Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V23E01P01 Perang Pertahanan Hell Door

gambar


1. Perang Pertahanan Hell Door (1)

'Huk huk huk... sial!'

Ark menggigit bibirnya, dan menghela nafas. Setelah memasuki dungeon rahasia menggunakan mesin quantum, Ark telah mengembangkan rencana untuk menangani keadaan saat ini.

Dia menggunakan Wormer yang merenovasi lantai 59 untuk menunda Alan dan iblis, sementara pasukan sekutu Nagaran merebut kembali Silvana.

Tentu saja, bertahan melawan 10.000 iblis dan guild Avenger selama beberapa hari itu tidak mudah, dengan sejumlah kecil pasukan. Namun, unit serangan khusus menggunakan medan yang rumit di lantai ke-59, dan perangkap untuk melakukan perang gerilya.

Ark pikir, menggunakan metode itu sudah cukup.

'Sementara itu, pasukan sekutu Nagaran akan menaklukkan Silvana dan memasuki dungeon rahasia. Saat ini, semua monster di dungeon rahasia hilang, berkat Alan dan iblis. Selain itu, tidak ada alasan bagi ajusshi JusticeMan untuk tersesat, ketika dia telah memahami medan dengan sempurna.

Mereka bisa naik ke lantai 60 dalam satu hari. Aku hanya perlu entah bagaimana menahan di lantai 60, sampai saat itu.'

Jika kekuatan gabungan mencapai lantai 60, maka situasinya akan berakhir. Itu adalah rencana Ark, dan berjalan sesuai rencana. Namun, masalah tak terduga telah terjadi. Kanan...

"Bagaimana? Bukankah aku terlihat berbeda dari sebelumnya?”

Suara bangga terdengar dari dekat. Itu Curio bersandar di dinding batu di dekatnya, dengan postur sombong. Dia memamerkan wujudnya kepada Radun dan Purital.

“Huhuhu, tentu saja aku terlihat berbeda. Wajar kalau aku berbeda. Kalian mungkin tidak tahu, tapi aku berbeda dari kemarin. Aku adalah vampir dengan kemurnian tinggi. Apakah kamu tahu, apa artinya itu?"

-Ttadadadak, klak klak?

-Ssak ssak ssak, ssak ssak ssak ssak?

“Aku bukan pemanggilan biasa, seperti kamu lagi.”

Curio meludah ke tangannya, dan menyisir poninya.

“Heh, yah aku punya hak untuk bertindak seperti ini. Seperti yang aku katakan tadi, status sosial dan wajahku telah membaik. Sehingga, kamu harus lebih menghormatiku. Karena, aku vampir murni kelas tinggi. Ya, vampir dengan kemurnian tinggi. Bukankah kata itu terasa bagus? Aku membawanya dalam percakapan, tapi...”

"Jangan berlebihan, kan?"

"Maksudmu apa? Apakah kata-kataku salah?"

Curio cemberut dengan ketidak-puasan pada kata-kata tajam Ark. Setelah melihat Curio, kejengkelannya meningkat dari 100%, menjadi 120%.

'Sial, rencanaku tidak berguna. Karena lelaki ini...'

Benar. Masalah yang terjadi dalam rencana Ark adalah kelelawar ini. Ark telah membatalkan semua rencananya untuk Alan, setelah Curio diserap oleh Infector.

Untuk menyelamatkan Curio, dia telah membagi pasukan rehabilitasi. Ini membuatnya kehilangan 200 anggota, dan untuk mencapai lantai 60 lebih cepat dari yang diharapkan. Semua rencananya telah musnah, karena satu kelelawar.

Meski begitu, Curio tidak bisa memahami atmosfer dan terus membual.

"Sifatnya masih sama!"

Perasaan itu tidak akan hilang, bahkan jika kelelawar direbus dalam sup. Tapi sayangnya, dia tidak punya waktu untuk itu sekarang.

"Ark-nim, orang-orang itu akan datang lagi!"

Sebuah suara datang dari menara pengawal terdengar. Ark yang memperhatikan Curio tersentak dan menoleh. Di antara bebatuan merah gelap yang membentuk lembah, ribuan pasang mata merah mendekat ke rawa.

Bau binatang buas datang dari lembah.

Itu mereka!

Ribuan iblis yang diperintahkan Alan!

600 Avengers dan 8.000 iblis telah memasuki lantai 60. Itu 1.000 - 2.000 monster lebih banyak dari yang diperkirakan Ark.

Di sisi lain, Ark hanya memiliki 2.000 pasukan untuk bertahan. Dia kalah dalam permainan jumlah.

'Tapi...'

"Setiap unit pergi ke posisi mereka!"

Para prajurit dengan cepat membubarkan perintah Ark.

-Kuaaaah!

Pada saat para prajurit mencapai posisi mereka, iblis-iblis itu sudah berada agak jauh.

“Sial, tidak ada waktu untuk istirahat. Curio, Purital, pindah ke area strategi!"

"Sheesh, membuatku melakukan ini…"

Curio mengeluh, dan terbang ke udara.

Sementara itu, Tallons datang berlari lebih dulu. Tallons mengangkat tombak dan kapak mereka, saat mereka berlari melintasi tanah berlumpur dan ke dinding batu.

Di tengah lembah, batu-batu ditumpuk untuk membentuk dinding yang tampak seperti bendungan. Itu memiliki ketinggian 10 meter. Tallons memanjat dan mencapai tengah dinding.

Mata Ark berkedip, dan dia berteriak.

"Operasi sistem pertahanan, ubah benteng menjadi tipe B!"

Chelkong, chelkong, chelkong, chelkong!

Ada suara mekanis dan dindingnya ditutupi duri yang tajam. Ratusan tombak muncul di antara bebatuan yang membentuk dinding. Tombak menembus tubuh Tallons, yang memanjat dinding. Ratusan Tallon yang masih hidup berjuang dan menjerit, ketika mereka seperti serangga yang tertancap di tongkat.

-Kurak, nomarad panaram!

Setelah unit serangan pertama ditusuk, iblis peringkat tinggi berteriak. Dan beberapa ribu iblis sekali lagi berkumpul, untuk menyerang tembok. Ark hanya mencibir dan berteriak.

“Bah, bukan kesempatan. Serang!"

Kiririririk… tu tu tu tung, tu tu tu tung!

Itu adalah efek suara dari sesuatu yang ditembakkan!

Pada saat yang sama, ratusan tombak meledak dari dinding.

Iblis menjerit dan mencoba melarikan diri, ketika tombak turun. Namun, lembah itu secara alami sempit di depan tembok. Tidak ada ruang untuk bersembunyi. Iblis tenggelam ke rawa, ketika tombak jatuh ke tubuh mereka.

“Ini adalah kastil yang aku bangun. Tidak ada tempat bagi mereka untuk bersembunyi. Lanjutkan seranganmu!”

"Aku mengerti. Pengrajin terus memuat ketapel!”

Suara komandan unit terdengar di seluruh tempat. Rakun berkeliaran di sekitar dinding, dan memuat beberapa peralatan. Mereka memperlengkapi tombak yang mereka tangani Meow dan Wolrang di sebelah.

Mesin secara otomatis bekerja dan tombak baru terbang di luar tembok. Itu mirip dengan simulasi kerja yang diulang berkali-kali.

"Serang!"

Tu tu tu tung, tu tu tu tung!

Ratusan tombak sekali lagi terbang. Ark kagum sekali lagi atas kekuatan tombak, saat dia menyaksikan dari dinding benteng.

‘Ini mengerikan.'

Kekuatan tombak yang ditembakkan dari mesin itu tidak masuk akal. Itu terbang 100 meter dan menembus 2 - 3 iblis sekaligus. Tentu saja, iblis-iblis itu tidak akan mati karena satu pukulan, tidak peduli seberapa kuat tombaknya. Tapi, mereka kehilangan setidaknya 10 - 20% HP.

'Meski begitu, aku bisa memusnahkan iblis, setelah serangan itu, beberapa kali!'

Itulah yang dipikirkan Ark.

-Kurak, kurak, banum!

100 iblis besar berjalan lamban ke arah depan. Mengenakan armor tebal dan perisai, itu adalah Heavy Walker.

Dengan pertahanan berat mereka, bahkan tombak yang memiliki kekuatan luar biasa akan memantul para Heavy Walker!

Jika orang-orang itu bertahan di depan, maka iblis tidak akan terkena tombak lagi. Ark mendecakkan lidahnya kesal, saat serangan tombak diblokir.

"Sheesh, orang-orang itu... Namun, serangan tombak hanyalah permulaan. Sekarang, saatnya membersihkan air. Buka pintu air!”

Ark mengetuk jarinya dan berteriak. Salah satu bagian dari tembok terbuka, dan sejumlah besar air dicurahkan. Karena lantai ke-60 Abyss, terutama terdiri dari rawa-rawa yang dalam. Tapi, jika airnya terkuras habis, maka itu hanya akan menjadi tanah berlumpur.

Itulah sebabnya, Ark membangun benteng di tengah lembah seperti bendungan, dan air dikumpulkan. Tentu saja, dia tidak membuat fungsi itu, hanya untuk bersenang-senang.

Ku kwa kwa kwa kwa, ku kwa kwa kwa kwa!

Air mengalir keluar dari pintu air dalam arus yang deras dan keras. Dan itu menelan lembah, seperti binatang buas yang marah. Iblis-iblis secara alami tersapu oleh aliran air, yang begitu cepat. Tapi, Ark tidak puas dengan hal itu.

"Serangan rantai, gerakan penggiling air!"

"Wah ah ah ah!"

Anggota koalisi berteriak dan menuangkan sesuatu dari dinding. Itu adalah batu setajam pisau. Berton-ton kerikil yang mengalir turun, tersedot oleh arus deras. Aliran cepat yang muncul dari pintu air, memiliki kekuatan yang luar biasa. Tapi pada akhirnya, itu hanya air.

Itu tidak akan menangani kerusakan langsung iblis. Tapi berbeda, jika batu-batu tajam dicampur dengan air.

Air itu berputar dengan keras, sambil memegang batu-batu tajam!

Ka ka ka ka, ka ka ka ka, ka ka ka ka!

Iblis-iblis berteriak, ketika aliran cepat menghantam mereka. Air yang berputar keras dan batu-batu tajam merobek daging iblis.

“Ini sangat efektif.”


Posting Komentar untuk "ARK_V23E01P01 Perang Pertahanan Hell Door"