain.”

"Waaaaahhhhh!"

Para prajurit yang patah semangat, berlari dengan ekspresi terkejut. Iblis sudah dalam keadaan panik dari Blade Tempest, dan tidak bisa menahan serangan dari para prajurit.

Setelah Ark memberi perintah, dia bergegas dengan Shambala ke garis pertahanan yang runtuh. Tapi, meskipun Ark dan Shambala berjuang keras, situasinya masih memburuk.


Post a Comment for "ARK_V22E01P06"