Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V22E09P03

gambar


9. High Vampire Pureness (3)

Seperti namanya, Suck Blood-Kin hanya bisa digunakan pada ras yang sama.

Pada akhirnya, Ark hanya bisa menggunakannya pada manusia, dan sebagian besar player memiliki level rata-rata 300 - 350. Bahkan jika dia menggunakan Suck Blood-Kin, dia hanya akan bisa menaikkannya sekitar 3 - 1 level.

Itu tidak terasa layak, untuk mengkonsumsi 1.000 MP, hanya untuk statistik semacam itu.

'Namun, Intelligence +30 lebih baik daripada Adelaine’s Neckless. Jika aku memutuskan untuk menjualnya, lebih dari +200 control power, akan membuatnya populer di antara para summoner.'

Ark menilai, setelah melihat kalung itu. Faktanya, Ark tidak peduli tentang kalung itu, sekarang.

'Racard? Apa yang terjadi dengannya?'

Ark mencari melalui potongan-potongan Infector yang tersebar di mana-mana. Kemudian, sesuatu mulai menggeliat di bawah, selembar kulit dari perut. Pada awalnya, ada sesuatu yang tampaknya naik dalam darah.

Kemudian, darah yang berserakan mulai bergerak dan bergabung menjadi satu benjolan besar. Dan itu berubah menjadi bentuk seseorang?

"Sialan!"

Ark berteriak, ketika dia mengkonfirmasi bentuk benjolan itu.

Benar. Darah itu membeku bersama, untuk membentuk Racard.

“Itu pasti Racard. Seperti yang kuharapkan!"

Ark berteriak dengan gembira. Metodenya untuk memisahkan Racard dari Infector berhasil!

Sebenarnya, Infector yang memberi tahu Ark, metode untuk menyelamatkan Racard. Jika Infector menerima kerusakan, maka Racard tidak punya pilihan selain menerima kerusakan juga!

Saat dia mendengar kata-kata itu, Ark mengingat duel Racard dengan Karakul.

Pada saat itu, Ark telah menggunakan salib dan bawang putih, untuk menyerang dari luar. Karenanya, Racard mampu mengalahkan Karakul dan berevolusi, meski tidak bertarung dengan baik. Ini karena, Racard tidak terpengaruh oleh cahaya, bawang putih, atau salib.

Itu karena keberadaan Racard. Dia awalnya bukan vampir, tapi kelelawar yang telah mempelajari kekuatan vampir. Karena itu, dia memiliki kekuatan vampir, tapi dia tidak mendapatkan kelemahan vampir.

Yah, dia tidak bisa terbang di tengah hari tanpa disakiti, tapi itu cerita lain. Sampai-sampai, Racard bisa mencuci wajahnya, dan menyikat giginya dengan holy water.

‘…Benar. Holy water!’

Itu sebabnya, Ark menembakkan holy water ke tubuh Infector. Jika peluru holy water meledak di perutnya, maka Infector akan menerima kerusakan yang sangat besar. Namun, itu hanya air sederhana untuk Racard.

Itu sama, bahkan ketika Racard mendapatkan sifat yang sama seperti Infector. Jadi, kerusakan cair Ark tidak berpengaruh pada Racard. Namun, ada satu masalah dengan metode itu.

"Masalahnya adalah, statistiknya telah diserap oleh Infector!"

Benar. Jika dia secara paksa memisahkan Racard, maka tidak akan ada cara untuk mendapatkan kembali statistik itu. Jadi, Ark telah bernegosiasi dengan Tarosu, sebelum dia membuat Infector mati karena ledakan.

Tarosu awalnya adalah vampir. Jika peluru holy water digunakan, maka Tarosu akan mati bersama dengan Infector. Tapi, bagaimana jika Tarosu menyatu dengan Racard?

Ark sudah melihat Racard menyerap darah Karakul di Dark Earth.

Suck Blood-Kin adalah skill yang memungkinkan vampir menyerap kemampuan spesies yang sama. Sementara Racard diserap menggunakan Suck Blood-Kin, Tarosu juga telah diserap. Karena darah Racard dan Tarosu diserap, ada kemungkinan darah mereka bersatu.

Berkat menyatu dengan darah Racard, Tarosu mampu bertahan dari pengaruh holy water.

'Infector menyerap cukup banyak statistik wasit vampir, tapi dia masih monster tingkat elit. Bahkan, dengan beberapa kemampuan Tarosu yang diserap, Racard dapat memulihkan statistik yang tercuri!'

Ini adalah metode yang dirancang Ark, untuk memulihkan statistik. Tarosu dengan rela menerima tawaran itu, dan menyatu dengan darah Racard.

'Sekarang, aku harus memeriksa statistik Racard.'

Ark dengan cepat memeriksa jendela informasi Racard, setelah dia dipulihkan. Dia tertawa, ketika jendela informasi melayang di depannya.

[Racard telah berhasil menyerap jiwa wasit vampir Tarosu, dan telah berevolusi.

Racard telah menyerap darah wasit vampir. Sementara Suck Blood-Kin dilarang, vampir lain dapat menyerap status dan skill, tergantung pada aturan kekerabatan.

Racard yang diserap bersama dengan Tarosu telah mendapatkan kemampuan wasit vampir. Karena Tarosu dan Infector adalah vampir peringkat teratas, tubuhnya telah direkonstruksi menggunakan darah mereka, dan ia telah menjadi vampir dengan kemurnian tinggi.

Racard yang telah menjadi vampir dengan kemurnian tinggi, telah diberi nama 'Curio', oleh kekuatan besar yang mengawasi Netherworld.]

"E-evolusi?"

Ark melihat ke jendela informasi, dengan mata tertegun. Jalan pintasnya untuk mengembalikan statistik Racard, dikaitkan dengan evolusi. Ketika dia memikirkannya, itu sudah diduga.

Wasit vampir adalah vampir tingkat atas yang merupakan ajudan Vampire Lord. Sehingga wajar, kalau berdiri Racard akan naik, ketika darah diserap. Racard telah berhasil dalam evolusinya, dan berubah menjadi Curio.

Wajahnya memutih, seperti seseorang yang belum pernah melihat matahari sejak ia lahir, dan matanya merah. Curio diliputi cahaya berwarna merah, dan jendela informasi baru muncul di dekat Ark.

Curio

 

Seorang vampir yang telah berevolusi menjadi vampir dengan kemurnian tinggi, setelah wasit vampir dengan sukarela memberikan darahnya pada Curio.

Dia telah mewarisi kekuatan vampir tingkat atas dan membangkitkan lebih banyak kemampuan vampir. Namun, vampir dengan kemurnian tinggi, memiliki kelemahan fatal terhadap cahaya.

 

*Dia tidak bisa mengubah dirinya menjadi vampir di siang hari. Saat menerima sinar matahari langsung, ia akan menerima 30 damage per detik dan statistiknya akan berkurang 50%. Namun, ruang bawah tanah adalah pengecualian.

*Selain itu, ketahanannya terhadap atribut gelap akan meningkat sebesar 100%, sementara resistensinya terhadap atribut cahaya akan berkurang sebesar 100%

Race

Demon

Ranking

Intermediate

Alignment

Darkness

 

 

 

Health

2.820 (+150)

Loyalty

450 (+20)

Strength

173 (+40)

Agility

155 (+60)

Stamina

399 (+40)

Wisdom

88 (+30)

Intelligence

255 (+80)

Luck

63 (+20)

* Kekuatan serangan Lancel’s Sword telah meningkat sebesar 12, dan daya tahan telah meningkat sebesar 90.

* Slot skill Suck Blood telah meningkat menjadi 3.

* Efek ‘Confusion’ telah ditambahkan ke skill Suck Blood.

* Anda telah mempelajari keterampilan ‘Blood Storm’.

Confusion [Efek sekunder penghisapan darah]

(Pemula, Karakteristik Spesies): Skill khusus Curio.

 

Saat menggunakan skill Suck Blood pada musuh yang lemah, ada kemungkinan 50% efek Confusion diterapkan pada musuh.

Berkat Confusion, Curio dapat mengendalikan monster selama 30 menit.

Blood Storm (Pemula, Karakteristik Spesies):

Kekuatan penghancuran yang kuat hadir dalam darah vampir.

 

Blood Storm mencerai-beraikan darah vampir di sekitarnya seperti badai, dan akan memberikan kerusakan kuat pada musuh di daerah tersebut. Semua musuh dalam area akan menerima 50 - 70 damage, dengan setiap serangan. Jumlah yang ditimbulkan pada musuh, sebanding dengan jumlah darah yang dimiliki Curio.

 

Namun, statistik vampir akan turun 50%, sampai dia berhasil memulihkan darah yang hilang. Selain itu, itu hanya dapat digunakan dalam kegelapan, dan tidak bisa tumpang tindih dengan Blood Lane.

Semua musuh dalam area 50 meter akan terserang.

 

"Huhuhuhu..."

Ark memeriksa jendela informasi Curio. Lalu tiba-tiba, Curio tertawa terbahak-bahak. Dan dia bergoyang-goyang sambil tertawa.

"Hahaha, aku sekarang vampir tingkat atas, dari darah murni! Aku...”

Sementara Curio berbicara dengan suara gembira.

"Ark-nim!"

Salah satu prajurit dapat berlari dari belakang, dan berteriak dengan terengah-engah.

"Itu penting! Garis pertahanan terakhir di lantai 59 baru saja ditembus!"

"Apa? Bagaimana dengan pasukan rehabilitasi hyung-nims '?"

"Itu... mereka telah musnah!”

"Sialan!"

Ark dan prajurit lainnya lari. Curio ditinggalkan, sampai dia berubah menjadi kelelawar dan mengikuti.

"Eh? Hei lihat… Aku baru saja berevolusi. Hei, Master... mari kita pergi bersama!”


1 comment for "ARK_V22E09P03"